Pelet Air Mani Lewat Makanan

Cara Pelet Air Mani Lewat Makanan, Efek Kuat

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Pelet Air Mani Lewat Makanan, Efek Kuat. Meskipun pelet air mani terdengar kurang pantas dan tidak teratur, namun dapat dikatakan efektif, sederhana, dan tanpa kesulitan untuk digunakan.

Sebenarnya, Hasiltani tidak berniat untuk membagikan pengetahuan Pelet Air Mani Lewat Makanan ini, tetapi karena banyaknya klien yang terus bertanya tentang pelet ini, Hasiltani terpaksa membuat kontennya.

Namun, ingatlah bahwa jangan pernah menyalahgunakan Pelet Air Mani Lewat Makanan ini, karena Hasiltani tidak akan bertanggung jawab atas resiko yang mungkin timbul pada korban atau target yang terkena pelet ini.

Pelet Air Mani Lewat Makanan ini memang memiliki efek yang kuat dan langsung mengenai targetnya, meskipun terkesan menjijikkan.

Namun, pelet ini tidak cocok bagi mereka yang belum menikah. Sekarang, bagaimana cara menggunakan Pelet Air Mani Lewat Makanan? Mari kita simak konten ini sampai selesai!

Cara Pelet Air Mani Lewat Makanan

Sekali lagi, Hasiltani ingin mengingatkan bahwa pelet ini hanya diajarkan bagi mereka yang sudah menikah dan menginginkan agar pasangannya tunduk, patuh, luluh, dan setia. Berikut adalah caranya:

Sobat hanya perlu menyediakan air mani yang baru keluar dari organ intim Sobat sendiri. Pastikan air mani tersebut masih segar.

Kemudian, campurkan sedikit air mani tersebut ke dalam makanan yang akan dikonsumsi oleh istri atau pasangan Sobat.

Setelah itu, bacakan mantra pelet berikut sebanyak 69 kali:

”Assalamu alaikum, wa alaikum salam. Salam duh gusti Allah gusti muga – muga jabang bayine si …. (Sebutkan Nama target yang ingin Sobat pelet) karo jabang bayiku …. (Sebutkan Nama Sobat) diaworno dadi siji, welas asih, asih kresane Allah. Laa ilaaha illallah Mukhammadur Rasulullah“

Insya Allah, setelah target mengonsumsi makanan yang Sobat berikan, dia akan perlahan-lahan luluh.

Akan terjadi perubahan sikap dalam dirinya, dia akan menjadi lebih lembut terhadap Sobat. Dia juga akan patuh pada apa yang Sobat inginkan, karena sukmanya telah Sobat taklukkan.

Efek Pelet Air Mani Lewat Makanan

Setelah membahas mengenai cara Pelet Air Mani Lewat Makanan, Hasiltani akan membahas efek pelet ini.

Sebelum Sobat menggunakan ramuan pelet air mani ini, penting bagi Sobat untuk memahami dengan jelas cara penggunaan dan bahan-bahan campuran yang terlibat.

Karena pelet ini digunakan bukan dalam keadaan utuh, melainkan yang baru saja Sobat keluarkan, penting bagi Sobat untuk mengetahui semua itu.

Selain itu, ada baiknya Sobat mengetahui asal usul pelet ini dan efek samping yang mungkin timbul.

Perlu diketahui bahwa penggunaan pelet air mani ini dapat membawa konsekuensi negatif dan mengarahkan Sobat kepada perbuatan terlarang.

Target yang terkena pelet ini dapat merasakan kebangkitan nafsu yang kuat, sehingga ketika bertemu dengan Sobat, dia akan menjadi sangat bersemangat.

Efek ini tidaklah baik, terutama jika tujuan utama Sobat tetap pada kemaksiatan. Namun, jika Sobat bermaksud untuk menikahi target Sobat dengan jalan yang suci, hal tersebut bisa menjadi pertimbangan yang berbeda.

Asal Usul Pelet Air Mani dalam Makanan

Dalam Pelet Air Mani Lewat Makanan, jika kita mempelajari cara kerjanya, pelet air mani dapat dianggap sebagai praktik ilmu hitam, karena dapat dipastikan bahwa seseorang yang memakan ramuan ini akan kehilangan kesadaran dalam mencintai.

Ia akan terus terbayang dan nafsunya hanya akan terbangkitkan kepada Sobat sebagai pemberi pelet.

Pikirannya tidak akan lagi tertuju pada orang lain, dan bahkan jika diobati, kesembuhan akan sulit dicapai karena kekuatan pelet telah bercampur dengan darah dan daging target Sobat.

Dengan kata lain, orang yang terpengaruh oleh pelet air mani ini akan sulit disembuhkan. Jika ada orang yang mampu menyembuhkannya, pasti akan memerlukan waktu yang lama.

Namun, jangan khawatir, di bawah ini akan Hasiltani jelaskan juga cara mengobatinya.

Tentang asal usulnya dan penggunaan pertama kali, serta daerah asal pelet air mani ini, sangat sulit untuk menemukan sumber yang dapat memberikan informasi yang jelas.

Oleh karena itu, sulit untuk menyimpulkan sejarahnya. Namun, yang terpenting adalah memahami cara penggunaannya dengan tepat dan mengamati reaksi yang terjadi.

Jika Sobat termasuk orang yang ingin menggunakan jenis pelet ini, maka perhatikan dan pahami isi tulisan ini dengan baik, karena sedikit kesalahpahaman saja dapat membuat upaya Sobat gagal dalam memikat orang yang Sobat cintai.

Cara Mengobati Orang Yang Kena Pelet Air Mani

Dalam Pelet Air Mani Lewat Makanan, jika Sobat menggunakan pelet air mani mengikuti petunjuk di atas, sebelumnya Hasiltani telah menyebutkan bahwa wadah yang digunakan untuk pelet tersebut dapat digunakan sebagai sarana untuk menyembuhkan target dari pengaruh pelet ini.

Untuk mengobatinya, cukup berikan air putih dan minumkan kepada target menggunakan wadah tersebut. Namun, jika Sobat bukan pemilik wadah tersebut, maka sulit untuk menemukannya.

Selain cara di atas, cara lain untuk menyembuhkannya adalah dengan menggunakan asmak tolak tunggal. Mintalah agar seseorang membuat air yang telah di-mantrai dengan tolak tunggal.

Biasanya, alumni pondok pesantren yang memiliki pengetahuan tentang wirid dan amalan tertentu mengetahui asmak ini. Namun, jika cara ini terasa sulit, maka bisa menggunakan metode Ruqiyah.

Namun, jika Sobat memilih jalur Ruqiyah, disarankan agar target yang terkena pelet ini tidak hanya menjalani Ruqiyah sekali atau dua kali, tetapi usahakan dilakukan sesering mungkin, misalnya satu atau dua bulan sekali.

Hal ini karena ramuan pelet ini langsung mempengaruhi target, dan ada kemungkinan bahwa energinya masih tersisa. Dengan melakukan Ruqiyah secara rutin, insya Allah, kekuatannya akan perlahan-lahan hilang dengan izin Allah SWT.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Pelet Air Mani Lewat Makanan.

Dapat disimpulkan bahwa penggunaan Pelet Air Mani Lewat Makanan merupakan metode yang kontroversial dan memiliki efek yang kuat terhadap target yang terkena dampaknya.

Meskipun pelet ini terdengar jorok dan tidak konvensional, beberapa orang mengklaim bahwa metode ini ampuh dalam mempengaruhi sikap dan perasaan target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *