Khasiat Bismillah 6

Rahasia Khasiat Bismillah 6, Penyembuhan dan Perlindungan yang Ajaib

Diposting pada

Hasiltani.id – Rahasia Khasiat Bismillah 6, Penyembuhan dan Perlindungan yang Ajaib. Dalam perjalanan spiritual dan kehidupan sehari-hari, kata-kata suci memiliki makna dan kekuatan tersendiri.

Salah satu ayat yang penuh keberkahan dan memiliki khasiat yang luar biasa adalah Bismillah 6. Ayat ini terdiri dari enam kata sederhana yang membawa makna mendalam dan memiliki potensi penyembuhan yang tak terhingga.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi dengan lebih mendalam mengenai khasiat Bismillah Enam dan bagaimana ayat-ayat ini dapat digunakan untuk menjaga kesehatan, perlindungan, dan keselamatan kita.

Dari penyembuhan penyakit hingga mengusir energi negatif, Bismillah Enam memiliki peran penting dalam menjalani kehidupan yang seimbang dan berkat. Mari kita selami dan pelajari lebih lanjut tentang keajaiban yang terkandung dalam kata-kata suci ini.

Bacaan Bismillah 6 dan Artinya

Pada pembahahsan Khasiat Bismillah 6, sebelum membahas khasiat Bismillah 6, berikut adalah Bacaan Bismillah 6 dan Artinya:

Bismillaahis samii’il bashiir, alladzii laisa kamits lihii sya-un wahuwa bikulli syai-in ‘alim. Bismillahil khallaqil’aliim, alladzii laisa kamits lihii syai-un wahuwal fattaahul ‘aliim. Bismillaahil ladzii laisa kamitslihi syai-un wahuwal ‘aliimul khabiir. Bismillaahil ladzii laisa kamitslihi syai-un wahuwal ‘aliimul qadiir. Bismillaahil ‘aziizil kariim, alladzii laisa kamits lihii syai-un wahuwal ‘aziizul kariim. Bismillaahil ghafuurir rohiim, alladzii laisa kamits lihii sya-un wahuwal ghafuurur rahiim. Fallaahu khairun haafizhan wahuwa arhamar rahimiin.

Artinya:

  1. Dengan nama Allah Yang Maha Mendengar dan Maha Melihat, tidak ada yang serupa dengan-Nya, dan Dia adalah Allah Yang Maha Mengetahui atas segala sesuatu.
  2. Dengan nama Allah Yang Maha Pencipta dan Maha Mengetahui, tidak ada yang serupa dengan-Nya, dan Dia adalah Allah Yang Maha Pembuka rahmat dan Maha Mengetahui.
  3. Dengan nama Allah, yang tidak ada yang serupa dengan-Nya, Dia adalah Allah Yang Maha Mengetahui dan Maha Teliti.
  4. Dengan nama Allah, yang tidak ada yang serupa dengan-Nya, Dia adalah Allah Yang Maha Mengetahui dan Maha Kuasa.
  5. Dengan nama Allah Yang Maha Bijaksana dan Maha Pemurah, tidak ada yang serupa dengan-Nya, dan Dia adalah Allah Yang Maha Bijaksana dan Maha Pemurah.
  6. Dengan nama Allah Yang Maha Pengampun dan Maha Penyayang, tidak ada yang serupa dengan-Nya, dan Dia adalah Allah Yang Maha Pengampun dan Maha Penyayang.
Baca Juga :  Tafsir Surah Yasin Ayat 82 Beserta Artinya

Maka Allah adalah Tuhan yang terbaik dalam pemeliharaan dan Dialah Yang Maha Penyayang.

Semoga Allah memberikan limpahan selawat dan salam kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, dan kepada para sahabat Baginda.

Khasiat Bismillah 6

Dalam Khasiat Bismillah 6, Berikut ini adalah beberapa manfaat atau keistimewaan dari “Bismillah 6”:

  1. Membuka cahaya dalam hati.
  2. Memperluas rezeki.
  3. Juga berfungsi sebagai penawar segala jenis racun dan santet, seperti yang dibuat dari miang rebung, hempedu katak, dan sebagainya.
  4. Terlindungi dari fitnah dan bahaya musuh atau lawan. Mendatangkan kejayaan dan kemenangan dalam peperangan.
  5. Mengubah air laut menjadi air tawar.
  6. Melindungi dari tenggelam di laut.
  7. Jika dibaca pada minyak dan air pada malam Jumat sebanyak 3 kali, dapat memudahkan persalinan perempuan yang meminumnya.
  8. Orang yang tuli, jika dibaca pada telinganya selama 7 hari, pasti akan mendengar.
  9. Orang yang kerasukan iblis, jika dibaca pada telinganya sebanyak 3 kali, insyaAllah iblisnya akan pergi.
  10. Dapat digunakan sebagai jampi untuk mengusir jin dan setan.
  11. Jika dibaca di tempat yang suci, pasti bisa melihat makhluk halus seperti jin, setan, dan sebagainya. Melindungi dari serangan binatang buas.
  12. Mengawasi tanaman dari serangan binatang-binatang.
  13. Memenuhi segala hajat dan cita-cita.
  14. Melindungi dari berbagai jenis penyakit.
  15. Menyembuhkan gigitan berbagai binatang seperti lebah, ikan, kala jengking, dan ular.
  16. Jika ditulis dan dijadikan azimat atau dibaca di sawah bendang, pasti akan terlindungi dari ancaman babi, tikus, atau burung.
  17. Jika dibaca 70 kali setiap hari, pasti akan terlindungi dari ancaman raja-raja dan pembesar yang zalim yang ingin membunuh.
  18. Dapat segera membebaskan dari penjara jika dibaca dengan sungguh-sungguh. Jika dibaca 20 kali pada malam Jumat, dapat melihat orang di dalam kubur.
  19. Terhindar dari pembunuhan jika dibaca pada tubuh badan. Jika ditiupkan pada seorang perempuan, maka dia akan merasa cinta kepada kita.
  20. Dapat digunakan sebagai obat penyembuh bagi perempuan yang baru melahirkan.
Baca Juga :  Bacaan Kitab Maulid Simtudduror dan Manfaatnya

Kaedah Merawat

Setelah membahas mengenai Khasiat Bismillah 6, berikut adalah langkah-langkah merawat penyakit atau orang yang menderita karena hal-hal yang disebutkan di atas:

  1. Letakkan tangan Sobat di tempat yang sakit.
  2. Bacalah Surat Al-Fatihah dan juga ayat “Bismillah Enam” ini.
  3. Baca dengan penuh keyakinan dan hati yang khusyuk.
  4. Tiupkan pada tangan atau tempat yang sakit tersebut.
  5. Sapukan pada tempat yang sakit atau oleskan ke seluruh tubuh.
  6. Yakinkan diri Sobat seolah-olah Sobat mengeluarkan sesuatu dari tubuh pesakit.
  7. Baca juga ayat ini di atas air untuk dioleskan pada tempat yang sakit atau diminum. Insyaallah, angin yang ada di dalam tubuh pesakit akan keluar, diikuti dengan muntah.

Doa ini juga bisa digunakan untuk binatang yang telah memakan rumput beracun atau dipatuk oleh ular. Caranya adalah memberikan makanan rumput dan minuman yang telah dibacakan dengan doa di atas.

Amalkanlah “Bismillah Enam” ini karena itu merupakan penawar untuk segala jenis racun dan tidak akan membahayakan penggunanya jika diminum. Insyaallah, wadah yang mengandung racun akan pecah jika dipegang oleh pengguna.

Baca juga:

Penutup

Demikianlah informasi dari Hasiltani.id tentang Khasiat Bismillah 6.

Dengan demikian, khasiat Bismillah Enam sungguhlah luar biasa dan memiliki kekuatan penyembuhan yang masyhur.

Semoga dengan pemahaman dan amalan yang tepat, kita dapat mengambil manfaat dari ayat-ayat suci ini untuk menjaga kesehatan dan perlindungan dari berbagai bahaya.  Kunci utama adalah keimanan, keyakinan, dan ketulusan hati dalam berdoa dengan Bismillah Enam.

Teruslah mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari untuk meraih manfaatnya yang luar biasa dalam menjaga kesehatan dan keselamatan kita. Khasiat Bismillah Enam adalah anugerah yang patut dijaga dan dihargai dalam perjalanan hidup kita.

Baca Juga :  Mengamalkan Wirid Bismillah 786 Kali - Cara dan Khasiatnya

Terima aksih telah membaca artikel Khasiat Bismillah 6 ini, semoga informasi mengenai Khasiat Bismillah 6 ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *