Cara Menggunakan Batu Akik Pengasihan

Cara Menggunakan Batu Akik Pengasihan

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Menggunakan Batu Akik Pengasihan untuk Meningkatkan Energi Cinta. Selamat datang di panduan Hasiltani tentang cara menggunakan batu akik pengasihan untuk meningkatkan energi cinta dalam kehidupan Sobat.

Di sini, Hasiltani akan memberikan informasi lengkap dan terperinci tentang berbagai jenis batu akik pengasihan yang dapat membantu menarik cinta sejati dan meningkatkan harmoni dalam hubungan Sobat.

Pengenalan tentang Batu Akik Pengasihan

Sebelum membahas mengenai cara menggunakan batu akik pengasihan, Hasiltani akan memperkenalkan apa itu batu akik pengasihan.

Batu akik pengasihan merupakan kristal alami yang memiliki energi khusus untuk mempengaruhi cinta, ketertarikan, dan daya tarik antar individu.

Setiap jenis batu akik memiliki karakteristik unik yang dapat membantu mengatasi masalah cinta dan memperkuat hubungan romantis.

Jenis-Jenis Batu Akik Pengasihan

Dalam cara menggunakan batu akik pengasihan, kita perlu mengetahui jenis-jenis batu akik pengasihan yang berisi tuah. Berikut adalah jenis-jenis batu akik pengasihan:

1. Batu Akik Sulaiman

Batu Sulaiman, memang secara alami membawa berkah pengasihan dan kekayaan.

Seperti halnya batu kecubung, batu akik Sulaiman juga dapat digunakan sebagai sarana untuk membuka aura pengasihan, aura kewibawaan, aura kesuksesan, pesona, daya tarik alami, dan aura keberuntungan.

Batu ini menjadi sarana mudah mendapatkan jodoh, simpati banyak orang, dan kepercayaan dari siapapun. Dengan pengasihan ini, kita lebih mudah meraih kesuksesan dan kekayaan dalam segala bidang.

2. Batu Kecubung

Batu kecubung ini sungguh istimewa karena memiliki banyak keistimewaan. Tentunya, yang paling utama adalah untuk pengasihan atau pelet.

Namun, selain itu, batu ini juga mampu membawa aura perlindungan bagi pemiliknya.

Manfaatnya tidak hanya terbatas untuk melindungi dari serangan fisik maupun ghaib, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan pengasihan, daya tarik, kharisma, kewibawaan, dan keberuntungan.

Baca Juga :  Keindahan Batu Labrador dan Asal Usulnya yang Menakjubkan

Batu kecubung mampu memancarkan energi pengasihan dengan memanfaatkan energi alam semesta yang dimilikinya, sehingga muncul daya tarik dan pesona yang luar biasa.

3. Batu Kalimaya

Dalam Batu Akik Paling Bagus Khasiatnya, jenis ini memiliki manfaat sebagai sarana asihan (daya tarik) dan meningkatkan rasa cinta.

Oleh karena itu, tak heran batu akik kalimaya sering digunakan sebagai sarana pelet. Selain itu, keunikan batu ini terletak pada bentuknya yang sangat cantik, dengan kilauan spektrum warna pelangi yang beragam.

Jadi, bagi Sobat yang ingin memikat wanita, memikat pria, atau memikat pasangan, baik itu suami atau istri, bisa menggunakan batu akik kalimaya yang sudah memiliki energi tentunya.

4. Batu Merah Delima

Sejak ribuan tahun silam, Mustika Merah Delima dikenal sebagai sarana perlindungan, keberuntungan, dan kerezekian yang melegenda.

Benda bertuah ini digemari dan dicari oleh berbagai kalangan, mulai dari para ahli spiritual, pejabat, pedagang, pebisnis, hingga pengusaha.

Batu Merah Delima mampu memberikan perlindungan spiritual dan kekebalan dari berbagai serangan yang bersifat melukai atau merugikan.

Baik serangan fisik maupun serangan yang dilakukan dengan menggunakan ilmu gaib, seperti santet, teluh, pelet, dan guna-guna.

Cara Menggunakan Batu Akik Pengasihan

Berikut adalah cara menggunakan batu akik pengasihan yang dapat Sobat ikuti:

Lakukanlah tirakat puasa mutih selama 3 hari berturut-turut, dimulai pada hari Selasa. Pada setiap malam selama melakukan tirakat puasa, lakukanlah shalat hajat sebanyak 4 rakaat.

Waktu yang paling afdal untuk melaksanakan shalat hajat adalah di sepertiga malam terakhir.

Setelah selesai shalat, peganglah batu akik yang telah Sobat siapkan. Duduklah bersila dan bacalah Syahadat sebanyak 3 kali, Istigfar sebanyak 100 kali, dan Ya Latif Ya Wadud sebanyak 100 kali.

Setelah itu, bacalah amalan mantra pengasihan berikut sebanyak 113 kali:

NIAT INGSUN AJIKU PENGASIH MARANG SI…… (sebut nama target sambil membayangkannya) TEKA WELAS TEKQ, ASIH MARANG AKU, ASIH SAKING KERSANING GUSTI ALLAH, YA MUQOLLIBAL QULUUBI MALLIKNI QOLBAHA … (Nama Target Sobat) BIN/ BINTI ….. (nama ayahnya). AMIN

Setelah selesai membaca mantra di atas, tiupkanlah pada batu akik jenis apapun yang Sobat miliki. Selanjutnya, rendam batu akik tersebut ke dalam segelas air putih yang layak diminum.

Baca Juga :  Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target, Caranya Mudah

Setelah itu, pada pagi harinya setelah subuh, minumlah air hasil rendaman ini.

Dalam cara menggunakan batu akik pengasihan, dengan melakukan langkah ini aura pengasihan Sobat akan terpancar. Batu akik yang telah direndam ini dapat Sobat simpan di dalam dompet sebagai jimat pengasihan.

Selain itu, Sobat juga bisa menggunakan batu akik ini sebagai mata cincin atau liontin kalung, sehingga energi pengasihan secara otomatis akan terpancar.

Dengan izin Allah SWT, semoga amalan ini memberikan manfaat dan keberkahan dalam hidup Sobat serta membantu meningkatkan daya tarik, pesona, dan keberuntungan dalam berbagai aspek kehidupan.

Selalu amalkan dengan niat yang baik dan penuh keikhlasan.

Ciri-ciri Batu Berkhodam yang Berisi Tuah untuk Pengasihan

Setelah membahas mengenai cara menggunakan batu akik pengasihan, Hasiltani akan memberikan ciri-ciri batu akik berkhodam yang berisi tuah.

1. Menggunakan Air

Taruhlah batu akik di atas nampan atau cawan, kemudian taburkan bunga kenanga di atasnya. Oleskan sedikit minyak misik putih pada bagian bawah batu akik.

Bacakan doa berikut sebanyak 11 kali, dan setiap kali selesai satu kali bacaan, tiupkan ke batu akik tersebut.

Doanya adalah: “BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO”.

Kemudian, teteskan air di atas batu. Perhatikan reaksinya. Jika tetesan tersebut tetap berada di atas batu, maka batu akik tersebut dapat dipastikan asli bertuah dan memiliki khodam.

2. Sensasi Tekanan di Perut saat Memegang dengan Tangan Kanan

Perhatikan dengan seksama, saat Sobat hendak membeli batu yang memiliki tuah atau khodam, cobalah mengangkatnya dengan tangan kanan.

Kemudian, perhatikan apakah Sobat merasakan adanya tekanan di perut sebelah kiri. Jika demikian, besar kemungkinan batu tersebut mengandung energi.

3. Pamor sebagai Ciri Batu yang Mengandung Khodam

Ciri selanjutnya dari batu yang mengandung khodam dapat dilihat dari pamornya. Umumnya, pamor pada sebuah batu menentukan kekuatan khodam yang ada di dalamnya.

Semakin baik pamornya (terlihat dengan jelas), maka khodam yang ada di dalam batu tersebut biasanya lebih kuat pula.

Baca Juga :  Cara Merawat Batu Merah Siam - Rahasia Keindahan Abadi

4. Letakkan di Bawah Bantal dan Rasakan Energi yang Terpancar

Metode ini sebenarnya cukup sulit untuk dijalankan, karena membutuhkan tidur terlebih dahulu untuk dapat mengetahuinya.

Trik ini berlaku bagi sebagian besar orang, namun beberapa orang mungkin mengalami kesulitan dan tidak merasakan apa pun ketika mencobanya.

Letakkan batu mustika di bawah bantal tempat Sobat tidur (sebaiknya berwudhu terlebih dahulu sebelum tidur), lalu niatkan dalam hati untuk bertemu atau berkomunikasi dengan khodam yang terdapat pada batu yang dirasa berkhodam tersebut.

Biasanya khodam atau isi batu akan hadir dalam mimpi kita. Baik itu dalam wujud orang biasa, atau kita tiba-tiba merasa berada di suatu tempat yang asing.

5. Batu yang Lebih Berisi dari Batu Biasa

Pada umumnya, batu yang mengandung khodam atau tuah memiliki berat yang relatif lebih besar dibandingkan dengan batu biasa dari jenis yang sama.

Namun, tidaklah tepat untuk membandingkan dua batu dengan jenis yang berbeda. Sebagai contoh, batu kecubung dapat dibandingkan untuk melihat mana yang memiliki tuah dan mana yang tidak.

Baca juga: Batu Akik Paling Bagus Khasiatnya yang Luar Biasa

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Menggunakan Batu Akik Pengasihan. Menggunakan batu akik pengasihan dapat menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan energi cinta dalam hidup Sobat.

Setiap jenis batu memiliki keunikan dan kekuatan sendiri dalam mempengaruhi hubungan dan daya tarik antar individu.

Dengan membersihkan, meditasi, dan menggunakan batu akik secara tepat, Sobat dapat memaksimalkan potensi energi cinta dari batu akik pengasihan.

Mulailah memperkuat hubungan cinta Sobat dan tariklah cinta sejati dengan memanfaatkan keajaiban batu akik pengasihan.

Ingatlah selalu untuk menjaga niat yang baik dan tulus dalam setiap langkah yang Sobat ambil, karena cinta sejati akan datang pada waktu yang tepat.

Terimakasih telah membaca artikel cara menggunakan batu akik pengasihan ini, Semoga artikel cara menggunakan batu akik pengasihan ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *