Wirid Mustika Merah Delima

Wirid Mustika Merah Delima untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Diposting pada

Hasiltani.id – Wirid Mustika Merah Delima untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Selamat datang di situs Hasiltani, tempat Hasiltani mempersembahkan informasi seputar “Wirid Mustika Merah Delima.”

Wirid ini memiliki daya magis yang luar biasa dan telah menjadi sorotan banyak orang sejak zaman dahulu.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan membahas dengan rinci tentang mustika merah delima, keajaiban yang terkandung di dalamnya, dan manfaatnya bagi kehidupan kita. Mari kita lanjutkan!

Apa itu Wirid Mustika Merah Delima?

Wirid Mustika Merah Delima adalah suatu amalan spiritual yang mengandalkan mustika berwarna merah delima sebagai pusat energi.

Mustika ini memiliki daya magis yang kuat dan diyakini dapat memberikan berbagai keberkahan serta membawa kesuksesan bagi orang yang melantunkannya dengan penuh keyakinan.

Asal Usul Mustika Merah Delima

Mustika Merah Delima berasal dari zaman kerajaan kuno, di mana para raja dan ratu menganggapnya sebagai simbol kekuasaan dan keberuntungan.

Konon, mustika ini diwariskan dari generasi ke generasi dan hanya dimiliki oleh keluarga kerajaan tertentu. Namun, seiring berjalannya waktu, mustika ini pun dapat dijumpai oleh orang-orang di luar lingkungan kerajaan.

Tidak semua Batu Mustika Merah Delima memiliki energi atau khodam. Meskipun secara fisik mungkin batu merah delima itu asli, namun yang membuatnya palsu adalah ketiadaan kekuatan di dalamnya.

Wirid Mustika Merah Delima untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Cara untuk memanggil Khodam merah delima adalah dengan membaca Wirid Mustika Merah Delima berikut ini:

Baca Juga :  Mengungkap Sejarah dan Tuah sakti Keris Omyang Jimbe

“YA ROSYIID, YA BA’ITS” harus dibaca sebanyak 7777 kali dalam 7 malam berturut-turut. Setelah malam ke tujuh, maka khodam ithya’iil akan mendatangi Sobat.

Pada malam harinya, bahkan jika Sobat memiliki energi spiritual yang kuat, Sobat akan bermimpi.

Rombongan Malaikat ithya’iil akan menempatkan sebuah kursi dari sutera berwarna merah yang akan diduduki oleh pemimpinnya.

Tidak perlu takut, mantapkan tekad dan niat yang tulus hanya kepada Allah. Sambutlah salam dari pemimpin Malaikat (khodam ‘asma) tersebut dengan tenang.

Kemudian, khodam tersebut akan menanyakan tentang hajat Sobat, dan jawablah dengan tenang. Sampaikan doa hanya kepada Allah tentang apa yang Sobat inginkan, meskipun melalui bantuan atau perantara khodam tersebut.

Keajaiban Mustika Merah Delima

Setelah membahas cara mengamalkan Wirid Mustika Merah Delima, mari kita bahas keajaiban dari Mustika Merah Delima.

Mustika Merah Delima terkenal karena keajaiban yang terkandung di dalamnya. Beberapa di antaranya meliputi:

1. Perlindungan dari Energinya yang Positif

Mustika ini memiliki kemampuan untuk melindungi pemiliknya dari energi negatif dan gangguan supranatural.

Energinya yang positif dapat membentengi diri Sobat dari berbagai kejadian yang tidak diinginkan.

2. Daya Tarik dan Pesona

Mustika Merah Delima juga dipercaya dapat meningkatkan daya tarik dan pesona alami pemiliknya.

Ini akan membantu Sobat mendapatkan simpati dan dukungan dari orang lain.

3. Peningkatan Kekayaan

Kekayaan dan kelimpahan diyakini akan mengalir ke dalam hidup pemilik mustika ini.

Bukan berarti Sobat akan menjadi kaya mendadak, tetapi mustika ini dapat membuka jalan untuk peluang keuangan yang lebih baik.

4. Ketenangan Jiwa dan Pikiran

Mustika Merah Delima membawa ketenangan jiwa dan pikiran bagi mereka yang mengamalkannya.

Hal ini dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan dalam kehidupan sehari-hari.

Ciri-ciri Mustika Merah Delima Asli

Dalam Wirid Mustika Merah Delima terdapat ciri-ciri Mustika Merah Delima, Sebelum membeli harus cek dulu.

Baca Juga :  Kisah Batu Merah Delima Soekarno dari Alam Gaib

Berikut adalah ciri-ciri Mustika Merah Delima asli:

  1. Sobat dapat mencoba merendam batu merah delima dalam segelas air. Jika batu tersebut dapat menembus rendaman dari 7 hingga 21 gelas dan tidak hilang dalam waktu 1 bulan, maka dapat dikatakan bahwa batu tersebut asli. Penjual kadang-kadang menggunakan fosfor untuk membuat batu tampak seperti itu. Namun, jika batu direndam dalam waktu lama, kekuatan fosfor tersebut akan melemah.
  2. Sobat juga dapat menembakkan peluru ke dalam gelas yang berisi rendaman batu merah delima. Jika gelas tersebut tidak pecah, itu menunjukkan bahwa batu tersebut asli.
  3. Ukurannya kecil, seukuran biji delima. Jika ukurannya besar, bisa dipastikan itu palsu.
  4. Warna merahnya tidak memiliki gelembung.
  5. Keaslian batu merah delima juga dapat ditentukan oleh kekuatannya. Instansi yang berwenang biasanya memiliki alat untuk menguji kekuatan batu merah delima. Jika batu tersebut tidak pecah ketika dipukul dengan kekuatan tertentu, dapat dipastikan bahwa itu adalah batu merah delima asli.
  6. Harga batu merah delima asli sangat mahal, mulai dari ratusan juta hingga milyaran rupiah. Oleh karena itu, jika ada pedagang yang menjual batu permata ini dengan harga hanya beberapa juta, maka keasliannya patut dipertanyakan.

Manfaat Mustika Merah Delima

Dalam Wirid Mustika Merah Delima, Hasiltani juga menjelaskan manfaat Mustika Merah Delima.

1. Kekayaan:

Mustika Merah Delima memudahkan datangnya rezeki dari berbagai arah dan sumber, mengalirkan energi kekayaan dari segala penjuru sehingga kehidupan Sobat menjadi berlimpah.

2. Pengasihan:

Setelah menggunakan Mustika Merah Delima, Sobat akan mendapatkan banyak teman dan orang-orang di sekitar Sobat akan lebih perhatian dan peduli terhadap Sobat.

3. Khodam:

Di dalam Mustika Merah Delima terdapat khodam atau makhluk gaib bernama ‘Ithyaaiil’ yang siap membantu mewujudkan setiap hajat Sobat.

Baca Juga :  Makna Filosofi dan tuah Keris Sinom

4. Anti teluh dan santet:

Kekuatan spiritual Mustika Merah Delima menjauhkan Sobat dari ancaman santet dan ilmu hitam. Ia mengembalikan energi negatif kepada pengirimnya sehingga orang yang berniat jahat akan berpikir ulang dan merasa takut.

5. Kekuatan:

Mustika Merah Delima dapat meningkatkan tenaga dalam Sobat hingga 100 kali lipat, melindungi tubuh, merespons secara refleks, dan mampu menyerang dengan energi tenaga dalam yang membuat lawan terpental.

6. Perlindungan:

Mustika Merah Delima dapat digunakan sebagai sarana perlindungan baik secara fisik maupun spiritual.

Ia dapat memberikan kekebalan, melindungi dari serangan ilmu hitam, serta berfungsi sebagai pagar gaib untuk melindungi tempat usaha atau rumah tinggal.

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Wirid Mustika Merah Delima. Dalam dunia spiritual, Wirid Mustika Merah Delima telah lama menjadi pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan luar biasa.

Dengan mengamalkan wirid ini, Sobat dapat merasakan berkah dan energi positif yang mengalir dalam kehidupan Sobat. Khodam ‘Ithyaaiil’ siap membantu mewujudkan hajat Sobat dengan kekuatan gaibnya.

Selain itu, Mustika Merah Delima juga menjadi perisai kokoh dari ancaman ilmu hitam dan santet, serta memberikan kekebalan dan perlindungan spiritual bagi Sobat.

Terlebih lagi, kekuatan magis batu merah delima ini dapat meningkatkan tenaga dalam Sobat, memberikan keberuntungan, dan membantu mengatasi rintangan hidup.

Jangan ragu untuk menggali lebih dalam tentang keajaiban dan manfaat dari Wirid Mustika Merah Delima, dan manfaatkanlah kekuatannya untuk meningkatkan kualitas hidup Sobat secara menyeluruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *