Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor

Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor – Panduan Lengkap

Diposting pada

hHasiltani.id – Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor – Panduan Lengkap. Selama bertahun-tahun, batu galih kelor telah dihargai oleh masyarakat sebagai sarana spiritual yang memiliki khasiat khusus.

Kepercayaan akan energi yang terkandung di dalamnya telah menjadi bagian dari tradisi dan kebudayaan tertentu. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara singkat tentang cara mengaktifkan energi galih kelor.

Mengetahui langkah-langkah sederhana untuk mengaktifkan batu galih kelor dapat membantu Anda memanfaatkannya sebagai alat bantu untuk mencapai tujuan dan keberuntungan dalam kehidupan spiritual.

Apa itu Energi Galih Kelor?

Sebelum kita masuk ke dalam cara mengaktifkan energi galih kelor, mari kita memahami terlebih dahulu apa sebenarnya energi Galih Kelor itu sendiri.

Energi Galih Kelor merupakan sebuah energi yang diyakini berasal dari alam semesta dan mengandung getaran positif yang kuat.

Energi ini diyakini dapat membantu meningkatkan kualitas hidup, membuka aura positif, serta menghadirkan kesuksesan dan kebahagiaan.

Mengenal Lebih Dekat Galih Kelor

Dalam cara mengaktifkan energi galih kelor, Galih Kelor adalah pohon yang memiliki banyak khasiat dalam bidang spiritual dan energi.

Pohon ini banyak ditemukan di berbagai tempat di Indonesia. Bentuknya yang khas dan daunnya yang hijau membuatnya menjadi pohon yang mudah dikenali.

Batu Galih Kelor sesungguhnya merupakan fosil dari bagian batang pohon kelor yang telah mengalami proses pembatuannya secara alami akibat usia dan perubahan lingkungan.

Tidak semua pohon kelor yang mati akan berubah menjadi fosil, karena sebagian di antaranya akan membusuk dan kembali menjadi tanah.

Pohon kelor yang berhasil bertahan dalam jangka waktu yang lama dan berubah menjadi fosil inilah yang banyak dicari orang.

Banyak orang meyakini bahwa batu fosil dari pohon kelor ini memiliki karomah dan khasiat tertentu secara alami.

Di masyarakat Sulawesi Tengah, dipercayai bahwa batu galih kelor asli memiliki kemampuan untuk menangkal racun dan senjata tajam.

Oleh karena itu, tak heran jika fosil galih kelor menjadi incaran utama para pemburu batu akik di sana.

Baca Juga :  Memahami Ciri dan Khasiat Kayu Nagasari Asli

Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor

Berikut adalah cara mengaktifkan energi galih kelor:

Setelah berhasil mendapatkan batu galih kelor, langkah selanjutnya adalah melakukan pencucian.

Ada beberapa cara yang dapat digunakan, tetapi yang paling mudah adalah dengan membuat larutan air garam hangat dan menyiramkan sebanyak 7 kali ke batu galih kelor.

Dari pengalaman admin, tidak diperlukan mantra khusus untuk mengaktifkan energi galih kelor. Energi Galih Kelor bisa diaktifkan dengan niat dan doa tertentu saja.

Meskipun hasilnya mungkin tidak maksimal, biasanya sudah cukup memadai.

Untuk mengaktifkan energi galih kelor, pilihlah hari yang baik, seperti weton atau hari pasaran Sobat. Carilah ruangan yang tenang dan gelap.

Duduklah bersila dan pejamkan mata. Letakkan galih kelor di telapak tangan kanan. Rasakan energi yang muncul.

Fokuskan perhatian pada energi tersebut, lalu ucapkan dalam hati niat atau keinginan apa yang ingin Sobat wujudkan dengan batu galih kelor tersebut.

Lakukanlah proses ini berulang-ulang hingga Sobat yakin dan merasakan perubahan energi yang menyatu dengan diri Sobat. TSobat bahwa energi telah diaktifkan adalah munculnya kobaran energi yang lebih kuat, terkadang diiringi dengan bunyi denging di telinga.

Niat yang diucapkan dalam hati bisa digantikan dengan doa-doa tertentu sesuai dengan keinginan Sobat. Jika menggunakan doa, biasanya dilakukan selama 7 hari berturut-turut tanpa ada jeda.

Penting untuk diketahui bahwa cara mengisi galih kelor tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang, karena membutuhkan ilmu khusus dan proses ritual yang lebih panjang.

Khasiat Galih Kelor

Setelah membahas mengenai cara mengaktifkan energi galih kelor, Hasiltani memberikan beberapa khasiat galih kelor ini.

Pohon Galih Kelor memiliki banyak khasiat yang diyakini bermanfaat bagi manusia. Beberapa di antaranya adalah:

1. Pembersih Energi Negatif:

Energi Galih Kelor dapat membersihkan energi negatif di sekitar kita. Dengan mengaktifkan energi ini, Sobat dapat merasakan suasana yang lebih positif dan harmonis di rumah atau tempat kerja.

2. Meningkatkan Konsentrasi:

Energi Galih Kelor juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus. Jika Sobat sering merasa lelah dan sulit berkonsentrasi, energi ini dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

3. Melancarkan Energi Kundalini:

Bagi mereka yang mengamalkan spiritualitas tertentu, mengaktifkan energi Galih Kelor dapat membantu melancarkan aliran energi kundalini di tubuh.

Baca Juga :  Panduan Mengunci Pasangan Secara Batin agar Tetap Setia

4. Menarik Rezeki:

Energi ini dipercaya dapat membantu menarik rezeki atau keberuntungan dalam hal finansial.

Jenis Galih Kelor

Dalam cara mengaktifkan energi galih kelor ada beberapa jenis galih kelor.

Di alam, fosil kayu galih kelor memiliki beragam jenis warna. Semakin tua kayu tersebut saat masih hidup, warnanya akan semakin gelap menjadi hitam.

Sebaliknya, jika pohon galih kelor mati dalam usia muda dan menjadi fosil, umumnya warnanya adalah putih atau cokelat.

Batu Galih Kelor yang berwarna hitam diyakini memiliki khasiat dan energi yang lebih kuat dibandingkan dengan galih kelor berwarna cokelat atau putih.

Batu galih kelor hitam, ketika disenter atau disinari cahaya, biasanya memiliki transparansi yang rendah, bahkan ada yang benar-benar tidak tembus cahaya karena kepekatannya.

Jika Sobat menemukan batu galih kelor hitam yang sebagian atau sepenuhnya tembus cahaya, maka bisa dianggap Sobat sangat beruntung. Batu Galih Kelor yang tembus cahaya ini dianggap sebagai galih kelor terbaik dengan energi paling besar.

Batu galih kelor kristal sangat langka dan jarang terjadi karena memerlukan proses alami berupa panas dan tekanan yang sangat tinggi. Karena banyaknya peminat, namun bahan baku yang langka, jenis batu ini sering dipalsukan.

Cara Mendapatkan Galih Kelor

Dalam cara mengaktifkan energi galih kelor, untuk memperoleh galih kelor, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan.

Secara alami, batu ini seringkali ditemukan secara kebetulan oleh para penambang, kadang muncul dalam mimpi, atau sengaja dicari di daerah yang diyakini pernah menjadi tempat tumbuhnya pohon kelor atau hutan kelor.

Meskipun galih kelor terbaik berasal dari pohon kelor yang telah membatu, menjadi fosil, dan terkubur dalam tanah, ada juga yang bisa mendapatkan batu galih kelor dari pohon kelor yang masih hidup dan tegak berdiri.

Untuk mendapatkan galih kelor dari pohon yang masih hidup, Sobat dapat mengikuti panduan berikut. Cari pohon kelor yang masih hidup namun daunnya sudah layu.

Biasanya, pohon kelor semacam ini telah hidup bertahun-tahun tanpa mati atau tumbang, dan daunnya sudah lama tidak bertunas.

Jika Sobat menemukan pohon kelor dengan ciri-ciri seperti di atas, pada malam Jumat, siramlah pohon kelor tersebut dengan seember air yang telah dicampur dengan 7 jenis bunga setaman sambil membaca shalawat Nabi. Keesokan paginya, pohon tersebut dapat dipotong atau ditebang.

Baca Juga :  Manfaat Akar Kelor - Mengungkap Kekuatan Herbal yang Luar Biasa

Proses penebangan harus dilakukan dengan hati-hati. Gunakan gergaji, bukan kapak, agar batu galih kelor di dalamnya tidak pecah atau retak.

Pemotongan dilakukan oleh dua orang secara bersamaan. Orang pertama menggergaji dari bagian bawah pohon kelor dengan jarak sekitar 1 jengkal dari tanah, sementara orang kedua menggergaji bagian atas sepanjang sekitar satu meter.

Selama proses penebangan, usahakan agar tidak ada orang lain yang melihatnya. Kedua orang yang memotong pohon juga harus tetap diam dan berdoa selama proses berlangsung.

Setelah berhasil mendapatkan batang pohon kelor, simpanlah batang tersebut di tempat yang terlindungi dari cahaya dan hujan, dan letakkan di atas tanah.

Biarkan batang pohon kelor tersebut selama 7 hari sebelum kemudian dibelah untuk melihat apakah terdapat galih kelor di dalamnya.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Mengaktifkan Energi Galih Kelor. Dengan mengetahui cara mengaktifkan energi galih kelor, Sobat dapat memanfaatkannya untuk mewujudkan berbagai keinginan dan harapan.

Penggunaan batu galih kelor sebagai sarana spiritual telah lama diyakini oleh banyak orang, terutama di masyarakat yang memiliki keyakinan khusus terhadap khasiatnya.

Melalui langkah-langkah sederhana dan niat yang tulus, energi galih kelor dapat diaktifkan tanpa memerlukan mantra khusus.

Dengan duduk tenang di ruangan yang gelap, Sobat dapat merasakan kehadiran energi yang memancar dari batu galih kelor.

Doa dan niat yang Sobat ucapkan dalam hati akan menjadi kunci untuk mengarahkan energi tersebut menuju tujuan yang diinginkan.

Ingatlah bahwa mengaktifkan energi galih kelor memerlukan kesabaran dan konsistensi. Lakukan proses ini dengan sungguh-sungguh selama beberapa hari, dan Sobat akan merasakan perubahan energi yang semakin kuat dan berdampak positif pada kehidupan Sobat.

Dengan mengikuti panduan ini dan menyelami makna energi galih kelor dengan penuh penghayatan, Sobat dapat memanfaatkan potensi batu ini sebagai sarana untuk mencapai kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup Sobat.

Semoga informasi tentang cara mengaktifkan energi galih kelor ini bermanfaat bagi perjalanan spiritual dan pencapaian tujuan Sobat. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *