Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Barqi

Menguasai Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Barqi

Diposting pada

Hasiltani.id – Menguasai Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Barqi. Selamat datang di panduan komprehensif Hasiltani tentang khasiat dan cara mengamalkan Hizib Barqi.

Hasiltani, sebagai ahli dalam bidang spiritual dan metafisika, dengan bangga mempersembahkan informasi berharga ini kepada Sobat.

Dalam panduan ini, Sobat akan menemukan pemahaman mendalam tentang Hizib Barqi, manfaatnya, serta langkah-langkah praktis untuk mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Mengenal Hizib Barqi

Sebelum membahas mengenai khasiat dan cara mengamalkan Hizib Barqi, mari kita simak penjelasan mengenai Hizib Barqi.

Hizib Barqi adalah serangkaian doa-doa dan amalan spiritual yang memiliki akar dalam tradisi kuno.

Asal usulnya dapat ditelusuri kembali ke zaman para sufi yang memiliki pemahaman mendalam tentang energi kosmik dan hubungannya dengan manusia.

Hizib Barqi dipercaya memiliki kekuatan untuk membantu individu mengatasi tantangan kehidupan, mendapatkan perlindungan, serta mengembangkan diri secara spiritual.

Khasiat dan  Manfaat Hizib Barqi

Pada khasiat dan cara mengamalkan Hizib Barqi, Hizib Barqi atau dikenal juga sebagai Hizib Halilintar telah meraih popularitas yang luas di kalangan penganut aliran hikmah, karena dianggap sebagai salah satu amalan yang memiliki efek luar biasa untuk perlindungan diri serta menghambat niat jahat dari musuh.

Meskipun lafadz yang terkandung dalam Hizib Barqi relatif singkat, dampaknya sungguh dahsyat. Namun, tidak semua individu mampu menjalankan amalan ini, karena memerlukan upaya tirakat yang cukup berat.

Hizib Barqi diambil dari doa-doa yang tercantum dalam bait ke-30 dan 31 dari doa Jaljalut Sugro. Doa Jaljalut Sugro sendiri memuat kekuatan spiritual yang luar biasa.

Baca Juga :  Doa untuk Meluluhkan Hati Istri yang Minta Cerai Beserta Tipsnya

Doa ini tidak disebarkan kepada semua orang karena bersifat sangat rahasia. Terdapat 60 bait doa keramat dalamnya, setiap bait memiliki fungsi yang berbeda.

Salah satu keistimewaan Hizib Barqi adalah kemampuannya dalam meningkatkan kewibawaan serta menimbulkan rasa gentar pada musuh.

Bahkan, ia mampu membuat musuh menjadi bisu, tuli, lumpuh, atau buta secara sementara. Artinya, hanya dengan satu kali penggunaan, musuh akan merasa lemah dan tidak berdaya.

Cara Mengamalkan Hizib Barqi

Pada khasiat dan cara mengamalkan Hizib Barqi, setelah membahas mengenai khasiat Hizib Barqi, beriktnya akan dijelaskan cara mengamalkan Hizib Barqi.

Cara penggunaannya tergolong sederhana, hanya perlu mengucapkannya dalam hati atau dengan suara pelan sebelum berhadapan dengan musuh.

Efek yang dimiliki oleh Hizib Barqi hampir sebanding dengan Ajian Gelap Ngampar.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengamalkan Hizib Barqi:

1. Lakukan puasa mutih selama 7 hari, dengan membuka puasa menggunakan nasi putih dan air putih.

2. Selama periode puasa, bacakan amalan Hizib Barqi sebanyak 77 kali setelah melaksanakan salat Maghrib dan Subuh.

3. Sebelum memulai rangkaian wirid Hizib Barqi, disarankan untuk memulainya dengan tawasul kepada:

  • Kanjeng Nabi Muhammad SAW: Bacakan Al-Fatihah 1 kali
  • 4 Malaikat Mukorrobin: Bacakan Al-Fatihah masing-masing 1 kali
  • 4 Sahabat Nabi: Bacakan Al-Fatihah masing-masing 1 kali
  • Nabi Khidir: Bacakan Al-Fatihah 1 kali
  • Syeikh Abdul Qadir Al Jaelani: Bacakan Al-Fatihah 1 kali
  • Walisongo: Bacakan Al-Fatihah masing-masing 1 kali
  • Kedua orang tua: Bacakan Al-Fatihah masing-masing 1 kali

Bacaan Hizib Barqi:

“Naruddu bikal a’daa-a minkulli wijhatin, 

Wabil ismi narmihim minal bu’di bis syataat.

Fa anta raja’ii yaa ilaahii wa sayyidii, 

Fafarriq lamiimal jaysyi in ramaa bii gholat”

Arti dari bacaan tersebut adalah:

“Dengan menyebut nama-Mu, kami menolak kehadiran musuh-musuh dari setiap arah. Dengan menyebut nama Allah, kami mengusir mereka jauh-jauh dengan pecah-belah. Engkaulah tempat harapan kami. Ya Tuhan kami dan Tuhanku, hancurkanlah persatuan pasukan musuh, jika niat mereka jahat terhadapku, maka buatlah mereka gemetar.”

Baca Juga :  Kaitan Anak Diabetes Akibat 2 Dosa Orang Tua Kata Ustad Danu

Beberapa guru spiritual biasanya memasukkan kalimat syahadat sebelum bagian inti dari Hizib Barqi:

“Asyhadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna muhammadar rasulullaah”

Arti dari kalimat tersebut adalah:

“Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah.”

4. Pada hari terakhir puasa, diwajibkan untuk tetap terjaga tanpa tidur sepanjang hari hingga pagi hari berikutnya.

Untuk mengukur hasilnya, Sobat dapat mencobanya pada pohon pisang dengan cara membaca Hizib Barqi sambil memegang batang pohon pisang.

Jika daun pisang layu, itu menunjukkan bahwa amalan Hizib Barqi telah berhasil dikuasai dengan sempurna. Disarankan untuk menjalankan praktik ini dalam keadaan suci (setelah berwudhu).

Namun, jika daun pisang tidak layu, bukan berarti usaha Sobat gagal, tetapi mungkin perlu penyempurnaan. Sobat bisa memperbaikinya dengan membaca amalan Hizib Barqi sebanyak 3 kali setelah salat Maghrib dan 3 kali setelah salat Subuh.

Apabila Sobat melaksanakan amalan ini dengan konsisten, Hizib Barqi akan semakin terintegrasi dengan diri Sobat dan dengan izin Allah akan mampu membuat layu pohon pisang atau pohon lainnya.

Untuk memperoleh kekuatan pukulan yang luar biasa, bacakan Hizib Barqi sebanyak 3 kali tanpa berhenti bernafas, lalu tiupkan ke telapak tangan sambil memegang tangan yang ingin Sobat kuatkan.

Sangat penting untuk menggunakan ilmu ini dengan niat baik dan hanya dalam situasi darurat. Jangan pernah berperilaku sombong, karena selalu ada batasan atas segala hal. Hanya Allah SWT yang memiliki Kekuatan dan Kesempurnaan yang Maha Agung.

Pantangan Hizib Barqi

Setelah membahas mengenai Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Barqi, Hasiltani akan menjelaskan pantangan Hizib Barqi tersebut.

Dalam terminologi Jawa, larangan ini sering disebut sebagai Mo-Limo atau Ma-Lima, yang merujuk pada lima perilaku yang diawali dengan huruf “M”, yaitu madat (mabuk-mabukan), madon (bergaul bebas), minum (minuman keras), main (perbuatan tidak senonoh), dan maling (mencuri).

Baca Juga :  Cara Menyantet Orang Menggunakan Foto

Kelima perilaku ini adalah tindakan yang dilarang dalam ajaran agama Islam.

Penutup

Demikianlah  informasi dari Hasiltani.id tentang Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Barqi.

Dalam konteks spiritual, Hizib Barqi telah dikenal sebagai amalan yang memiliki khasiat luar biasa dalam perlindungan diri dan menghadapi niat jahat dari musuh.

Dengan melibatkan upaya tirakat dan amalan yang disiplin, Hizib Barqi diyakini mampu meningkatkan kewibawaan serta membuat musuh gentar, bahkan dapat membuat mereka kehilangan kemampuan untuk berbuat jahat.

Pantangan-pantangan yang dijunjung tinggi dalam amalan ini, seperti yang dinyatakan dalam Mo-Limo (Ma-Lima) – melarang perilaku mabuk-mabukan, bergaul bebas, minuman keras, perbuatan tidak senonoh, dan pencurian – adalah cerminan dari nilai-nilai ajaran agama Islam.

Untuk mengamalkan Hizib Barqi dengan efektif, diperlukan komitmen dan konsistensi dalam menjalankan tata cara yang telah ditetapkan.

Terima kasih telah membaca artikel Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Barqi ini, semoga artikel Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Barqi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *