Efek Orang yang Terkena Puter Giling

Inilah Efek Orang yang Terkena Puter Giling

Diposting pada

Hasiltani.id – Inilah Efek Orang yang Terkena Puter Giling.Ajian Puter Giling merupakan salah satu ilmu yang memiliki reputasi yang cukup terkenal dalam dunia spiritual.

Keunikan dan daya magis yang dimilikinya menjadikan ajian ini menarik perhatian banyak orang. Efek yang ditimbulkan pada orang yang terkena ajian ini menjadi salah satu aspek yang menarik untuk dikaji lebih lanjut.

Efek orang yang terkena Puter Giling sangatlah luar biasa. Ajian ini memiliki kemampuan untuk mempengaruhi perasaan seseorang hingga titik di mana mereka jatuh cinta dengan intensitas yang tak terduga.

Tak jarang, efeknya begitu kuat sehingga orang yang menjadi target akan rela melakukan apa pun untuk mendapatkan kasih sayang dari pengirim ajian tersebut.

Orang yang terkena Puter Giling akan merasakan perubahan drastis dalam dirinya. Mereka akan merasakan gelombang cinta yang mendalam dan menggebu-gebu yang melampaui batas-batas rasional.

Seakan diselimuti oleh pesona magis, mereka akan merasa terikat secara emosional dan terobsesi untuk selalu dekat dengan pengirim ajian.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan ajian Puter Giling haruslah dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Efeknya yang begitu kuat juga dapat menjadi bumerang jika tidak digunakan dengan niat yang baik.

Orang yang terkena ajian ini rentan mengalami gangguan mental atau emosional jika ada penyalahgunaan kekuatan ini.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk senantiasa menghormati kehendak dan perasaan orang lain. Penggunaan ilmu ini harus dilakukan dengan bijak dan bertanggung jawab.

Efek yang timbul pada orang yang terkena ajian Puter Giling tidak boleh diabaikan, karena dapat berdampak jangka panjang pada kehidupan dan kesejahteraan mereka.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai Efek orang yang terkena Puter Giling. Mari kita memahami lebih dalam mengenai fenomena yang menarik ini dan mempertimbangkan konsekuensi yang melekat pada penggunaannya.

Baca Juga :  Kepercayaan Weton Ketemu Pati Pertanda Buruk atau Mitos Terkini?

Apa itu Puter Giling?

Puter Giling adalah ilmu yang digunakan untuk mengembalikan orang yang pergi, sehingga mereka akan merasa bingung dan akhirnya kembali kepada Sobat.

Ilmu ini cocok digunakan untuk pasangan yang pergi atau orang yang melarikan diri dari tanggung jawab, seperti hutang piutang, dan sebagainya.

Ilmu Puter Giling, yang dikenal sebagai pelet ganas untuk mengembalikan cinta seseorang, tidak bisa dianggap enteng. Efeknya sangat kuat sehingga dapat membuat seseorang merindukan dengan sangat tidak tertahankan.

Bahkan, meskipun sudah memiliki pasangan, orang yang terkena pelet ini akan rela memutuskan hubungan mereka demi kembali dengan orang yang mengirimkan pelet tersebut.

Efek Orang yang Terkena Puter Giling

Setelah membahas mengenai pengertian ilmu puter giling, Hasiltani akan memberikan Efek orang yang terkena Puter Giling.

Berikut adalah Efek orang yang terkena Puter Giling:

  1. Sering menangis tanpa alasan, terutama ketika membayangkan wajah orang yang pernah ditinggalkan.
  2. Perasaan cinta yang melampaui batas terhadap seseorang, bahkan melebihi cinta sebelumnya.
  3. Merasakan sakit atau ketidaknyamanan, namun rasa tersebut hilang ketika bertemu dengan mantan pasangan.
  4. Rasa rindu yang sangat kuat untuk selalu bertemu dengan mantan pasangan yang pernah dicintai.
  5. Serangan sakit atau pusing yang berkepanjangan, seperti sakit kepala dan sakit di daerah pundak, serta sakit lambung tanpa alasan medis yang jelas.
  6. Meskipun telah menikah dengan pasangan baru, tiba-tiba ingin kembali ke pelukan mantan pasangan yang dulu.
  7. Terobsesi dan siap melakukan apa pun yang diminta oleh mantan pasangan (terutama jika pelet dilakukan dalam jarak dekat).
  8. Keinginan yang sangat kuat untuk melakukan hubungan intim atau jima’ dengan mantan pasangan.
  9. Hilangnya nafsu makan, kecuali saat makan bersama mantan pasangan.
  10. Meskipun pernah menyakiti mantan pasangan, tiba-tiba berjuang keras hanya untuk bisa bersama orang yang pernah disakiti tersebut.
Baca Juga :  Surah Yasin 41 untuk Puter Giling, Mengembalikan Cinta Mantan

Fakta tentang Ajian Puter Giling

Setelah membahas mengenai Efek orang yang terkena Puter Giling, mari kita bahas beberapa fakta tentang ajian ini.

Upaya yang Berat

Semakin tinggi tingkat kesaktian suatu ilmu, semakin besar pula upaya yang harus dilakukan oleh siapa pun yang ingin mempelajarinya.

Untuk memperoleh Ajian Puter Giling ini, seseorang harus menjalani puasa dan mengamalkan mantra yang terkait dengan ajian tersebut.

Tidak jarang seseorang mengalami kegagalan saat belajar ilmu ini. Jika seseorang gagal dalam menjalani tirakat untuk memperoleh ilmu ini, maka tingkat kesaktian ajian yang diperolehnya biasanya tidak sekuat yang seharusnya.

Dapat Diwariskan ke Dalam Benda Bertuah

Salah satu keunikan dari ajian puter giling adalah kemampuannya untuk diwariskan ke dalam benda bertuah. Benda yang paling umum digunakan sebagai media ilmu ini adalah batu mustika dan minyak khusus.

Hal ini sangat cocok bagi orang yang ingin merasakan kehebatan ajian puter giling tanpa harus melakukan tirakat sendiri.

Ahli supranatural akan melakukan proses transfer energi ajian ini ke dalam benda tertentu, sehingga orang tersebut dapat mengalami manfaat dari ilmu tersebut melalui benda bertuah tersebut.

Dampak yang Luar Biasa

Setiap orang yang menjadi target dari ajian ini akan segera jatuh cinta kepada pengirimnya. Target tersebut akan rela melakukan apa pun agar si pengirim mau menerima dirinya sebagai kekasih.

Konon, jika si pengirim tidak memiliki niat serius terhadap target yang menjadi sasaran ajian ini, maka target tersebut bisa mengalami kegilaan.

Amalan Doa Ilmu Puter Giling

Bacalah doa ini setiap selesai salat Maghrib dan Subuh sebanyak 9 kali. Lakukan amalan ini selama 7 hari berturut-turut atau lebih. Seiring berjalannya waktu, daya magisnya akan semakin kuat.

Baca Juga :  Puter Giling Surat Al-Ikhlas – Cara Mengamalkan

Untuk melakukan amalan doa puter giling ini, Sobat perlu memiliki barang atau foto dari target yang dituju. Sambil memutar-mutar foto atau barang target secara berlawanan arah jarum jam, bacalah doa puter giling.

Ketika Sobat membaca doa dan memutar-mutar foto atau barang tersebut, Sobat sedang memutar sukma target agar cepat luluh dan kembali ke pelukan. Berikut ini adalah doanya:

“Wadlallanaha (sebut nama target) Lahum faminha (sebut nama target) Rokubuhum (sebut nama target) Waminha ya’kulun”

Lakukan amalan ini secara teratur dan dengan keyakinan yang kuat. InsyaAllah, dengan izin Allah SWT, Sobat akan diberikan kemudahan untuk mengembalikan mantan kekasih, mantan suami, atau mantan istri dalam waktu singkat. Selamat mencoba.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Efek Orang yang Terkena Puter Giling. Efek orang yang terkena ajian Puter Giling memang sangat luar biasa.

Ilmu ini memiliki kekuatan yang mampu mempengaruhi perasaan seseorang hingga membuatnya jatuh cinta secara intens. Orang yang menjadi target ajian ini akan rela melakukan apapun untuk mendapatkan kasih sayang dari pengirimnya.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan ajian ini haruslah bertanggung jawab dan dengan niat yang baik, karena jika tidak, dampaknya bisa berbahaya, bahkan menyebabkan gangguan mental.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menghormati kehendak dan perasaan orang lain, serta menggunakan keilmuan dengan bijak dan bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *