Pengasihan Balik Rasa

Pengasihan Balik Rasa, Hubungan Harmonis dengan Pasangan

Diposting pada

Hasiltani.id – Pengasihan Balik Rasa, Hubungan Harmonis dengan Pasangan. Sebagian orang mengalami kesulitan dalam melupakan masa lalu. Bahkan tak jarang mereka ingin kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan mereka.

Tentu diperlukan upaya yang nyata untuk mendapatkan kembali hubungan dengan mantan. Selain melakukan usaha, kamu juga perlu berdoa kepada Allah SWT agar kamu dapat bersatu kembali dengan mantan.

Tentu saja, jika Allah menghendaki, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk bersatu kembali dengan orang yang kamu rindukan.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan membahas secara mendalam tentang pengasihan balik rasa dan bagaimana Sobat dapat menggunakannya untuk membangun hubungan harmonis dengan pasangan Sobat.

Apa Itu Pengasihan Balik Rasa?

Pengasihan balik rasa adalah suatu cara atau metode yang digunakan untuk mengembalikan atau memperkuat rasa cinta, sayang, dan kasih sayang dari pasangan kita.

Dengan menggunakan pengasihan balik rasa, kita dapat membangun kembali ikatan emosional dengan pasangan yang mungkin sudah mulai melemah.

Cara Mengamalkan Doa Pengasihan Balik Rasa

Mulailah dengan melakukan puasa senin kamis selama 4 minggu sebagai tindakan tirakat batin untuk memperkuat energi spiritual dalam dirimu. Dengan demikian, kamu akan merasa lebih dekat dengan penciptamu.

Selanjutnya, bacalah doa balik rasa sebanyak 7 kali setelah shalat maghrib.

Mantra Pengasihan Balik Rasa berbunyi sebagai berikut:

BISMILLAHIROHMANIRAHIIM…

NIAT INGSUN AMATEK AJIKU JOLO ASMORO

NIAT SA’DEDEG NIAT SA’KAREP NJOLO ASMORO SIRO

YEN LUNGGUH MENYATO, YEN MLAKU MANDEGO

LUNG RAOS ASMORO INGSUN TAMPANONO

SI JABANG BAYIKU …. (SEBUT NAMA ANDA 3X)

LAN SIJABANG BAYINE …. (SEBUT NAMA TERGET 3X)

KAJIRET, KAIKET, KAJOLO ROSO YO ROSO ASMORO INGSUN LAN SIRO

KANG TANPO ILANG ASIHE, WELASE MARANG INGSUN SA’LAWASE

ASIH WELAS – WELAS ASIH SAKING KERSANE ALLAH

Dalam umumnya, dalam waktu sekitar 40 hari, mantan pasangan Sobat mungkin mulai meminta untuk berhubungan kembali.

Baca Juga :  Bacaan Sholawat Qobdloh Badawi Kubro – Arab, Latin dan Artinya

Namun, semua tergantung pada niat dan kesungguhan usaha Sobat serta izin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pentingnya Pengasihan Balik Rasa dalam Hubungan

Dalam hubungan asmara, tidak jarang terjadi perubahan sikap dan perasaan antara pasangan.

Mungkin karena faktor kehidupan sehari-hari, kesibukan, atau masalah pribadi, hubungan yang dulunya harmonis dapat mengalami gejolak dan ketegangan.

Pengasihan balik rasa menjadi penting dalam situasi seperti ini karena dapat membantu menghidupkan kembali api cinta yang mungkin mulai memudar.

Doa Agar Mantan Meminta Balikan

Ketika hatimu masih menginginkan untuk bersatu kembali dengan mantanmu, tidak ada salahnya untuk memohon kepada Allah SWT.

Karena Dialah Tuhan yang Mampu Mengubah Hati setiap hamba-Nya. Siapa tahu dengan membaca doa ini, mantanmu akan bersedia untuk kembali menjalin hubungan denganmu.

Berikut ini adalah bacaan doa agar mantan meminta balikan:

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌْ

Qul inkuntum tuhibbuunallaha fattabi’uunii yuhbibkumullahu wa yaghfirlakum dzunuubakum wallahu ghafuururrahiim

Artinya:

” Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaa Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Tidak hanya satu doa, masih terdapat doa lain agar mantan meminta untuk kembali bersamamu. Berikut ini adalah bacaan doa tersebut:

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَّتِى (فلانة بنت فلان) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

Allahumma innii as-aluka bihaibati ‘azhamatika wa bisathwati jalaalika an-taj’ala mahabbatii [sebuat nama orang yang dimaksudkan, nama lengkap dan nama ayahnya] wa antulqiil mawaddata walmahabbata qalbihaa qa ‘athfihaa ‘alayya bifadhluka yaa kariim

Artinya:

” Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluruhan-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan didalam hati [sebuat nama orang yang dimaksudkan, nama lengkap dan nama ayahnya]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku didalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu, wahai Zat yang Maha Mulia.”

Baca Juga :  Memahami dengan Lebih Mendalam Pengertian Maulidur Rasul

Cara Memperlakukan Pasangan Agar Balik Rasa

Berikut ini adalah beberapa cara memperlakukan pasangan agar dapat membangkitkan rasa balik:

1. Memberikan perhatian dan waktu:

Luangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama pasanganmu. Berikan perhatian penuh saat berbicara dan dengarkan dengan seksama.

Tunjukkan minat dan perhatianmu terhadap kehidupan dan perasaannya.

2. Menunjukkan rasa hormat:

Hargai pasanganmu dengan menghormati pendapat, keputusan, dan keinginan mereka. Jangan mengabaikan atau meremehkan apa yang mereka katakan atau rasakan.

Jaga sikap saling menghargai dalam setiap interaksi.

3. Komunikasi yang terbuka:

Berbicaralah dengan jujur dan terbuka tentang perasaanmu. Sampaikan keinginan, harapan, dan kebutuhanmu dengan cara yang baik dan tidak menyerang.

Mendengarkan dan memahami perasaan pasangan juga penting dalam membangun hubungan yang sehat.

4. Perhatikan kebutuhan emosional:

Ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi pasanganmu. Sediakan dukungan emosional dan jangan ragu untuk mengungkapkan kasih sayang dan perhatian.

Bersikap empati terhadap perasaan dan pengalaman pasanganmu.

5. Bersikap baik dan pengertian:

Tunjukkan kebaikan, pengertian, dan kepedulianmu dalam setiap tindakanmu. Jangan lupa menghargai dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan komitmen pasanganmu.

Menghormati batasan dan privasi: Hormati ruang pribadi pasanganmu dan jangan melanggar batasan yang telah ditetapkan. Jangan mencampuri urusan pribadi mereka tanpa izin atau mengganggu privasi mereka.

6. Membangun keintiman:

Jaga dan tingkatkan keintiman dalam hubunganmu. Berikan sentuhan fisik, kata-kata manis, dan perhatian khusus kepada pasanganmu. Dalam keintiman fisik, pastikan selalu ada kesepakatan dan saling menghormati batasan.

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Pengasihan Balik Rasa. Dalam mencari pengasihan balik rasa, penting untuk memahami bahwa setiap hubungan memiliki dinamika yang unik.

Baca Juga :  Panduan Lengkap Doa Pengasihan Jawa Kuno

Upaya untuk membangkitkan kembali rasa cinta dan hubungan yang pernah ada memerlukan kesabaran, ketulusan, dan upaya nyata dari kedua belah pihak.

Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa merupakan salah satu cara untuk memohon petunjuk dan berkah-Nya dalam menjalani proses ini.

Pengasihan balik rasa bukanlah sekadar mantra atau ritual semata, tetapi melibatkan sikap saling pengertian, komunikasi yang baik, dan perlakuan yang penuh kasih sayang.

Memperlakukan pasangan dengan hormat, memberikan perhatian, mendengarkan dengan baik, dan menghargai kebutuhan emosionalnya adalah langkah-langkah penting dalam menciptakan ikatan yang kuat.

Sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan masing-masing individu, doa menjadi jalan untuk meraih pengasihan balik rasa.

Dengan menghadirkan Allah SWT dalam prosesnya, harapan dan harapanmu untuk bersatu kembali dengan mantan pasanganmu dapat tersampaikan.

Namun, ingatlah bahwa kehendak Tuhan adalah yang terbaik, dan terkadang pemisahan merupakan jalan yang lebih baik bagi kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *