Pelet Bulu Kemaluan

Panduan Lengkap tentang Pelet Bulu Kemaluan yang Efektif

Diposting pada

Hasiltani.id – Panduan Lengkap tentang Pelet Bulu Kemaluan yang Efektif. Apakah Sobat sedang mencari cara efektif untuk menarik perhatian pasangan Sobat? Jika iya, Sobat mungkin tertarik dengan salah satu praktik metafisika yang telah dikenal sejak lama, yaitu pelet bulu kemaluan.

Pelet bulu kemaluan adalah sarana spiritual yang diyakini memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pikiran, perasaan, dan tindakan orang lain, terutama dalam konteks hubungan romantis.

Dalam panduan ini, Hasiltani akan memberikan informasi yang komprehensif mengenai pelet bulu kemaluan.

Hasiltani akan menjelaskan secara rinci apa itu pelet bulu kemaluan, bagaimana cara menggunakan pelet ini dengan efektif, dan faktor-faktor lain yang dapat meningkatkan keberhasilan dalam menarik perhatian pasangan Sobat.

Apa itu Pelet Bulu Kemaluan?

Pelet bulu kemaluan adalah salah satu jenis pelet yang digunakan dalam praktik spiritual dan metafisika. Pelet ini diyakini memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pikiran, perasaan, dan tindakan orang lain.

Secara khusus, pelet bulu kemaluan sering digunakan untuk memikat dan mempengaruhi lawan jenis.

Terdapat cerita bahwa ketika cinta seseorang ditolak atau cinta monyet, beberapa di antara mereka berani meminta bantuan dukun untuk mengarahkan serangan supranatural kepada orang yang mereka cintai.

Hasiltani membicarakan pelet yang menggunakan media bulu kemaluan, yang mereka sebut dengan sebutan ‘Jemb*ut Sirepan’.

Mereka mengemukakan bahwa pelet ini seringkali digunakan oleh ‘pelakor’ atau orang yang merebut pasangan orang lain.

Baca Juga :  Misteri dan Keajaiban Mustika Gunung Tidar - Pesona Batu Gaib

“Tujuan dari pelet ini adalah untuk kepentingan pribadi, seperti meminta uang atau hal-hal lainnya. Singkatnya, jika pelet ini telah dipergunakan oleh pelakunya, korban akan menurut pada semua keinginan pelaku,”

Keberhasilan Pelet Bulu Kemaluan dalam Menarik Perhatian Pasangan

Banyak orang tertarik untuk menggunakan pelet bulu kemaluan sebagai sarana untuk menarik perhatian pasangan mereka.

Namun, penting untuk diingat bahwa keberhasilan pelet bulu kemaluan tidak hanya bergantung pada pelet itu sendiri.

Ada beberapa faktor lain yang juga perlu diperhatikan, seperti keyakinan diri, komunikasi yang baik, dan saling pengertian antara pasangan.

Bisa Hasiltani sampaikan bahwa daya pelet ini sebanding dengan penggunaan pelet bulu perindu. Meski penggunaan bulu kemaluan dalam proses pemikatan terkesan kurang etis.

Namun, di atas semua itu, manfaat pelet ini jika digunakan untuk niat yang baik atau positif tidak ada masalah sama sekali.

Cara Menggunakan Pelet Bulu Kemaluan dengan Efektif

Ritual pelet ini akan beraksi secara langsung dan efektif jika dilaksanakan pada malam hari sesuai weton korban.

Misalnya, jika korban lahir pada hari Kamis Pahing, maka lakukan ritual pelet pada hari yang sama.

Sebaiknya tidur terlebih dahulu sebelum menjalankan ritual ini, kemudian bangunlah tepat pukul 12 tengah malam.

Sebelum memulai, nyalakan dupa. Ambil bulu kemaluan Sobat dan genggam dengan tangan kanan. Ucapkan mantra pelet bulu kemaluan sebanyak 66 kali.

“Sukmaningrat sejati, iman suci sukma sejati sira tangiyo reksanen aku. Aling – alingono aku, asmara wulan rahiku, isi lidah kumala, yen siro weruho. Kapileng kepasikep asmaragama, miwah yusuf cahyaku.

Sediyaku sedyane Nabi kabeh, idep kedep si………..(di maksud) maring aku. Sukma cahya kang lungguh ing ati kenakna kang mari kangen. Sang adi cahya kang lungguh ing makrifat, kenakna kang nagarungu paimanan ya aku lanang sejati.

Lalu, bungkus bulu kemaluan Sobat dengan kain mori. Selanjutnya, asapkan bulu kemaluan Sobat ke dupa yang telah Sobat nyalakan sambil memutar sebanyak 33 putaran.

Baca Juga :  Ilmu Pengasihan Sodo Lanang Pesaing Jaran Goyang

Sambil melakukan itu, ucapkan doa afirmasi yang ditujukan kepada sasaran yang Sobat ingin kuasai.

Misalnya : “Biarkan pria/wanita bernama … jatuh cinta dan sayang kepada anaknya.” Setelah selesai, simpan dan bungkus foto target Sobat bersama dengan bulu kemaluan Sobat tadi.

Taruhlah dalam dompet Sobat dan reaksi ritual ini akan terlihat saat Sobat bertemu dengan target Sobat.

Efek Pelet Bulu Kemaluan

Kunci dari pelet ini diyakini akan mempengaruhi psikologi dan hasrat seksual target, sehingga selalu ada keinginan untuk berhubungan intim dengan pengirim pelet.

Gejala orang yang terkena pelet ini biasanya merasakan pusing dan bingung jika tidak melakukan hubungan intim dengan pemilik pelet.

Pelet ini umumnya digunakan oleh orang yang mengganggu hubungan dan pekerja seks komersial untuk kepentingan pribadi, seperti meminta uang atau sejenisnya.

Intinya, jika pelet ini sudah digunakan oleh pelakunya, korban akan memenuhi semua keinginan pelakunya.

Cara Menangkal dan Menyembuhkan Pelet Bulu Kemaluan

Mengingat pelet ini cukup klasik, terdapat beberapa metode efektif untuk menepis dan menahan serangannya.

Hasiltani menyarankan agar korban meninggalkan pulau tempat tinggal pengirim pelet.

“Harus di bawa ke luar pulau atau melintasi laut. Jika tidak, biasanya harus dibersihkan oleh orang-orang yang memiliki kemampuan khusus,” terang Nano.

“Biasanya, dukun yang ahli dan mengetahui di mana bulu itu diletakkanlah yang dapat menyembuhkan pelet ini,” lanjutnya.

Mengapa harus meninggalkan pulau? Menurut Nano, pelaku pelet memiliki beragam ilmu. Jika ilmu mereka tidak cukup kuat, maka akan lenyap saat melintasi laut.

“Laut bisa juga dianggap sebagai pusat energi jin. Oleh karena itu, santet dan pelet dapat lenyap saat melintasi laut karena ‘dikonsumsi’ oleh jin-jin yang ada di sana. Namun, jika ilmu dukunnya kuat, pelet itu bisa tetap bertahan,” kata Nano.

Baca Juga :  Mengungkap Khasiat Ampuh Bambu Patil Lele

Sedangkan untuk mencegah serangan pelet ini, Nano menyarankan agar setiap orang selalu mendekatkan diri kepada Yang Maha Esa.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah emmbahas mengenai Pelet Bulu Kemaluan. Pelet bulu kemaluan dapat menjadi alat yang efektif dalam menarik perhatian pasangan dan menciptakan hubungan yang harmonis.

Namun, penting untuk diingat bahwa pelet bukanlah satu-satunya faktor penentu keberhasilan dalam hubungan. Komunikasi yang baik, keyakinan diri, dan upaya yang sungguh-sungguh juga memainkan peran penting.

Jadi, gunakan pelet bulu kemaluan dengan bijak dan selalu prioritaskan kebaikan dan keharmonisan dalam hubungan Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *