Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan

Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan

Diposting pada

Hasiltani.id – Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan, Rahasia Kesembuhan dalam Genggaman. Selamat datang di situs Hasiltani, tempat di mana Hasiltani ingin berbagi rahasia kesembuhan yang telah ditemukan dalam doa mengisi tangan untuk pengobatan.

Metode ini telah diwariskan dari generasi ke generasi dan telah terbukti secara klinis membantu dalam proses penyembuhan.

Melalui artikel ini, Hasiltani akan mengungkapkan cara yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan melalui doa yang tulus dan penuh keyakinan. Bersiaplah untuk menemukan keajaiban dalam genggaman tangan Sobat sendiri.

Apa itu Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan?

Doa mengisi tangan untuk pengobatan adalah praktik kuno yang memiliki akar dalam tradisi penyembuhan spiritual.

Ini melibatkan transfer energi penyembuhan melalui tangan, yang kemudian diarahkan ke area tubuh yang membutuhkan perhatian khusus.

Proses ini dapat membantu menghilangkan blok energi, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan memulai proses regenerasi sel.

Banyak orang cenderung memilih pendekatan tradisional dalam menyembuhkan penyakit, seperti mengonsumsi jamu atau mencari pijat sebagai alternatif.

Mengurut atau memijat adalah salah satu teknik penyembuhan dengan cara memberikan tekanan pada titik-titik tubuh menggunakan tangan atau alat. Pijatan ini memberikan manfaat relaksasi, kenyamanan, dan meningkatkan kebugaran.

Pijat dapat dilakukan dengan atau tanpa menggunakan minyak, seperti minyak aroma terapi, minyak kayu putih, minyak angin, minyak akar lawang, param kocok, balsam, atau bahkan baby oil.

Baca Juga :  Cara Memanggil Khodam Macan Putih

Penggunaan minyak ini berfungsi untuk melumasi dan memberikan efek licin saat proses pemijatan.

Dengan melakukan pijatan, otot-otot dan persendian yang sebelumnya kaku atau nyeri dapat menjadi lebih rileks dan rasa sakitnya berkurang. Efek dari penggunaan minyak pelumas juga membuat tubuh terasa lebih hangat dan segar.

Dalam ranah supranatural, pijat juga sering diterapkan dalam berbagai teknik penyembuhan dan pengobatan. Ilmu-ilmu pengobatan yang bertujuan untuk menyembuhkan orang yang sakit menjadi populer di kalangan praktisi dan spiritualis.

Bahkan dalam ilmu pengobatan kejawen, terdapat bab-bab khusus yang mengajarkan amalan ilmu totok syaraf atau doa untuk memijat kaki yang keseleo.

Meskipun pijatan dapat dilakukan tanpa syarat atau cara khusus, disarankan untuk membaca doa atau dzikir sebelum dan saat melakukan pijatan, agar kesembuhan yang diharapkan dapat diberikan oleh Allah SWT.

Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan

Berikut ini adalah doa pijat:

جِبْرِيلْ مِيْكاَئِيلْ اِسْرَافِيلْ عِزْرَاعِيلْ مُنْكَرْ نَكِيرْ رَقِيبْ عَتِيدْ مَالِكْ رِضْوَانْ

Jibril Mikail Isrofil Izroil Munkar Nakir Rokib Atid Malik Ridwan

أَعُوْذُ بِاللّٰهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللّٰهِ
الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ.

قَالَ مَنْ يُحْيِي الْعِظَامَ وَهِيَ رَمِيمٌ. قُلْ يُحْيِيهَا الَّذِي
أَنْشَأَهَا أَوَّلَ مَرَّةٍ ۖ وَهُوَ بِكُلِّ خَلْقٍ عَلِيمٌ.

QOOLA MAN YUHYIL (dibaca: MAYYUHYIL) ‘IDZOOMA WAHIYA ROMIIM, QUL YUHYIIHAL LADZII ANSYA-AHAA AWWALA MARROH, WAHUWA
BIKULLI KHOLQIN ‘ALIIM.

Artinya:

Orang kafir berkata, “Siapakah yang mampu menghidupkan kembali tulang-belulang yang telah hancur luluh?” Katakanlah (Muhammad), “Yang akan menghidupkannya adalah Allah yang menciptakannya pertama kali. Dan Dia Maha Mengetahui tentang segala makhluk.”

Cara Mengamalkan Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan

Berikut adalah Cara mengamalkan doa mengisi tangan untuk pengobatan:

  1. Sebelum memijat, bacalah surat Al Fatihah sebanyak 7 kali.
  2. Bacakan doa untuk mengurut dan memijat seperti yang telah disebutkan di atas.
  3. Lanjutkan proses memijat dengan lembut dan terus menerus pada bagian otot atau persendian yang sakit.
  4. Selama melakukan pijatan, tetaplah membaca doa yang telah disebutkan sampai proses memijat selesai.
Baca Juga :  Makna Kembang 7 Rupa - Makna Mendalam dalam Budaya Jawa

Amalan ini sangat sesuai bagi tukang urut dan pijat untuk membantu kesembuhan orang yang diurut atau dipijat.

Dengan membacakan ayat di atas, insya Allah, berbagai keluhan seperti keseleo, sakit tulang, encok, dan sejenisnya dapat sembuh dengan mudah dengan izin dan pertolongan Allah, karena terkandung berkah dalam ayat tersebut.

Manfaat Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan Menurut Islam

Dalam Islam, Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan memiliki manfaat yang mendalam dan kaya makna.

Berikut beberapa manfaatnya menurut perspektif Islam:

1. Memperkuat Hubungan dengan Allah:

Dengan mengamalkan doa dalam proses pengobatan, seorang praktisi atau perawat mengarahkan niat dan usahanya kepada Allah.

Hal ini memperkuat hubungan spiritual dengan Sang Pencipta, karena setiap langkah dalam pengobatan diiringi dengan doa dan harapan kepada-Nya.

2. Meningkatkan Keikhlasan:

Doa menjadi sarana untuk menyadarkan diri bahwa penyembuhan hanyalah kuasa Allah, dan manusia hanyalah alat-Nya.

Dengan mengisi tangan dalam pengobatan dengan doa, praktisi diingatkan untuk berlaku ikhlas dan tulus dalam membantu sesama tanpa berharap balasan dari yang diobati.

3. Penguatan Keyakinan:

Melalui doa, praktisi menyadari bahwa segala sesuatu berada di tangan Allah. Ini memperkuat keyakinan bahwa penyembuhan dan kesembuhan adalah hasil dari kehendak-Nya.

Keyakinan yang kuat ini membantu menghadapi tantangan dan kesulitan dalam proses pengobatan.

4. Pemulihan Spiritual:

Selain menyembuhkan tubuh, doa dalam pengobatan juga memberikan pemulihan spiritual.

Dengan menghadirkan elemen spiritual dalam pengobatan, penderita dapat merasakan kedamaian batin dan ketenangan yang membantu proses penyembuhan secara menyeluruh.

5. Merujuk pada Tradisi Nabi dan Para Sahabat:

Rasulullah SAW sendiri sering mengamalkan doa dalam pengobatan dan memberikan tangan penuh kasih sayang kepada orang yang sakit.

Baca Juga :  Panduan Lengkap Cara Hipnotis dengan Asap Rokok

Para sahabat juga mengikuti jejak beliau dalam menggunakan doa sebagai bagian dari pengobatan.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan. Dengan mengamalkan “Doa Mengisi Tangan untuk Pengobatan,” kita dapat merasakan manfaatnya dalam proses penyembuhan.

Doa ini menjadi panduan dalam memberikan pijatan yang penuh kasih sayang dan membawa kelegaan bagi mereka yang mengalami ketidaknyamanan dan rasa sakit pada tubuh.

Melalui sentuhan tangan yang penuh perhatian dan doa yang tulus, semoga kesembuhan menjadi lebih dekat untuk setiap individu yang membutuhkan. Ingatlah, kekuatan doa dan pengobatan bersama-sama dapat membawa berkat dalam penyembuhan dan membantu mengangkat derajat kesehatan secara holistik.

Mari teruskan warisan budaya yang berharga ini untuk menebar manfaat bagi sesama dan memperkuat ikatan kebersamaan dalam perjalanan menuju kesembuhan dan kesejahteraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *