Manfaat Hizib Maghrobi

Manfaat Hizib Maghrobi beserta Panduan Penggunaannya

Diposting pada

Hasiltani.id – Manfaat Hizib Maghrobi beserta Panduan Penggunaannya. Selamat datang di situs Hasiltani! Hasiltani ingin berbagi pengetahuan tentang manfaat Hizib Maghrobi serta panduan lengkap penggunaannya.

Hizib Maghrobi adalah doa yang memiliki banyak keutamaan dan manfaat bagi yang mengamalkannya.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan membahas secara komprehensif tentang apa itu Hizib Maghrobi, manfaat Hizib Maghrobi, serta langkah-langkah panduan penggunaannya.

Apa Itu Hizib Maghrobi?

Sebelum membahas mengenai Manfaat Hizib Maghrobi, mari simak penjelasan berikut.

Hizib Maghrobi merupakan rangkaian doa-doa yang diajarkan oleh para ulama sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Doa ini memiliki akar dalam ajaran agama Islam dan diyakini memiliki kekuatan spiritual yang luar biasa.

Hizib Maghrobi terdiri dari serangkaian bacaan yang dikhususkan untuk mengatasi berbagai permasalahan hidup, baik itu dalam hal kesehatan, rezeki, perlindungan dari bahaya, dan lain sebagainya.

Tingkatan dalam Hizib Maghrobi

Dalam Manfaat Hizib Maghrobi, terdapat 2 tingkatan dalam Hizib Maghrobi.

Dibawah ini adalah teks Hizib Maghrobi pada tingkat 1 dan 2:

Hizib Maghrobi tingkat-1

“Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah, masukkanlah roh-roh mereka ke dalam kerongkongan bapaknya dan jadikanlah mereka mendekat, sungguh, mereka telah merasa ditatap.”

Hizib Maghrobi tingkat-2

“Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Tuhanku, masukkanlah aku dengan masuk yang benar-benar jujur, dan keluarkanlah aku dengan keluar yang benar-benar jujur, serta jadikanlah aku mendapat kekuatan yang membantu dari sisi-Mu yang melimpah.”

Tawassul:

  • Kepada Nabi Muhammad SAW (100 kali Al-Fatihah)
  • Kepada Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani (100 kali Al-Fatihah)
  • Kepada Kyai Jauhari Umar Pasuruan (100 kali Al-Fatihah)
  • Kepada Kyai Muhammad Ishaq Al-Hafidz Selojari Klambu Grobogan (3 kali Al-Fatihah)
  • Kepada orang tua (13 kali Al-Fatihah)
Baca Juga :  Bacaan Hizib Wiqayah Ibnu Arabi dalam Arab dan Latin

Untuk mengamalkan Hizib Maghrobi, sangat disarankan untuk mendapatkan baiat atau izin langsung dari seseorang yang memiliki penguasaan terhadap Hizib Maghrobi. Ini merupakan bagian dari tradisi yang telah diwariskan dari leluhur.

Sebenarnya, tradisi ini bertujuan untuk menjaga Hizib Maghrobi agar tidak jatuh ke tangan individu yang memiliki niat buruk, serta untuk mencegah penyalahgunaan ilmu ini yang dapat merugikan orang lain.

Dengan cara ini, ilmu ini hanya dapat dimiliki oleh mereka yang memiliki niat baik dan hati yang bersih.

Cara Mengamalkan Hizib Maghrobi

Dalam Manfaat Hizib Maghrobi, Hasiltani akan membahas cara mengamalkan Hizib Maghrobi.

Pada umumnya, Hizib memiliki peraturan yang ketat dan memerlukan dedikasi (tirakat / wirid) yang berat.

Doa yang terkait dengannya juga memiliki panjang tertentu dan harus diulang dengan jumlah bacaan yang ditetapkan untuk melaksanakannya.

Karena itu, di zaman modern ini di mana aktivitas orang begitu padat, sangat sulit untuk mengamalkan Hizib dengan sepenuhnya.

Hizib Maghrobi adalah salah satu ilmu kebatinan yang terkenal di kalangan penganut ilmu hikmah. Ilmu langka tingkat tinggi ini, setara dengan Asma’ Sunge Rajeh dan Asma’ Suryani, memiliki energi yang kuat dan manfaat yang melimpah.

Namun, tidak semua orang bisa memiliki Hizib Maghrobi karena di masa lampau, ilmu ini hanya diajarkan secara lisan kepada anak-anak, cucu-cucu, dan murid-murid terpilih saja.

Apabila Hizib Maghrobi telah meresap dalam ingatan dan menyatu dengan individu, maka orang yang menjalankan ilmu ini akan merasakan berbagai manfaat besar.

Hal ini disebabkan oleh khasiat serbaguna dari Hizib Maghrobi, yang membantu mewujudkan beragam aspirasi dan tujuan yang diinginkan oleh praktisi tersebut.

Berikut adalah tata cara mengamalkan Hizib Maghrobi:

Baca Juga :  Mengungkap Makna dari Bismillah 7 dan Terjemahan

  1. Tahap pertama dimulai dengan mandi besar, kemudian melanjutkan dengan sholat taubat, dan disusul dengan sholat malam (tahajud atau hajat).
  2. Setelah menyelesaikan sholat malam, lanjutkan dengan melakukan wirid menggunakan bacaan Hizib Maghrobi sebanyak 1111 kali.
  3. Untuk Hizib Maghrobi tingkat 1, pelaksanaan wirid dilakukan di luar rumah tanpa melakukan puasa.
  4. Bagi Hizib Maghrobi tingkat 2, perlu menjalankan puasa bilaruh terlebih dahulu selama 3 hari, dimulai pada hari Selasa atau hari kelahiran (weton). Setelah itu, lakukan wirid di luar rumah sebanyak 1111 kali setelah menyelesaikan sholat malam.

Setelah mengamalkan Hizib Maghrobi sesuai tata cara yang telah ditetapkan, untuk menjaga kekuatannya, cukup bacakan Hizib Maghrobi sebanyak 3 kali setiap kali menyelesaikan sholat fardhu. Minimal, lakukan setelah sholat maghrib dan sholat subuh.

Ketika melaksanakan amalan Hizib Maghrobi, sangat disarankan untuk menggunakan tasbih yang terbuat dari batu atau kayu berkualitas baik.

Hal ini karena tasbih biasa yang terbuat dari kayu mungkin tidak mampu menahan energi Hizib Maghrobi dan cenderung retak atau pecah.

Selain itu, tasbih yang terbuat dari bahan batu atau kayu yang memiliki keberkahan juga mampu menyerap dan menyimpan energi supranatural dengan efektif. Dengan demikian, tasbih tersebut akan terisi dengan energi baik dari Hizib Maghrobi maupun dari amalan-amalan lainnya.

Khasiat dan Manfaat Hizib Maghrobi

Berikut adalah Khasiat dan manfaat dari Hizib Maghrobi:

  1. Hizib Maghrobi memiliki kemampuan untuk membantu mengatasi orang yang mengalami kesurupan.
  2. Hizib Maghrobi memiliki potensi untuk mengakses ilmu kesaktian orang lain.
  3. Hizib Maghrobi secara efektif berfungsi sebagai perlindungan diri, baik dalam aspek fisik maupun non-fisik.

Selain manfaat-manfaat tersebut, Hizib Maghrobi juga dapat digunakan untuk berbagai tujuan sesuai dengan niat pengamalnya.

Baca Juga :  Sholawat Akhir Zaman di Bulan Safar

Namun, perlu diingat bahwa Hizib Maghrobi juga dapat disalahgunakan untuk kepentingan yang tidak baik, misalnya digunakan untuk merugikan orang lain.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa Hizib Maghrobi memiliki khasiat yang beragam, tergantung pada niat individu yang mengamalkannya.

Inilah alasan mengapa keberadaan Hizib ini sangat dijaga oleh generasi-generasi sebelumnya, karena jika jatuh ke tangan yang salah, dapat membahayakan orang lain.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai manfaat Hizib Maghrobi dan cara mengamalkannya.

Dengan segala kekhasiatan dan manfaat yang dimilikinya, Hizib Maghrobi memang telah menjadi sebuah ilmu yang penuh potensi dalam membantu berbagai aspek kehidupan.

Dari kemampuannya dalam meredakan kasus kesurupan hingga potensi untuk mengakses ilmu kesaktian orang lain, serta perlindungan yang diberikannya baik dalam dimensi fisik maupun non-fisik,

Hizib Maghrobi menjadi sebuah alat yang dapat diarahkan sesuai niat dan tujuan individu yang mengamalkannya.

Namun, perlu diingat dengan sangat penting bahwa kekuatan yang dimiliki oleh Hizib Maghrobi dapat digunakan baik atau buruk tergantung dari niat dan tindakan pengamalnya.

Sebagai warisan berharga dari leluhur, Hizib Maghrobi patut dijaga dengan baik agar tidak jatuh ke tangan yang salah yang dapat menyalahgunakan kekuatannya.

Karena itu, dalam mengamalkan ilmu ini, bijaksanalah dalam memahami dan mengarahkan niat.

Dengan cara itu, manfaat Hizib Maghrobi dapat diwujudkan dalam bentuk yang positif dan membawa kebaikan bagi diri sendiri dan juga lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *