Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha

Mengungkap Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha

Diposting pada

Hasiltani.id – Mengungkap Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha. Selamat datang di situs Hasiltani! Hasiltani akan membahas mitos dan khasiat ghaib biji jenitri Rudraksha.

Biji ini telah dikenal dalam sejarah sebagai benda yang memiliki kekuatan mistis dan banyak kisah menarik di baliknya.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan mengeksplorasi berbagai aspek biji jenitri Rudraksha dan membagikan pengetahuan mendalam yang mungkin belum Sobat ketahui sebelumnya.

Apa itu Biji Jenitri Rudraksha?

Sebelum membahas mengenai Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha, mari kita simak penjelasan mengenai Biji Jenitri Rudraksa ini.

Biji Jenitri Rudraksha adalah biji dari pohon yang dikenal dengan nama ilmiah Elaeocarpus ganitrus.

Biji Jenitri atau Rudraksha telah menjadi pilihan aksesoris populer, seperti gelang, kalung, dan tasbih, karena bentuknya yang unik.

Namun, tak hanya unik dalam penampilan, biji Jenitri juga diyakini memiliki beragam manfaat dan khasiat bagi pemakainya.

Biji Jenitri juga dikenal dengan sejumlah nama lain, seperti Ganitri, Genitri, Rudraksha (India), dan Utrasum Bead (Amerika).

Konon, tanaman Jenitri pertama kali dibawa ke Indonesia oleh seorang warga India bernama Mukti. Beliau menanamnya di daerah Kebumen, Jawa Tengah, dan mengajarkan cara menanam pohon Jenitri kepada penduduk setempat.

Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha

Berikut akan dijelaskan mengenai Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha:

Baca Juga :  Cara Pelet Air Mani Lewat Makanan, Efek Kuat

Mitos Biji Jenitri Rudraksha

Dalam Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha, di India biji buah Jenitri lebih dikenal dengan nama Rudraksha, yang artinya “mata Dewa Siwa”. Rudra adalah Dewa Siwa, dan “Aksha” berarti mata.

Orang Hindu meyakini bahwa Rudraksha adalah air mata Dewa Siwa yang jatuh ke bumi dan tumbuh menjadi pohon Rudraksha.

Biji Jenitri memiliki keunikan tersendiri karena setiap bijinya memiliki jumlah garis (mukhis) yang berbeda. Jumlahnya bervariasi mulai dari 1 hingga 30 mukhis, dan masing-masing memiliki arti berbeda-beda.

Rata-rata biji Jenitri memiliki mukhis di bawah 8, dan yang paling banyak dicari adalah biji Jenitri yang memiliki mukhis 9 hingga 30 karena sangat langka.

Semakin banyak mukhisnya, maka harganya juga semakin mahal karena diyakini energinya lebih kuat dan khasiatnya lebih ampuh, baik untuk kesehatan tubuh maupun hal-hal yang bersifat ghaib.

Biji Jenitri dipercaya dapat membawa keberuntungan dan ketenangan batin bagi pemiliknya serta meningkatkan kesadaran spiritual.

Selain itu, biji Jenitri juga diyakini memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh jika dipakai sebagai gelang atau kalung yang selalu menempel pada kulit.

Getaran energi yang dipancarkan biji Jenitri dapat melancarkan peredaran darah dan menstimulasi otak sehingga berpengaruh secara menyeluruh terhadap kesehatan tubuh.

Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha

Dalam Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha, berdasarkan penelitian biji Jenitri memiliki sifat kimia dan fisika yang mencakup pergerakan listrik dan elektromagnetik, yang dapat memberikan efek menenangkan pada otak yang terstimulasi, menciptakan rasa damai, dan meningkatkan kemampuan berpikir secara jernih.

Riset dari Institut Teknologi India juga menunjukkan bahwa buah Jenitri memiliki nilai spesifik gravitasi sebesar 1,2 dengan pH 4,48.

Baca Juga :  Ciri-ciri batu Mustika asli alam dan batu Mustika isian

Hal unik lainnya adalah saat digunakan dalam meditasi atau berdzikir, biji Jenitri menghasilkan daya elektromagnetik sebesar 10.000 gauss pada keseimbangan Faraday, karena konduksi elektron alkalin.

Hal ini dapat membantu mengontrol tekanan darah, mengurangi stres, dan mengatasi berbagai masalah penyakit mental.

Selain itu, biji Jenitri dikatakan mampu membantu dalam penyembuhan beberapa penyakit medis seperti epilepsi, asma, hipertensi, radang sendi, sirosis hati, dan penyakit-penyakit lainnya.

Untuk mendapatkan manfaatnya, biji Jenitri dapat digunakan sebagai gelang atau kalung yang selalu menempel pada tubuh, atau sebagai tasbih saat berdzikir, karena energinya akan semakin kuat jika sering digunakan untuk berdzikir atau wirid.

Selain itu, biji Jenitri juga dapat direndam dalam air putih semalam, dan pagi harinya air rendaman tersebut dapat diminum untuk menjaga kesehatan tubuh.

Cara Menggunakan Biji Jenitri Rudraksha

Setelah membahas mengenai Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha, Hasiltani akanmemberikan cara menggunakan Biji Jenitri Rudraksha ini.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari biji jenitri Rudraksha, ada beberapa cara penggunaan yang disarankan:

1. Memakai sebagai Gelang atau Kalung:

Biji jenitri Rudraksha sering dijadikan gelang atau kalung untuk dipakai sehari-hari. Ini memungkinkan energi positif dari biji menyebar ke tubuh secara keseluruhan.

2. Meditasi:

Saat bermeditasi, biji jenitri Rudraksha dapat dipegang atau ditempatkan di dekat tempat meditasi. Dipercaya bahwa biji ini dapat membantu mencapai tingkat meditasi yang lebih dalam.

3. Doa dan Penghormatan:

Beberapa orang meyakini bahwa biji jenitri Rudraksha harus dihormati dan dipuja dengan doa khusus untuk mengaktifkan kekuatannya.

Mengapa Memilih Biji Jenitri Rudraksha?

Dalam mencari biji jenitri Rudraksha, penting untuk memastikan keasliannya. Biji palsu atau rekayasa mungkin tidak memiliki manfaat ghaib yang diharapkan.

Baca Juga :  Panduan Mengunci Pasangan Secara Batin agar Tetap Setia

Selalu belilah dari penjual tepercaya dan pastikan Sobat mendapatkan biji jenitri Rudraksha yang asli dan berkualitas.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha.

Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha telah melewati berabad-abad, menceritakan tentang keunikan dan keajaiban biji ini.

Dipercaya oleh banyak orang Hindu sebagai “mata Dewa Siwa”, biji Jenitri memang telah mengakar kuat dalam tradisi dan kepercayaan spiritual.

Dengan jumlah mukhis yang berbeda-beda, biji Jenitri mengandung daya elektromagnetik yang mempengaruhi tubuh dan pikiran pemakainya.

Mitos ini membawa keyakinan bahwa energi biji Jenitri dapat meredakan stres, meningkatkan kesadaran spiritual, serta memberikan ketenangan batin.

Tidak hanya itu, biji Jenitri juga diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit medis, dari epilepsi hingga radang sendi, menambah keberuntungan, dan melancarkan peredaran darah.

Namun, tetap diperlukan kajian ilmiah lebih lanjut untuk menguak rahasia khasiat ghaib dari biji Jenitri ini.

Meskipun menjadi aksesoris populer, kisah dan kepercayaan di balik biji Jenitri tetap mempesona dan memikat hati mereka yang mencari kedamaian dan kesembuhan, serta menyentuh jiwa pencinta mistisisme.

Sebab, dalam alam yang serba rasionil, mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha menjadi bentuk nyata dari keajaiban tak terduga yang hidup di antara kita.

Terima kasih telah membaca artikel Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha ini, semoga artikel Mitos Khasiat Ghaib Biji Jenitri Rudraksha ini membantu Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *