Penangkal Ilmu Sirep dalam Islam

Penangkal Ilmu Sirep dalam Islam, Mengatasi dan Mencegah Sihir

Diposting pada

Hasiltani.id – Penangkal Ilmu Sirep dalam Islam, Mengatasi dan Mencegah Sihir. Selamat datang di situs Hasiltani, tempat di mana Hasiltani berbagi pengetahuan dan pandangan mengenai isu-isu spiritual dalam Islam.

Pada kesempatan ini, Hasiltani akan membahas tentang penangkal ilmu sirep dalam Islam dan bagaimana cara mengatasi serta mencegah pengaruh sihir yang mungkin merugikan kita sebagai umat Muslim.

Pengetahuan ini sangat penting, mengingat maraknya praktek-praktek sihir yang tidak sesuai dengan ajaran agama.

Apa Itu Ilmu Sirep dalam Islam?

Sebelum membahas mengenai penangkal ilmu sirep dalam Islam, Hasiltani akan memberikan penjelasan apa itu ilmu sirep.

Ilmu sirep, yang juga dikenal sebagai ilmu pelet atau pengasihan, adalah suatu bentuk sihir yang digunakan untuk mempengaruhi pikiran, perasaan, atau perilaku seseorang tanpa sepengetahuannya.

Praktek semacam ini bertentangan dengan ajaran Islam yang menganjurkan keikhlasan dan ketulusan dalam berhubungan dengan sesama.

Ilmu sirep sering kali dimanfaatkan dengan tujuan negatif, seperti untuk merusak hubungan antar pasangan, memecah belah persahabatan, atau meraih keuntungan pribadi secara tidak adil.

Ciri-ciri Orang Terkena Ilmu Sirep

Pada tulisan penangkal ilmu sirep dalam Islam, ilmu sirep merupakan hal yang cukup mudah dikenali. Jika ditujukan kepada seseorang, orang tersebut akan segera merasakan kantuk yang luar biasa, meskipun baru saja tidur atau dalam keadaan segar bugar sekalipun.

Waktu antara mulai merasa mengantuk hingga tertidur sangat singkat, hanya beberapa menit bahkan beberapa detik saja.

Setelah tertidur, orang tersebut tidak dapat dibangunkan dengan cara apapun sampai masa berlaku mantra dari ajian sirep habis.

Baca Juga :  Asma Sunge Rajeh Tingkat 1 Sampai 5 dan Manfaatnya

Apabila ajian sirep ditujukan pada sebuah rumah, sebelum merasa kantuk, penghuni rumah akan mendengar suara sesuatu yang terjatuh di atap.

Sebenarnya, itu adalah bungkusan yang berisi ubo rampe, dibacakan mantra sirep oleh para pencuri atau perampok.

Kekuatan kantuk yang luar biasa dari ilmu sirep ini dengan mudah dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan.

Pencurian, perampokan, bahkan kejahatan seksual, semuanya dapat dilakukan dengan mudah karena korban tidak akan menyadari apapun selain terlelap tidur.

Karena ancaman yang ditimbulkan oleh ilmu sirep, kita harus melindungi diri dan rumah dengan baik. Kelemahan dari ilmu sirep ini terletak pada kekuatan iman.

Semakin tinggi tingkat keimanan seseorang, semakin sulit baginya untuk terkena pengaruh ilmu sirep.

Cara Penangkal Ilmu Sirep dalam Islam

Berikut adalah penangkal ilmu sirep dalam Islam:

Dalam agama Islam terdapat berbagai doa untuk melawan ilmu hitam. Doa-doa tersebut dapat digunakan sebagai benteng untuk menangkal ilmu sirep.

Secara khusus, Hasiltani akan berbagi sebuah amalan berupa doa yang dapat Sobat gunakan sebagai penangkal ilmu sirep. Sebagai langkah awal dalam menangkal ilmu sirep, bacalah ta’awudz terlebih dahulu:

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim

Kemudian, bacalah doa di bawah ini:


أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

A’udzu bikalimaatillaahit taammaati min syarri maa khalaq

Setelah itu, lanjutkan dengan membaca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas:

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ هُوَ ٱللَّهُ أَحَدٌ (١) ٱللَّهُ ٱلصَّمَدُ (٢) لَمۡ يَلِدۡ وَلَمۡ يُولَدۡ (٣) وَلَمۡ يَكُن لَّهُ ۥ ڪُفُوًا أَحَدٌ (٤)

bismillahir-rahmanir-rahim

qul huwallahu ahad. allahus-samad. lam yalid wa lam yulad. wa lam yakul lahu kufuwan ahad.

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلۡفَلَقِ (١) مِن شَرِّ مَا خَلَقَ (٢) وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ (٣) وَمِن شَرِّ ٱلنَّفَّـٰثَـٰتِ فِى ٱلۡعُقَدِ (٤) وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ (٥)

Baca Juga :  Minta Rezeki dengan Wasilah Kopi dari Ulama Fakhrul Wujud

bismillahir-rahmanir-rahim

qul a’uzu birabbil-falaq. min syarri ma khalaq. wa min syarri gasiqin iza waqab. wa min syarrin-naffasati fil-‘uqad. wa min syarri hasidin iza hasad.

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

قُلۡ أَعُوذُ بِرَبِّ ٱلنَّاسِ (١) مَلِكِ النَّاسِ (٢) إِلَـٰهِ ٱلنَّاسِ (٣) مِن شَرِّ ٱلۡوَسۡوَاسِ ٱلۡخَنَّاسِ (٤) ٱلَّذِى يُوَسۡوِسُ فِى صُدُورِ ٱلنَّاسِ (٥) مِنَ ٱلۡجِنَّةِ وَٱلنَّاسِ (٦)

bismillahir-rahmanir-rahim

qul a’uzu birabbin-nas. malikin-nas. ilahin-nas. min syarril-waswasil-khannas. allazi yuwaswisu fi sudurin-nas. minal-jinnati wan-nas.

Terakhir, bacalah surat Al-Baqarah ayat 1-5:

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

الٓمٓ (١) ذَٲلِكَ ٱلۡڪِتَـٰبُ لَا رَيۡبَ‌ۛ فِيهِ‌ۛ هُدً۬ى لِّلۡمُتَّقِينَ (٢) ٱلَّذِينَ يُؤۡمِنُونَ بِٱلۡغَيۡبِ وَيُقِيمُونَ ٱلصَّلَوٰةَ وَمِمَّا رَزَقۡنَـٰهُمۡ يُنفِقُونَ (٣) وَٱلَّذِينَ يُؤۡمِنُونَ بِمَآ أُنزِلَ إِلَيۡكَ وَمَآ أُنزِلَ مِن قَبۡلِكَ وَبِٱلۡأَخِرَةِ هُمۡ يُوقِنُونَ (٤) أُوْلَـٰٓٮِٕكَ عَلَىٰ هُدً۬ى مِّن رَّبِّهِمۡ‌ۖ وَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمُ ٱلۡمُفۡلِحُونَ (٥)

bismillahir-rahmanir-rahim

alif lam mim. zalikal-kitabu la raiba fih, hudal lil-muttaqin. allazina yu’minuna bil-gaibi wa yuqimunas-salata wa mimma razaqnahum yunfiqun. wallazina yu’minuna bima unzila ilaika wa ma unzila ming qablik, wa bil-akhirati hum yuqinun. ula’ika ‘ala hudam mir rabbihim wa ula’ika humul-muflihun.

Bacalah doa di atas secara berurutan dan ulangi sampai 3x. Bacalah doa penangkal ilmu sirep pada waktu pagi dan petang.

Dengan izin Allah SWT, Sobat, keluarga, dan harta Sobat akan diberikan perlindungan-Nya.

Mengatasi Pengaruh Ilmu Sirep

Setelah membahas mengenai penangkal ilmu sirep dalam Islam, Hasiltani akan memberikan tips mengatasi pengaruh ilmu sirep.

Sebagai seorang Muslim, ada beberapa langkah yang dapat kita ambil untuk mengatasi pengaruh ilmu sirep:

1. Bertawakkal kepada Allah

Tawakkal adalah sikap pasrah dan percaya sepenuhnya kepada Allah SWT. Dengan selalu bertawakkal, kita melepaskan segala bentuk ketergantungan pada ilmu sirep atau sihir.

Percayalah bahwa Allah Maha Kuasa atas segala hal dan tidak ada yang bisa merugikan kita selama kita berada di bawah lindungan-Nya.

Baca Juga :  Tulisan Wallahu A'lam Bishowab Artinya Beserta Hikmah

2. Meningkatkan Iman dan Taqwa

Iman dan taqwa yang kuat adalah benteng pertahanan terbaik dari segala bentuk godaan, termasuk ilmu sirep.

Dengan meningkatkan iman dan taqwa, kita akan lebih teguh dalam menjalankan ajaran agama dan terhindar dari pengaruh negatif.

3. Membaca Ayat-ayat Ruqyah

Ruqyah adalah serangkaian ayat suci Al-Quran yang digunakan sebagai sarana pengobatan spiritual. Membaca ayat-ayat ruqyah secara rutin dapat membantu melindungi diri kita dari pengaruh ilmu sirep.

Carilah panduan dari seorang ahli ruqyah yang terpercaya untuk melakukan proses ruqyah dengan benar.

4. Menghindari Perilaku Negatif

Perilaku negatif, seperti iri hati, dengki, atau permusuhan, dapat memudahkan pengaruh ilmu sirep masuk ke dalam kehidupan kita.

Oleh karena itu, hindari perilaku-perilaku tersebut dan gantilah dengan sikap saling mencintai, menghargai, dan membantu sesama.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Penangkal Ilmu Sirep dalam Islam.

Ilmu sirep adalah praktek sihir yang bertentangan dengan ajaran agama Islam.

Sebagai seorang Muslim, kita harus berusaha untuk mengatasi dan mencegah pengaruh ilmu sirep dengan bertawakkal kepada Allah, meningkatkan iman dan taqwa, serta membaca ayat-ayat ruqyah secara rutin.

Selain itu, pencegahan penting dilakukan dengan selalu berdoa, menjauhi praktek sihir, dan terus memperdalam pengetahuan agama dari sumber yang terpercaya.

Dengan langkah-langkah penangkal ilmu sirep dalam Islam ini, semoga kita dapat melindungi diri dan keluarga dari pengaruh ilmu sirep dan tetap berada di jalan yang benar sesuai dengan ajaran Islam.

Ingatlah selalu bahwa Allah SWT Maha Pengasih dan Maha Melindungi bagi hamba-hamba-Nya yang taat dan berserah diri.

Semoga artikel penangkal ilmu sirep dalam Islam ini bermanfaat bagi kita semua. Aamiin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *