Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor

Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor, Keajaiban Menakjubkan

Diposting pada

Hasiltani.id – Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor, Keajaiban Menakjubkan. Selamat datang di situs Hasiltani! Di sini, Hasiltani akan membahas tentang mitos dan khasiat ghaib Galih Kelor, sebuah tumbuhan alam yang menyimpan banyak keajaiban.

Galih Kelor (Moringa oleifera) telah dikenal dan digunakan oleh berbagai budaya selama ribuan tahun karena khasiatnya yang luar biasa.

Artikel ini akan memberikan informasi tentang Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor.

Pengenalan Pohon Kelor

Sebelum membahas mengenai Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor, Hasiltani akan memberikan penjelasan mengenai pohon kelor.

Pohon Kelor, atau yang juga dikenal sebagai Moringa oleifera, adalah sejenis pohon kecil yang berasal dari daerah subtropis dan tropis di Asia Selatan.

Tumbuhan ini telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional dan digunakan sebagai bahan pangan, serta mempunyai nilai budaya yang penting di berbagai masyarakat.

Pohon Kelor terkenal karena memiliki berbagai macam khasiat dan manfaat, terutama yang berkaitan dengan hal-hal supranatural. Konon, daun Kelor dapat digunakan untuk menghilangkan kekuatan susuk atau kesaktian seseorang.

Oleh karena itu, daun Kelor sering dianggap sebagai pantangan bagi mereka yang menguasai ilmu kesaktian tertentu atau menggunakan susuk, baik itu susuk kesaktian atau susuk pemikat (seperti susuk emas, susuk intan, atau susuk samber lilin).

Daun Kelor juga sering digunakan untuk mengobati orang tua yang menderita sakit parah, namun sulit untuk meninggal karena memiliki ilmu kesaktian tertentu atau memiliki susuk di dalam tubuhnya.

Baca Juga :  Budidaya Tanaman Buah Naga - Panduan Lengkap

Biasanya, setelah orang yang sudah sakit lama dan susah meninggal disentuh oleh daun Kelor, mereka akan menghembuskan nafas terakhirnya.

Apa itu Galih Kelor?

Dalam Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor, mari kita mengenal apa itu Galih Kelor ini.

Galih Kelor adalah bagian inti atau teras dari pohon Kelor, namun tidak semua pohon Kelor memiliki Galih karena Galih Kelor merupakan kayu bertuah yang sangat langka, terutama Galih Kelor yang sudah menjadi fosil (membatu) yang terdapat pada inti dari pohon Kelor.

Umumnya, pohon Kelor tidak memiliki galih karena tekstur kayunya sangat lunak dan berair. Jika ada pohon Kelor yang memiliki galih, maka pohon tersebut dianggap istimewa dan sangat langka.

Sejak zaman dulu, Galih Kelor dikenal sebagai benda bertuah yang memiliki banyak khasiat dan manfaat, sehingga banyak orang mencarinya untuk dijadikan jimat atau benda penolong untuk berbagai tujuan.

Ciri khas Galih Kelor yang asli adalah jika ditempelkan pada luka gigitan binatang beracun, maka dengan ajaib benda ini akan menempel pada luka tersebut dan secara perlahan-lahan menyerap seluruh racun yang terdapat pada luka tersebut.

Setelah ditempeli Galih Kelor pada luka gigitan binatang beracun seperti ular, kalajengking, atau binatang beracun lainnya, orang yang terkena gigitan tersebut akan sembuh berkat berkat keberadaan Galih Kelor, tentunya atas izin ALLAH SWT.

Galih Kelor yang asli juga mampu tenggelam di dalam air, meskipun hanya serpihan kecil seperti halnya galih asem, kayu stigi, kayu dewandaru, kayu kokka, atau kayu-kayu bertuah lainnya.

Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor

Berikut adalah beberapa Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor:

  1. Sebagai sarana untuk keselamatan, baik fisik maupun non-fisik.
  2. Dapat digunakan sebagai tolak bala atau untuk melawan serta menetralisir segala bentuk serangan ilmu hitam seperti santet, guna-guna, teluh, dan sejenisnya.
  3. Meningkatkan ketajaman indra ke enam atau mata batin.
  4. Menambah kesaktian atau mendukung ilmu kanuragan yang sudah dimiliki, serta memberikan perlindungan.
  5. Digunakan sebagai sarana mahabbah (pengasihan) untuk umum dan khusus.
  6. Berguna sebagai sarana untuk meningkatkan kelancaran dagangan atau usaha.
  7. Memajukan bisnis atau usaha yang dijalankan.
Baca Juga :  Manfaat Akar Pinang Untuk Kesehatan Pria

Cara Mendapatkan Galih Kelor

Setelah membaas mengenai Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor, hasiltani akan memberikan tips mendapatkan Galih Kelor ini.

Meskipun Galih Kelor memiliki berbagai macam khasiat supranatural, namun benda ini tidak dianjurkan untuk dimiliki oleh orang yang memiliki watak keras atau temperamen karena energinya bersifat panas dan dapat mempengaruhi karakter pemiliknya menjadi semakin agresif dan emosi yang sulit terkontrol.

Untuk mendapatkan Galih Kelor diperlukan ritual khusus yang hanya dapat dilakukan oleh orang-orang tertentu atau mereka yang memiliki kemampuan supranatural tingkat tinggi, karena Galih Kelor termasuk benda bertuah yang sangat langka dan sulit dijumpai.

Namun, ada juga orang yang mendapatkan Galih Kelor dengan mudah karena diyakini bahwa mereka sudah berjodoh dengan benda tersebut.

Hal ini biasanya dimulai dari petunjuk dalam mimpi, firasat, atau kebetulan menemukannya pada pohon Kelor yang sudah mati tua.

Kehadiran Galih Kelor pada pohon Kelor termasuk fenomena langka yang jarang terjadi, mengingat tekstur kayu Kelor yang lunak dan berair tidak memungkinkan terbentuknya Galih yang keras.

Galih Kelor Asli dan Palsu

Dalam Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor, Galih Kelor yang asli merupakan benda bertuah yang memiliki khodam, dan konon khodam Galih Kelor akan memilih siapa yang berhak mengikutinya. Sehingga tidak semua orang bisa memiliki Galih Kelor asli.

Namun, faktanya, banyak orang yang mengklaim memiliki Galih Kelor dan bahkan menjual aksesoris seperti tasbih, cincin, gelang, atau benda-benda lain yang dikatakan terbuat dari Galih Kelor.

Sayangnya, sebagian besar barang ini palsu dan tidak memiliki khasiat apapun karena sebenarnya bukan Galih Kelor asli.

Adalah penting untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya jika ada yang menawarkan Galih Kelor yang diklaim asli, karena banyak sekali Galih Kelor palsu yang beredar di pasaran.

Baca Juga :  Manfaat Tanaman Kelor dan Kekuatan Mistik

Galih Kelor yang asli tidak akan dijual dalam jumlah banyak karena benda ini sangat langka dan sulit ditemukan, mengingat tidak semua pohon Kelor memiliki Galih.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor – Panduan Lengkap

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor.

Dengan keunikan dan keistimewaannya, Galih Kelor tetap menjadi pusat perbincangan dan penelitian dalam dunia supranatural.

Mitos khasiat ghaib Galih Kelor terus hidup dan menjadi bagian dari warisan budaya spiritual yang berharga.

Namun, sebagai penutup yang bijaksana, perlu diingat untuk selalu berhati-hati dan tidak mudah percaya pada klaim-klaim tentang Galih Kelor asli, karena benda langka ini memang tidak mudah untuk didapatkan dan cenderung hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu yang memiliki kualifikasi khusus.

Terimakasih telah membaca artikel Mitos Khasiat Ghaib Galih Kelor ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *