Cara Menghilangkan Lintrik pada Suami

Cara Menghilangkan Lintrik pada Suami – Panduan Lengkap

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Menghilangkan Lintrik pada Suami – Panduan Lengkap. Dalam kehidupan rumah tangga, terkadang pasangan suami istri menghadapi berbagai masalah yang perlu diselesaikan bersama.

Salah satu masalah yang mungkin muncul adalah lintrik pada suami. Lintrik pada suami dapat merusak keharmonisan hubungan, oleh karena itu penting bagi istri untuk mengetahui cara mengatasi dan menghilangkan lintrik pada suami.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan memberikan panduan lengkap tentang cara menghilangkan lintrik pada suami agar dapat membantu Sobat mengatasi masalah tersebut.

Apa itu Lintrik pada Suami?

Sebelum membahas mengenai cara menghilangkan lintrik pada suami, Hasiltani akan memberikan definisi lintrik.

Dalam setiap hubungan suami dan istri yang telah menjalani pernikahan dalam jangka waktu yang cukup lama, tidak jarang terjadi pasang surut.

Terkadang, masalah-masalah muncul dalam salah satu pasangan atau di dalam keluarga yang menyebabkan ketidakharmonisan.

Setiap individu tentu menginginkan keluarga yang harmonis, damai, dan bahagia. Namun, sayangnya, banyak keluarga yang mengalami ketidakharmonisan akibat beberapa faktor dalam kehidupan.

Sang istri memiliki hak untuk merasa curiga terhadap sang suami, mengingat masih banyaknya wanita yang menjadi pelakor atau mencoba merebut suami orang.

Ada banyak penyebab suami bisa berpaling dari istrinya. Salah satunya adalah perilaku buruk sang istri terhadap suami, yang mungkin membuatnya mencari hubungan dengan wanita lain di luar sana.

Baca Juga :  Manfaat Mempelajari Budaya Politik dan Jenisnya

Selain itu, ada juga kasus di mana suami terkena pelet pelakor. Biasanya, ketika suami terpengaruh oleh pelet pelakor, dia akan sering marah tanpa adanya masalah yang jelas dalam kehidupan rumah tangga.

Cara Menghilangkan Lintrik Pada Suami

Berikut adalah cara menghilangkan lintrik pada suami yang dapat Sobat ikuti:

Tolong disediakan seember air. Masukkan tujuh lembar daun bidara ke dalamnya, lalu bacakan amalan peluntur ilmu lintrik berikut ini:

Bacakan Al Fatihah sebanyak tujuh kali dengan niat untuk menyembuhkan jiwa dan raga suami agar kembali normal dalam kesehatan jiwa dan raganya.

Selanjutnya, bacakan ayat 148 dari surah Al-Baqarah dengan niat agar pasangan/suami kembali kepada Sobat.

Bacakan Ayat Kursi sebanyak tiga kali dengan niat agar semua jin dalam tubuh suami keluar.

Lanjutkan dengan membacakan Al-Ikhlas sebanyak tiga kali, An-Nas sebanyak tiga kali, dan khusus untuk surah Al-Falaq, bacakan sebanyak 33 kali dengan niat untuk melepaskan semua pengaruh sihir dan ilmu lintrik yang ada pada diri suami.

Setelah itu, dengan khusyuk, bacakan doa berikut ini sebanyak tiga kali untuk menyadarkan suami dari pengaruh guna-guna dan ilmu lintrik:

“YA ALLAH YA RAHMAN, YA RAHIM HAMBA MEMOHON YA RABB, AGAR PASANGAN HIDUPKU…………….. (sebutkan nama suami Sobat) TERLEPAS JIWA DAN RAGANYA DARI PENGARUH DAN TIPU DAYA SI………………. (sebutkan nama pelakor atau wanita penggoda) PUTUSKAN HUBUNGAN DIANTARA MEREKA BERDUA YA RAB. HAMBA MEMOHON AGAR PASANGAN HIDUP HAMBA………………… (sebutkan nama suami Sobat) SADAR DAN TIDAK LAGI ADA GANGGUAN DARI JIN DAN SIHIR. AAMIIN YA RAB.

Setelah selesai, tiupkan napas ke dalam air yang berisi daun bidara tadi. Gunakan air ini untuk mencuci pakaian suami Sobat yang masih tersisa di rumah. Setelah mencucinya, tanam pakaian tersebut di belakang rumah Sobat.

Baca Juga :  Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Geni - Panduan Lengkap

Jika Sobat ingin menggunakan metode yang lebih cepat dan memiliki peluang lebih besar untuk berhasil, saran admin adalah melakukan ruwatan untuk melunturkan energi pelet atau ilmu lintrik tersebut.

Komunikasi yang Efektif

Selain cara menghilangkan lintrik pada suami dengan doa, komunikasi yang efektif adalah kunci utama dalam mengatasi lintrik pada suami.

Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan komunikasi dengan suami Sobat:

a. Dengarkan dengan Empati

Saat suami Sobat mengungkapkan perasaannya, dengarkan dengan penuh perhatian dan empati. Berikan waktu untuknya untuk berbicara tanpa interupsi.

Dengan mendengarkan dengan empati, Sobat dapat lebih memahami perasaannya dan menunjukkan bahwa Sobat peduli.

b. Sampaikan Perasaan dengan Jelas

Ketika ada masalah yang perlu dibicarakan, sampaikan perasaan Sobat dengan jelas dan langsung. Hindari menghindari masalah atau menyimpan perasaan Sobat sendiri.

Jelaskan dengan baik apa yang membuat Sobat merasa terganggu dan cari solusi bersama.

c. Hindari Kritik yang Membangkitkan Pertengkaran

Dalam mengatasi lintrik pada suami, penting untuk menghindari kritik yang dapat memicu pertengkaran. Alih-alih mengkritik, fokuskan pada hal-hal positif yang dapat Sobat apresiasi dari suami Sobat.

Berikan dukungan dan dorongan, sehingga suami merasa dihargai dan didukung.

Menyediakan Waktu Berkualitas Bersama

Selain cara menghilangkan lintrik pada suami, penting untuk meluangkan waktu berkualitas bersama suami Sobat.

Berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat Sobat lakukan bersama untuk memperkuat hubungan:

a. Date Night

Jadwalkan malam kencan secara teratur dengan suami Sobat. Pilihlah tempat yang menyenangkan dan romantis, di mana Sobat dapat berbicara dan menikmati kebersamaan tanpa gangguan.

Moment ini akan membantu memperkuat ikatan emosional antara Sobat dan suami.

b. Liburan Romantis

Rencanakan liburan romantis untuk menghilangkan kejenuhan dan rutinitas sehari-hari.

Pilihlah destinasi yang menyenangkan dan penuh petualangan, di mana Sobat dapat menikmati waktu bersama suami tanpa stres.

Baca Juga :  Mendalami Makna Tulisan Arab Waalaikumsalam

Memperhatikan Kebutuhan Suami

Dalam hubungan suami istri, penting untuk saling memperhatikan kebutuhan masing-masing.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Sobat perhatikan terkait kebutuhan suami:

a. Dukungan Emosional

Suami Sobat juga memiliki perasaan dan emosi yang perlu diperhatikan. Berikan dukungan emosional dengan mendengarkan dan memahami perasaannya.

Tunjukkan bahwa Sobat selalu ada untuknya dalam segala situasi.

b. Hormati Privasi dan Ruang Pribadi

Setiap individu memiliki kebutuhan akan privasi dan ruang pribadi. Hormati privasi suami Sobat dan berikan ruang pribadi yang diperlukan.

Hal ini akan membantu menjaga keseimbangan dalam hubungan dan menghilangkan lintrik yang mungkin muncul.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Menghilangkan Lintrik pada Suami. Dengan menerapkan cara-cara yang telah Hasiltani bahas di atas, Sobat dapat menghilangkan energi lintrik yang mungkin mengganggu suami Sobat.

Ingatlah bahwa proses ini memerlukan kesabaran, keyakinan, dan upaya yang konsisten. Selalu berdoa dan memohon perlindungan kepada Allah SWT dalam menghadapi segala pengaruh negatif.

Melibatkan ulama atau ahli spiritual yang terpercaya juga dapat memberikan panduan yang lebih spesifik sesuai dengan situasi Sobat.

Selain itu, perkuatlah komunikasi, kebersamaan, dan ikatan keluarga untuk membangun kedamaian dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Dengan niat yang tulus dan usaha yang sungguh-sungguh, Sobat dapat membantu suami Sobat terbebas dari energi lintrik dan menjalin hubungan yang lebih kokoh dan bahagia.

Demikian artikel cara menghilangkan lintrik pada suami ini, semoga artikel cara menghilangkan lintrik pada suami ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *