Cara Menghilangkan Pengaruh Susuk

Cara Menghilangkan Pengaruh Susuk dan Mantra Gaib

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Menghilangkan Pengaruh Susuk dan Mantra Gaib. Pengaruh susuk dapat memiliki dampak yang beragam pada seseorang.

Oleh karena itu, banyak yang mencari cara menghilangkan pengaruh susuk agar kembali merasa bebas dan terbebas dari efek yang tidak diinginkan.

Berbagai metode, doa-doa khusus, dan praktik spiritual dapat digunakan untuk melemahkan atau menghilangkan efek susuk tersebut.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan menjelaskan beberapa cara menghilangkan pengaruh susuk dan mengembalikan keadaan menjadi lebih baik.

Apa itu Susuk dan Mantra Gaib?

Sebelum kita membahas cara menghilangkan pengaruh susuk dan mantra gaib, penting bagi kita untuk memahami terlebih dahulu apa sebenarnya susuk dan mantra gaib itu sendiri.

Susuk

Susuk adalah praktik mistik yang melibatkan pemasangan benda-benda kecil di dalam tubuh seseorang dengan tujuan tertentu.

Susuk ini diyakini dapat memberikan pengaruh atau keuntungan bagi orang yang menggunakannya. Meskipun tujuan pemasangan susuk bisa bervariasi, beberapa orang menggunakan susuk untuk tujuan cinta, kecantikan, kharisma, atau perlindungan.

Namun, perlu diingat bahwa susuk juga bisa memiliki efek negatif pada kesehatan fisik dan mental.

Susuk umumnya dipasang di wajah atau bagian tubuh lainnya. Untuk pemasangan susuk di wajah, seperti susuk kecantikan, biasanya diletakkan di area yang ingin diubah.

Misalnya, jika seseorang menginginkan hidung mancung, susuk dipasang di hidung; jika ingin bibir terlihat seksi dan merona, susuk dipasang di sekitar bibir; jika menginginkan pipi tampak tirus, susuk dipasang di area pipi, dan seterusnya.

Dari kesaksian para pemakai susuk, reaksi setelah memasang susuk tergolong cepat dan instan. Bahkan tidak jarang kesaksian tersebut berasal dari kalangan artis.

Jenis-jenis Susuk

Di Indonesia, terdapat beragam jenis susuk yang umum digunakan, antara lain:

  1. Susuk Emas
  2. Susuk Perak
  3. Susuk Besi
  4. Susuk Raksa
  5. Susuk Berlian
  6. Susuk Susu
  7. Susuk Kuningan
Baca Juga :  Batu Kecubung Karang Sempalai - Permata Nusantara yang Memikat

Semua susuk-susuk tersebut berasal dari negeri Jiran (negara tetangga, artinya Malaysia). Sementara itu, jenis susuk seperti susuk tanah kuburan atau susuk bawang putih merupakan hasil olah spiritual dari ahli susuk Indonesia.

Berapa lama sebelum aura cantik terlihat setelah pemasangan susuk? Hal ini tergantung pada spiritualis yang melakukan pemasangan.

Ada yang bisa memberikan hasil instan saat itu juga, sementara yang lain mungkin memerlukan waktu sekitar 7 hingga 40 hari untuk mencapai hasil terbaik.

Apakah efek dari pemasangan susuk lama akan terpengaruh jika diisi dengan susuk baru? Pendapat mengenai hal ini berbeda-beda.

Beberapa orang percaya bahwa jika susuk memiliki efek yang sama, maka akan saling menguatkan.

Namun, jika jenis susuknya berbeda atau memiliki ilmu yang berbeda dari yang memasang, bisa saja tubuh menolak dan efek susuk tidak lagi terasa.

Mantra Gaib

Mantra gaib, juga dikenal sebagai “mantra hitam” atau “sihir hitam,” adalah praktik spiritual yang melibatkan penggunaan kata-kata atau kalimat tertentu untuk mencapai hasil tertentu.

Tujuan dari mantra gaib bisa bermacam-macam, seperti menyakiti orang lain, menciptakan kekacauan, atau mencapai kekayaan dengan cara yang tidak etis.

Pengaruh dari mantra gaib ini diyakini sangat kuat dan bisa memberikan dampak negatif yang serius pada kehidupan seseorang.

Pantangan Memakai Susuk

Dalam cara menghilangkan pengaruh susuk, terdapat beberapa pantangannya.

Setiap orang yang menggunakan susuk pasti memiliki pantangan-pantangan yang harus diikuti.

Secara umum, pantangan-pantangan untuk berbagai jenis susuk seperti susuk emas, susuk berlian, atau susuk kantil, seringkali sama.

Melanggar pantangan-pantangan ini dapat menyebabkan efek susuk tidak berjalan dengan baik atau bahkan tidak aktif lagi.

Berikut adalah lima pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat menggunakan susuk, berdasarkan berbagai sumber:

Pantangan yang harus dihindari:

1. Dilarang makan sate:

Pantangan sebenarnya bukan pada makanan sate itu sendiri, melainkan pada tusuknya.

Tusuk sate dianggap bisa menghilangkan fungsi susuk secara permanen, meskipun itu terjadi secara tidak sengaja atau karena lupa.

Tusuk sate ini dapat berupa lidi, bambu, atau ruji sepeda. Namun, jika sate telah dilepas dari tusuknya, maka boleh dikonsumsi.

Baca Juga :  Rahasia Terungkap Cara Membedakan Batu Bacan Asli dan Palsu

2. Menjauhi makanan berbahan kelor:

Daun kelor dipercaya dapat memusnahkan semua efek dan khasiat dari semua jenis susuk, tanpa terkecuali.

Efeknya bahkan bersifat permanen dan sulit jika ingin memakai susuk kembali setelah mengonsumsi kelor.

3. Tidak makan pisang tanduk:

Energi yang terkandung dalam pisang tanduk dipercaya dapat menetralisir efek dari susuk, sehingga susuk menjadi tidak berfungsi.

Segala jenis olahan pisang tanduk seperti pisang goreng, sayur jantung pisang, kolak pisang, dan lainnya tidak boleh dikonsumsi.

4. Menjauhi makan labu air:

Getah labu air bisa menghilangkan pengaruh dari susuk seseorang, terutama bagi pengguna susuk berlian.

Ini disebabkan oleh kekuatan daya tolak energi alami dari buah labu air terhadap energi negatif yang biasanya ada dalam susuk berlian.

5. Dilarang makan pisang mas:

Seperti pisang tanduk, pisang mas juga dianggap dapat memudarkan aura pesona dan kecantikan yang dihasilkan dari susuk.

Energi dari pisang mas diyakini dapat menangkal energi negatif, termasuk efek dari jenis susuk.

Cara Menghilangkan Pengaruh Susuk

Untuk menghilangkan susuk di wajah atau melawan dan melemahkan efek susuk yang digunakan oleh seseorang, ada beberapa cara yang bisa dilakukan baik secara langsung maupun melalui jarak jauh dengan menggunakan doa-doa tertentu.

Salah satu cara menghilangkan pengaruh susuk pada seseorang dari jarak jauh adalah dengan membaca doa-doa berikut:

Bacalah Ayat Kursi sebanyak 3x:

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

allahu la ilaha illa huw, al-hayyul-qayyum, la ta’khuzuhu sinatuw wa la na’um, lahu ma fis-samawati wa ma fil-ard, man zallazi yasyfa’u ‘indahu illa bi’iznih, ya’lamu ma baina aidihim wa ma khalfahum, wa la yuhituna bisyai’im min ‘ilmihi illa bima sya’, wasi’a kursiyyuhus-samawati wal-ard, wa la ya’uduhu hifzuhuma, wa huwal-‘aliyyul-‘azim

Setelah itu, dilanjutkan dengan membaca doa berikut ini sebanyak 3 kali:

Baca Juga :  Panduan Lengkap tentang Pelet Bulu Kemaluan yang Efektif

اِنَّا فَتَحْنَا لَكَ فَتْحًا مُّبِيْنًاۙ لِّيَغْفِرَ لَكَ اللّٰهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْۢبِكَ وَمَا تَاَخَّرَ وَيُتِمَّ نِعْمَتَهٗ عَلَيْكَ وَيَهْدِيَكَ صِرَاطًا مُّسْتَقِيْمًاۙ

inna fatahna laka fat-ham mubina. liyagfira lakallahu ma taqaddama min zambika wa ma ta’akhkhara wa yutimma ni’matahu ‘alaika wa yahdiyaka siratam mustaqim.

Setelah membaca doa, bayangkan wajah orang yang memakai susuk, lalu tiupkan ke arah wajahnya. Jika melakukan proses ini secara langsung, hembuskan nafas ke telapak tangan.

Setelah itu, bisa dilakukan salaman atau menepuk tubuh atau wajah orang yang memakai susuk secara perlahan. Dengan cara ini, pengaruh dari susuknya diharapkan akan hilang seketika.

Pada beberapa jenis susuk, terutama yang menggunakan ilmu hitam sebagai perantaranya, proses mengeluarkan susuk dan jin yang ada dalam tubuh tergolong mudah, karena susuk yang dipasang akan keluar dengan sendirinya.

Untuk menghilangkan bekas susuk, bisa diobati dengan getah lidah buaya atau obat antiseptik biasa agar tidak terinfeksi.

Sedangkan cara untuk mengetahui apakah susuk masih ada atau tidak, bisa dilakukan melalui penerawangan secara gaib atau dengan menggunakan sinar X (X-Ray) di laboratorium medis.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Menghilangkan Pengaruh Susuk.

Cara Menghilangkan Pengaruh Susuk bisa dilakukan dengan berbagai metode dan keyakinan spiritual.

Doa-doa tertentu, visualisasi, dan tindakan langsung dapat digunakan untuk melemahkan atau menghilangkan efek susuk.

Penting untuk berkonsultasi dengan ahli spiritual atau ulama yang berpengalaman dalam hal ini agar tindakan yang diambil tepat dan sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan masing-masing individu.

Selain itu, untuk mengatasi bekas susuk atau mengetahui apakah susuk masih ada, dapat dilakukan perawatan dengan bantuan getah lidah buaya atau obat antiseptik, serta menggunakan metode penerawangan gaib atau uji sinar X di laboratorium medis.

Terimakasih telah membaca artikel cara menghilangkan pengaruh susuk ini. Semoga artikel cara menghilangkan pengaruh susuk ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *