Cara Merasakan Energi Mustika Merah Delima

Cara Merasakan Energi Mustika Merah Delima yang Menakjubkan

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Merasakan Energi Mustika Merah Delima yang Menakjubkan. Selamat datang di situs Hasiltani! Hasiltani dengan bangga mempersembahkan artikel ini yang akan membahas tentang cara merasakan energi mustika merah delima yang menakjubkan.

Mustika merah delima telah lama dikenal sebagai batu yang memiliki energi yang kuat dan memiliki banyak manfaat bagi pemiliknya.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan menjelaskan dengan rinci cara merasakan energi mustika merah delima sehingga Sobat dapat mengoptimalkan manfaatnya.

Apa itu Mustika Merah Delima?

Sebelum kita membahas cara merasakan energi mustika merah delima, mari kita pahami terlebih dahulu apa itu mustika merah delima.

Mustika merah delima merupakan jenis batu akik yang memiliki warna merah darah yang indah. Batu ini sering kali dikaitkan dengan kekuatan dan keberuntungan.

Mustika merah delima memiliki kandungan mineral yang unik, termasuk zat besi, magnesium, dan kalsium, yang memberikan energi istimewa pada batu ini.

Cara Merasakan Energi Mustika Merah Delima

Berikut adalah cara merasakan energi mustika merah delima:

Berdoa dan memiliki niat untuk merasakan energi khodam batu mustika merah delima, terlebih dahulu. Doanya adalah sebagai berikut:

“ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL GHAIBI (Baca sebanyak 21x) HADIR, HADIR, HADIR!

Fokuskan diri dengan maksimal dan sepenuhnya (dapat dilakukan dengan duduk bersila dan menutup mata). Lakukanlah di ruangan yang gelap dan tertutup. Aturlah pernapasanmu agar nyaman dan rileks. Biarkan dirimu rileks, tanpa adanya ketegangan dalam dirimu.

Baca Juga :  Manfaat Jimat Ari-ari Kucing Menurut Primbon Jawa

Ciptakan suasana hening dan konsentrasikan pikiranmu pada satu tujuan, yaitu untuk merasakan khodam Merah Delima. Letakkan batu mustika Merah Delima Asli di telapak tanganmu.

Baca wirid berikut:

“BISMILLAHIROHMAN NIRROHIM – YA KHOBIR 812 kali – ALA YA’ LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR 333 kali”

Ketika hendak merasakan energi batu mustika merah delima, tarik nafas dalam-dalam dan tahan sejenak, lalu rasakan dengan telapak tanganmu energi khodam yang muncul pada batu mustika tersebut.

Jika Sobat dapat merasakan atau mendeteksi adanya energi khodam, mungkin akan muncul sensasi seperti hawa panas, dingin, hangat, atau bahkan seperti tersengat listrik.

Jika Sobat belum merasakan, ulangi langkah tersebut sampai Sobat benar-benar dapat merasakan energinya.

Seringkali, orang menjadi korban penipuan dari paranormal yang mengklaim menyediakan batu merah delima bertuah, padahal sebenarnya batu tersebut palsu dan tidak memiliki khodam sama sekali.

Keistimewaan Energi Mustika Merah Delima

Setelah memebahas mengenai cara merasakan energi mustika merah delima, Hasiltani juga memberikan pengetahuan mengenai keistimewaan mustika ini.

Energi mustika merah delima dipercaya memiliki berbagai keistimewaan.

Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Sobat rasakan ketika menggunakan mustika merah delima:

1. Kekayaan:

Batu mustika Merah Delima mempermudah datangnya rezeki dari berbagai arah dan sumber, mengalirkan energi kekayaan dari segala penjuru sehingga kehidupan Sobat menjadi berlimpah.

2. Pengasihan:

Setelah menggunakan batu mustika Merah Delima, Sobat akan mendapatkan banyak teman baru dan orang-orang di sekitar Sobat akan lebih perhatian dan peduli terhadap Sobat.

3. Khodam:

Di dalam batu mustika Merah Delima terdapat khodam atau makhluk gaib bernama ‘Ithyaaiil’ yang siap membantu mewujudkan setiap keinginan Sobat.

4. Anti teluh dan santet:

Kekuatan spiritual batu mustika Merah Delima menjauhkan Sobat dari ancaman teluh dan ilmu hitam.

Baca Juga :  Memahami Lebih Dalam Mitos Kayu Nagasari

Ia mengembalikan energi negatif kepada pengirimnya sehingga orang yang berniat jahat akan berpikir ulang dan merasa takut.

5. Penyembuhan:

Energi spiritual batu mustika Merah Delima dipercaya memiliki kemampuan penyembuhan yang efektif, mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik yang bersifat medis maupun non-medis.

Pemilik Mustika Merah Delima Harus Menjaga Diri

Dalam cara merasakan energi mustika merah delima, Batu mustika Merah Delima memiliki kekuatan gaib tingkat tinggi dan memiliki berbagai manfaat yang serbaguna, sehingga tidak dapat dimiliki oleh siapa saja.

Hanya orang yang memiliki hati yang suci dan bersih yang dapat memilikinya dan dapat beresonansi dengan kekuatannya.

Pemilik batu mustika Merah Delima harus mampu menjaga dirinya dari perilaku yang tercela yang bertentangan dengan norma agama dan norma masyarakat, karena kekuatan batu mustika Merah Delima dapat menjadi sangat berbahaya jika digunakan untuk tujuan yang tidak baik.

Untuk merawat batu mustika Merah Delima, perlu dilakukan secara teratur dengan memberikan sesaji khusus sesuai permintaan khodam batu mustika Merah Delima.

Biasanya, jenis sesaji yang diminta berupa minyak tertentu atau jenis bunga-bunga tertentu.

Jika batu mustika Merah Delima dirawat dengan baik, ia akan betah berada bersama pemiliknya dan selalu siap membantu ketika diperlukan.

Namun, karena batu mustika Merah Delima adalah objek yang hidup, terkadang ia dapat menghilang atau pergi dari tempatnya pada waktu-waktu tertentu.

Weton Pemegang Musika Merah Delima

Berikut ini adalah beberapa weton yang diramalkan akan menjadi kaya raya berkat kepemilikan mustika merah delima, sesuai dengan kitab Primbon Jawa yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Senin Kliwon:

Weton Senin Kliwon memiliki jumlah neptu 12, yang merupakan perpaduan dari hari Senin (4) dan pasaran Kliwon (8).

Dalam naungan Bromo Panas, Gigis Bumi, dan Bumi Kapetak, weton ini dianggap sebagai salah satu weton yang memiliki banyak rezeki.

Baca Juga :  Wirid Mustika Merah Delima untuk Kehidupan yang Lebih Baik

2. Selasa Pahing:

Weton Selasa Pahing memiliki jumlah neptu 12. Di bawah naungan Bromo Panas, Gigis Bumi, dan Waseso Segoro, weton ini termasuk dalam kategori weton yang memiliki rezeki melimpah.

3. Rabu Legi:

Weton Rabu Legi memiliki jumlah neptu 12. Dalam naungan Ilmu Latipan dan Lebu Katiup Angin, weton ini juga termasuk dalam kategori weton yang memiliki rezeki yang melimpah.

4. Selasa Legi:

Weton Selasa Legi memiliki jumlah neptu 8, terdiri dari nilai 3 untuk hari Selasa dan nilai 5 untuk pasaran Legi.

Weton ini memiliki potensi rezeki yang cukup melimpah jika dikerjakan dengan maksimal.

5. Kamis Kliwon:

Weton Kamis Kliwon memiliki jumlah neptu 16. Di bawah naungan Ilmu Latipan, Tulus Banyu, dan Waseso Segoro, weton ini dianggap sebagai rajanya para weton yang memiliki rezeki yang tak terhitung jumlahnya.

6. Sabtu Pon:

Weton Sabtu Pon memiliki jumlah neptu 16. Dalam naungan Ilmu Latipan, Tulus Banyu, dan Satria Wirang, weton ini termasuk dalam kategori weton yang memiliki rezeki sangat tinggi.

Baca juga:

Penutup

Dalam artikel ini, Hasiltani.id telah menjelaskan tentang cara merasakan energi mustika merah delima yang menakjubkan.

Mustika merah delima adalah batu yang memiliki energi yang kuat dan manfaat yang luar biasa.

Dengan memilih mustika berkualitas, membersihkannya secara rutin, meditasi, dan mengenakannya sebagai aksesoris, Sobat dapat merasakan energi mustika merah delima dengan lebih intens.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat dalam memahami dan mengoptimalkan manfaat dari mustika merah delima. Terima kasih telah membaca!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *