Asma Rajeh Dirajeh

Mengungkap Keajaiban dan Rahasia Asma Rajeh Dirajeh

Diposting pada

Hasiltani.id – Mengungkap Keajaiban dan Rahasia Asma Rajeh Dirajeh,  Ilmu Tingkat Tinggi yang Menakjubkan. Selamat datang di artikel Hasiltani yang menarik tentang “Asma Rajeh Dirajeh” – ilmu tingkat tinggi yang dipercaya menyimpan keajaiban dan rahasia alam gaib.

Dalam dunia spiritual, Asma Rajeh Dirajeh telah menjadi sorotan karena potensi luar biasanya yang dapat membuka pintu ilmu laduni dan menghubungkan manusia dengan dimensi yang tak terjangkau oleh akal budi biasa.

Dalam panduan ini, kita akan memperkenalkan Sobat pada esensi dari Asma Rajeh Dirajeh, menyajikan manfaat yang menakjubkan yang dapat diperoleh dengan menguasainya, dan membahas ciri-ciri keberhasilan dalam mempelajari ilmu ini.

Khasiat atau Kegunaan Asma Rajeh Dirajeh

Sobat bisa memperoleh seluruh kemampuan Asma Sunge Rajeh, ditambah dengan kemampuan-kemampuan berikut:

  1. Memusnahkan ilmu gaib atau ilmu supranatural milik orang lain.
  2. Sanggup memusnahkan semua jin kafir dalam radius 10 km.
  3. Menghanguskan jin kafir, jin ifrit, dan iblis yang mengganggu.
  4. Dapat menggunakan telepati untuk berkomunikasi dengan orang lain.
  5. Diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk melakukan penyembuhan.
  6. Mementalkan penyerang atau musuh yang zalim dan bergerombol (ilmu Sapu Jagad).
  7. Kewibawaan tingkat tinggi yang cocok untuk menjadi seorang penguasa.
  8. Menundukkan khodam-khodam hewan putih dan khodam langit.
  9. Memindahkan hujan, mendung, dan angin ke tengah laut atau dimensi lain.

Selain itu, masih banyak manfaat lain yang dapat diperoleh yang melebihi Asma Sunge Rajeh.

Namun, karena tingkat keahliannya yang sangat tinggi, untuk mempelajari Asma Rajeh Dirajeh, Sobat harus sudah selesai mempelajari dan mengaktifkan Asma Sunge Rajeh terlebih dahulu.

Prosesnya juga harus melalui izin atau ijazah dari para guru yang berwenang.

Cara Mengamalkan Ilmu Asma Rajeh Dirajeh

Berikut adalah bacaan Asma Rajeh Dirajeh asli yang harus dibaca dan diikuti secara berurutan. Amalan ini dibaca pada hari-hari biasa diluar bulan Ramadhan.

Lebih baik jika dimulai dari hari weton kelahiran Sobat. Klik di sini untuk mengetahui weton Sobat.

Baca Juga :  Menggoda Kesejahteraan dengan Khasiat Akik Blue Safir

Asma Rajeh Dirajeh Pamungkas:

1. Ucapkan dalam hati “QOBILTU” (saya terima).

2. Baca istighfar minimal 100x setelah setiap shalat wajib selama 7 hari.

3. Setelah 7 hari sejak shalat Isya, lakukan sholat hajat dan taubat masing-masing 50 rakaat.

4. Pergi ke tempat yang bersih, terutama di pinggir sungai/laut, kemudian bacakan dua kalimat syahadat dan tawassul kepada Nabi seperti tawassul ASR.

5. Lafadzkan sebanyak 1000x:

“INNA JAHARA HUJAHUNA

LIKATABASARUM LAKATABAN

HUSSAJIN HUSSAJANI”

Lakukan semua amalan dengan ikhlas tanpa paksaan dan semata-mata mengharap ridha Allah SWT.

Asma di atas harus dibaca secara rutin setiap hari hingga mencapai hari yang ditentukan. Ingatlah, yang harus kita harapkan semata-mata adalah ridha Allah SWT, bukan karomah yang mungkin terkandung di dalamnya.

Jika kita berharap pada karomah semata, maka ilmu ini pasti akan gagal untuk dikuasai.

Tetaplah diingat bahwa ilmu ini membutuhkan pengijazahan dari pihak yang berwenang. Jika diamalkan tanpa ijazah, maka hasilnya sudah pasti akan gagal atau tidak maksimal.

Ciri Ilmu Asma Rajeh Dirajeh Berhasil

Tanda atau ciri bahwa ilmu Asma Rajeh Dirajeh berhasil dikuasai adalah Sobat akan menyaksikan 7000 keajaiban dan keanehan langka yang belum pernah disaksikan oleh orang lain sebelumnya.

Tips Mempermudah Perasukan Asma Rajeh Dirajeh

Seperti Asma Sunge Rajeh, terdapat persyaratan khusus sebelum Sobat memulai proses wirid dan tirakat asma tingkat tinggi ini.

Tempat yang paling tepat untuk mengamalkan Asma Rajeh Dirajeh adalah di tepi sungai, karena aura sungai cenderung selaras dengan Asma Rajeh Dirajeh, dan hal ini secara otomatis akan meredam hawa panas yang terkandung dalam Asma tersebut.

Jangan pernah fokus hanya pada hitungan wirid, karena keikhlasan hati dalam mengamalkan lebih disukai oleh Allah SWT. Allah melihat keikhlasan hati kita ketika berdzikir, bukan sekadar hitungan wirid.

Jangan pula berdzikir dengan mengharap karomah atau keistimewaan di balik asma ini, karena jika demikian, yang hadir mungkin khodam dari golongan jin.

Hal ini terjadi karena hati kita telah “menyimpang” dari tujuan awal mengamalkan Asma Rajeh Dirajeh, yaitu mengharapkan ridha Allah SWT semata.

Baca Juga :  Khasiat Kayu Kaboa - Memahami Keajaiban dan Manfaat Spiritual

Manfaat dan Kegunaan Asma Rajeh Dirajeh

Dengan berhasil menguasai Asma Rajeh Dirajeh, kita akan memperoleh beberapa manfaat yang luar biasa:

  1. Kemampuan untuk keluar dan masuk ke alam gaib dengan mudah.
  2. Behasil menguasai terawangan tingkat lanjut, raga sukma, atau astral projection, serta meningkatkan intuisi dengan sangat tajam.
  3. Semua hajat dan keinginan akan terpenuhi.
  4. Perlindungan dari segala bentuk celaka dan dijauhkan dari orang-orang yang tidak bermaksud baik.
  5. Lidah semua orang akan terkunci jika hendak mengucapkan kata-kata buruk atau mencela diri kita.
  6. Jika berhasil menggali karomah dan rahasia dari ilmu gaib tingkat tinggi ini, kita akan menyaksikan semua rahasia alam gaib dengan mata kepala sendiri.
  7. Setiap ucapan kita akan menjadi kenyataan, doa kita akan dikabulkan, dan pintu-pintu rizki akan terbuka lebar.
  8. Kita dapat menguasai berbagai macam ilmu, termasuk Hikmah, kanuragan, dan ilmu kedigdayaan lainnya, dengan cukup hanya dengan niat (Ilmu Laduni).
  9. Jika kita senantiasa membaca Asma ini sepanjang hidup, maka jasad dan badan kita di alam kubur tidak akan berubah atau rusak, karena ruh dari Asma ini akan menjadi jasad kita, dan jasad dari Asma ini akan menjadi ruh kita.

Keistimewaan Asma Rajeh Dirajeh

Asma Rajeh Dirajeh harus dibaca rutin setiap hari setelah menunaikan shalat fardu sebanyak 3 kali selama 41 hari. Dengan demikian, semua keinginan yang dimiliki akan dilaksanakan oleh Allah SWT.

Selain itu, Sobat akan menyaksikan 7000 keajaiban dan keanehan langka yang belum pernah disaksikan oleh orang lain sebelumnya. Dari dalam hati Sobat, akan dipancarkan berbagai macam ilmu hikmah.

Jika Asma Rajeh Dirajeh dibaca setiap selesai shalat fardu sebanyak 100 kali, Sobat akan menyaksikan berbagai macam alam gaib dan masuk kedalamnya.

Seluruh hajat Sobat akan terlaksana, dan Sobat akan dilindungi dari celaka oleh siapa pun dari kalangan umum, termasuk para pemimpin, orang faqir, dan orang lainnya.

Lidah manusia tidak akan mengucapkan kata-kata buruk terhadap Sobat, baik di depan maupun di belakang Sobat.

Bagi mereka yang ditahan atau dipenjara, apabila membaca Asma Rajeh Dirajeh sebanyak 100 kali setiap hari secara rutin, dengan izin Allah SWT, mereka akan dibebaskan.

Baca Juga :  Tuah Pamor Ngulit Semongko untuk Memperluas Pergaulan

Jika Sobat membaca Asma Rajeh Dirajeh secara rutin selama 99 hari berturut-turut, yaitu 10 kali pada waktu malam dan 5 kali pada waktu siang, setelah menyelesaikan 99 hari tersebut, Sobat akan menyaksikan semua rahasia-rahasia alam gaib dengan mata kepala Sobat.

Setiap ucapan Sobat akan menjadi kenyataan dan memiliki hikmah. Doa Sobat akan dikabulkan, dan Sobat akan mendapatkan Ilmu Ladunni dari Allah SWT. Seluruh pintu rizqi, baik yang terlihat (dzohir) maupun yang tersembunyi (bathin), akan dibuka baginya.

Sobat akan menguasai berbagai ilmu, termasuk Hikmah, kanuragan, dan ilmu kedigdayaan lainnya, apabila hati Sobat sungguh menginginkannya (Ilmu Laduni).

Jika Sobat senantiasa membaca Asma Rajeh Dirajeh selama hidup Sobat, jasad dan badan Sobat di alam kubur tidak akan berubah atau rusak.

Binatang apapun tidak akan bisa menyentuh kulit Sobat karena ruh Asma Rajeh Dirajeh adalah jasad Sobat dan jasad Asma Rajeh Dirajeh adalah ruh Sobat.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Asma Rajeh Dirajeh. Dengan mengenal dan memahami Asma Rajeh Dirajeh, kita dibuka pintu keajaiban dan ilmu tingkat tinggi yang tak terbayangkan sebelumnya.

Amalan ini menyimpan potensi luar biasa untuk mengakses alam gaib, meningkatkan intuisi, dan meraih keberuntungan yang tak terhingga.

Dengan niat yang lurus dan amal yang ikhlas, kita dapat meraih manfaat besar dari Asma Rajeh Dirajeh. Semua hajat akan terkabul, perlindungan dari segala bahaya akan terlindungi, dan rizki yang melimpah akan terbuka.

Ilmu yang diinginkan, termasuk Hikmah, kanuragan, dan berbagai ilmu kedigdayaan lainnya, akan menjadi milik kita dengan anugerah Ilmu Laduni.

Mari jaga niat dan hati yang tulus dalam menjalankan Asma Rajeh Dirajeh, dan semoga dengan izin Allah SWT, kita dapat menapaki jalan ilmu yang benar dan membawa manfaat bagi diri sendiri serta sekitar.

Asma Rajeh Dirajeh menjadi pencerahan bagi jiwa yang mencari kebenaran dan rahasia alam semesta yang mengagumkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *