Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya

Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya

Diposting pada

Hasiltani.id – Mengungkap Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya. Dalam dunia spiritual dan mistis Indonesia, banyak dipercayai adanya berbagai jenis ilmu kebatinan yang memiliki khasiat khusus.

Salah satunya adalah “Asma Suryani,” sebuah konsep yang merujuk pada rangkaian kata-kata suci dalam Bahasa Arab yang dianggap memiliki kekuatan magis dan keampuhan luar biasa.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi apa itu Asma Suryani, bagaimana Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Apa itu Asma Suryani?

Sebelum membahas mengenai Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya, mari kita simak penjelasan mengenai Asma Suryani.

Asma Suryani adalah kumpulan kata-kata suci dalam Bahasa Arab yang dipercayai memiliki kekuatan spiritual dan keajaiban tersendiri.

Asma Suryani diyakini oleh banyak praktisi mistis Indonesia sebagai sarana untuk memohon pertolongan, kesembuhan, atau berbagai kebutuhan lainnya.

Asma Suryani berasal dari warisan spiritual Islam dan dikenal karena nilai-nilai kesucian dan kebijaksanaannya.

Menurut para pakar dalam ilmu hikmah, Asma’ Suryani memiliki beragam kegunaan dan manfaat.

Beberapa di antaranya termasuk sebagai sarana perlindungan diri, untuk meningkatkan kewibawaan seseorang, serta untuk mengangkat derajat orang yang mengamalkannya.

Selain itu, manfaat-manfaat lain dari Asma’ Suryani juga dapat bervariasi tergantung pada niat dan tujuan individu yang mengamalkannya.

Seseorang yang melaksanakan amalan Asma’ Suryani dengan benar akan memperoleh aura kehormatan dan daya tarik yang luar biasa.

Akibatnya, orang tersebut akan dihormati dan dihargai oleh banyak orang, bahkan bangsa Jin pun akan merasa takjub dan menghormatinya.

Apabila ada niat untuk mengamalkan Asma’ Suryani, ada beberapa persiapan yang harus dijalankan secara matang.

Namun yang paling penting dari semua adalah memiliki niat yang tulus, yaitu bahwa maksud dari mengamalkan Asma’ Suryani semata-mata adalah untuk mencari ridha dan berkah dari Allah SWT.

Niat ini seharusnya tidak bercampur dengan tujuan lain seperti bersaing dalam hal kesaktian, memamerkan diri, atau berbangga diri. Lebih dari itu, niat untuk menggunakan Asma’ Suryani sebaiknya tidak pernah mencakup tujuan untuk melukai atau menyakiti orang lain.

Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya

Cara Mengamalkan Asma Suryani

Dalam Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya, berikut adalah langkah-langkah dalam mengamalkan Asma’ Suryani:

Baca Juga :  Penjelasan dan Tujuan dari Dzikir Hashontukum

1. Tawasul:

Biniyati liridho illahi ta’ala warohmatihi, wataufikihi, wa hidayatihi, wa nurri subhanahuwata’ala, Al-Fatihah.

Ila hadroti Sayidina Muhammadin SAW, Aj-wajihi waduriyatihi wa ahli baitihi, Al-Fatihah.

Ila hadroti Malaikat Jibril, Mikail, ‘Ijroil, Izrofil, Al-Fatihah.

Ila hadroti Sayidina Khidir Balya Bin Malkan, Al-Fatihah.

Ila hadroti Nabi Adam AS, Nabi Ibrohim AS, Nabi Yunus AS, Nabi Sulaiman AS, Nabi Musa AS, Nabi Ayub AS, Nabi Isa AS, Al-Fatihah.

Ila hadroti Sahadatina Abi Bakrin, Wa Umaru, Wa Ustmanu, Wa Ali Radiyallahu anhu, Al-Fatihah.

Ila hadroti Sayid Syech Muhyidin Abdhul Qadir al Jaelani Radiyallahu anhu, Wa ila Hadroti Quthbi Jami’il Makom wa Ghautsil A’dhom Sulthanu Auliya’i Arifina Sayid Syech Abi Hasan Ali As Syadzily Radiyallahu anhu, Al-Fatihah.

Ila Hadroti Syekh Imam Al Ghozali, Syekh Imam Ahmad Ali Al Buni, Syekh Makruf Al Kharakhi, Syekh Aqil Manjabihi, Syekh Ngiyat Abi Qoyisin, Al-fatihah.

Ila hadroti Poro Wali Songo, khususipun Kanjeng Sunan Kalijogo, Kanjeng Sunan Gunung Jati, Syekh Subakir, Al-Fatihah.

Ila hadroti Syaikhina wa mursidina wamurobi ruhina al alim alamah Abu Muhammad Bahaudin, Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasim Bin Yahya, Wa ila hadroti Syakhi Quthbi Simbah Abdul Malik Bin Ilyas Bin Yahya, Wa ila Syaikhina Mujiz Kyai Muhammad Ibnu Mu’thi, Al-Fatihah.

Ila hadroti Kanjeng Pangeran Benowo, Kanjeng Pangeran Diponegoro, Syekh Badarudin, Mbah Sunan Kuning, Syekh Magelung Sakti, Mbah Wali Bujuk Tumpeng, Pangeran Cakra Buana, Syekh Kholil Bangkalan (Madura), Mbah Yai Damanhuri Pamekasan (Madura), Al-Fatihah.

Qobiltu Fi-ijazati Mbah Buyut Mundzir Campurdarat, Mbah Wali Dimyati Campurdarat, Mbah Raden Sunandar Suroboyo, Romo Yai Njosremo Suroboyo, Mbah Suro Ponorogo, Mbah Sihab Tulungrejo, Mbah Munawir Krapyak, Mbah Yai Khozin Malang, Mbah Miran Cembung, Mbah Abdul Karim, Mbah Ramelan, Mbah Abu, Mbah Dul Salam, Gus Maksum Dzauhari, Mbah Yon, KH. Ali Musta’in, Syekh Muhammad Zaenal Arif Kediri, Syekh Samsul Arifin, wa Ila hadroti man ajazani ila muntaha wa karomatihi amin, Al-Fatihah.

Khususon Poro Leluhur, Al-Fatihah.

Khususon Lijasati Abi wa Umi (Nama Bapak dan Ibu), Al-Fatihah.

Khususon Cikal Bakal Desa (Nama desa / tempat tinggal kita), Al-Fatihah.

Khususon kagem badan kulo pribadi: Mar-Marti, Kakang Kawah Adi Ari-ari, getih puser sedulur ingsun kang krumatan, sedulur ingsung kang ora krumatan, sedulur ingsun kang metu soko margo hino, sedulur ingsun kang ora metu soko margo hino, lan sedulur ingsun kang lahir bareng sedino, bapak ono ngarep ibu ono mburi, ayo podo rewang-rewangono anggonku ngamalake Asma’ Suryani, rumasuko marang sungsum, balung, getih, daging, otot, kulit, ulu, rambut, lan utek. Manjingo marang paningal, pangambu, pangrungu, pangucap, panjongko, pangasto lan pangrosoku berkat kalimah Lailaha ilalloh Muhammadarosululloh, Al-Fatihah.

Ila jami’il khodami ayat, wal mu’jizati karomatil ayat, Al-Fatihah. (tidak perlu dibaca bagi yang belum pernah bermimpi bertemu dengan Kanjeng Nabi Muhammad SAW).

Ilahi anta maqsudi wa ridhoka matlubi, Al-Fatihah.

Kemudian, bacalah surat Al-Ikhlas sebanyak 11 kali, serta surat Al-Falaq, An-Nas, dan Ayat Kursi masing-masing sebanyak 7 kali.

Baca Juga :  Amalan Sholawat Penglaris Jualan atau Dagangan

2. Asma pembuka dan penutup segala ilmu:

Ashadu alla ila ha ilalloh, wa ashadu anna Muhammadarosululloh, 3 kali.

Allohuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad, 3 kali.

Lahaula wala quwata ila billahil aliyil adzim, 3 kali.

Astaghfirullahil adzim, aladzi lailaha ilalloh huwal hayul qoyum wa-atubu ilaihi, 3 kali.

Ya Qayum, 3 kali.

Allohu Akbar, 3 kali.

Setelah melantunkan Asma’ sebagai pembuka, langkah berikutnya adalah melanjutkan dengan wirid menggunakan Asma’ Suryani.

Setelah wirid selesai, bacalah kembali Asma’ tersebut sebagai penutup untuk mengunci efek dari wirid yang telah dilakukan.

3. Bacaan Asma Suryani:

BISMILLAHIROHMANIRROHIM,
WAMANG KANA WA-INAHU
AKAU THOU-THOU KAUSI
WAMA KANA ROSULIHI
AKAUTIN TUSI

Untuk praktik mengamalkan Asma’ Suryani, tidak diperlukan puasa, tetapi yang terpenting adalah menghafalnya dengan sangat baik.

Tidak dianjurkan untuk mengamalkannya melalui bacaan, karena energinya hanya akan berfungsi dengan baik jika dihafal dengan benar dan dikeluarkan dari ingatan secara lancar, sesuai dengan gerakan tasbih tanpa putus.

Saat menjalankan amalan Asma’ Suryani, sangat disarankan menggunakan tasbih yang terbuat dari batu atau kayu berkualitas tinggi.

Ini karena energi yang terkandung dalam Asma’ Suryani sangat kuat dan bisa merusak tasbih yang terbuat dari bahan batu atau kayu biasa, mungkin membuatnya retak atau pecah.

Tasbih yang memiliki keberuntungan khusus, terbuat dari bahan batu atau kayu, juga mampu menyerap dan mempertahankan energi supranatural dengan efektif.

Oleh karena itu, tasbih ini akan terisi energi dari Asma’ Suryani atau dari amalan-amalan lainnya seiring waktu. Penting untuk menjaga kerahasiaan kalimat Asma’ Suryani; jangan menulisnya dan jangan membacanya dengan keras.

Jangan biarkan orang yang tidak memiliki izin atau pemahaman terhadap Asma’ ini mendengarnya, dan hindari juga agar wanita hamil tidak mendengarnya karena bisa berisiko terhadap kehamilan.

Setelah seseorang yang akan menerima izin menghafal Asma’ Suryani, langkah selanjutnya adalah memberikan minuman dengan air azimat yang telah dirajah dengan Asma’ Suryani.

Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya

Keampuhan Asma Suryani

Dalam Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya, berikut adalah keampuhan dari Asma Suryani:

Baca Juga :  Keutamaan Sholat Hajat Sebelum Tidur

1. Untuk memperlancar pencapaian keinginan atau cita-cita

Langkahnya: Lakukan sholat hajat dua rakaat. Setelah salam, bacalah Asma’ Suryani sebanyak 313 kali.

Sebelumnya, dengan sungguh-sungguh memohon kepada Allah atas apa yang diinginkan. Dengan izin Allah, keinginan tersebut akan dikabulkan.

2. Untuk membangun rasa cinta atau daya tarik yang kuat

Langkahnya: Duduk dalam posisi bersila menghadap kiblat dengan penuh konsentrasi (bayangkan wajah orang yang menjadi target seolah-olah dia tersenyum pada Sobat).

Kemudian, bacalah doa untuk mengarahkan aura ini:

“ILAA KHADZOROTI KHUSUSON (sebut nama target) SUPAYA (katakan niat kita), LAHU (untuk target laki-laki) LAHA (untuk target perempuan) LAHUMA (jika target ada dua orang) LAHUM (jika targetnya banyak orang laki-laki atau perempuan) LAHUNNA (jika khusus untuk target banyak wanita), kemudian baca ASMA’ SURYANI”

3. Untuk mendapatkan kekebalan dan penguatan mental

Langkahnya: Bacalah Asma’ Suryani sebanyak 3 kali dengan menahan nafas. Sambil melakukannya, bayangkan seolah-olah energi dari Asma’ Suryani masuk ke seluruh tubuh dan khususnya ke kepala.

Dengan izin Allah, tubuh akan terlindungi dari ancaman fisik seperti bacokan atau pukulan.

4. Untuk meningkatkan kekuatan tangan dan kaki

Langkahnya: Lakukan sholat hajat dua rakaat. Setelah salam, niatkan untuk mengisi energi ke dalam balsem sebagai sumber kekuatan tangan dan kaki. Bacalah Asma’ Suryani sebanyak 100 kali, lalu tiupkan ke balsem sebanyak 3 kali.

Oleskan balsem yang telah diisi dengan Asma’ tersebut pada tangan dan kaki Sobat. Dengan izin Allah, ini dapat meningkatkan kekuatan pukulan, tendangan, dan kemampuan melompat.

5. Untuk mengatasi musuh

Langkahnya: Visualisasikan wajah dari individu yang Sobat ingin hadapi, dan bacalah doa di bawah ini:

“ILA KHADZOROTI KHUSUSON … (sebut nama target) SUPOYO (katakan niat kita) SUPOYO HANCUR LAHU (untuk target laki-laki) LAHA (untuk target perempuan) LAHUMA (jika tarhet ada dua orang) LAHUM (jika targetnya banyak orang laki-laki atau perempuan) LAHUNNA (jika khusus untuk target banyak wanita), kemudian baca ASMA’ SURYANI”

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya.

Dengan mengamalkan Asma Suryani, keampuhannya dalam berbagai aspek kehidupan dapat dirasakan. Namun, penting untuk mematuhi langkah-langkah yang tepat agar efeknya maksimal.

Melalui tata cara yang benar, seperti menghafal Asma Suryani dengan sempurna dan melibatkan energi benda bertuah, Sobat dapat merasakan manfaatnya dalam meningkatkan kewibawaan, mendapatkan perlindungan, serta menguatkan kekuatan fisik dan mental.

Terima kasih telah membaca artikel Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya ini, semoga artikel Keampuhan Asma Suryani dan Cara Mengamalkannya ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *