Doa Pembungkam Orang Marah

Doa Pembungkam Orang Marah, Langsung Diam Seketika

Diposting pada

Hasiltani.id – Doa Pembungkam Orang Marah, Langsung Diam Seketika. Selamat datang di panduan lengkap Hasiltani tentang doa pembungkam orang marah.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan membahas secara mendalam mengenai doa yang dapat membantu Sobat mengendalikan kemarahan orang lain.

Doa memiliki kekuatan spiritual yang luar biasa, dan dengan menggunakan doa yang tepat, Sobat dapat mencapai kedamaian dalam situasi yang sulit.

Hasiltani akan memberikan penjelasan rinci mengenai doa ini, langkah-langkah pelaksanaannya, serta manfaat dan keajaiban doa pembungkam orang marah yang dapat Sobat alami.

Mari kita mulai!

Apa itu Doa Pembungkam Orang Marah?

Doa pembungkam orang marah adalah doa yang ditujukan untuk meredakan kemarahan orang lain. D

alam kehidupan sehari-hari, kita sering menghadapi situasi di mana orang-orang di sekitar kita menjadi marah dan emosional.

Doa ini memberikan bantuan spiritual dan memfasilitasi proses penenangan pikiran dan hati seseorang yang marah. Dengan mengucapkan doa ini dengan tulus dan penuh keyakinan, Sobat dapat mencapai hasil yang mengagumkan.

Doa Pembungkam Orang Marah

Ya hayyu ya qoyyuum, ya badi’as-samaawati wal ardhi, ya dzal jalali wal ikram.

As-aluka bihaqqi hadzihil ayatil karimati wama fiha minal asmail ‘azhiimati an tuljima fahu ‘anna,

wa tukhrisa lisanahu hatta la yanthiqu illa bi khoirin au yashmut.

Khairuka ya hadza baina ‘ainaika wa syarruka tahta qadamaika.

Cara Mengamalkan Doa untuk Mengendalikan dan Meredakan Amarah

Doa berikut dapat diamalkan dengan membacanya sebanyak 7 kali, waktu pelaksanaannya bisa bebas, dan bisa dilakukan kapan saja terutama ketika Sobat melihat seseorang marah, seperti suami/istri, bos/atasan, atau orang tua/mertua Sobat marah.

Baca Juga :  Amalan Surat Yusuf Ayat 4 Pemikat Wanita

Selain itu, Sobat juga dapat mengamalkan doa ini setiap kali selesai melaksanakan sholat hajat/tahajud di malam hari, dengan membacanya sebanyak 101 kali.

Dengan izin Allah, doa ini akan membantu meredakan kemarahan musuh atau menghalangi seseorang yang berniat mencelakai kita, sehingga musuh akan menjadi tak berdaya di hadapan Sobat.

Untuk hasil yang optimal, bacalah doa peredam amarah ini dengan penuh keyakinan dan secara konsisten atau istiqomah, agar doa ini dapat melekat di hati dan batin Sobat.

Membuat Azimat Sendiri untuk Mengendalikan Amarah

Dalam doa pembungkam orang marah, selain membaca doa penakluk amarah di atas, Sobat juga dapat membuat sendiri azimat untuk meredakan kemarahan orang lain.

Cara membuat azimat penakluk amarah ini sangatlah mudah. Sobat perlu menyiapkan selembar kain putih bersih berukuran seperti saputangan dan tinta zafaron.

Tuliskan surat Al-Fatihah secara lengkap dengan tinta zafaron ke kain putih tersebut. Pastikan Sobat benar-benar fokus dan hindari kesalahan saat menulis.

Selama menulis, ulangilah doa pereda amarah yang telah disebutkan sebelumnya, sambil menyertakan niat hajat Sobat.

Setelah selesai, lipatlah kain putih tersebut beberapa kali hingga berukuran kecil, lalu jahitlah setiap sisinya dengan rapi.

Azimat ini kemudian dapat disimpan dalam dompet atau kantong, dan dapat digunakan ketika Sobat berhadapan dengan seseorang yang sedang marah.

Doa Menghilangkan Marah

اَللّٰهُمَّ اغْفِرْلِىْ ذَنْبِىْ وَاذْهِبْ غَيْظَ قَلْبِىْ وَاَجِرْنِىْ مِنَ الشَّيْطَانِ

Allohummaghfir lii dzambii wadzhib ghoidzho qolbii wa ajirnii minasy syaithooni

Artinya: “Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku, hilangkanlah kemarahan hatiku dan selamatkanlah aku dari kejahatan syaitan.”

Doa Menghadapi orang marah

لاَاِلَهَ اِلاَّاللهُ الْحَلِيْمُ الْحَكِيْمُ، سُبْحَانَ اللهِ رَبِّ السَّمَوَاتِ السَّبْعِ وَرَبِّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، لاَاِلَهَ اِلَّااَنْتَ عَزَّجَارُكَ وَجَلَّ ثَنَآؤُكَ

Baca Juga :  Doa Menghilangkan Judi yang Ampuh sebagai Solusi Spiritual

La ilaaha illalloohul haliimul hakiimu subhaanalloohi robbis samaawaatis sab’i wa robbil ‘arsyil ‘adziimi laa ilaaha illaa anta ‘azza jaaruka wa jalla tsanaa uka

Artinya: “Tiada Tuhan melainkan Allah yang Maha kasih sayang lagi Maha bijaksana, Maha suci Allah yang memelihara tujuh langit dan yang memelihara arsy yang besar tiada Tuhan melainkan Engkau, sangat kuat perlindunganMu dan Maha tinggi perlindunganMu.”

Manfaat Doa Pembungkam Orang Marah

Doa pembungkam orang marah memiliki manfaat yang luar biasa bagi individu yang melakukannya. Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Sobat peroleh:

  • Meredakan kemarahan: Doa ini membantu menenangkan pikiran dan hati seseorang yang marah, sehingga mengurangi potensi konflik dan keretakan hubungan.
  • Membangun kedamaian: Doa membawa energi positif dan keharmonisan ke dalam situasi yang tegang, menciptakan suasana yang lebih damai dan harmonis.
  • Meningkatkan kesadaran spiritual: Melalui doa, Sobat memperdalam hubungan spiritual dengan Tuhan dan menumbuhkan kesadaran akan kekuatan-Nya dalam mengubah situasi.

Penutup

Dalam panduan lengkap ini, Hasiltani.id telah menjelaskan secara detail mengenai doa pembungkam orang marah.

Dengan mengamalkan doa ini dengan penuh keyakinan dan tulus, Sobat dapat membantu meredakan kemarahan orang lain dan menciptakan suasana yang lebih damai dan harmonis.

ngatlah bahwa doa memiliki kekuatan yang luar biasa, dan dengan menjalankan doa ini dengan konsisten, Sobat akan mengalami manfaat spiritual yang mendalam.

Semoga panduan ini bermanfaat bagi Sobat dan membantu Sobat dalam menjalani kehidupan yang penuh kedamaian dan kasih.

Baca Juga :  Doa Puter Giling Untuk Pencuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *