Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5

Asma Sunge Rajeh Tingkat 1 Sampai 5 dan Manfaatnya

Diposting pada

Hasiltani.id – Asma Sunge Rajeh Tingkat 1 Sampai 5 dan Manfaatnya. Asma Sunge Rajeh, tingkat 1 sampai 5, merupakan topik yang memikat dan membingkai dalam kebudayaan mistis Indonesia.

Dari keajaiban hingga ketakjuban, artikel ini akan mengupas tuntas Asma Sunge Rajeh dari berbagai aspek.

Mari kita telusuri bersama tingkatan 1 sampai 5 dari keilmuan yang mendalam ini.

Apa itu Asma Sunge Rajeh?

Sebelum membahas mengenai Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5 dan manfaatnya, Hasiltani akan membahas pengertian dari asma sunge rajeh ini.

Tingkatan 1 sampai 5 dari Asma Sunge Rajeh merujuk pada hierarki pengetahuan dan keahlian dalam ilmu kebatinan Indonesia.

Asma Sunge Rajeh adalah ilmu yang melibatkan mantra, doa, dan praktik spiritual untuk mencapai tujuan tertentu.

Asma’ Sunge Rajeh (ASR) merupakan praktik dengan energi supranatural yang sangat kuat. Karena alasan ini, disarankan untuk tidak melaksanakan Asma’ Sunge Rajeh di dalam ruangan tertutup demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Misalnya, jika dalam ruangan di mana Sobat melakukan wirid atau membaca Asma’ Sunge Rajeh terdapat mahluk ghaib atau jin, ada potensi untuk benturan energi antara energi dari Asma’ Sunge Rajeh dan energi dari mahluk ghaib tersebut. Ini dapat menyebabkan kerusakan pada bangunan.

Oleh karena itu, jika Sobat berniat untuk melaksanakan Asma’ Sunge Rajeh (ASR), lebih baik lakukan di luar ruangan (tempat terbuka). Lebih baik lagi jika dilakukan di tepi sungai karena ini akan lebih menguatkan energinya.

Namun, jika Sobat sudah yakin bahwa tempat (ruangan) di mana Sobat akan melaksanakan wirid bersih dari mahluk ghaib, maka tidak ada masalah melaksanakan Asma’ Sunge Rajeh di dalam ruangan tertutup.

Khasiat Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5

Dalam Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5, agar bisa mengamalkan Asma’ Sunge Rajeh dengan baik, disarankan untuk melakukannya secara bertahap mulai dari tingkat 1-2-3-4-5.

Baca Juga :  Ya Robba Makkata was Shofa oleh Habib Syech bin Abdul Qadir

Hindari melompat langsung ke tingkat yang lebih tinggi agar energinya tetap teratur dan bisa dikuasai dengan sempurna.

Berikut adalah khasiat dan manfaat dari Asma’ Sunge Rajeh (ASR) pada setiap tingkat:

  • Tingkat-1: Mampu melumpuhkan 10 orang lawan.
  • Tingkat-2: Mampu melumpuhkan 20 orang lawan.
  • Tingkat-3: Mampu melumpuhkan 30 orang lawan.
  • Tingkat-4: Mampu melumpuhkan 40 orang lawan.
  • Tingkat-5: Mampu melumpuhkan seluruh penduduk satu kampung.

Perlu berhati-hati saat hendak menggunakan Asma’ Sunge Rajeh tingkat 4 dan 5, karena energinya sangat kuat sehingga dapat memiliki konsekuensi yang serius jika digunakan untuk menyerang lawan.

Jika lawan telah lumpuh atau lemah dan tidak memiliki daya, untuk menyembuhkannya juga dapat menggunakan Asma’ yang sebelumnya digunakan untuk melumpuhkannya.

Caranya adalah dengan membaca ASR sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, kemudian menghembuskan nafas tersebut ke dalam air.

Air yang telah ditiupkan tadi dapat disiramkan pada lawan yang sebelumnya lumpuh atau lemah.

Alternatif lainnya, Sobat bisa memegang tangan kirinya dan kemudian menendang kaki kanannya dengan niat untuk menyembuhkannya.

Selain manfaat yang telah dijelaskan sebelumnya, Asma’ Sunge Rajeh juga memiliki banyak manfaat lainnya, di antaranya:

  • Untuk menjaga keselamatan fisik dan mental.
  • Untuk melindungi diri dari senjata tajam, senjata tumpul, api, pukulan, cekikan, cambukan, tabrakan, dan ancaman lainnya.
  • Untuk meningkatkan kekuatan fisik, termasuk kemampuan pukulan yang mematikan dan pukulan jarak jauh.
  • Untuk memancarkan aura kewibawaan dan daya tarik tingkat tinggi.
  • Untuk mengundang kasih sayang secara umum maupun khusus.
  • Untuk mengendalikan teman, lawan, atasan, dan bawahan.
  • Untuk mengembangkan rasa keberanian dan keyakinan diri.
  • Sebagai sarana penyembuhan dan pengobatan.
  • Untuk melindungi dari pengeroyokan, peperangan, kecelakaan, dan ancaman berbahaya lainnya.
  • Untuk melakukan ilusi dan membuat lawan tertipu dengan merubah penampilan menjadi raksasa di mata lawan.
  • Melawan pengaruh negatif seperti hipnotis, gangguan jin, santet, guna-guna, dan manfaat lainnya jika diamalkan dengan benar dan sempurna.
Baca Juga :  Manfaat Mengamalkan Surat Al-Ikhlas dan Sebab Turunnya

Cara Mengamalkan Asma Sunge Rajeh

Setelah membahas mengenai Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5 dan khasiatnya, mari kita simak cara mengamalkan asma sunge rajeh ini.

Langkah-langkah untuk mengamalkan Asma’ Sunge Rajeh (ASR):

1. Lakukan Sholat Hajat:

Sebelum memulai mengamalkan Asma’ Sunge Rajeh, lakukan sholat hajat dua rokaat untuk memohon ridho dari Allah SWT. Setelah selesai sholat hajat, lanjutkan dengan tawassul.

2. Tawassul menggunakan Surat Al-Fatihah kepada:

  • Nabi Muhammad SAW dan keluarga.
  • Empat sahabat Nabi.
  • Malaikat Muqorrobin dan Qoribin.
  • Nabi Khidir A.S.
  • Syekh Abdul Qodir Jailani.
  • Syekh Syarif Hidayatullah.
  • Sunan Gunung Jati.
  • Syekh Bujuk Tumpeng (Pamekasan – Madura).
  • Kyai Damanhuri (Pamekasan – Madura).
  • Pangeran Cakrabuana.
  • Ki Jatiraga.
  • Ki Sadewa.

3. Baca Asma’ Sunge Rajeh (ASR) pada setiap tingkat:

  • Tingkat 1: Bismillahirrohmanirrohim INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA Doa ini dibaca sebanyak 1000 kali selama tiga hari berturut-turut. Setelah tiga hari, jika energinya sudah terasa, Sobat bisa melanjutkan ke tingkat dua.
  • Tingkat 2: Bismillahirrohmanirrohim INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH Doa ini dibaca sebanyak 1000 kali selama tiga hari berturut-turut. Setelah tiga hari, jika energinya sudah terasa, Sobat bisa melanjutkan ke tingkat tiga.
  • Tingkat 3: Bismillahirrohmanirrohim INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH Doa ini dibaca sebanyak 1000 kali selama tiga hari berturut-turut. Setelah tiga hari, jika energinya sudah terasa, Sobat bisa melanjutkan ke tingkat empat.
  • Tingkat 4: Bismillahirrohmanirrohim INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN Doa ini dibaca sebanyak 1000 kali selama tiga hari berturut-turut. Setelah tiga hari, jika energinya sudah terasa, Sobat bisa melanjutkan ke tingkat lima.
  • Tingkat 5: Bismillahirrohmanirrohim INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA Doa ini dibaca sebanyak 1000 kali selama tiga hari berturut-turut.

Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah dengan benar dan konsisten untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Doa tersebut perlu diulang sebanyak 1000 kali selama 7 malam berturut-turut, dilakukan pada waktu dan tempat yang sama.

Baca Juga :  Pelet Putih Ya Allah Ya Latif, Memahami Keajaiban Pelet Ini

Sebelum Sobat mulai mengamalkan Asma Sunge Rajeh, sangat penting untuk menghafalkan doa tersebut dengan benar dan tuntas di luar kepala.

Saat melakukan wirid, penting agar Sobat tidak melupakan doa tersebut agar energinya tetap mengalir dan tidak terputus, mengikuti ritme penggunaan tasbih.

Disarankan untuk menggunakan tasbih yang terbuat dari bahan batu atau kayu berkualitas tinggi. Karena energi dari ASR sangat kuat, bisa membuat tasbih yang terbuat dari bahan batu atau kayu biasa retak atau bahkan pecah.

Tasbih yang berkualitas baik atau yang terbuat dari kayu bertuah juga memiliki kemampuan untuk menyerap dan menyimpan energi supranatural.

Dengan demikian, nantinya tasbih tersebut akan terisi dengan energi dari ASR atau dari amalan-amalan lainnya yang Sobat lakukan.

Cara menggunakan Asma’ Sunge Rajeh

Dalam Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5, setelah Sobat telah menguasainya dengan baik, cara menggunakannya adalah dengan membaca Asma’ Sunge Rajeh pada tingkat yang diinginkan sebanyak 3 atau 7 kali.

Saat membacanya, tahanlah nafas Sobat sambil mengemukakan niat (tujuan) dengan penuh keyakinan.

Baca juga: Asma Sunge Rajeh Cirebon

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5.

Pemahaman tentang Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5 membawa kita ke dalam dunia yang penuh dengan energi supranatural.

Setiap tingkatan memiliki manfaat dan potensi yang unik, mulai dari kekuatan fisik hingga perlindungan dari energi negatif.

Namun, perlu diingat bahwa pengamalan harus dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan niat yang tulus.

Dengan kedisiplinan dan keyakinan, penggunaan Asma Sunge Rajeh dapat menjadi alat yang bermanfaat dalam perjalanan spiritual dan kehidupan sehari-hari.

Terima kasih telah membaca artikel Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5 ini, semoga artikel Asma Sunge Rajeh tingkat 1 sampai 5 ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *