Batu Merah Delima Soekarno

Kisah Batu Merah Delima Soekarno dari Alam Gaib

Diposting pada

Hasiltani.id – Kisah Batu Merah Delima Soekarno dari Alam Gaib. Selamat datang di situs Hasiltani!

Hasiltani dengan bangga mempersembahkan informasi mengenai batu merah delima Soekarno yang merupakan salah satu permata paling bersejarah dan indah di dunia.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan membahas secara detail tentang keunikan, sejarah, dan keindahan batu merah delima Soekarno.

Apa Itu Batu Merah Delima Soekarno?

Batu merah delima Soekarno adalah sebuah permata langka yang dihargai karena keindahan dan nilai sejarahnya.

Batu ini diberikan kepada Presiden Pertama Indonesia, Bapak Soekarno, oleh Ratu Juliana dari Belanda pada tahun 1958 sebagai hadiah kenegaraan.

Batu merah delima Soekarno memiliki penampilan yang mencolok dengan warna merah yang intens dan kilauan yang memikat.

Sejarah dan Makna Batu Merah Delima Soekarno

Batu merah delima Soekarno memiliki makna sejarah yang kuat bagi bangsa Indonesia.

Bapak Soekarno, sebagai tokoh proklamator dan pemimpin pergerakan kemerdekaan, menerima batu ini sebagai simbol persahabatan antara Indonesia dan Belanda.

Batu merah delima Soekarno juga melambangkan semangat keberanian, kekuatan, dan keadilan yang menjadi nilai-nilai penting dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Hilangnya Cincin Merah Delima Bung Karno Sejak 1963

Cincin merah delima ini diketahui telah hilang sejak tahun 1963, tepat saat kunjungan beliau ke Jogjakarta.

Baca Juga :  Cara Merasakan Energi Mustika Merah Delima yang Menakjubkan

Peristiwa hilangnya cincin merah delima Soekarno saat itu diyakini terjadi karena pemilik sebenarnya, yaitu Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul, mengambilnya secara gaib.

Ada cerita unik lainnya yang berasal dari masyarakat kejawen kuno, dimana mereka percaya bahwa Nyi Roro Kidul dan Soekarno adalah dua dari empat bersaudara.

Nyi Roro Kidul meminjamkan cincin tersebut kepada Soekarno agar Soekarno bisa menjadi raja di kerajaan manusia Indonesia.

Selama cincin tersebut tidak berada di tangan Sang Ratu Pantai Selatan, kerajaan gaib laut kidul diketahui banyak mengalami serangan dari kerajaan-kerajaan gaib di sekitarnya.

Oleh karena itu, dengan sangat terpaksa Nyi Roro Kidul mengambil cincin tersebut dari jemari Soekarno.

Meskipun ia tahu bahwa tugas adiknya dalam memimpin kerajaan manusia belum selesai. Sejak cincin merah delima itu diambil, Soekarno secara perlahan kehilangan kesaktiannya.

Akhirnya, beliau dengan mudah dijatuhkan oleh lawan politiknya, Soeharto, melalui tipu daya yang terstruktur dan sistematis.

Namun, sekali lagi, cerita ini hanya dapat dianggap sebagai legenda karena sulit untuk membuktikan hal-hal gaib tersebut.

Fakta Batu Merah Delima

1. Sulit Ditemukan

Mencari batu merah delima merupakan tugas yang sulit karena batu ini sangat jarang ditemukan. Batu tersebut termasuk dalam kategori langka karena biasanya hanya ditemukan di tempat-tempat yang cukup dalam.

Orang-orang zaman dulu, terutama masyarakat Jawa, percaya bahwa untuk mendapatkan batu merah delima harus melibatkan hal-hal gaib. Proses mendapatkan batu ini pun memakan waktu yang lama.

2. Ukuran Kecil

Batu akik jenis ini yang asli umumnya memiliki ukuran kecil, seukuran dengan biji delima atau kurang dari 0,5 sentimeter.

Oleh karena itu, jika ada yang menjualnya dalam ukuran besar, keasliannya perlu dipastikan terlebih dahulu.

Baca Juga :  Pesona dan Khasiat Batu Merah Siam Pecah Seribu

3. Manfaat yang Diberikan

Batu merah delima selalu dikaitkan dengan hal-hal gaib sejak zaman dahulu.

Batu ini dipercaya dapat memberikan keberwibawaan, kegantengan, dan daya tarik pada pemakainya.

4. Tahan Goresan

Batu merah delima yang asli memiliki tingkat kekerasan hingga indeks 9. Hal ini membuatnya tahan terhadap goresan dan tidak mudah pecah meskipun terkena tekanan.

5. Harga yang Fantastis

Karena manfaat dan kelangkaannya, batu merah delima memiliki harga yang sangat tinggi.

Khasiat Batu Merah Delima

Pesugihan dengan Mustika Merah Delima sangat terkenal di Indonesia dan dipercaya sebagai metode tercepat untuk mendapatkan kekayaan.

Selain itu, Mustika Merah Delima juga dikatakan mampu memberikan aura positif sehingga penggunanya akan dihormati dan dihargai oleh orang lain.

Berikut ini adalah manfaat atau keampuhan dari Mustika Merah Delima:

1. Pengasihan:

Dengan menggunakan Mustika Merah Delima, Sobat akan mendapatkan banyak teman baru dan orang-orang di sekitar Sobat akan lebih perhatian dan peduli terhadap Sobat.

2. Khodam:

Di dalam Mustika Merah Delima terdapat khodam atau makhluk gaib yang bernama ‘Ithyaaiil’ yang siap membantu mewujudkan setiap keinginan Sobat.

3. Anti teluh dan santet:

Kekuatan spiritual dari Mustika Merah Delima menjauhkan Sobat dari ancaman santet dan ilmu hitam.

Mustika ini mengembalikan energi negatif kepada pengirimnya sehingga orang yang berniat jahat akan berpikir ulang dan merasa takut.

4. Kewibawaan:

Dengan kehadiran Mustika Merah Delima, Sobat akan memiliki kharisma yang kuat dan dihormati di mana pun Sobat berada.

5. Perlindungan:

Mustika Merah Delima dapat digunakan sebagai sarana perlindungan baik secara fisik maupun spiritual.

Mustika ini memberikan kekebalan, melindungi dari serangan ilmu hitam, serta berfungsi sebagai pagar gaib untuk melindungi tempat usaha atau rumah Sobat.

Baca Juga :  Ciri dan Khasiat Kayu Liwung Asli yang Luar Biasa

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Batu Merah Delima Soekarno. Batu Merah Delima Soekarno merupakan sebuah artefak yang memiliki nilai sejarah dan keunikan tersendiri.

Kehilangan cincin merah delima Bung Karno pada tahun 1963 menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Batu ini dipercaya memiliki kisah magis dan konon memiliki kekuatan khusus.

Meskipun masih banyak cerita dan kepercayaan seputar keberadaan batu merah delima ini, sulit untuk mengungkap kebenarannya.

Bagaimanapun, peran dan warisan Soekarno sebagai seorang pemimpin besar tetap terukir dalam sejarah Indonesia.

Batu Merah Delima Soekarno menjadi simbol dari kekuasaan, kebijaksanaan, dan nasib yang mengiringi perjalanan seorang proklamator bangsa.

Dalam menghormati dan mengenang peran Soekarno, batu merah delima ini tetap menjadi saksi bisu dari era keemasan perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Walaupun hilang secara fisik, kehadirannya tetap membawa cerita dan misteri yang tak terlupakan.

Semoga suatu hari nanti, keberadaan sejati dari Batu Merah Delima Soekarno dapat terungkap, memperkaya khazanah budaya dan sejarah bangsa, serta menjadi pengingat akan perjuangan dan semangat nasionalisme yang abadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *