Pelet Air Mani Versi Jawa

Pelet Air Mani Versi Jawa, Khusus yang Sudah Menikah

Diposting pada

Hasiltani.id – Pelet Air Mani Versi Jawa, Khusus yang Sudah Menikah. Selamat datang di situs Hasiltani, di mana Hasiltani akan membahas topik menarik mengenai “pelet air mani versi Jawa.”

Dalam budaya Jawa, terdapat kepercayaan dan keyakinan yang berkaitan dengan pelet air mani, yang diyakini memiliki energi mistis dan makna spiritual yang mendalam.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan mengungkap rahasia mistis di balik “pelet air mani” versi Jawa, serta bagaimana kepercayaan ini berdampak dalam kehidupan masyarakat Jawa.

Pengertian Pelet Air Mani Versi Jawa

Pelet air mani versi Jawa merujuk pada praktik atau kepercayaan mistis yang mengaitkan energi seksual dan reproduksi pria dengan kekuatan spiritual tertentu.

Dianggap memiliki daya tarik magis, pelet air mani diyakini dapat menarik dan mempengaruhi hati seseorang, sehingga bisa digunakan untuk tujuan positif, seperti menarik cinta sejati, atau tujuan negatif, seperti merusak hubungan orang lain.

Asal Usul dan Sejarah Pelet Air Mani Versi Jawa

Kepercayaan terhadap pelet air mani versi Jawa memiliki akar yang sangat dalam dalam budaya Jawa. Berbagai legenda dan cerita turun temurun telah mengangkat praktik ini sebagai bagian dari kearifan lokal.

Baca Juga :  Kisah Batu Merah Delima Soekarno dari Alam Gaib

Dalam masyarakat Jawa, pelet air mani tidak hanya dipandang sebagai sarana untuk mencapai cinta atau mempengaruhi seseorang, tetapi juga memiliki kaitan erat dengan spiritualitas dan kehidupan sehari-hari.

Makna Simbolis dalam Pelet Air Mani

Dalam perspektif mistis Jawa, air mani melambangkan energi kehidupan dan reproduksi. Ini dianggap sebagai simbol kekuatan yang bisa meresap ke dalam jiwa dan pikiran seseorang.

Sebagian orang percaya bahwa pelet air mani memiliki kekuatan yang bersifat alami dan bisa digunakan untuk tujuan baik, seperti mencapai kebahagiaan dalam hubungan, mendapatkan keberuntungan, dan meningkatkan daya tarik pribadi.

Proses dan Ritual Pelet Air Mani Versi Jawa

Proses pelet air mani melibatkan serangkaian ritual yang harus diikuti dengan seksama. Ritual ini seringkali mencakup penggunaan bahan-bahan tertentu, mantra, doa, atau praktik meditasi. D

alam beberapa kasus, seorang ahli spiritual atau dukun Jawa dapat diminta untuk membantu mengarahkan energi mistis pelet air mani sesuai dengan niat yang diinginkan.

Mantra Pelet Air Mani Versi Jawa

”Assalamu alaikum, wa alaikum salam. Salam duh gusti Allah gusti muga – muga jabang bayine si …. (Sebutkan Nama target yang ingin Sobat pelet) karo jabang bayiku …. (Sebutkan Nama Sobat) diaworno dadi siji, welas asih, asih kresane Allah. Laa ilaaha illallah Mukhammadur Rasulullah“

Tata Cara Tirakat:

Untuk melakukan tirakat ini, siapkanlah air mani yang keluar dari alat vital Sobat sendiri – pastikan air mani tersebut masih segar dan baru saja dikeluarkan.

Langkah selanjutnya, bacakanlah mantra pelet berikut sebanyak 69 kali. Setelah selesai membaca mantra, tiuplah ke air mani tadi sebanyak 9 kali.

Kemudian, oleskan air mani ini ke foto target sambil membaca mantra pelet air mani sebanyak 3 kali.

Lakukan ritual ini setiap malam tepatnya sekitar pukul 12 malam hingga air mani tersebut habis.

Baca Juga :  Cara Membuat Jimat Tulang Kucing Hitam untuk Menghilang

Dengan izin Allah, target secara perlahan akan luluh dan mengalami perubahan sikap pada dirinya.

Dia akan menjadi lebih lembut dan patuh pada Sobat, serta mau menuruti keinginan Sobat, karena sukmanya sudah Sobat taklukkan.

Admin ingin mengingatkan kembali bahwa tirakat ini diajarkan hanya untuk Sobat yang sudah menikah dan bertujuan agar pasangan Sobat tunduk, patuh, luluh, dan tidak berani selingkuh.

Khasiat Pelet Air Mani Versi Jawa

Pelet Air Mani dalam versi Jawa dipercaya memiliki beberapa khasiat dan manfaat yang diakui oleh sebagian orang yang meyakini ilmu spiritual Jawa.

Berikut adalah beberapa khasiat yang diyakini terkandung dalam pelet Air Mani versi Jawa:

1. Memikat Hati Pasangan:

Pelet Air Mani diyakini dapat digunakan untuk memikat hati pasangan atau orang yang diinginkan.

Energi dari air mani yang dikombinasikan dengan mantra diyakini dapat menarik perasaan cinta dan kecintaan dari target.

2. Meningkatkan Kekuatan Daya Tarik:

Orang yang menggunakan pelet Air Mani versi Jawa percaya bahwa energi yang terkandung dalam air mani dapat meningkatkan daya tarik fisik dan spiritual seseorang, membuat mereka lebih menarik di mata orang lain.

3. Menjaga Setia Pasangan:

Beberapa orang percaya bahwa pelet Air Mani dapat digunakan untuk menjaga kesetiaan pasangan.

Dengan mengoleskan atau mengkonsumsi pelet ini, pasangan diyakini akan lebih terikat secara emosional dan setia.

4. Membuat Pasangan Luluh:

Pelet Air Mani juga dikatakan memiliki kemampuan untuk membuat pasangan “luluh” atau lebih patuh terhadap keinginan Anda.

Energinya diyakini dapat mempengaruhi pikiran dan perasaan pasangan.

Etika dan Tanggung Jawab dalam Menggunakan Pelet Air Mani

Meskipun pelet air mani versi Jawa dianggap memiliki kekuatan magis, penting untuk selalu mengingatkan diri kita tentang etika dan tanggung jawab dalam menggunakannya.

Baca Juga :  Langkah-Langkah Cara Mengkristalkan Batu Akik

Penggunaan pelet air mani untuk tujuan negatif atau merugikan orang lain tidaklah bijaksana dan dapat berdampak buruk pada kehidupan pribadi dan sosial.

Oleh karena itu, Hasiltani menekankan pentingnya menggunakan pelet air mani dengan bijaksana dan bertanggung jawab.

Cara Mengobati Orang Yang Kena Pelet Air Mani

Untuk menyembuhkannya, dapat menggunakan asmak tolak tunggal. Mohon seseorang untuk membuat air yang telah di-mantrai dengan asmak tolak tunggal.

Biasanya, alumni pondok pesantren yang memiliki pengetahuan tentang wirid dan amalan tertentu mengetahui tentang asmak ini. Namun, jika cara ini terasa sulit, bisa menggunakan metode Ruqiyah.

Apabila memilih jalur Ruqiyah, disarankan agar target yang terkena pelet ini tidak hanya menjalani Ruqiyah sekali atau dua kali, tetapi sebaiknya dilakukan sesering mungkin, misalnya satu atau dua bulan sekali.

Hal ini karena ramuan pelet ini langsung mempengaruhi target, dan ada kemungkinan bahwa energinya masih tersisa. Dengan melakukan Ruqiyah secara rutin, insya Allah, kekuatannya akan perlahan-lahan hilang dengan izin Allah SWT.

Baca juga: Cara Pelet Air Mani Lewat Makanan, Efek Kuat

Penutup

Dalam artikel ini, Hasiltani.id telah membahas topik menarik mengenai “pelet air mani versi Jawa” yang memiliki makna dan rahasia mistis dalam budaya Jawa.

Meskipun kepercayaan ini telah diwariskan dari generasi ke generasi, kita perlu selalu ingat untuk menggunakan pelet air mani dengan bijaksana dan bertanggung jawab.

Semoga informasi yang disajikan dalam artikel ini dapat membantu Sobat memahami lebih dalam mengenai kepercayaan mistis ini dalam budaya Jawa.

Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba menjalankan praktik ini dengan penuh kesadaran dan pengertian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *