Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Nashor

Rahasia Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Nashor

Diposting pada

Hasiltani.id – Rahasia Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Nashor. Di dalam perjalanan hidup yang penuh dengan dinamika dan tantangan, seringkali kita merasa perlu untuk mencari benteng perlindungan dan doa yang dapat menguatkan iman serta memberikan kekuatan dalam menghadapi berbagai musibah dan rintangan.

Salah satu amalan spiritual yang telah dikenal sebagai sumber kekuatan dan pertolongan dari Allah SWT adalah Hizib Nashor. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih dalam tentang khasiat dan cara mengamalkan Hizib Nashor.

Dengan pemahaman yang mendalam tentang amalan ini, kita dapat mengakses kekuatan spiritual yang membantu melindungi diri dari berbagai ancaman dan menaklukkan musuh-musuh dalam perjalanan kehidupan.

Khasiat Hizib Nashor

Pada pembahasan khasiat dan cara mengamalkan Hizib Nashor, Hizib Nashor juga dikenal sebagai Hizib Al-Qahr (penakluk), adalah sebuah doa atau amalan yang telah dikenal luas dan sangat terkenal karena keampuhannya dalam menaklukkan bahkan menghancurkan musuh.

Kekuatan Hizib ini merupakan anugerah dari Allah SWT, dan oleh karena itu, pengamalannya harus dilakukan dengan penuh hati-hati dan penuh pertimbangan.

Penting untuk diingat bahwa Hizib Nashor sebaiknya tidak digunakan secara sembrono atau hanya karena masalah sepele.

Penggunaannya haruslah bijaksana dan dengan niat yang tulus, terutama saat menggunakannya untuk seseorang yang dianggap sebagai musuh. Efek dari Hizib Nashor sangat kuat dan dahsyat, sehingga bisa memiliki konsekuensi yang serius terhadap kehidupan seseorang.

Melalui Hizib Nashor, Allah SWT akan menghancurkan orang-orang yang bertindak zalim dan melampaui batas dalam perbuatannya. Oleh karena itu, sangat penting untuk tidak menggunakan Hizib ini untuk menyerang atau mencelakai orang yang tidak bersalah, karena akibatnya dapat kembali kepada diri sendiri.

Musuh yang layak untuk dibacakan Hizib Nashor adalah mereka yang secara jelas telah melewati batas-batas kemanusiaan dan telah menghalangi perjuangan kita dalam berdakwah dan beribadah kepada Allah SWT.

Musuh ini bisa berwujud manusia yang nyata, atau bahkan musuh yang bersifat samar seperti jin dan setan. Namun, dalam menggunakan Hizib ini, kita harus selalu menjaga niat yang baik dan tidak menggunakan kekuatannya untuk tujuan yang kurang baik atau merugikan orang lain.

Keselamatan dan pertimbangan etis harus selalu menjadi prioritas utama dalam pengamalan Hizib Nashor ini.

Cara Mengamalkan Hizib Nashor

Dalam Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Nashor, berikut adalah tata cara untuk mengamalkan Hizib Nashor dengan rinci:

1. Pertama-tama, lakukan puasa sunah selama 11 hari. Ini adalah langkah awal yang penting dalam persiapan untuk mengamalkan Hizib Nashor.

2. Setiap malam selama periode puasa, lakukan sholat hajat sebanyak 4 rokaat dengan 2 kali salam. Sholat hajat ini dilakukan dengan niat khusus untuk mengamalkan Hizib Nashor.

Baca Juga :  Cara Mengundang 7 Khodam Ayat Kursi

3. Setelah menyelesaikan sholat hajat, lakukan tawasul atau permohonan syafa’at dengan mengucapkan Al-Fatihah kepada beberapa tokoh dan figur penting dalam Islam sebagai perantara. Berikut adalah rangkaian tawasul yang harus diucapkan:

  • Ila Hadroti Sayyidina Muhammad Shollallohu ‘Alaihi Wasallam, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Nabi Sulaiman AS, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Nabi Khidir, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Khulafaurrasidin Abu Bakar – Umar – Ustman – Ali, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Malaikat Muqorobin Jibril – Mikail – Izroil – Isrofil, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Syekh Abdus Salam Bin Masyis, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Syekh Abu Hasan Asy-Syadziliy, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Syekh Ahmad Ali Al Bunni, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Habib Ali Bin Abubakar As-Sakran, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Habib Alwi Al-Haddad, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Kanjeng Sunan Kalijogo, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Kanjeng Sunan Bonang, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Kanjeng Sunan Gunung Jati, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Kyai Zaenal Mustofa Tasikmalaya, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Syekh Dimyati Pandeglang Banten, Al-Fatihah.
  • Tsumma Ila Hadroti Syekh Abdul Jalil Mustaqim Tulung Agung, Al-Fatihah.

4. Setelah menyelesaikan rangkaian tawasul, baca Hizib Nashor sebanyak 7x, 21x, atau 41x, tergantung pada kemampuan Sobat untuk menjaga konsistensi dalam pengamalan ini.

Bacaan Hizib Nashor adalah sebagai berikut:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ALLOHUMA BISATWATI JABARUUTI QOHRIKA WABI SURIATII GHATHATI NASRIK, WABIGHAYROTIKAL ANTIHAKI HURUMATIKA, WABI HIMAYATIKA LIMAN ’IHTAMAA BI AYATIKA, NASALUKA YAA ALLAH YA SAMII YA QORIB YA MUJIB YA SARII YA MUNTAQIM YA SHADIDAL BASITH YA JABAAR YA QOHHAAR YA MAN LAA YUIJIZUHU QOHRUL JABABIROTI WALAA YA’DZUMU ALAIHI HALAAKAL MUTAMARODAT, MINAL MULUUKI WAL AKASIROT, AN TAJAL KAYDA MAN KADANIA FI NAHRIHI WAMAK ROMAN MAKAROBI AYIDANA ALAYH, WAHUFROTA MAN HAFAROLI WAQIIAN FIHA, WAMAN NASAB LI SHABAKATAL KHIDHAI’J ALHU YA SAYADIA MUSAQON ‘ILAYHA WA MUSADAN FIHAWA SIIRO LADAYHA.

ALLAHUMA BIHAQI KAF HAA YAA AIN SHOD ‘IKFINA HAMMALIIDA, WALLQOHIMUL RODAA. WAJ’ALHUM LIKULLA HABIB FIDAA, WASALLAT ALAYHIM  AJILALNAQMAT FIL YAUMI WALGHADA.

ALLOHUMA BADDID SHAMLAHUM.. ALLOHUMA FARROQ JAM’AHUM.. ALLOHUMA AQLIL ADADAHUM.

ALLOHUMA AJ’ALIL DAAYIROTA ALAIHIM ALLOHUMA AUSILIL ADHABA’ILAYHIM ALLOHUMA ‘AKHRIJHUM AN DAIROTIL HILMI, WASLUBHUM MADADAL ‘IIMHAL WAGHULA AYDIYAHUM, WARBUT ALAA QULUUBIHIM, WALA TUBALAGH HUMAL’AMALI, ALLOHUMA MAZAQHUM KULLA MUMAZAQIN MAZAQTAHU MIN A’DAAIKA, ‘INTISARON ILAN BIYAIKA WAROSULIKA WA’AW LIYAIKA, ALLOHUMAAN TASIRLANAA TISAROKAL ‘AHBABIKA ALA  A’DAIKA  (3x).

ALLOHUMA LAA TUMAKKANIL’A’DAA FIINA WALAA TUSALATHUM ALAYNA BIDHUNUBINA (3x)

HAA MIM HAA MIM HAA MIM HAA MIM HAA MIM HAA MIM HAA MIM HUMAAL AMRU WAJA’ AL NASRU FA’ALAYNA LAA YUN SARUN (3x)

HAA MIM AIN SIN QOF.. HIMAYATUNA MIMAA NAKHOFU ALLOHUMA QINA ASHARROL ALASWA’I WALA TAJ’ALANA MAHALLIL BALWAA. ALLOHUMA ATINA ‘AMALAL ROJAA’I WAFAUQAL ‘AMAL YAAHUU YAAHUU YAAHUU.

YAMAN BIFADLIHI LIFADLIHI NAS’ALUKA, ILAHIIL IJAABATAL IJABAH, YA MAN AJABA NUUHAN FIQOUMIHI, WA YAMAN NASORO ‘IBROHIMA ALAA ADAAIH,

WAYAA MAN RODDA YUSUFA ALAA YA’QUB, YAMAN KASHAFA DURRO AYYUB YAAMAN AJAABA DA’WATA ZAKARIYYA YAMAN QOBILA TASBIHA YUUNUS BIN MATTAA NAS ALUKA BI ASRORI HADHIHIL DA’AWAT,

AN TATAQOBBALA MABIHA DA’AWNAKA, WA AN TU’TIYANA MA SA’ALNAKA ANJIZLANA WA’DAKA ALLADHINA WA’ADTAHU LIIIBADIKAAL MUMININ,

LA’ILAHA ‘ILLA ANTA SUBHANAKA INI KUNTU MINAL DZAALIMIN, IN QOTO’AT AMALUNA WA’IZATIKA ‘ILAA MINKA, WAKHOBA ROJAUNA WAHAQQOKA ILLAA FIIKA, IN ABTA’AT GHAROTUL ‘ARHAM WABTA’ADAT FA’AQROBU’ASHAYMINAA GHAROTALLAH,

YAGHAROTULLAHI JADDAAL SAYRO MUSRIIATAN FIHALLA ‘UQDATINA YAGHAROTALLAH, ADATIL ADUUNA WAJARUU, WAROJAUNAALLAH MUJIRON, WAKAFAA BILLAHI WALIYAN, WAKAFA BILLAHI NASIIRON, WAHASBUNALLAH WANIIMAL WAKIL,  WALAA HAWLAA WALA QUWWATA ‘ILAA BILLAHIL ALIYYIL ADZIM.

SALAAMU ALAA NUHIN FIL ALAMIN, ‘ISTAJIB LANA (AMIN AMIN AMIN) FAQUTII DABIRUL QOUMIL LADHINA DZOLAMUU, WALHAMDULLILLAHI ROBAL IALAMIN. WASSALLALLAH ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALAA ALIHI WASHOHBIHI WASALLAM.

Artinya:

Baca Juga :  Mengungkap Rahasia Makna Titik pada Huruf Ba' pada Bismillah

Ya Allah, dengan kekuasaan-Mu yang luar biasa, pertolongan-Mu yang tak terbatas, kecerdasan-Mu dalam melindungi kehormatan-Mu, dan perlindungan-Mu terhadap mereka yang mencari perlindungan dengan ayat-ayat-Mu, kami memohon kepada-Mu, Ya Allah. Engkaulah yang Maha Mendengar, Maha Dekat, Maha Pengabul, Maha Cepat dalam menegakkan hukuman, Maha Menyiksa, Maha Keras dalam hukuman-Mu, dan Maha Kuat dalam pemaksaan. Engkaulah yang tidak akan mengalami kelemahan dalam kekuatan pemaksaan-Mu, dan tidak akan dihinakan oleh keruntuhan raja-raja dan kaisar-kaisar yang durhaka. Kami memohon kepada-Mu, Ya Allah, agar Engkau membalikkan tipu daya mereka terhadap diri kami, agar tipuan yang mereka rencanakan kembali kepada mereka, dan agar mereka terjerat dalam perangkap yang mereka pasang untuk kami.

Ya Allah, dengan keagungan Kaf Haa Yaa Ain Shod, semoga Engkau mencukupi kami dalam menghadapi musuh-musuh kami, menghancurkan mereka, dan menjadikan mereka sebagai peringatan bagi setiap orang yang ingin menyalip kami. Ya Allah, hancurkanlah persatuan dan kekuatan mereka, kurangi jumlah mereka, dan jadikanlah siksaan menghadang mereka.

Ya Allah, buatlah siksaan mengelilingi mereka, sampaikanlah azab kepada mereka, cabutlah rasa kemanusiaan dari mereka, bebaskan tangan mereka, ikatlah hati mereka, dan janganlah Engkau kabulkan keinginan dan rencana jahat mereka. Ya Allah, hancurkanlah mereka sebagaimana Engkau menghancurkan musuh-musuh-Mu yang menantang nabi-nabi, utusan-utusan, dan kekasih-kekasih-Mu. Ya Allah, bantu kami sebagaimana Engkau membantu kekasih-kekasih-Mu melawan musuh-musuh-Mu.

Ya Allah, janganlah Engkau membiarkan musuh-musuh kami menguasai kami, dan janganlah Engkau memberikan mereka kekuasaan atas kami karena dosa-dosa kami. Haa Mim, sungguh, perkara ini pasti akan terjadi, kemenangan akan datang, dan kami berharap agar mereka tidak mendapatkan kemenangan atas kami. Ha Mim Ain Sin Qof, Engkaulah pelindung kami dari ketakutan yang menghantui kami. Wahai Allah, lindungilah kami dari kejahatan yang mengancam kami, dan janganlah Engkau jadikan kami sebagai objek ujian. Ya Allah, kami berharap agar Engkau memenuhi permohonan kami, bahkan melampaui harapan kami. Yaa Huu… Yaa Huu… Yaa Huu.

Baca Juga :  Bacaan Hizib Nashor dan Cara Mengamalkannya

Wahai Dzat yang dengan anugerah-Nya, kami berharap keselamatan, ya Allah, kami mohon agar Engkau mengabulkan doa-doa kami dan memberikan apa yang kami mohonkan. Semoga Engkau menepati janji-Mu sebagaimana yang Engkau lakukan kepada hamba-hamba-Mu yang beriman. Tidak ada Tuhan selain Engkau, dan Engkaulah yang Maha Suci. Kami hanya bisa berharap kepada-Mu, dan harapan kami tidak akan pernah gagal jika datang dari-Mu. Jika pertolongan dari kerabat terlambat dan menjauh, maka pertolongan yang paling dekat adalah pertolongan-Mu.

Wahai Allah, akselerasikan langkah-langkah kami dalam menyelesaikan masalah-masalah kami. Wahai Allah, mereka yang melampaui batas dan berlaku durhaka telah melebihi batas, sementara kami hanya mengharapkan bantuan dari-Mu. Cukuplah kami memiliki Allah sebagai Pelindung, cukuplah kami memiliki Allah sebagai Penolong. Allah adalah yang mencukupi kami, dan Dia adalah sebaik-baik Wali. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung. Kesejahteraan dikirim kepada Nabi Nuh di seluruh alam. Semoga Engkau mengabulkan doa kami. Kabulkanlah, Ya Allah, kami memohon ini tiga kali. Kemudian, melafalkan doa ini, hantamlah musuh-musuh yang zalim.

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, dan semoga rahmat-Nya selalu tercurah pada junjungan kami, Nabi Muhammad, keluarganya, dan semua sahabatnya.

Penutup

Demikianlah informasi dari Hasiltani.id tentang Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Nashor. Khasiatnya terletak pada kekuatan doa dan perlindungan yang diberikan oleh Allah SWT kepada mereka yang dengan sungguh-sungguh melaksanakan amalan ini.

Namun, perlu diingat bahwa Hizib Nashor harus dijalankan dengan penuh ketulusan dan niat baik, serta menjaga etika dalam penggunaannya.

Dengan mengikuti tata cara yang telah dijelaskan dengan seksama, kita dapat memohon pertolongan Allah SWT dalam menghadapi musuh-musuh yang melampaui batas dan menghalangi perjuangan kita dalam berdakwah dan beribadah.

Selain itu, semoga artikel ini juga memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya menjalankan Hizib Nashor dengan benar dan penuh ketaatan kepada Allah SWT.

Selamat mengamalkan Hizib Nashor dengan niat yang tulus dan penuh keyakinan kepada Allah SWT. Semoga amalan ini membawa keberkahan dan perlindungan dalam setiap langkah perjalanan hidup kita.

Terima kasih telah membaca artikel Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Nashor ini, semoga informasi mengenai Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Nashor ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *