Doa Semar Mesem Pemikat

Doa Semar Mesem Pemikat Ketertarikan Cinta

Diposting pada

Hasiltani.id – Doa Semar Mesem Pemikat Ketertarikan Cinta. Selamat datang di situs Hasiltani, tempat di mana Hasiltani berbagi pengetahuan dan panduan mengenai berbagai aspek kehidupan, termasuk spiritualitas dan kesejahteraan emosional.

Pada kesempatan kali ini, Hasiltani akan membahas tentang “Doa Semar Mesem Pemikat” yang konon memiliki kekuatan untuk membangkitkan ketertarikan cinta.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan menjelaskan secara detail tentang doa ini, mengapa dan bagaimana doa ini digunakan, serta memberikan panduan lengkap bagi Sobat yang ingin mengamalkannya.

Selamat membaca!

Apa itu Doa Semar Mesem Pemikat?

Doa Semar Mesem Pemikat merupakan salah satu doa dalam tradisi spiritualitas Jawa yang banyak dipercaya memiliki kekuatan untuk memikat hati seseorang.

Dalam bahasa Jawa, “Semar Mesem” secara harfiah berarti “tawa yang menawan”. Doa ini diyakini dapat memancarkan aura keceriaan dan daya tarik yang kuat, sehingga dapat membuat seseorang tertarik dan terpikat pada Sobat.

Doa Semar Mesem Pemikat biasanya digunakan dalam konteks percintaan, baik untuk memikat pasangan yang diinginkan maupun untuk mempererat hubungan cinta yang sudah ada.

Asal Usul Doa Semar Mesem Pemikat

Doa Semar Mesem Pemikat memiliki akar budaya yang kuat di Jawa. Konon, doa ini terinspirasi oleh tokoh dalam pewayangan Jawa, yaitu Semar.

Semar adalah sosok wayang yang memiliki wajah yang ceria dan selalu disukai oleh banyak orang. Keberadaan Semar dalam dunia pewayangan menjadi simbol dari daya tarik yang memikat hati.

Oleh karena itu, doa Semar Mesem Pemikat ini dianggap sebagai doa yang mampu menghadirkan pesona dan magnetisme yang dapat memikat orang yang diinginkan.

Baca Juga :  Cara Mengenali Keris Semar Mesem Asli Berkhodam

Menurut sebagian orang, ilmu ini tidak termasuk dalam kategori ilmu hitam, melainkan merupakan ilmu yang penuh belas kasih.

Selain diyakini dapat meningkatkan aura pengguna, ilmu ini juga dipercaya dapat memberikan kesan yang berwibawa dan membantu memperbaiki hubungan serta mencari jodoh.

Secara umum, ilmu ini sering digunakan oleh para pejabat untuk meningkatkan daya tarik mereka di mata masyarakat. Tujuannya adalah untuk mendapatkan simpati dan kepercayaan dari masyarakat.

Harapannya, penjelasan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih jelas mengenai ilmu tersebut.

Bagaimana Doa Semar Mesem Pemikat Bekerja?

Doa Semar Mesem Pemikat diyakini memiliki energi spiritual yang kuat. Doa ini dirancang untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang, sehingga menimbulkan perasaan tertarik dan terpikat pada Sobat.

Doa ini tidak dimaksudkan untuk mengendalikan kehendak orang lain secara paksa, melainkan sebagai sarana untuk memancarkan daya tarik yang positif sehingga orang yang Sobat tuju akan merasakan ketertarikan secara alami.

Cara Mengamalkan Doa Semar Mesem Pemikat

Cara memperoleh ilmu ini tidaklah mudah, karena seseorang perlu menjalani puasa putih selama berhari-hari.

Oleh karena itu, terkadang seseorang bersedia membayar mahal kepada seorang ahli (empu) untuk memperoleh minyak atau keris Semar Mesem yang siap pakai.

Proses ini membutuhkan kesabaran dan ketekunan dalam menjalani puasa putih sebagai bagian dari upaya memperoleh ilmu tersebut.

Beberapa orang memilih untuk mendapatkan bantuan dari seorang empu yang mahir dalam menciptakan minyak atau keris Semar Mesem yang telah siap digunakan.

Diharapkan penjelasan ini memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai proses mendapatkan ilmu tersebut.

Baca doa ini:

“Bismillahirrahmaanirrahiim…

Asih pengasihanku ajian semar mesem ingkang marai kasengsem katresnanku…. (sebut nama target)

Teko welas asih marak sliraku, angin nangisi marang sliraku. Ora iso turu tak bantali atiku, tak kemuli sukmaku.

Ketemu sajroning impen-impenku tangi kinthil marang sliraku. Sak tekaku kinasihan, sak lungaku tetangisan, teh nggareteh puyeng dadi gendheng marang sliraku”.

Cara Mengamalkan:

Baca Juga :  Manfaat Batu Badar Besi dan Cara Mengetes Keaslian

Pada saat malam hari sekitar pukul 02.00 dini hari, lakukanlah sholat hajat 2 rakaat. Setelah itu, bacalah surat Al-Fatihah sebanyak 3 kali, kemudian lanjutkan dengan mengamalkan doa wirid pengasihan berikut ini:

  1. Bacalah “Yaa Rahman” sebanyak 101 kali.
  2. Bacalah “Yaa Rohiim” sebanyak 101 kali.
  3. Bacalah doa semar mesem sebanyak 71 kali sambil memegang foto target.

Setelah selesai melaksanakan semua bacaan wirid dan doa semar mesem tersebut, langsunglah tiupkan ke foto target.

Selain itu, mantra doa semar mesem ini dapat Sobat bacakan sebanyak 7 kali ketika hendak berkomunikasi dengan target.

Apabila berada dalam jarak dekat, Sobat dapat membacanya saat bertemu dengan target. Bacalah mantra tersebut sebanyak 3 kali saja.

Weton Pria yang Mudah Menggunakan Ajian Semar Mesem Menurut Primbon Jawa

1. Senin Pon

Weton Senin Pon memiliki neptu 11 dan membawa sifat-sifat sensitif, sopan, penuh sensasi, dramatis, dan bertanggung jawab.

Sifat-sifat ini memungkinkan pemilik weton Senin Pon mampu menguasai ajaran semar mesem.

Mereka yang memiliki weton ini juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata, mudah dalam belajar, dan cepat menyerap ilmu. Kecerdasan ini menjadi salah satu daya tarik bagi wanita.

Dalam hal karier, orang dengan weton Senin Pon cocok menjadi seorang seniman, karyawan, atau pejabat daerah.

2. Weton Selasa Kliwon

Selanjutnya, kita memiliki weton Selasa Kliwon. Pria dengan weton ini memiliki karakter unik seperti Aras Tuding atau Anggara Kasih.

Weton ini mencerminkan sifat yang ramah, kritis, tegas, dan suka menolong. Sifat-sifat ini sejalan dengan ajaran Semar Mesem, sehingga pria dengan weton ini cenderung lebih mudah menguasai ajaran tersebut.

3. Weton Rabu Legi

Kemudian, ada weton Rabu Legi. Weton ini dinaungi oleh Wasesa Segara dan Gigis Bumi.

Baca Juga :  Filosofi dan Tuah Pamor Tunggak Semi - Makna Mendalam

Artinya, weton ini membawa berkah rezeki yang melimpah, wawasan yang luas, kecerdasan, dan sikap pemaaf. Orang dengan weton ini memiliki kepribadian yang bijaksana, adil, dan jujur.

4. Weton Selasa Pahing

Selanjutnya, kita memiliki weton Selasa Pahing. Pria dengan weton ini memiliki sifat mandiri, ulet, supel, dan suka menolong.

Mereka juga bersifat ramah, suka bergaul, dan memiliki banyak teman. Karena itu, orang dengan weton ini cenderung lebih mudah menyerap ajaran Semar Mesem.

5. Weton Kamis Legi

Terakhir, kita memiliki weton Kamis Legi. Karakteristik weton ini adalah bijaksana, berwawasan luas, suka bergaul, dan ramah.

Pria dengan weton ini memiliki pesona yang kuat, meskipun mereka sudah menikah.

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Doa Semar Mesem Pemikat. Dalam menjalani kehidupan percintaan, banyak orang mencari cara untuk meningkatkan daya tarik dan menarik perhatian pasangan potensial.

Salah satu metode yang banyak diminati adalah dengan mengamalkan doa Semar Mesem pemikat.

Doa Semar Mesem pemikat ini diyakini memiliki kekuatan untuk memancarkan aura pesona dan memperbaiki hubungan antarmanusia.

Dengan mengamalkan doa ini secara konsisten, diharapkan dapat menarik simpati, menciptakan koneksi yang lebih baik, serta membantu dalam mencari jodoh.

Namun, penting untuk diingat bahwa doa Semar Mesem pemikat bukanlah satu-satunya faktor penentu dalam hubungan.

Komunikasi yang baik, saling pengertian, dan kesetiaan tetaplah hal-hal yang penting dalam membangun hubungan yang sehat dan harmonis.

Jadi, jika Sobat berminat untuk mengamalkan doa Semar Mesem pemikat, lakukanlah dengan niat yang baik dan tetap menjaga keharmonisan dalam hubungan Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *