Doa Pembungkam Mulut Orang

Keutamaan Doa Pembungkam Mulut Orang

Diposting pada

Hasiltani.id – Keutamaan Doa Pembungkam Mulut Orang – Memiliki Kekuatan yang Luar Biasa. Doa merupakan salah satu bentuk ibadah yang dilakukan oleh umat Muslim untuk memohon pertolongan, rahmat, atau perlindungan dari Allah SWT.

Salah satu doa yang memiliki keutamaan yang luar biasa adalah doa pembungkam mulut orang.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan membahas secara rinci tentang keutamaan doa ini dan bagaimana doa pembungkam mulut orang dapat membantu dalam meraih kesuksesan dan menghadapi fitnah atau cibiran dari orang lain.

Keutamaan Doa Pembungkam Mulut Orang

Doa pembungkam mulut orang memiliki keutamaan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Doa ini memiliki kekuatan untuk menghindarkan kita dari cacian dan tuduhan yang tidak berdasar.

Dengan mengamalkan doa ini secara rutin, kita dapat memperoleh perlindungan dari Allah SWT dan menjaga reputasi serta martabat kita.

Doa pembungkam mulut orang juga memiliki kegunaan lain, seperti:

a. Menjaga Kesejahteraan Pikiran dan Hati

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita dihadapkan pada ujaran dan komentar yang negatif dari orang lain.

Hal ini dapat menyebabkan stres, kegelisahan, dan merusak kesejahteraan pikiran dan hati.

Namun, dengan mengamalkan doa pembungkam mulut orang, kita dapat merasa lebih tenang dan terlindungi dari kata-kata yang menyakitkan.

Doa ini membantu menjaga keseimbangan emosi dan menguatkan mental.

b. Menghindari Konflik dan Pertengkaran

Salah satu manfaat utama dari doa pembungkam mulut orang adalah mampu menghindarkan kita dari terjebak dalam konflik dan pertengkaran yang tidak perlu.

Baca Juga :  Manfaat Telur Mentah Dicampur Susu

Ketika ada seseorang yang mencoba mencemarkan nama baik atau menyebarkan fitnah tentang kita, doa ini dapat menjadi tameng yang kuat untuk melindungi diri kita dari pengaruh negatif dan menjaga hubungan yang harmonis dengan orang lain.

Cara Mengamalkan Doa Pembungkam Mulut Orang

Agar doa pembungkam mulut orang efektif, kita perlu mengamalkannya dengan penuh keyakinan dan niat yang ikhlas.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat diikuti untuk mengamalkan doa ini:

Doa Pembungkam Mulut Orang

Ya hayyu ya qoyyuum, ya badi’as-samaawati wal ardhi, ya dzal jalali wal ikram.

As-aluka bihaqqi hadzihil ayatil karimati wama fiha minal asmail ‘azhiimati an tuljima fahu ‘anna,

wa tukhrisa lisanahu hatta la yanthiqu illa bi khoirin au yashmut.

Khairuka ya hadza baina ‘ainaika wa syarruka tahta qadamaika.

Artinya: “Wahai Yang Maha Hidup lagi Yang Maha Berdiri sendiri (mengurusi makhluk-Nya), wahai Pencipta langit dan bumi, dan wahai Tuhan Yang memiliki keluhuran dan kemuliaan.

Aku memohon kepada-Mu dengan melalui (ayat kursi) yang mulia ini dan rahasia yang tersembunyi di balik al-Asmaul A’zham, mohonlah Engkau mengendalikan mulut orang ini dariku dan menjaga (mengunci) lisannya agar ia hanya mampu berbicara yang baik-baik atau diam.

Kebaikanmu, wahai orang yang kini aku hadapi, jelas terlihat di depan matamu dan kejahatanmu terinjak di bawah telapak kakimu.”

Apabila Sobat merasa ada orang yang memusuhi atau memiliki musuh di mana pun berada, Sobat dapat membacakan doa pembungkam mulut orang tersebut sebanyak 7 kali pada malam hari.

Caranya, setelah menyelesaikan shalat Isya’, bacalah doa ini dan tiupkan ke foto orang yang ingin Sobat bungkam.

Jika Sobat tidak memiliki fotonya, sebutkanlah namanya pada awal pembacaan. Misalnya, “Aku berniat membaca doa pembungkam musuh ini kepada … (sebutkan namanya) agar tunduk, patuh, hormat, dan menghormati diriku” (atau Sobat dapat menyebutkan hajat Sobat, apa pun itu).

InsyaAllah, dengan membaca doa ini secara konsisten, Sobat akan melihat hasilnya.

Baca Juga :  Merawat Ayam Pelung - Panduan Lengkap Menjaga Ayam Pelung

Doa Pembungkam Mulut Jarak Jauh

Berikut ini adalah amalan doa Ayat Kursi yang diyakini dapat mengunci mulut orang yang mendzolimi Sobat dari jarak jauh.

Amalan doa ini dapat dipraktekkan oleh siapa pun, terutama bagi umat Muslim. Dipercaya bahwa dengan membaca doa ini, seseorang dapat membuat orang lain tidak dapat berkutik.

Amalan doa Ayat Kursi ini khususnya cocok jika diamalkan oleh orang-orang Muslim yang telah mengalami kedzoliman dari seseorang yang telah menyakiti hatinya.

Untuk melakukan amalan ini, kunci utamanya adalah menghafal Ayat Kursi. Jika seseorang bermimpi tentang ular yang melintas, itu bisa menjadi pertanda bahaya.

Mimpi tentang ular besar yang melintas di depan Sobat mungkin mengindikasikan bahwa ada orang yang berencana mendzolimi Sobat, misalnya dengan mengirimkan guna-guna.

Setelah membaca doa Ayat Kursi, lanjutkan dengan membuang napas sambil mendorong kedua tangan ke depan (seolah-olah mengeluarkan energi dalam diri).

Pastikan kedua tangan sudah terulur ke depan sebelum membuang napas. Namun, sebelum melakukan ini, hendaknya niatkan terlebih dahulu.

Tujuan dari amalan doa ini adalah agar sampai kepada orang yang telah mendzolimi Sobat.

Amalan doa Ayat Kursi ini dilakukan selama tiga hari, tetapi jika doa ini terbukti ampuh, satu hari sudah cukup.

Jika Sobat masih merasakan hal-hal negatif, seperti pengalaman gaib, maka amalan ini dapat dilakukan selama tiga malam setelah shalat Maghrib.

Namun, perlu diingat bahwa doa ini tidak boleh diamalkan kepada orang yang memiliki utang, karena utang tersebut harus dibayar.

Baca juga: Doa Pembungkam Orang Marah, Langsung Diam Seketika

Penuutp

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Doa Pembungkam Mulut Orang. Doa pembungkam mulut orang adalah salah satu doa yang memiliki keutamaan luar biasa.

Baca Juga :  Manfaat Bulu Ayam - Dari Kemoceng Hingga Nutrisi Penting

Doa ini membantu kita menjaga diri dari kata-kata yang menyakitkan dan mencemarkan nama baik. Dengan mengamalkan doa ini secara rutin dan memperkuat ikatan spiritual dengan Allah SWT, kita dapat menghadapi cibiran dan fitnah dengan lapang dada.

Selain itu, doa pembungkam mulut orang juga membantu menjaga kesejahteraan pikiran dan hati serta mencegah terjadinya konflik yang tidak perlu.

Semoga artikel ini dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai keutamaan doa pembungkam mulut orang dan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *