Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod

Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod untuk Pengasihan

Diposting pada

Hasiltani.id – Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod untuk Pengasihan. Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod adalah salah satu amalan spiritual yang berasal dari tradisi Islam.

Amalan ini memiliki tujuan untuk memperkuat ikatan kasih sayang antara dua individu dan membantu dalam mendapatkan keberkahan dalam hubungan asmara.

Terlebih lagi, meskipun target berada dalam jarak yang sangat jauh, amalan doa Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod ini memiliki kemampuan untuk menarik hati, pikiran, dan jiwa target agar senantiasa teringat kepada pengamalnya.

Namun, perlu diingat, sebelum Sobat melanjutkan membaca ulasan mengenai amalan mahabbah yang ampuh ini, berjanjilah untuk menggunakan doa ini dengan niat yang positif.

Gunakanlah untuk tujuan yang baik, bukan untuk membalas dendam karena ditolak cinta atau untuk mempermainkan hati seseorang.

Dalam artikel ini, kita akan membahas pengertian, keutamaan, cara mengamalkan, dan manfaat dari Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod untuk pengasihan.

Keutamaan Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod

Amalan Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod memiliki beragam keutamaan yang diyakini oleh banyak orang. Beberapa di antaranya adalah:

1. Memperkuat hubungan cinta

Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod dapat membantu memperkuat ikatan cinta antara pasangan.

Dengan mengamalkan amalan ini dengan tulus dan sungguh-sungguh, diharapkan hubungan asmara akan semakin harmonis dan penuh kasih sayang.

Baca Juga :  Manfaat dan Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan

2. Memancarkan energi positif

Amalan ini juga dapat membantu memancarkan energi positif dalam hubungan.

Ketika seseorang mengamalkan Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod, energi positif yang dimiliki akan tercermin dalam sikap, ucapan, dan perbuatan, yang dapat mempererat hubungan dengan pasangan.

3. Melindungi hubungan dari gangguan negatif

Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod juga diyakini dapat melindungi hubungan asmara dari gangguan negatif seperti hasad (iri hati) dan fitnah (fitnah).

Amalan ini membentuk lapisan perlindungan spiritual di sekitar hubungan, sehingga hubungan tersebut lebih kuat dan terjaga dari segala bentuk gangguan.

Cara Mengamalkan Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod untuk Pengasihan

Lakukanlah puasa mutih sebagai awal dari tirakat mahabbah ini, khususnya pada hari Kamis. Puasa mutih berarti Sobat hanya diperbolehkan makan nasi putih dan minum air putih.

Tidak boleh ada tambahan makanan apapun yang masuk ke dalam tubuh Sobat.

Selama menjalankan puasa mutih ini, bacalah amalan Kaf Ha Ya Ain Shod setelah Sobat menunaikan salat maghrib sebanyak 3 kali, dan setelah salat isyak sebanyak 1 kali.

Berikut ini bunyi doa Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod:

Bismilahirrohmaanirrohiim … Kaf Haa Yaa Ain Shod (25 kali)

Allahumma bikafi kifayatika ikfini syarro nafsi wal kholqi ajma-in. Wa biha-i hidayatika, ihdini wahdhilil kholqo ajma-in.

Wa biya-i yumni’a. Yamminni wa yammin liyal kholqo ajma-in. Wa bi ‘aini ‘inayatika, a‘inni wa sakhirli ma’unatal kholqi ajma-in.

Wa bishodi shulhi’a ashlihni washlih liyal kholqo ajma-in. Wa bihaqqi fa’syailun syalukhiya asyli’hutho syal’hutho.

Ya syai’h thoithowal sakhkhir liyal jinna wal insa, ya man yaqulu lisyai-in kun fayakun.

Kawi-in kaf ha ya‘ain shod bi sirri (lailaha illallah dibaca 3 kali) wa shollallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa alihi wa shohbihi wa sallam, walhamdulillahi robbil ‘alamin

Amalan mahabbah ini juga dibaca setelah salat hajat atau tahajud di malam hari sebanyak 33 kali.

Baca Juga :  Bacaan Kitab Maulid Simtudduror dan Manfaatnya

Setelah menyelesaikan tirakat puasa mutih, amalkan doa mahabbah ini secara rutin sebanyak 3 kali setelah salat maghrib.

Lakukan dengan konsisten selama minimal 11 hari secara berturut-turut, maka Sobat akan melihat hasil yang luar biasa.

Orang yang terkena mahabbah ini akan merasa luluh, tunduk, patuh, dan dengan mudah terpikat. Akan tumbuh aura positif dalam diri si pengamal.

Manfaat Pengamalan Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod

Pengamalan Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod memiliki manfaat yang signifikan dalam hubungan asmara. Beberapa manfaatnya antara lain:

  1. Meningkatkan keharmonisan hubungan
  2. Memperkuat ikatan cinta dan kasih sayang
  3. Melindungi hubungan dari energi negatif
  4. Membantu menyelesaikan konflik dengan lebih baik
  5. Memberikan keberkahan dalam hubungan asmara

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod. Dengan mengamalkan Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod, terbukalah pintu-pintu cinta yang mendalam dan kasih sayang yang melimpah.

Puasa mutih dan doa-doa yang diucapkan dengan tulus membawa kita pada pengalaman spiritual yang mempesona.

Dalam tirakat ini, kita menemukan keajaiban mahabbah yang memikat hati orang-orang. Dengan membaca amalan ini setelah salat hajat atau tahajud, serta rutin mengamalkannya setelah salat maghrib, kita merasakan getaran positif dan kehadiran yang kuat.

Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod mengubah pandangan hidup kita, mempererat hubungan dengan Tuhan, dan membuka pintu untuk memperoleh kasih sayang-Nya.

Aura positif yang muncul dari dalam diri kita menarik perhatian dan cinta orang lain dengan begitu mudahnya.

Jangan ragu untuk mencoba tirakat ini selama minimal 11 hari secara berturut-turut. Dalam perjalanan itu, kita akan menyaksikan perubahan yang luar biasa dalam diri kita sendiri dan dalam hubungan kita dengan orang lain.

Baca Juga :  Arti Jazakallah Khairan, Jazakillah, Jazakunnallah dan Jazakumullah

Mahabbah Kaf Ha Ya Ain Shod adalah kunci untuk menggapai cinta sejati dan keberkahan dalam hidup.

Mari kita buka hati kita, lakukan tirakat dengan penuh ketulusan, dan saksikanlah keajaiban mahabbah yang mengalir dalam hidup kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *