Asma Sunge Rajeh Cirebon

Asma Sunge Rajeh Cirebon

Diposting pada

Hasiltani.id – Asma Sunge Rajeh Cirebon, Rahasia Kekuatan Gaib yang Menakjubkan. Selamat datang di situs Hasiltani, tempat di mana Hasiltani akan membahas secara mendalam tentang Asma Sunge Rajeh Cirebon, sebuah rahasia gaib yang memiliki kekuatan luar biasa.

Artikel ini akan memberikan penjelasan lengkap mengenai Asma Sunge Rajeh Cirebon, sejarahnya, manfaatnya, dan cara mengamalkannya. Jika Sobat tertarik untuk memperkuat energi spiritual Sobat dan meraih keberuntungan, Sobat berada di tempat yang tepat.

Apa Itu Asma Sunge Rajeh Cirebon?

Asma Sunge Rajeh Cirebon adalah sebuah ilmu gaib yang berasal dari daerah Cirebon, Indonesia. Istilah “Asma” mengacu pada suatu pengetahuan rahasia atau mantra, sedangkan “Sunge Rajeh” berarti “sinar raja.” Secara harfiah, Asma Sunge Rajeh Cirebon dapat diartikan sebagai “Mantra Sinar Raja Cirebon.”

Keistimewaan dari Asma Sunge Rajeh Cirebon terletak pada kemampuannya untuk meningkatkan energi batin seseorang, membuka aura positif, dan memberikan perlindungan dari energi negatif.

Orang-orang percaya bahwa dengan mengamalkan Asma Sunge Rajeh Cirebon, mereka dapat menarik keberuntungan, kesuksesan, dan kesejahteraan dalam kehidupan mereka.

Sejarah Asma Sunge Rajeh Cirebon

Asma Sunge Rajeh Cirebon memiliki akar yang dalam dalam sejarah budaya Jawa dan Cirebon. Konon, ilmu gaib ini telah diajarkan secara turun temurun oleh para leluhur, dan hanya sedikit yang memiliki akses ke pengetahuan ini.

Asma Sunge Rajeh Cirebon telah menjadi rahasia yang dijaga ketat oleh kalangan tertentu.

Dalam sejarahnya, Asma Sunge Rajeh Cirebon sering digunakan oleh raja-raja dan bangsawan sebagai sarana untuk memperkuat kekuasaan dan mendapatkan keberuntungan dalam pemerintahan mereka.

Baca Juga :  Filosofi Tari Kumbang dengan Busana dan Aksesoris

Namun, seiring berjalannya waktu, pengetahuan ini mulai menyebar ke masyarakat umum, dan banyak orang yang tertarik untuk mempelajari dan mengamalkannya.

Manfaat atau Kegunaan Asma Sunge Rajeh Cirebon

Asma Sunge Rajeh Cirebon mempunyai berbagai kegunaan dan karomah yang luar biasa. Keilmuannya begitu tinggi sehingga mempelajarinya setara dengan mempelajari puluhan ilmu gaib tingkat tinggi lainnya.

Terdapat 5 tingkatan dalam Asma Sunge Rajeh ini yang dapat dipelajari sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Berikut adalah manfaat dari mempelajari ilmu Asma Sunge Rajeh versi Cirebon:

  1. Keselamatan lahir dan batin
  2. Membungkam lawan bicara dan membuatnya patuh
  3. Kekebalan tubuh secara sempurna
  4. Mahabbah pengasihan yang mampu mempesona siapa saja
  5. Kewibawaan dan kharisma tingkat tinggi
  6. Menguasai ilmu pukulan gaib jarak jauh
  7. Dapat menarik batu mustika dan benda pusaka dari alam gaib
  8. Memiliki kemampuan aji panglimunan, di mana tubuh terlihat raksasa di pandangan lawan
  9. Kebal terhadap senjata tajam, senjata tumpul, dan bahkan senjata api
  10. Mampu menundukkan semua lawan
  11. Mampu mengisi benda-benda dengan jin atau khodam
  12. Terlindungi dari pengeroyokan atau peperangan
  13. Mampu menghancurkan semua makhluk gaib yang mengganggu
  14. Mampu menyembuhkan segala penyakit medis dan non medis

Syarat dan Ketentuan mempelajari ilmu Asma Sunge Rajeh Cirebon

Untuk mempelajari ilmu Asma Sunge Rajeh (ASR) Cirebon yang tinggi tingkatannya, tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum memulai belajar ilmu gaib ini.

Berikut beberapa syarat yang harus diikuti:

  1. Ritual dilakukan secara seorang diri di dalam kamar yang gelap, atau lebih baik lagi jika dilakukan di luar rumah dan di pinggir sungai.
  2. Amalan tidak boleh didengarkan oleh wanita hamil karena dapat menyebabkan keguguran.
  3. Amalan tidak boleh dibacakan di atas kendaraan karena bisa menyebabkan kerusakan pada kendaraan tersebut.

Cara Mengamalkan Asma Sunge Rajeh Cirebon

Berikut adalah cara mengamalkan Asma Sunge Rajeh (ASR) Cirebon:

Baca Juga :  Khasiat dan Manfaat Batu Akik Mata Kucing yang Luar Biasa

  1. Lakukan wirid dan tirakat setiap tengah malam dengan memulainya dengan membaca syahadat, shalawat, ayat-ayat Al Qur’an, dan mengirim Al Fatihah kepada para pendahulu dan guru-guru.
  2. Selanjutnya, bacakan doa-doa khusus dari Asma Sunge Rajeh (ASR) versi Cirebon sebanyak 1000 kali secara berurutan sesuai tingkatannya.
  3. Pastikan melakukan ritual ini di tempat dan jam yang sama setiap kali. Selama proses pengamalan, Sobat mungkin akan merasakan hawa yang panas atau melihat kilatan cahaya, berinteraksi dengan khodam, atau bahkan menghadapi gangguan gaib.
  4. Setiap tingkatan memiliki kekuatan energi yang berbeda. Semakin tinggi tingkatan, semakin dahsyat energinya. Misalnya, pada tingkatan 5, Sobat Insya Allah mampu mengalahkan 1000 orang sekalipun, sementara pada tingkat 1, hanya mampu mengalahkan sekitar 10 orang.
  5. Untuk mengetahui apakah ASR yang telah diamalkan telah menyatu atau belum, Sobat dapat melakukan dzikir di kamar yang gelap. Bacalah ayat kursi sebanyak 7 kali untuk menetralkan kamar agar tidak retak karena energi yang panas.
  6. Selama melakukan dzikir, jika Sobat melihat kilatan cahaya di tubuh Sobat, itu berarti ilmu sudah menyatu. Untuk mempertajam ilmu Asma untuk masing-masing tingkatan, lakukan tahan napas sebanyak 7 kali setiap kali shalat fardhu atau 100 kali setiap malam saat dzikir.
  7. Ilmu ini harus selalu dilatih dan wirid selalu diamalkan serta dibaca berulang kali agar tetap kuat. Ingatlah bahwa sifat keilmuan gaib tingkat tinggi ini bersifat permanen selama pantangan tidak dilanggar.

Cara Menggunakan Ilmu Asma Sunge Rajeh Cirebon

Berikut adalah cara menggunakan ilmu Asma Sunge Rajeh Cirebon:

Secara umum, untuk mengaktifkan Asma Sunge Rajeh, cukup dengan niat yang tulus sambil membaca doa sesuai tingkatan yang dibutuhkan. Doa tersebut dibaca dengan menahan nafas dan diiringi dengan keyakinan penuh.

Apabila lawan telah lumpuh atau tidak berdaya, untuk menyembuhkannya Sobat harus menggunakan doa dari tiap tingkatan.

Baca Juga :  Menggali Keajaiban - Khasiat dan Manfaat Batu Akik Sulaiman Madu

Bacakan doa tersebut sebanyak 3 kali sambil menahan nafas, lalu tiupkan doa tersebut ke dalam air. Setelah itu, siramkan air yang telah diberi doa kepada lawan sambil memegang tangan kirinya dan kemudian tendanglah kaki kanannya dengan niat untuk menyembuhkannya.

Pantangan Menggunakan Ilmu Asma Sunge Rajeh Cirebon

Berikut adalah pantangan-pantangan dalam menggunakan ilmu Asma Sunge Rajeh Cirebon:

  1. Tidak boleh mabuk-mabukan.
  2. Tidak boleh berjudi.
  3. Tidak boleh mencuri.
  4. Tidak boleh membunuh mahluk hidup tanpa hak.
  5. Tidak boleh berzina.

Hal ini penting untuk dihindari karena pelanggaran terhadap pantangan ini dapat menyebabkan ilmu Asma Sunge Rajeh kehilangan keampuhannya bahkan secara permanen.

Jika daya ilmu ini hilang karena pantangan dilanggar, maka tidak akan dapat kembali meskipun mengulang proses wirid dan ritual dari awal.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Asma Sunge Rajeh Cirebon. Dengan mengenang keagungan ilmu gaib Asma Sunge Rajeh Cirebon, kita diingatkan tentang tingginya tingkat keilmuan yang dimilikinya.

Sebagai pewaris warisan kearifan lokal Cirebon, ilmu ini menuntut kita untuk menjalankannya dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab.

Namun, sejalan dengan tinggi dan dahsyatnya energi yang terkandung dalam Asma Sunge Rajeh, kita juga diingatkan untuk selalu berpegang pada aturan dan pantangan yang telah ditentukan.

Menjaga integritas dan moralitas adalah kunci untuk mempertahankan keampuhan ilmu ini dalam kehidupan kita.

Marilah kita gunakan ilmu Asma Sunge Rajeh Cirebon dengan bijaksana, selalu berusaha untuk kebaikan, dan mengutamakan keberkahan bagi diri sendiri dan sesama.

Semoga ilmu ini dapat memberikan manfaat dan membawa keberuntungan bagi setiap langkah perjalanan hidup kita.

Tetaplah merawat dan menjaga ilmu ini agar tetap bercahaya dan memberi sinar kebaikan di tengah gelapnya tantangan hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *