Resiko Ilmu Puter Giling

Resiko Ilmu Puter Giling – Apakah Benar-benar Membahayakan?

Diposting pada

Hasiltani.id – Resiko Ilmu Puter Giling – Apakah Benar-benar Membahayakan?. Dalam era ini, Salah satu topik yang sering dibahas adalah “ilmu puter giling” atau “puter giling”.

Banyak orang penasaran tentang apa sebenarnya ilmu tersebut dan apakah benar-benar membahayakan.

Artikel ini akan membahas secara rinci mengenai resiko ilmu puter giling dan memberikan pemahaman yang lebih jelas mengenai topik ini.

Apa Itu Ilmu Puter Giling?

Sebelum membahas mengenai resiko ilmu puter giling, Hasiltani akan memberikan pengertian ilmu puter giling ini.

Puter Giling adalah sebuah praktik yang digunakan untuk mengembalikan orang yang pergi, dengan tujuan membuat mereka bingung dan akhirnya kembali kepada seseorang yang ingin mereka tinggalkan.

Ilmu ini sering digunakan dalam konteks pasangan yang pergi atau orang yang mencoba melarikan diri dari tanggung jawab mereka, seperti hutang piutang dan sejenisnya.

Puter Giling, yang juga dikenal sebagai pelet ganas untuk mengembalikan cinta seseorang, tidak boleh dianggap enteng. Efeknya sangat kuat sehingga dapat menyebabkan seseorang merindukan dengan luar biasa.

Bahkan, meskipun orang tersebut telah memiliki pasangan, mereka yang terkena efek Puter Giling ini bisa dengan rela mengakhiri hubungan mereka demi kembali bersama orang yang telah mengirimkan pelet tersebut.

Resiko Ilmu Puter Giling

Bagi mereka yang mengamalkan ilmu Puter Giling, ada beberapa risiko yang mungkin mereka alami. Berikut adalah beberapa resiko ilmu puter giling tersebut:

Baca Juga :  Doa Semar Mesem Pemikat Ketertarikan Cinta

Risiko pertama adalah kemungkinan akan dihubungi oleh mantan pasangan. Mantan pasangan tersebut akan terus menghubungi melalui pesan WhatsApp, telepon, media sosial, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, jangan terkejut jika tiba-tiba mereka mengirim pesan dan mengatakan rindu.

Risiko kedua dari ilmu Puter Giling adalah potensi besar untuk mengembalikan orang yang telah lama meninggalkan Sobat.

Meskipun orang tersebut sudah memiliki pasangan baru, mereka mungkin akan memilih kembali kepada Sobat dengan semangat yang besar.

Dalam resiko ilmu puter giling, risiko ketiga adalah energi Puter Giling yang dapat membangkitkan kembali kenangan indah pada orang yang sedang dalam efeknya. Ini dapat membuat perasaan sayang dan cinta mereka kembali tumbuh.

Risiko selanjutnya adalah setelah berhasil mendapatkan kembali orang tersebut dan menjalin hubungan dengan Sobat, hubungan tersebut akan menjadi lebih harmonis dan penuh kehangatan. Hubungan ini akan lebih kuat daripada sebelumnya.

Selain itu, energi dalam ilmu Puter Giling juga memiliki kemampuan untuk melindungi dari segala macam energi negatif seperti santet, teluh, guna-guna, gendam, hipnotis, dan energi negatif lainnya.

Manfaat Lain Puter Giling Selain Dalam Hal Asmara

Setelah membahas resiko ilmu puter giling, Hasiltani juga membahas manfaat lain dari ilmu ini selain masalah asmara.

Meskipun Puter Giling sering dikaitkan dengan masalah asmara, ternyata memiliki manfaat yang lebih luas dan tidak terbatas pada hal tersebut.

Ada berbagai tujuan lain yang bisa dicapai melalui ajian Puter Giling. Salah satu contohnya adalah Puter Giling Bondo, yang dikatakan sangat efektif bagi mereka yang ingin membuka usaha karena memiliki unsur penglaris.

Selain itu, ajian Puter Giling juga dapat digunakan untuk menemukan barang yang hilang. Ada juga yang mengklaim bahwa Puter Giling dapat memikat burung walet agar datang dan membuat sarang di rumah atau tempat yang telah disiapkan.

Baca Juga :  Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target, Caranya Mudah

Cara Ritual yang Berat

Ritual untuk memperoleh ajian Puter Giling adalah sebuah proses yang berat dan tidak semua paranormal berhasil menghadapinya dalam beberapa kasus.

Seorang Guru Spiritual Pengasihan, untuk dapat melaksanakan ajian Puter Giling, seseorang harus memiliki dasar yang kuat.

Hal ini mencakup kestabilan mental, pengetahuan keilmuan, dan bakat spiritual yang ada dalam dirinya.

Setelah itu, barulah ritual dapat dilakukan dengan menggunakan metode-metode yang sangat klenik atau dapat dikatakan sangat rahasia.

Ini bisa dianggap sebagai pola atau formula yang ditemukan oleh paranormal tertentu, dan setiap paranormal memiliki formula yang berbeda sesuai dengan penemuan dan pengalaman mereka.

Ilmu Puter Giling Bisa Ditransfer dalam Benda

Salah satu hal yang unik mengenai ajian Puter Giling adalah kemampuannya untuk ditransfer ke dalam benda bertuah, seperti mustika, minyak, batu mulia, dan lain sebagainya.

Namun, lebih cenderung memilih Batu Mustika Kol Buntet sebagai wadah untuk mentransfer ilmu pelet Puter Giling ini.

Dengan cara ini, seseorang dapat merasakan manfaat dari ilmu tersebut tanpa perlu menjalani tirakat yang berat. Guru spiritual akan melakukan tirakat khusus dan kemudian memasukkan ilmu pelet ini ke dalam benda tersebut.

Pengguna hanya perlu memegang benda tersebut, dan khasiatnya akan sama dengan menguasai ilmu pelet tersebut secara langsung.

Dampak Ilmu Puter Giling Dahsyat

Dampak dari ajian Puter Giling sangatlah dahsyat atau kuat. Oleh karena itu, seseorang harus berpikir seribu kali sebelum memutuskan melakukannya.

Salah satu konsekuensi dari ajian Puter Giling, terutama bagi targetnya, adalah timbulnya rasa cinta yang sangat kuat.

Target akan melakukan segala cara agar bisa mendekati orang yang mengirimkan ajian tersebut, bahkan jika itu berarti melakukan tindakan-tindakan yang gila.

Baca Juga :  Filosofi Keris Kebo Teki dan Keris Kebo Lajer

Hasiltani sangat menekankan kepada orang ketika mereka ingin menggunakan ilmu Puter Giling ini, untuk bertanggung jawab secara serius ketika mereka berhasil mendapatkan targetnya.

Hal ini penting, karena jika tidak, target tersebut berisiko mengalami gangguan mental. Jika kondisi sudah demikian, kesembuhannya akan menjadi sangat sulit.

Baca juga: Inilah Efek Orang yang Terkena Puter Giling

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Resiko Ilmu Puter Giling. Dalam menggunakan ilmu Puter Giling, penting untuk menyadari adanya beberapa resiko yang perlu dipertimbangkan.

Efek yang kuat dari ajian ini dapat menghasilkan konsekuensi yang signifikan. Salah satu resiko yang dapat timbul adalah terkait dengan kebebasan dan tanggung jawab seseorang.

Orang yang terkena ajian ini mungkin akan merasa terikat secara emosional dan sulit untuk memutuskan hubungan yang seharusnya diakhiri.

Selain itu, dampak psikologis pada target juga menjadi faktor yang perlu diperhatikan. Jika ajian ini tidak digunakan dengan bijaksana, dapat menyebabkan gangguan mental dan sulit untuk disembuhkan.

Oleh karena itu, sebelum menggunakan ilmu Puter Giling, penting untuk mempertimbangkan resiko yang mungkin terjadi dan bertanggung jawab atas konsekuensi yang mungkin timbul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *