Mengunci Pasangan Secara Batin

Panduan Mengunci Pasangan Secara Batin agar Tetap Setia

Diposting pada

Hasiltani.id – Panduan Mengunci Pasangan Secara Batin agar Tetap Setia. Selamat datang di panduan Hasiltani tentang cara mengunci pasangan secara batin. Hasiltani mengerti bahwa hubungan yang kokoh dan harmonis adalah sesuatu yang diidamkan oleh setiap pasangan.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan memberikan penjelasan mendalam tentang bagaimana mengunci pasangan secara batin, dengan harapan Sobat dapat menghasilkan hubungan yang lebih erat dan bahagia bersama pasangan Sobat.

Mengapa Mengunci Pasangan Secara Batin Penting?

Sebelum kita membahas langkah-langkahnya, mari kita pahami mengapa mengunci pasangan secara batin penting dalam hubungan.

Mengunci pasangan secara batin adalah tentang membangun ikatan emosional yang kuat dengan pasangan Sobat. Ini melibatkan saling memahami, saling mendukung, dan berkomunikasi dengan baik.

Ketika Sobat berhasil mengunci pasangan secara batin, Sobat akan merasakan kedekatan emosional yang lebih dalam.

Ini membantu memperkuat hubungan Sobat, mengatasi konflik dengan lebih baik, dan menciptakan fondasi yang kokoh untuk masa depan bersama.

Mengunci pasangan secara batin juga membantu mencegah ketidaksetiaan dan keretakan dalam hubungan.

Doa Mengunci Pasangan Secara Batin agar Setia

Peganglah tangan pasangan Sobat dengan lembut, lalu baca doa berikut ini sebanyak 3 kali:

Ingsun niat syahadat kawin batin, raga jati sukma jati.

panggawane jasad patang prakoro, pangambu, pangrungu, pangucap, paningal.

panggawane telung perkoro, waline Muhammad, pengulune Rosulluloh.

seksine malaikat papat jibril, mikail, isrofil, izroil.

srikawine ngilmu sejati roso sepisan dadi nggoning nikah.

masjid johar awal johar akhir, mas gumantung nggone pulangsih pulangyun rogo karo nyowo.

Untuk memperkuat ikatan batin dengan pasangan, lakukanlah langkah berikut secara konsisten. Pertama, pastikan Sobat telah menghafal mantra berikut dengan baik.

Baca Juga :  Uang Asmak Magnet Kerejekian yang Dapat Membawa Berkah

Bacalah dalam hati dengan penuh keyakinan, dengan niat tulus agar suami/istri/kekasih Sobat hanya mencintai Sobat selama hidupnya.

Amalan Pengunci Hati Hubungan Suami dan Istri

‘‘ KUN KATA ALLAH FAYAKUN KATA MUHAMMAD KIAMUN KATA JIBRIL TERTUTUPLAH TERKUNCILAH SI..nama sasaran…KEPADAKU “

Bacalah perintah ini sebanyak tiga kali, kemudian tiupkan ke telapak tangan kanan Sobat dan pukulkan kebumi sebanyak tiga kali.

Niatkan untuk mengunci apa pun dari orang tersebut, misalnya jika ada seseorang yang mencoba untuk mengalihkan perhatian dari barang kita agar tidak berpindah ke orang lain.

Caranya cukup mudah, letakkan telapak tangan kita di tengah dada istri atau suami kita ketika mereka tidur lelap. Bacalah kalimat penguncinya kemudian putar tangan kita ke arah kanan.

Setelah itu, selesai. Usahakan untuk melakukannya selama 3 malam, tidak perlu berturut-turut. Ingatlah, kun kijang langit tertutup, bumi.

Doa Pengunci Hati Pasangan

Bismillahirrahmanirrahim, Dengan izin Allah SWT, Hasiltani ingin berbagi doa pengunci hati pasangan sebagai berikut:

“Ya Allah, berkatlah laa ilaha illallah, Muhammadur Rasulullah. Ilmu ini adalah warisan dari kakek dan nenek aki yang saya harapkan dapat bermanfaat bagi saudara-saudaraku semuanya. Bagi para ibu yang merasa kesal dengan suami mereka karena sering tidak pulang ke rumah dan bersenda gurau di luar rumah, janganlah bingung. Saya akan memberikan sistem terhebat untuk mengunci hati suami”.

Jika suami Sobat terpengaruh oleh sistem ini, Hasiltani jamin 100% hatinya tidak akan tertarik pada wanita lain, bahkan jika Sobat pun menggoda. Inilah rahasianya

Ilmu Pengunci Burung Suami dan Istri

Sebelum melakukan hubungan intim, oleskan lendir empedu biawak pada organ intim ibu sampai rata. Setelah itu, lakukan hubungan intim dengan suami.

Dengan begitu, organ intim suami akan terkunci selamanya. Metode ini bisa membantu menjaga keharmonisan dan kedamaian rumah tangga Sobat, menjauhkan suami dari tindakan selingkuh.

Baca Juga :  Khasiat dan Ciri-ciri Batu Blue Safir Asli

Bagi Sobat yang beragama Islam, ambil wudu terlebih dahulu. Bagi non-Muslim, cukup mandi hingga bersih.

Kemudian, ambil celana dalam dari istri atau suami yang Sobat harapkan untuk dijauhkan dari tindakan selingkuh. Ingatlah, gunakan celana dalam yang sudah pernah digunakan, meski belum dicuci.

Ikatkan celana dalam tersebut di bawah ranjang, tepat di garis kayu atau besi yang melintang.

Ketika mengikat, bacalah:

AL IZZATU LILLAHI,BIISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Tutup mata Sobat dan yakinkan dalam hati bahwa Allah akan membantu kita, melindungi suami atau istri kita dari tindakan selingkuh.

Kemudian, ucapkan dua kalimat syahadat, setelah itu bacalah mantra berikut:

‘’ YA ALLAH YARABB, SAYA TITIPKAN SUAMI / ISTRI SAYA YG BERNAMA…..ucap nama,sambil bayangkan dia,,,,,JAGAKAN LAH DIA DISANA DAN LINDUNGILAH DIA DAN JAUHKANLAH DIA DARI PERBUATAN ZINA DAN DIZINAHI ORG,DAN YAKIN AKU KAU AKAN MENJAGANYA ,KERENA HANYA ENGKAULAH SEBAIK-BAIKNYA PENJAGAAN.HUU ALLAH.

Ikat celana dalam suami atau istri sambil membacakan mantra pengikat, sehingga ranjang tempat tidur yang sudah diikat dengan celana dalam tersebut, setiap hari digunakan untuk tidur dengan posisi lurus, tepat di bawah celana dalam yang telah diikat sebelumnya.

Setelah melakukan ritual pengikatan ini dengan penuh keyakinan, dalam hitungan menit, orang yang Sobat tuju akan terikat.

Langkah-Langkah Mengunci Pasangan Secara Batin

Tidak hanya doa, perilaku dan sikap juga sangat penting diperlukan agar mengunci pasangan secara batin:

1. Komunikasi yang Jujur dan Terbuka

Komunikasi yang jujur dan terbuka adalah kunci utama dalam mengunci pasangan secara batin. Penting untuk saling berbagi perasaan, keinginan, dan harapan dengan pasangan Sobat.

Jadilah pendengar yang baik dan berikan perhatian penuh saat pasangan Sobat berbicara.

2. Menghargai dan Menghormati Pasangan

Salah satu cara terbaik untuk mengunci pasangan secara batin adalah dengan menghargai dan menghormati mereka. Hargai pendapat, kebutuhan, dan keinginan pasangan Sobat.

Tunjukkan rasa hormat dalam tindakan sehari-hari dan berikan pengakuan atas kontribusi pasangan Sobat dalam hubungan.

Baca Juga :  Tips Berburu Batu Akik di Sungai - Rahasia Sukses

3. Membangun Kepercayaan

Kepercayaan adalah pondasi yang penting dalam setiap hubungan. Untuk mengunci pasangan secara batin, Sobat perlu membangun kepercayaan yang kuat dengan pasangan Sobat.

Jaga kepercayaan dengan tidak membohongi pasangan, tetap setia, dan menjadi orang yang dapat diSobatlkan.

4. Berbagi Waktu Berkualitas

Waktu berkualitas bersama pasangan adalah momen yang berharga dalam mengunci pasangan secara batin. Sisihkan waktu khusus untuk melakukan aktivitas bersama yang Sobat nikmati.

Misalnya, berkunjung ke tempat yang spesial bagi kalian berdua, menonton film bersama, atau melakukan kegiatan yang membuat hubungan semakin dekat.

5. Dukungan Emosional

Dalam mengunci pasangan secara batin, penting untuk saling memberikan dukungan emosional. Jadilah sumber dukungan bagi pasangan Sobat dalam kesulitan atau saat mereka mengalami stres.

Dengarkan dengan empati, berikan dukungan, dan bantu mereka mencari solusi atas masalah yang dihadapi.

6. Menjaga Romantisme

Romantisme adalah elemen penting dalam hubungan yang langgeng. Jangan pernah mengabaikan kebutuhan romantis pasangan Sobat.

Luangkan waktu untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang, berikan kejutan manis, dan selalu perhatikan detail kecil yang membuat pasangan merasa istimewa.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Mengunci Pasangan Secara Batin. Dalam menjalin hubungan pernikahan, penting bagi kita untuk menciptakan kedamaian dan kepercayaan yang kokoh antara pasangan.

Namun, ada beberapa keyakinan dan praktik yang mengklaim dapat “mengunci pasangan secara batin”.

Untuk menjaga hubungan pernikahan yang sehat dan kuat, kita perlu fokus pada komunikasi terbuka, saling mendukung, dan saling menghormati.

Perluasan cinta dan pengertian melalui pembicaraan yang jujur dan empati adalah langkah yang lebih baik dalam memperkuat ikatan batin antara pasangan.

Ingatlah bahwa setiap hubungan adalah unik, dan setiap pasangan memiliki dinamika mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *