Ilmu Terawangan Ayat Kursi

Ilmu Terawangan Ayat Kursi, Rahasia Keutamaan

Diposting pada

Hasiltani.id – Ilmu Terawangan Ayat Kursi, Rahasia Keutamaan.Selamat datang di situs Hasiltani! Di sini, Hasiltani akan membahas dengan sangat mendalam mengenai ilmu terawangan Ayat Kursi, sebuah topik yang memiliki keutamaan dan manfaat yang sangat dahsyat dalam agama Islam.

Ilmu terawangan Ayat Kursi telah menjadi sorotan bagi banyak umat Muslim yang ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang firman-Nya.

Apa Itu Ilmu Terawangan Ayat Kursi?

Ilmu terawangan Ayat Kursi adalah suatu bentuk pemahaman mendalam terhadap Ayat Kursi, ayat ke-255 dari Surat Al-Baqarah dalam Al-Qur’an.

Ayat ini merupakan salah satu ayat paling agung dan mulia, dan memiliki kedudukan yang sangat istimewa di antara ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Bagi sebagian besar Muslim, mengerti dan merenungkan makna dari Ayat Kursi adalah suatu keharusan, karena ayat ini mengandung kebesaran dan keagungan Allah SWT.

Ilmu terawangan atau ilmu teropong adalah salah satu jenis ilmu supranatural yang bertujuan untuk melihat hal-hal yang tak dapat terlihat oleh panca indera.

Ilmu gaib ini memungkinkan seseorang untuk memandang ‘isi’ dari sebuah benda atau tempat tertentu, melihat ke lokasi yang jauh, atau bahkan melihat jin di tempat-tempat yang diinginkan.

Banyak orang masih mengalami kebingungan dalam membedakan antara ilmu terawangan dan ilmu meraga sukma.

Secara sederhana, ilmu meraga sukma atau ngrogo sukmo adalah tahap lanjutan dari ilmu terawangan, di mana seseorang tidak hanya dapat ‘melihat’ atau ‘mengintip’, tetapi juga memungkinkan badan (raga) mereka ikut pergi ke tempat yang dituju.

Baca Juga :  Cara Mengundang 7 Khodam Ayat Kursi

Cara Mengamalkan Ilmu Terawangan Ayat Kursi

Di sini, digunakan khodam ayat kursi untuk melakukan terawangan secara gaib. Proses pengamalan ini dilakukan selama 7 hari berturut-turut tanpa ada jeda.

Caranya, tentukan hari awal untuk memulai pengamalan ilmu terawangan Ayat Kursi sesuai dengan weton Sobat. Jika Sobat tidak tahu weton atau hari pasaran Sobat, Sobat dapat mencarinya di sini.

Prosesnya dimulai setiap hari setelah shalat Subuh, Sobat harus membaca Ayat Kursi setiap selesai melaksanakan shalat fardhu.

Sebelum memulai proses pengamalan, lakukan tawassul terlebih dahulu kepada para nabi dan habaib. Lalu, bacalah Ayat Kursi berikut ini sebanyak 30 kali:

Bacaan Ayat Kursi:

اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاواتِ وَالأَرْضَ وَلاَ يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
Bacaan Ayat Kursi Latin:

“Allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyum. Laa ta’khudzuhuu sinatuw wa laa nauum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardhi. Man dzal ladzii yasfa’u ‘indahuu illaa bi idznihi. Ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum. Wa laa yuhithuuna bi syai-in min ‘ilmihii illaa bi massyaa-a. Wasi’a kursiyyuhussamaawaati wal ardha. Wa laa ya-uduhuu hifzhuhumaa wahuwal ‘aliyyul adzhiim”

Keutamaan Ilmu Terawangan Ayat Kursi

Ilmu terawangan Ayat Kursi memiliki sejumlah keutamaan yang luar biasa. Di antaranya adalah:

1. Perlindungan yang Tak Tertandingi

Ayat Kursi merupakan ayat yang luar biasa kuat dalam memberikan perlindungan bagi setiap Muslim yang mengamalkannya.

Dalam setiap kesulitan dan ancaman, ayat ini dapat menjadi perisai yang kokoh dan ampuh.

Baca Juga :  Bacaan Allahummaghfirli Dzunubi Waliwalidayya Warhamhuma dan Artinya

2. Penyinaran Hati dan Jiwa

Dengan memahami makna Ayat Kursi secara mendalam, hati dan jiwa seseorang akan disinari oleh cahaya iman dan keimanan yang semakin kuat.

Ketenangan dan kedamaian hati dapat ditemukan melalui terawangan Ayat Kursi.

3. Ampunan dan Rahmat Allah

Siapa pun yang dengan tulus mempelajari dan mengamalkan Ayat Kursi, akan mendapati dirinya dianugerahi ampunan dan rahmat dari Allah SWT. Ayat ini adalah pintu ke arah keberkahan dan keampunan-Nya.

Manfaat Ilmu Terawangan Ayat Kursi

Manfaat dari ilmu terawangan Ayat Kursi sangatlah berlimpah. Di antaranya adalah:

1. Meningkatkan Kualitas Ibadah

Dengan memahami Ayat Kursi, ibadah seseorang menjadi lebih khusyuk dan bermakna.

Penghayatan terhadap kebesaran Allah yang terkandung dalam ayat ini akan membawa dampak positif dalam setiap aspek kehidupan.

2. Mengatasi Rasa Takut dan Cemas

Ayat Kursi mengajarkan bahwa Allah adalah Penguasa mutlak atas segala sesuatu, dan tiada sesuatu pun yang luput dari pengawasan-Nya.

Oleh karena itu, ilmu terawangan Ayat Kursi dapat membantu mengatasi rasa takut dan cemas yang menghantui.

3. Membuka Pintu Rezeki

Dengan bimbingan Ayat Kursi, pintu-pintu rezeki akan terbuka lebar. Allah SWT akan membuka jalan bagi mereka yang berusaha dengan sungguh-sungguh dan memohon kepada-Nya dengan penuh keyakinan.

Khodam Kesaktian Ayat Kursi

1. Khodam Kemuliaan

Para pencinta Ayat Kursi dapat merasa bahagia, karena dengan mengamalkan Ayat Kursi sebanyak jumlah hurufnya, akan mendatangkan khodam kemuliaan.

Khodam kemuliaan ini memberikan keberkahan tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat. Mereka akan membantu orang yang mengamalkannya untuk meraih kemuliaan di kehidupan dunia dan akhirat.

2. Khodam Kewibawaan

Kekhasiatan Ayat Kursi yang dibaca sebanyak jumlah hurufnya juga akan mendatangkan khodam kewibawaan atau kharisma yang tinggi.

Kewibawaan ini akan membuat pemiliknya dihormati dan dihargai oleh orang lain. Mereka akan memiliki daya tarik yang kuat dan memancarkan aura yang mengesankan.

Baca Juga :  Cara Membuat Pagar Gaib dengan Ayat Kursi - Panduan Lengkap

3. Khodam Petunjuk

Sebagai manusia yang setiap harinya dihadapkan dengan berbagai masalah, sering kali membuat kita kebingungan dan berpikiran sempit.

Namun, janganlah khawatir bagi siapapun yang mengamalkan Ayat Kursi sebanyak 170 kali. Mereka akan selalu mendapatkan bisikan petunjuk yang baik untuk menghadapi segala situasi.

4. Khodam Kekuasaan

Kekuasaan juga akan didapatkan oleh orang yang konsisten mengamalkan Ayat Kursi sebanyak 170 kali.

Seseorang yang mengamalkan Ayat Kursi dengan istiqomah akan mendapatkan kekuasaan tanpa memerlukan benda bertuah apapun.

Ayat Kursi menjadi sarana untuk meraih kekuasaan dalam segi spiritual dan kehidupan sehari-hari.

5. Khodam Pengasihan

Pengasihan adalah hal yang diimpikan banyak orang, karena adanya kasih sayang dari orang lain memberikan makna dalam hidup.

Bagi siapapun yang ingin memperoleh khodam pengasihan tingkat tinggi, amalkanlah Ayat Kursi sebanyak jumlah hurufnya.

Khodam Ayat Kursi ini memiliki kekuatan untuk membuat semua orang yang berhadapan dengan pemiliknya tunduk, bertekuk lutut, dan terpikat oleh daya tarik pengasihannya.

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Ilmu Terawangan Ayat Kursi. Ilmu terawangan Ayat Kursi adalah kunci untuk memahami kebesaran Allah SWT dan mendapatkan manfaat yang luar biasa dalam kehidupan.

Dengan mengamalkan Ayat Kursi secara tulus dan mendalam, kita akan mendapatkan perlindungan, ampunan, dan rahmat dari-Nya.

Mari tingkatkan kualitas hidup kita dengan merenungkan dan mengamalkan Ayat Kursi dalam setiap langkah kita menuju jalan-Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *