Doa Supaya Orang Menuruti Kemauan Kita

Doa Supaya Orang Menuruti Kemauan Kita

Diposting pada

Hasiltani.id – Doa Supaya Orang Menuruti Kemauan Kita – Menggapai Pengaruh Positif. Pengaruh dan kekuasaan kata-kata yang kita ucapkan dapat menjadi faktor penting dalam berbagai aspek kehidupan kita.

kadang, kita merasa perlu agar orang-orang di sekitar kita lebih bersedia untuk mendengarkan, memahami, dan bahkan menuruti apa yang kita katakan atau perintahkan.

Itulah mengapa banyak individu mencari cara-cara untuk meningkatkan kewibawaan dan pengaruh mereka dalam berkomunikasi.

Salah satu cara yang banyak diwariskan oleh tradisi dan keyakinan adalah dengan menggunakan doa. Doa tidak hanya menjadi bentuk ekspresi spiritual, tetapi juga dianggap sebagai sarana untuk memperoleh pertolongan atau panduan dari Yang Maha Kuasa. Dalam konteks ini, banyak yang mencari doa supaya orang menuruti kemauan kita.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa doa dan amalan yang dapat membantu meningkatkan pengaruh dan daya tarik kita terhadap orang lain. Hasiltani akan membahas langkah-langkah yang dapat diambil serta panduan untuk mengamalkannya dengan penuh kesungguhan dan keyakinan.

Juga, kita akan mengeksplorasi konsep doa-doa dari berbagai tradisi dan keyakinan yang dapat digunakan sebagai alat untuk mencapai tujuan ini.

Bergabunglah dengan Hasiltani dalam perjalanan spiritual ini saat kita menjelajahi doa-doa dan praktik-praktik yang dapat membantu Sobat membangun hubungan yang lebih baik dengan orang-orang di sekitar Sobat dan mempengaruhi mereka dengan baik.

Doa Supaya Orang Menuruti Kemauan Kita

Pada pembahasan doa supaya orang menuruti kemauan kita, bagi mereka yang ingin meningkatkan aura kewibawaan serta ingin agar semua yang mendengarkan kata-kata atau perintah mereka patuh dan tunduk kepada apa yang mereka ucapkan, ada doa yang dapat diamalkan untuk mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga :  Menggali Keajaiban Rezeki dengan Wirid Dahsyat Penarik Rezeki

Doa ini bertujuan agar orang-orang bersedia mematuhi keinginan kita dan menjadi tunduk kepada kita.

Doa ini sebaiknya dibaca setiap kali sebelum Sobat meninggalkan rumah atau sebelum berangkat bekerja. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Bacalah doa mantra ini sebanyak 7 kali dengan khusyuk dan fokus.
  2. Keluarkan air ludah Sobat ke sisi kiri tempat Sobat berdiri. Ini merupakan simbol dari niat dan tekad Sobat untuk menguatkan pengaruh Sobat atas orang lain.
  3. Pada malam hari, lakukan sholat hajat 2 rakaat yang Sobat tujukan untuk meraih ridho Allah, dan juga untuk menyelesaikan semua masalah dan hajat Sobat. Niatkan dengan tulus di dalam hati.
  4. Setelah salam, bacalah doa agar orang-orang mematuhi perkataan Sobat sebanyak 77 kali. Ini adalah momen penting untuk menyampaikan harapan Sobat kepada Tuhan.
  5. Lanjutkan dengan membaca Surat Al-Fatihah sebanyak 33 kali, lalu bacalah Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq, dan Surat An-Naas masing-masing 3 kali.
  6. Ulangi amalan doa ini selama 11 hari berturut-turut dengan tekad dan keyakinan.

Selain mengamalkan doa di atas, terdapat beberapa surat dalam Al-Qur’an yang bisa dijadikan doa supaya orang menuruti kemauan kita untuk membuka aura, menjadikan orang lain simpatik terhadap kita, dan menciptakan hubungan yang lebih baik.

Doa tersebut yaitu :

Qs. Al – Imran ayat 31

Bacaan surat :

قُلْ اِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّوْنَ اللّٰهَ فَاتَّبِعُوْنِيْ يُحْبِبْكُمُ اللّٰهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوْبَكُمْ  وَاللّٰهُ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ

Qul ing kuntum tuḥibbụnallāha fattabi’ụnī yuḥbibkumullāhu wa yagfir lakum żunụbakum, wallāhu gafụrur raḥīm

Artinya :

Berkatalah, hai Muhammad, “Jika kamu benar-benar mencintai Allah, maka ikutilah aku, dan Allah pasti akan mencintaimu dan mengampuni seluruh dosa-dosamu, karena Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.”

Baca Juga :  Rahasia Doa Memikat Pria Melalui Fotonya Secara Islam

Qs. Taha ayat 39

Bacaan doa :

وَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّيْ ەۚ وَلِتُصْنَعَ عَلٰى عَيْنِيْ

wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a ‘alaa ‘aynii

Artinya :

‘’Aku telah penuh dengan kasih sayang yang tulus dari-Ku, untuk membimbingmu dan merawatmu di bawah perlindungan-Ku.’’

Baca juga:

Penutup

Demikianlah informasi dari Hasiltani.id tentang doa supaya orang menuruti kemauan kita.

Kita telah menggali kedalaman doa-doa dan amalan-amalan yang bisa digunakan untuk memperkuat pengaruh dan kewibawaan dalam berkomunikasi.

Seperti yang telah kita lihat, doa adalah sarana yang kuat untuk membantu kita mencapai tujuan ini, tetapi juga harus diikuti oleh tindakan yang konsisten dan positif dalam berinteraksi dengan orang lain.

Kita tidak dapat mengendalikan pikiran atau tindakan orang lain sepenuhnya, namun dengan doa yang penuh keyakinan dan niat baik, kita dapat membuka jalan menuju hubungan yang lebih harmonis dan penuh pengertian.

Selain itu, penting untuk selalu berusaha menjadi individu yang memberikan contoh yang baik dan berkomunikasi dengan jujur, sopan, dan penuh empati.

Doa untuk meminta orang lain menuruti kemauan kita adalah alat yang berharga, tetapi penggunaannya haruslah bijaksana dan bertujuan untuk kebaikan bersama. Dalam perjalanan spiritual ini, kita belajar bahwa pengaruh sejati berasal dari hati yang tulus dan niat yang baik.

Teruslah berdoa dengan keyakinan, dan semoga Sobat memetik hasilnya dalam kehidupan sehari-hari Sobat.

Terima kasih telah membaca artikel doa supaya orang menuruti kemauan kita ini, semoga informasi mengenai doa supaya orang menuruti kemauan kita ini bermanfaat untuk Sobat.

Baca Juga :  Mengungkap Bacaan Doa Kunci Mulut Musuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *