Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji

Menggali Keajaiban Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji

Diposting pada

Hasiltani.id – Menggali Keajaiban Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji. Haji merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh setiap muslim yang telah memenuhi syarat-syarat tertentu.

Keberangkatan ke Baitullah, Mekah, adalah impian dan tujuan spiritual bagi jutaan umat Islam di seluruh dunia.

Namun, perjalanan ke Tanah Suci ini bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh semua orang. Perjalanan yang memakan waktu, biaya, dan persiapan yang cermat seringkali menjadi halangan bagi banyak muslim yang ingin menunaikan ibadah haji.

Namun, dalam kaitannya dengan doa dan keajaiban yang ada dalam agama Islam, terdapat sebuah doa yang disebut Doa Ismul Adzom yang konon memiliki kemampuan luar biasa.

Doa ini dipercaya dapat membantu seorang muslim untuk “teleportasi” atau berpindah tempat dengan sekejap mata, sehingga memungkinkan mereka untuk menjalani ibadah haji tanpa harus melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih dalam tentang Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji.

Mari kita mendalami kekhususan dan makna doa ini yang menjadi harapan bagi banyak umat Islam yang mendambakan ziarah ke Baitullah.

Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji

Dalam pembahasan Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji, tidak bisa dianggap remeh, kebenaran ini memang benar adanya.

Para ulama yang memiliki kedudukan sebagai Wali Allah (yang dicintai oleh Allah, Wakil Rasulullah dalam setiap generasi) memiliki kemampuan untuk memanfaatkan doa ini.

Sehingga, meskipun tidak semua orang memiliki akses untuk menggunakan doa ini dengan tujuan melakukan perjalanan haji dalam sekejap mata, ini adalah ilmu yang sebaiknya tetap diajarkan.

Baca Juga :  Amalan Sholat Dhuha Khusus untuk Rezeki Paling Cepat

Siapa tahu di antara kita, di luar sana, ada seseorang yang memiliki ketulusan dan kebaikan hati yang cukup untuk memahami dan memanfaatkan ilmu ini untuk melakukan teleportasi.

Doa yang dimaksud dikenal dengan sebutan Ismul A’dzom (Nama besar Allah yang tersembunyi), dan ia adalah milik bendahara Nabi Sulaiman yang bernama Ashif Bin Barkhiya.

Doa ini telah digunakan oleh Ashif untuk memindahkan istana Ratu Balqis dengan secepat satu kedipan mata. Penting untuk diingat bahwa Ashif adalah manusia, bukan makhluk jin.

Semoga dengan membaca ini, kita semua bisa meresapi makna yang mendalam dari ilmu ini dan, jika Allah menghendaki, dapat menggunakan ilmu ini untuk melakukan perjalanan ziarah ke makam Nabi Muhammad atau melaksanakan ibadah haji dalam sekejap mata.

Doa Ismul Adzom untuk Segala Hajat

Selain Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji, doa ini juga memiliki kemampuan untuk digunakan dalam memohon segala hajat yang kita miliki.

Berikut ini adalah kutipan dari Kitab Dalail Khoirot Al Zahra yang telah dilestarikan oleh Abah Guru Sekumpul.

(Dalail Khoirot disusun oleh Syekh Muhammad bin Sulaiman al-Jazuli, kemudian disempurnakan penyajiannya oleh Abah Guru Sekumpul, dan dicetak oleh perusahaan Al Zahra Sekumpul).

Doa ini berbunyi:

“Ya huwa ya man lla huwa illa huwa ya man lla illaha illa huwa yaa azaliyyu

Yaa abadiyyu ya dahriyyu ya daimu miyyu ya man huwal’hayyulladi lla yamuutu yaa illahana wa ilaha kulli syai in illahan wahidan lla illaha illa antaa.”

Dalam versi ijazah lisan yang diteruskan dari video Abah Guru, doa ini diringkas menjadi:

“Yaa hayyu yaa qoyyum, yaa illahana wa ilaha kulli syai in illahan wahidan lla illaha illa antaa.”

Doa ini adalah salah satu sarana yang dapat digunakan untuk memohon keberkahan dan kebutuhan kita kepada Allah.

Baca Juga :  Bacaan Ijab Qobul Bahasa Arab untuk Wali Mempelai Wanita dan Mempelai Pria

Muhibbin Abah Guru Sekumpul atau Ahmad Yayak

Dalam pembahasan Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji, Sementara itu menurut Muhibbin Abah Guru Sekumpul, yang juga dikenal sebagai Ahmad Yayak, terdapat beberapa hal yang dapat diinterpretasikan dalam konteks pemahaman mengenai konspirasi akhir zaman.

Beberapa orang mungkin telah memikirkan tentang bagaimana caranya untuk berangkat ke peperangan akhir zaman di Palestina, mengingat kabar bahwa teknologi akan lumpuh sepenuhnya pada masa itu.

Dalam situasi seperti itu, kendaraan seperti mobil, kapal, atau pesawat tidak akan dapat digunakan.

Jika memutuskan untuk pergi dengan berjalan kaki atau naik kuda, perjalanan akan memakan waktu yang sangat lama, dan pada saat itu perang mungkin telah berakhir, karena konon Dajjal hanya akan berkiprah selama 40 hari.

“Namun, sebenarnya doa ini adalah jawaban atas permasalahan tersebut,” kata Ahmad. Menurutnya, doa tersebut memiliki kemampuan untuk membantu manusia melakukan teleportasi dan berpindah tempat dengan sekejap mata.

Oleh karena itu, dia menyarankan untuk menghafal doa ini terkait aktivasi kekuatan teleportasi nanti saja, tetapi yang terpenting adalah doa tersebut harus dibaca.

Doa ini, pada dasarnya, merupakan doa untuk menjaga agar iman tidak tercabut, sehingga dengan izin Allah, seseorang dapat wafat dalam keadaan yang baik, yaitu chusnul khotimah.

Teleportasi yang dapat diperoleh melalui doa ini hanyalah bonus yang sangat bermanfaat, terutama untuk mereka yang ingin melakukan ziarah ke Mekah dan Madinah.

Baca juga:

Penutup

Demikianlah informasi dari Hasiltani.id tentang Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji.

Baca Juga :  Wirid Ayat Kursi 1000x - Manfaat dan Keutamaan yang Luar Biasa

Doa Ismul Adzom adalah salah satu aspek menarik dalam agama Islam yang telah menjadi sorotan para pencari keajaiban dan mukjizat. Dalam konteks keberangkatan haji, doa ini telah menjadi bahan perdebatan dan kontemplasi.

Meskipun begitu, penting untuk diingat bahwa doa ini tidak seharusnya menjadi gantian bagi usaha, persiapan, dan pengorbanan nyata yang harus dilakukan dalam menjalani ibadah haji.

Keberangkatan haji adalah sebuah perjalanan fisik dan spiritual yang memiliki makna mendalam dalam kehidupan seorang muslim.

Meskipun Doa Ismul Adzom dapat menjadi sumber inspirasi dan harapan, hal ini tidak boleh mengurangi pentingnya perjalanan itu sendiri, yang melibatkan pengorbanan, kesabaran, dan ketulusan hati.

Seiring berjalannya waktu, mungkin saja Doa Ismul Adzom akan tetap menjadi misteri, atau mungkin akan ditemukan penjelasan ilmiah terkait dengan fenomena ini.

Namun, yang terpenting adalah kita selalu mengutamakan usaha dan niat tulus dalam melaksanakan ibadah haji.

Semoga doa-doa kita diterima oleh Allah SWT dan perjalanan haji kita mendatangkan berkah serta kebaikan dalam kehidupan kita.

Terima kasih telah membaca artikel Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji ini, semoga informasi mengenai Doa Ismul Adzom untuk Keberangkatan Haji ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *