Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman

Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman -Misteri dan Keajaiban

Diposting pada

Hasiltani.id – Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman -Misteri dan Keajaiban. Terawangan Indera Keenam, sebuah fenomena spiritual yang telah menghebohkan dunia mistik dan metafisika sejak berabad-abad lalu.

Ketika kita menghubungkannya dengan Cincin Wafaq Sulaiman, sebuah perhiasan yang penuh misteri dan kekuatan gaib, maka kita akan memasuki wilayah yang memikat dan penuh teka-teki.

Dalam artikel ini, kita akan mengupas lebih dalam tentang “Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman,” membuka pintu menuju realitas spiritual yang mengesankan dan tak terjangkau oleh panca indera biasa.

Siapkan diri Sobat untuk menjelajahi keajaiban yang tersembunyi dalam perhiasan ini, karena kita akan menyelami lebih dalam ke dalam dunia metafisika dan terawangan yang luar biasa.

Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman

Dalam pembahasan Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman, Cincin Wafaq Sulaiman yang sekarang sering disebut sebagai Cincin Wafaq Al Zahra, memiliki sejarah yang sangat istimewa.

Cincin ini menjadi hadiah berharga dari keluarga Abah Guru Sekumpul, yang bisa diperoleh ketika seseorang membeli kitab dan tasbih di toko Galleri Al Zahra Sekumpul.

Cincin ini memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu sebagai wasilah atau perantara yang memberikan perlindungan dari Allah terhadap berbagai jenis energi negatif seperti santet, teluh, dan guna-guna.

Isi dari cincin ini terdiri dari kombinasi angka yang jumlahnya mencapai 15. Angka-angka ini diambil dari hasil Hisab Jumal atau Pembobotan Abjad dari kalimat suci “La ilaha illallah.”

Baca Juga :  Ciri-ciri batu Mustika asli alam dan batu Mustika isian

Selanjutnya, angka-angka tersebut diatur dalam sebuah matriks matematika dengan 3 baris dan 3 kolom, di mana hasil penjumlahan angka-angka dalam matriks ini selalu menghasilkan angka 15.

Sistem matematika matriks ini dikenal sebagai Wafaq dalam Islam. Ilmu Wafaq ini bahkan digunakan dalam pengembangan program komputer seperti Linux, Android, dan iOS.

Menurut Muhibbin Abah Guru Sekumpul, Ahmad Yayak, cincin ini dapat diminta kepada pemilik indera keenam untuk diterawang.

Namun, yang menarik, saat diterawang, tidak ada khodam atau entitas gaib yang muncul, hanya cahaya putih yang sangat terang dan membingungkan.

“Beberapa orang mengatakan bahwa cahayanya bahkan lebih terang daripada akik yang sangat mahal. Padahal, cincin ini hanya terbuat dari besi monel,” kata Ahmad.

Para pemilik indera keenam lainnya juga mencoba menerawang, dan mereka melihat bahwa jalur sihir yang sebelumnya membentuk black hole ghaib di beberapa tempat sekarang telah tertutup berkat kehadiran cincin ini.

Padahal, menurut Ahmad, para penyihir modern saat ini sering kali mencoba membuat jalur sihir di setiap pertigaan atau perempatan jalan untuk mencuri energi rezeki dari setiap manusia, yang biasa dikenal sebagai pesugihan.

Cincin Wafaq Al Zahra ini menjadi sarana perlindungan yang kuat dalam menghadapi energi negatif dan praktik-praktik sihir modern yang mungkin mengancam.

Fadilah dan Tuah Cincin Wafaq Sulaiman

Setelah membahas mengenai Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman ini, Hasiltani juga membahas Fadilah dan tuah dari Cincin Wafaq Sulaiman.

Dalam Wafak ini terdapat sejumlah Fadilah atau tuah yang memiliki manfaat baik secara umum maupun khusus:

1. Mahabbah:

Wafak ini membawa dengan dirinya energi cinta dan kasih sayang. Pemakainya dapat merasakan peningkatan dalam aspek mahabbah, yaitu rasa cinta dan kecintaan, baik dalam hubungan asmara maupun antar sesama.

Baca Juga :  Khasiat Batu Petir atau Untu Bledeg - Keajaiban Batu Petir

2. Kedamaian dan Pengendalian Diri:

Wafak juga membawa ketenangan dan kemampuan untuk mengendalikan diri. Pemakainya akan merasa lebih damai dalam menghadapi situasi sulit dan memiliki kendali yang lebih baik atas emosi dan tindakan mereka.

3. Penjagaan dari Nyata dan Samaran:

Cincin ini memberikan perlindungan baik dari bahaya yang jelas dan terlihat (dzohir) maupun dari yang tidak terlihat atau gaib (ghoib).

Pemakainya merasa aman dari ancaman fisik dan juga dari energi negatif yang tak terlihat.

4. Energi Penyembuhan:

Wafak mengandung energi penyembuhan yang dapat membantu pemakainya dalam penyakit baik fisik maupun mental.

Energi ini dapat digunakan secara langsung atau tidak langsung untuk mendukung proses penyembuhan.

5. Membaguskan dan Memperkuat Hubungan:

Wafak dapat membantu memperbaiki dan memperkuat hubungan antara individu. Ini bisa berlaku dalam konteks kemitraan bisnis, hubungan sosial, asmara, atau hubungan lainnya.

Energinya membantu menciptakan kebaikan dalam berinteraksi dengan orang lain.

6. Kerejekian:

Wafak juga memiliki pengaruh terhadap kerejekian. Pengguna dapat menggunakan wafak ini untuk menarik harta benda secara gaib, tetapi dengan syarat pengguna memiliki tingkat keilmuan yang sesuai dan kondisi ruhaniah yang baik.

7. Kunci Penyelarasan dengan Malaikat Penjaga:

Wafak ini juga dapat berfungsi sebagai kunci atau kode untuk menyelaraskan diri dengan malaikat-malaikat penjaga yang telah ada sebelumnya. Hal ini menguatkan perlindungan spiritual bagi pemakainya.

Dengan demikian, Wafak ini memiliki beragam manfaat yang meliputi cinta, kedamaian, perlindungan, penyembuhan, perbaikan hubungan, kerejekian, dan penyelarasan dengan energi spiritual yang baik.

Itu semua membuatnya menjadi sarana spiritual yang sangat berharga bagi siapa pun yang memahami dan menggunakan dengan benar.

Penutup

Demikianalh informasi dari Hasiltani.id tentang Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman.

Baca Juga :  Kisah Batu Merah Delima Soekarno dari Alam Gaib

Sebagai penutup, Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman membuka pintu menuju dunia spiritual yang penuh dengan misteri dan keajaiban.

Dalam cincin sederhana ini, terkandung banyak sekali potensi dan energi yang dapat memberikan perlindungan, penyembuhan, cinta, dan harmoni dalam hidup kita.

Namun, seperti halnya dengan semua ilmu spiritual, penggunaan yang bijak dan niat yang tulus sangatlah penting.

Mungkin kita tidak dapat sepenuhnya memahami fenomena ini, tetapi kepercayaan dan penghayatan akan kekuatan cincin ini telah ada selama berabad-abad.

Setiap Terawangan Indera Keenam yang dilakukan terhadap Cincin Wafaq Sulaiman membuka jendela ke dunia gaib yang menarik dan penuh rahasia.

Dan sementara kita terus menjelajahi realitas ini, satu hal yang pasti adalah bahwa cincin ini tetap menjadi benda yang menakjubkan dalam sejarah spiritualitas manusia.

Terimakasih telah membaca artikel Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman ini, semoga informasi mengenai Terawangan Indera Keenam pada Cincin Wafaq Sulaiman ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *