Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi

Mengungkap Keajaiban Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi

Diposting pada

Hasiltani.id – Mengungkap Keajaiban Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi – Perlindungan, Kekuatan, dan Penyembuhan. Dalam dunia keilmuan spiritual dan praktik keagamaan, Hizib Sakran adalah sebuah istilah yang kian mendapat perhatian.

Hizib Sakran, sering kali disebut sebagai “Hizib Sakron,” merupakan salah satu wirid atau doa khusus yang memiliki pengaruh luar biasa dalam kehidupan sehari-hari para penganutnya.

Dengan reputasinya yang semakin populer, Hizib Sakran tidak hanya dikenal sebagai doa, tetapi juga sebagai sarana perlindungan, penundukkan, penyembuhan, dan bahkan meningkatkan kewibawaan diri.

Namun, apa yang membuat Hizib Sakran begitu istimewa adalah variannya yang disebut “Doa Versi Dosis Tinggi,” yang diakui memiliki kekuatan dan efek yang lebih kuat.

Artikel ini akan membahas dengan lebih mendalam mengenai Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi, mengungkap manfaat dan rahasia yang terkandung di dalamnya.

Mengenal Hizib Sakran

Sebelum membahas mengenai Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi, mari kita mengenal pengertian dari Hizib Sakran.

Secara etimologi, Hizib Sakran adalah hasil penggabungan dua kata, yaitu “hizb,” yang berarti wirid, kelompok, atau golongan, dan “sakron” (yang berasal dari kata “sakira-yaskaru”), yang berarti mabuk.

Menurut sumber yang dikutip dari Buku Kumpulan Tanya Jawab dan Diskusi Keagamaan oleh Pustaka Ilmu Sunni Salafiyah – KTB (2015: 1428), Hizib Sakron adalah salah satu jenis wirid khas yang diamalkan di dalam Tariqah Alawiyyin, beserta manakib ṣahibul wirid dari Syekh Abu Bakar al-Saqqaf al-Sakran.

Nama “Hizib Sakron” berasal dari julukan yang diberikan kepada Syekh Abu Bakar al-Saqqaf al-Sakran. Beliau mendapat gelar “As-Sakran” (mabuk) karena intensitas cinta dan kepasrahan yang mendalamnya kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Rahasia Kesuksesan Keuangan -  Amalan yang Bisa Bikin Kaya Raya

Meskipun tidak ada ketentuan yang spesifik mengenai waktu yang tepat untuk membacanya, Hizib Sakron umumnya dibaca setelah menyelesaikan sholat fardhu.

Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi

Pada pembahasan Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi, bagi kalangan pengamal ilmu hikmah, Hizib Sakron telah menjadi sesuatu yang sangat akrab dan tak asing lagi di telinga mereka.

Hal ini disebabkan oleh berbagai manfaat luar biasa yang terkandung dalam Hizib Sakron bagi para penganutnya.

Lebih dari itu, praktik amalan awal Hizib Sakron ini dianggap jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan berbagai hizib lainnya.

Wali Qutub asal Banjar, Abah Guru Sekumpul, bahkan mempermudah pemberian ijazahnya dengan metode yang lebih simpel.

Beliau merangkum esensi dari bacaan Hizib Sakron dan menyederhanakannya dalam versi dosis yang lebih tinggi. Bacaannya terkenal sebagai berikut:

“La sahla yajda’u wala jabala yuqtho’u bi alfi alfi alfi La hawla wala quwwata illa billahil aliyil adzim.”

Ijazah ini tersebar luas di berbagai kanal YouTube yang dikelola oleh para pecinta Abah Guru Sekumpul. Versi redaksinya serupa dengan apa yang dibacakan dalam kanal YouTube NU Online.

Menurut Abah, siapa pun yang berusaha mencelakai kita akan mendapati dirinya celaka. “Matanya akan menjadi buta, tangan-tangannya akan menjadi tak berdaya, bahkan bisa mengalami stroke. Kakinya bisa lumpuh, dan hatinya akan merasakan derita sendiri, yaitu ‘makan hati’,” ujar Abah.

Dalam praktiknya, Hizib Sakron dibaca dua kali di pagi hari dan dua kali lagi di sore hari. Jika dilakukan lebih dari itu, tubuh bisa mengalami peningkatan suhu dan rambut bisa mengalami kerontokan.

Perhatikan, ini versi yang lebih panjang.

اَللَّهُمَّ إِنْ أَحَدٌ أَرَادَنَا بِسُوءٍ مِنَ الْجِنِّ وَاْلإِنْسِ وَالْوُحُوشِ مِنْ بَشَرٍ أَوْشَيْطَانٍ أَوْ وَسْوَاسٍ, فَارْدُدْ نَظَرَهُمْ فِى انْتِكَاسٍ, وَقُلُوبِهِمْ فِى وَسْوَاسٍ, وَأَوْبِقْهُمْ مِنَ الرِّجْلِ إِلَى الرَّأْسِ
لاَ سَهْلَ يَجْدَعُ
وَلاَ جَبَلَ يَقْطَعُ بِأَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِالله الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Baca Juga :  Amalan Tanpa Suara Tanpa Huruf yang dilakukan Rasulullah

“Allahumma in ahadu araadanii bisuu’i minal jinni wal insi wal wuhuusyii, min basyarin awsyaythooni  au waswasin, faar dud nadzorohum hum fiintikaa si, waquluu buhum fi waswaasin, wa aubiqhum minarrijli ilaarraa’sy.

La sahla yajda’u wala jabala yuqtho’u bi alfi alfi alfi La hawla wala quwwata illa billahil aliyil adzim”

Bagi yang susah hafal ambil bagian ini saja:

لاَ سَهْلَ يَجْدَعُ

وَلاَ جَبَلَ يَقْطَعُ بِأَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِالله الْعَلِيِّ

الْعَظِيْمِ

“La sahla yajda’u wala jabala yuqtho’u bi alfi alfi alfi La hawla wala quwwata illa billahil aliyil adzim”

 

Sementara itu, Ahmad Yayak, salah satu Muhibbin Guru Sekumpul, menceritakan pengalamannya saat ia membaca Hizib Sakron lebih dari 3 kali. Akibatnya, tubuhnya merasakan sensasi seperti demam tinggi.

“Doa ini juga sangat berguna ketika tubuh kita kedinginan di musim dingin atau saat sedang melakukan pendakian gunung. Selain itu, doa ini bisa membantu mengatasi masuk angin dan gangguan serupa,” ungkap Yayak.

Manfaat dan Khasiat Hizib Sakron

Setelah membahas mengenai Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi, berikut akan dijelaskan manfaat dan khasiat Hizib Sakron.

Mengacu pada buku “Misteri Kedua Belah Tangan dalam Shalat, Zikir, dan Doa” yang ditulis oleh Badruddin Hasyim Subky (2012: 394), terdapat beragam manfaat dan keutamaan yang dapat diperoleh melalui pembacaan Hizib Sakron.

Berikut adalah beberapa manfaatnya yang diuraikan:

1. Sebagai Benteng Perlindungan Batin:

Hizib Sakron dapat berfungsi sebagai tameng perlindungan dalam dimensi batin. Ini memberikan perlindungan spiritual kepada mereka yang mengamalkannya.

2. Mengusir Makhluk Halus dan Zalim:

Pembacaan Hizib Sakron bisa digunakan untuk menundukkan dan mengusir makhluk halus (ghaib) dan segala bentuk ketidakadilan atau kezaliman lainnya.

3. Menghadapi Persoalan Hidup:

Hizib Sakron memberikan kekuatan dan kemampuan untuk menghadapi persoalan hidup yang kompleks dan tantangan yang muncul di sepanjang perjalanan kehidupan.

4. Perlindungan dari Gendam, Hipnotis, dan Lainnya:

Amalan ini juga dapat melindungi dari berbagai jenis pengaruh negatif seperti gendam, hipnotis, atau upaya lain yang merugikan.

Baca Juga :  Dzikir Nasyid Bacaan Dalil Dan Penjelasan

5. Menguatkan Kewibawaan dan Kharisma Diri:

Hizib Sakron dapat meningkatkan kewibawaan dan daya tarik pribadi seseorang, sehingga membantu dalam berinteraksi dengan orang lain dan mencapai tujuan dalam kehidupan.

6. Media Penyembuhan dan Pengobatan:

Selain itu, Hizib Sakron bisa digunakan sebagai media penyembuhan atau pengobatan untuk melawan efek-efek negatif seperti sihir, santet, atau guna-guna yang mungkin mempengaruhi seseorang.

Penutup

Demikianlah informasi dari Hasiltani.id tentang Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi.

Dalam perjalanan spiritual dan pencarian makna hidup, Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi telah menjadi pilihan yang sangat menarik bagi banyak individu yang mencari perlindungan, kekuatan, dan penyembuhan dalam hidup mereka.

Doa ini, yang mampu mempersingkat bacaan namun mengandung energi luar biasa, telah menjadi sarana bagi banyak orang untuk menghadapi tantangan hidup dengan keyakinan dan kewibawaan yang lebih besar.

Dalam pandangan yang lebih luas, Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi memperlihatkan betapa beragamnya cara manusia mencari dan mengartikan spiritualitas mereka.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa kekuatan doa ini menjadi semacam penyeimbang dalam kehidupan yang sering kali penuh dengan ketidakpastian dan ujian.

Sebagai penutup, perlu diingat bahwa Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi bukanlah semata-mata sebagai mantra magis, tetapi sebagai sarana penghubung dengan Yang Maha Kuasa.

Dalam perjalanan spiritual, kepercayaan, ketekunan, dan niat baik adalah kunci untuk merasakan manfaat sejati dari doa ini.

Dengan tetap menjalankan praktik keagamaan dengan penuh rasa syukur dan penuh keyakinan, kita dapat menghadapi hidup dengan lebih kuat, bermakna, dan penuh harapan.

Terimakasih telah membaca artikel Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi ini, semoga informasi mengenai Hizib Sakran Doa Versi Dosis Tinggi ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *