Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan

Manfaat dan Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan

Diposting pada

Hasiltani.id – Manfaat dan Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan. Pengasihan, sebagai salah satu bentuk kasih sayang yang mendalam, seringkali menjadi dambaan bagi banyak orang.

Sebuah perasaan indah yang dapat menyatukan hati dengan insan yang dicintai. Tak heran, dalam berbagai tradisi keagamaan, doa pengasihan menjadi salah satu cara yang diyakini dapat mendekatkan orang-orang yang saling mencintai.

Salah satu doa yang dipercaya memiliki khasiat istimewa dalam hal pengasihan adalah Surat Ar-Ra’d ayat 31. Ayat suci ini terkandung dalam Al-Qur’an yang menjadi panduan hidup bagi umat Muslim.

Kekuatan dan keberkahan yang terpancar dari doa ini telah menarik perhatian banyak orang yang menginginkan hubungan cinta yang lebih mendalam dengan orang yang dicintai.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi rahasia dan Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan. Hasiltani akan memandu Sobat bagaimana mengamalkan doa ini dengan sungguh-sungguh dan ikhlas untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Mari kita selami bersama keajaiban doa pengasihan ini dan pahami betapa besar pengaruhnya dalam membawa kebahagiaan dalam hubungan cinta.

Mengenal Surat Ar-Rad Ayat 31

Sebelum membahas mengenai Khasiat Surat Ar-Rad 31 sebagai doa pengasihan, Hasiltani akan membahas mengenai surat Ar-Rad ini.

Surat Ar-Rad adalah surat ke-13 dalam Al-Quran dan terdiri dari 43 ayat. Ayat 31 dari surat ini memiliki pesan yang sangat mendalam tentang kebesaran Allah SWT sebagai Pencipta alam semesta.

Dalam ayat ini, Allah menyatakan bahwa jika semua pepohonan di bumi menjadi pena dan lautan (yang dijadikan tinta), ditambahkan pula tujuh laut lagi, maka tidak akan habis juga tulisan Allah.

Baca Juga :  Panduan Lengkap Doa Pengasihan Jawa Kuno

Pesan ini mengajarkan tentang kebesaran-Nya yang tiada tanding.

Keutamaan Surat Ar-Rad Ayat 31

Dalam Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan, Surat Ar-Rad ayat 31 juga memiliki beragam keutamaan yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut beberapa di antaranya:

1. Doa Pengasihan

Salah satu manfaat utama dari Surat Ar-Rad ayat 31 adalah sebagai doa pengasihan. Dengan membaca ayat ini dengan tulus dan ikhlas, kita dapat memohon kasih sayang dan keberkahan dari Allah SWT.

Doa pengasihan ini dapat mengatasi masalah hubungan antarmanusia, mempererat tali persaudaraan, dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

2. Perlindungan dari Fitnah

Ketika kita berpegang teguh pada ajaran-ajaran Surat Ar-Rad, Allah akan memberikan perlindungan dari fitnah dan gangguan kejiwaan yang dapat merusak keiman kita.

Doa pengasihan ini akan membentuk tameng spiritual yang kuat untuk melawan segala macam godaan dan ujian kehidupan.

3. Meningkatkan Kecintaan terhadap Al-Quran

Dengan rajin membaca Surat Ar-Rad ayat 31, kecintaan kita terhadap Al-Quran akan semakin bertambah. Kita akan lebih memahami keindahan dan hikmah yang terkandung dalam setiap ayat-Nya.

Semakin kita mencintai Al-Quran, semakin besar juga pahala yang akan kita dapatkan.

Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan

Dalam Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan, surat ini memberikan pencerahan kepada kita tentang bagaimana menggunakannya untuk ilmu pemikat wanita atau pria yang dicintai namun belum mendapatkan cinta dari orang tersebut.

Doa dari surah Ar-Ra’d dapat digunakan untuk memberikan pencerahan pada kita akan perasaan cinta kasih yang dimiliki oleh manusia dan semoga mereka dapat menemukan pasangan yang cocok sebagai pendamping hidup.

Oleh karena itu, bagi yang ingin bertemu jodoh atau suami/istri yang baik, sebaiknya memohon kepada Allah dengan rajin berdoa.

Baca Juga :  Rahasia Belajar Ilmu Makrifat Maka Kafir dalam Perspektif Islam

Dengan demikian, Sobat akan mendapatkan apa yang Sobat niatkan. Namun, perlu diingat bahwa kekuatan pengasihan dari surat Ar-Ra’d ayat 31 ini hanya sebagai perantara atau media belaka.

Cara Mengamalkan Surat Ar-Rad Ayat 31 sebagai Doa Pengasihan

Setelah membahas mengenai Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan, kita akan membahas cara mengamalkan Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan.

Berikut adalah bacaan doa dari surat Ar Rad ayat 31:

وَلَوْ اَنَّ قُرْاٰنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ اَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الْاَرْضُ اَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتٰىۗ بَلْ لِّلّٰهِ الْاَمْرُ جَمِيْعًاۗ اَفَلَمْ يَا۟يْـَٔسِ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اَنْ لَّوْ يَشَاۤءُ اللّٰهُ لَهَدَى النَّاسَ جَمِيْعًاۗ وَلَا يَزَالُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا تُصِيْبُهُمْ بِمَا صَنَعُوْا قَارِعَةٌ اَوْ تَحُلُّ قَرِيْبًا مِّنْ دَارِهِمْ حَتّٰى يَأْتِيَ وَعْدُ اللّٰهِ ۗاِنَّ اللّٰهَ لَا يُخْلِفُ الْمِيْعَادَ ࣖ

(sebut nama yang dituju 3x dan apa yang diinginkan)

Artinya:

“Dan sekiranya ada suatu bacaan (Kitab Suci) yang dengan itu gunung-gunung dapat digoncangkan, atau bumi jadi terbelah, atau orang yang sudah mati dapat berbicara, (itulah Alquran). Sebenarnya segala urusan itu milik Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman mengetahui bahwa sekiranya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sampai datang janji Allah (penaklukkan Makkah). Sungguh, Allah tidak menyalahi janji.” (QS. Ar-Rad 31)

Cara menggunakan doa di atas adalah dengan membacanya sebanyak 7 kali setiap kali selesai melaksanakan shalat fardhu.

Lakukan amalan ini selama 7 hari berturut-turut. Jika Sobat menginginkan efek atau hasil yang lebih kuat, Sobat juga dapat melakukan tata cara “puter giling” dengan membaca surat Ar-Rad ayat 31.

Caranya sama dengan sebelumnya, namun dilakukan selama 41 hari secara kontinu tanpa ada jeda. Dengan niat yang kuat dan atas izin Allah, kita akan segera bertemu dengan jodoh yang diinginkan, atau orang yang kita cintai akan terketuk hatinya untuk menerima cinta tulus dari dalam diri kita. Amin Ya Rabb.

Baca Juga :  Kunci Sholawat Nuridzat yang Penuh Berkah dan Keutamaan

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan. Bahwa Surat Ar-Ra’d ayat 31 memiliki khasiat luar biasa sebagai doa pengasihan.

Ayat ini memberikan pencerahan tentang bagaimana kita dapat menggunakan ilmu pemikat dengan tujuan mendapatkan cinta dari orang yang kita cintai

Namun, penting untuk diingat bahwa kekuatan doa ini berasal dari Allah SWT, dan kita harus selalu memohon dengan niat yang baik serta atas izin-Nya.

Mengamalkan doa Surat Ar-Ra’d ayat 31 dengan tekun dan penuh keyakinan dapat membuka jalan bagi kita untuk menemukan pasangan hidup yang cocok dan mendapatkan kasih sayang yang tulus. Namun, perlu diingat bahwa doa ini bukanlah jaminan mutlak, melainkan perantara yang membutuhkan ikhtiar dan usaha dari diri kita sendiri.

Sebagai umat yang beriman, marilah kita selalu mengandalkan kebesaran Allah dalam setiap langkah kehidupan, termasuk dalam urusan jodoh dan cinta.

Semoga Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua yang menjalankan dengan penuh keikhlasan dan kepercayaan.

Terimakasih telah membaca artikel Khasiat Surat Ar-Rad 31 Sebagai Doa Pengasihan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *