Cara Memanggil Khodam Keris Semar Kuncung

Cara Memanggil Khodam Keris Semar Kuncung

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Memanggil Khodam Keris Semar Kuncung – Panduan Lengkap. Selamat datang di situs Hasiltani! Hasiltani akan memberikan panduan lengkap tentang cara memanggil Khodam Keris Semar Kuncung.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan menjelaskan secara detail langkah-langkah yang perlu Sobat ikuti untuk berhasil memanggil Khodam Keris Semar Kuncung dan mendapatkan manfaat spiritualnya.

Apa itu Khodam Keris Semar Kuncung?

Sebelum membahas cara memanggil Khodam Keris Semar Kuncung, mari kita bahas mengenai Khodam Keris Semar Kuncung.

Khodam Keris Semar Kuncung adalah entitas spiritual yang memiliki energi tinggi dan dihubungkan dengan khodam-khodam tertentu yang terkait dengan Keris Semar Kuncung.

Khodam ini diyakini memiliki kekuatan dan pengetahuan spiritual yang dapat membantu individu dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk perlindungan, keselamatan, dan keberuntungan.

Khodam tersebut akan bekerja dengan membantu pemiliknya dalam menaklukkan, menguasai, dan menarik hati seseorang. Mereka juga akan membantu pemilik dalam segala kebaikan yang diinginkannya.

Misalnya, mereka akan membuat pemilik dihormati, dihargai, dan dihormati di mana pun berada.

Asal-usul Dalam Budaya Jawa

Sebelum membahas cara memanggil Khodam Keris Semar Kuncung, mari kita simak asal-usulnya. Menurut cerita dalam babad tanah Jawa, keris Semar Mesem yang dikombinasikan dengan ajian Semar Mesem dipercaya memiliki keutamaan yang tak terhingga.

Keris tersebut diyakini dapat memberikan berbagai manfaat seperti pengaruh pelet, mahabbah (cinta kasih), dagang, dan sebagainya.

Ada berbagai jenis keris Semar, termasuk pusaka Semar Mesem, jimat Semar Mesem, keris pusaka, jubah Semar, dan lain sebagainya, yang semuanya memiliki manfaat khusus yang sangat kuat, terutama dalam hal pengasihan.

Baca Juga :  Hanya ada dua bilah Keris Sempana Carita Lurus atau Bener

Masyarakat secara luas sering mencari sarana-sarana tersebut karena keampuhannya yang telah terbukti sejak zaman nenek moyang kami hingga saat ini.

Keris Semar Mesem adalah sebuah keris yang memiliki bentuk yang unik karena memiliki ukuran yang pendek dan tidak memiliki kehalusan seperti keris pada umumnya.

Sesuai dengan namanya, keris Semar Mesem memiliki penampilan yang menyerupai tokoh Semar dalam pewayangan babad Jawa.

Meskipun asal-usulnya tidak diketahui dengan pasti, yang jelas saat ini, keris Semar Mesem telah menjadi bagian yang akrab dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.

Keris Semar Kuncung Hanya Sebagai Fasilitas

Dalam rangka mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang memiliki keris Semar Mesem juga perlu melaksanakan ritual untuk memanggil khodam yang mendiami keris tersebut.

Namun, penting untuk Sobat ketahui bahwa keris ini hanya sebagai fasilitas untuk mempermudah Sobat dalam memikat hati orang yang Sobat sukai.

Manfaat dari keris ini tidak akan maksimal tanpa disertai dengan usaha di dunia nyata, seperti berperilaku baik terhadap orang tersebut, memberikan hal-hal yang dapat membuat orang yang Sobat cintai bahagia, dan berupaya terus-menerus melakukan perbaikan diri agar pantas bersama orang tersebut.

Cara Memanggil Khodam Keris Semar Kuncung

Untuk memanggil Khodam Keris Semar Kuncung, berikut adalah langkah-langkah cara memanggil Khodam Keris Semar Kuncung yang dapat Sobat lakukan:

  1. Pada malam hari sekitar pukul 12 tengah malam, lakukan sholat hajat dua rakaat.
  2. Pada rakaat pertama, bacalah surat Al-Fatihah, diikuti dengan membaca surat Al-Falaq sebanyak 3 kali.
  3. Pada rakaat kedua, bacalah surat Al-Fatihah, diikuti dengan membaca surat Al-Insyirah sebanyak 7 kali.
  4. Setelah salam, duduklah bersila dan letakkan pusaka Keris Semar Kuncung di depan Sobat.
  5. Bacalah amalan berikut ini: “BISMILLAHIROHMAN NIRROHIM – YA KHOBIR” sebanyak 111 kali, lalu bacalah “ALA YA’ LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR” sebanyak 212 kali. Sambil membacanya, tiupkan ke Keris Semar Kuncung.
  6. Rapatkan pusaka Keris ke jidat atau kepala Sobat.
  7. Rasakan aliran energi hangat atau panas yang mengalir dari Keris ke kepala Sobat.
Baca Juga :  Mengenal Keris Kyai Sengkelat Blarak Sineret dan Khasiatnya

Pada saat itulah, Sobat dapat berdoa kepada Allah untuk apa pun yang ingin Sobat capai, misalnya:

“Ya Allah, semoga saya mendapatkan jodoh dengan segera, rezeki saya lancar, rezeki terus mengalir seperti air, kesuksesan dalam segala hal, naik pangkat atau jabatan, kelancaran dalam usaha saya, dan lain-lain.”

Pastikan Sobat melaksanakan langkah-langkah ini dengan khusyuk dan penuh keyakinan. Setelah itu, Sobat akan merasakan kehadiran bayangan atau keberadaan entitas lain di sekitar Sobat.

Sobat dapat mengungkapkan keinginan atau hajat Sobat kepada Khodam tersebut untuk membantu Sobat menyampaikannya kepada Allah.

Selain itu, mungkin Sobat juga akan bertemu dengan Khodam Keris Pusaka Semar Kuncung tersebut dalam mimpi.

Manfaat Keris Semar Kuncung

Setelah membahas cara memanggil Khodam Keris Semar Kuncung, Hasiltani akan membahas manfaat manfaat Khodam Keris Semar Kuncung.

Keris Semar Mesem dipercaya memiliki banyak manfaat. Banyak orang yang menggunakannya sebagai sarana untuk mempermudah rezeki dan meningkatkan daya tarik dagangan mereka.

Ada pula yang menggunakannya sebagai upaya untuk mendapatkan jodoh, meningkatkan aura dan kharisma, serta sebagai sarana pengasihan.

Meskipun memiliki banyak manfaat, keris Semar Mesem sebenarnya tidak dapat digunakan untuk memenuhi banyak keinginan secara bersamaan.

Cara Memanfaatkan Keris Semar Mesem Untuk Pengasihan

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama, Sobat perlu melakukan puasa mutih selama 44 hari secara berturut-turut tanpa ada jeda di antaranya.
  2. Siapkan satu foto target beserta nama lengkapnya, serta keris Semar Mesem yang Sobat miliki.
  3. Saat melaksanakan ajian Semar Mesem, pastikan bahwa target sedang dalam tidur yang nyenyak. Sobat dapat memastikannya dengan mencoba mengirim pesan teks pada malam hari dan memperhatikan apakah ia tidak merespons. Selain itu, Sobat juga dapat melakukan ajian ini pada pukul 12 malam ke atas, karena pada jam tersebut biasanya target sudah tertidur.
Baca Juga :  Panduan Mantra Semar Kuncung Asli Tanpa Puasa

Selanjutnya, bacakan mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya dengan penuh kesungguhan.

”Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh”.

Harap diingat bahwa melakukan ajian semacam ini membutuhkan pengetahuan, keyakinan, dan penghormatan yang mendalam terhadap nilai-nilai budaya serta etika yang berlaku.

Juga, penting untuk selalu menghormati privasi dan kehendak orang lain dalam setiap usaha yang dilakukan.

Baca juga: Kegunaan Keris Semar Mesem di Dompet Secara Lengkap

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Memanggil Khodam Keris Semar Kuncung.

Penting untuk diingat bahwa melakukan praktik-praktik spiritual seperti ini membutuhkan pengetahuan, keyakinan, dan kesadaran akan nilai-nilai budaya serta etika yang berlaku.

Selalu lakukan dengan penuh penghormatan, bertanggung jawab, dan memperhatikan privasi serta kehendak orang lain.

Jika Sobat tertarik untuk melanjutkan perjalanan spiritual ini, penting juga untuk mencari panduan dan bimbingan dari ahli atau tokoh spiritual yang berpengalaman.

Semoga upaya Sobat dalam memanggil Khodam Keris Semar Kuncung memberikan hasil yang positif dan membawa kebaikan dalam hidup Sobat.

Terimakasih telah membaca artikel cara memanggil Khodam Keris Semar Kuncung ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *