Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target

Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target, Caranya Mudah

Diposting pada

Hasiltani.id – Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target, Caranya Mudah. Dzikir Puter Giling 7 Hari kena target adalah praktik ibadah yang memiliki manfaat luar biasa dalam memperkuat ikatan spiritual dengan Allah SWT.

Amalan Puter Giling digunakan untuk mengembalikan cinta seseorang, termasuk mantan pasangan, mantan kekasih, mantan suami, atau mantan istri.

Dengan menggunakan amalan ini, dapat merubah perasaan seseorang dari benci menjadi cinta.

Doa Puter Giling memiliki kekuatan untuk memutar balikkan hati seseorang. Efeknya mampu mengubah perasaan negatif menjadi perasaan cinta yang mendalam.

Artikel ini akan membahas secara rinci mengenai cara Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target.

Ilmu Puter Giling

Sebelum membahas mengenai Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target, mari kita bahas mengenai ilmu Puter Giling.

Puter Giling adalah praktik yang digunakan untuk mengembalikan orang yang telah pergi agar mereka merasa bingung dan akhirnya kembali kepada sobat.

Praktik ini sering digunakan dalam situasi di mana pasangan telah pergi atau seseorang melarikan diri dari tanggung jawab mereka, seperti masalah hutang piutang, dan sejenisnya.

Ilmu Puter Giling, yang juga dikenal sebagai pelet ganas untuk mengembalikan cinta seseorang, tidak boleh dianggap remeh. Efeknya sangat kuat dan bisa membuat seseorang merasakan kerinduan yang tak tertahankan.

Bahkan jika seseorang sudah memiliki pasangan, orang yang terkena Puter Giling ini dapat dengan rela mengakhiri hubungan mereka hanya untuk kembali kepada orang yang telah mengirimkan pelet tersebut.

Baca Juga :  Faktor yang Menyebabkan Kerajaan Mataram Kuno mengalami Keruntuhan

Amalan Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target

WA ZALLALNAHA …. (sebutkan Nama Target) LAHUM FAMINHA …. (sebutkan Nama Target) RAKUBUHUM …. (sebutkan Nama Target) WA MINHA YA’KULUN

Cara Mengamalkan Dzikir Puter Giling

Berikut adalah cara mengamalkan Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target:

  1. Mulailah dengan mandi keramas menggunakan air yang telah dicampur dengan kembang 7 rupa. Hal ini bertujuan untuk membersihkan diri secara fisik dan spiritual sebelum melakukan amalan.
  2. Selanjutnya, lakukan puasa mutih selama 1 hari. Puasa mutih dapat dilakukan pada hari Kamis, dimulai dari subuh hingga maghrib seperti puasa pada umumnya.
  3. Setelah berbuka puasa, Sobat dapat melakukan pembacaan dzikir puter giling selama 7 hari berturut-turut. Lakukan dzikir ini setelah waktu maghrib setiap harinya.
  4. Bacalah dzikir puter giling sebanyak 33 kali setiap hari, sambil mengkonsentrasikan pikiran Sobat pada sasaran atau target yang Sobat inginkan.
  5. Lebih baik jika Sobat membaca dzikir puter giling sambil memegang foto target. Hal ini bertujuan agar energi dzikir langsung merasuk ke dalam sukma atau batin target.
  6. Pada hari ke tujuh, Sobat akan mulai menerima kontak dari target. Jika target adalah pasangan Sobat, dia mungkin akan mengajak Sobat untuk berbalikan kembali. Dia akan merasakan cinta yang lebih kuat terhadap Sobat dibanding sebelumnya.

Ingatlah bahwa amalan ini harus dilakukan dengan niat yang baik dan tidak digunakan untuk menyakiti orang lain. Selalu berdoa dengan ikhlas dan mengikuti petunjuk dengan penuh keyakinan.

Resiko Ilmu Puter Giling

Setelah membahas mengenai Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target, Hasil tani akan memberikan informasi mengenai resiko ilmu ini.

Risiko pertama yang perlu diperhatikan adalah kemungkinan dihubungi oleh mantan pasangan. Mantan pasangan tersebut mungkin akan terus menghubungi Sobat melalui pesan WhatsApp, telepon, media sosial, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Panduan Mantra Semar Mesem untuk Memikat Pria

Jadi, jangan terkejut jika tiba-tiba mereka mengirim pesan dan mengungkapkan rindu kepada Sobat.

Risiko selanjutnya adalah energi dari amalan Puter Giling yang dapat membangkitkan kembali kenangan indah pada orang yang sedang terpengaruh.

Hal ini dapat membuat perasaan sayang dan cinta mereka kembali tumbuh. Selain itu, Puter Giling juga memiliki kemampuan untuk melindungi dari berbagai jenis energi negatif seperti santet, teluh, guna-guna, gendam, hipnotis, dan energi negatif lainnya.

Dampak Ilmu Puter Giling

Tidak hanya risiko dalam Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target, tapi Puter Giling memiliki dampak yang sangatlah kuat dan berpengaruh.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk melakukannya, seseorang harus mempertimbangkan dengan matang.

Salah satu konsekuensi dari ajian Puter Giling, terutama bagi targetnya, adalah munculnya perasaan cinta yang sangat kuat.

Target akan melakukan segala cara untuk mendekati orang yang melakukan ajian tersebut, bahkan jika itu berarti melakukan tindakan-tindakan yang ekstrem atau di luar akal sehat.

Fakta Tentang Ajian Puter Giling

Berikut ini adalah beberapa fakta tentang Ajian Puter Giling setelah membahas mengenai efeknya pada orang yang terkena:

1. Upaya yang Berat:

Ajian Puter Giling merupakan ilmu yang memiliki tingkat kesaktian tinggi, sehingga membutuhkan upaya yang besar bagi siapa pun yang ingin mempelajarinya.

Untuk memperoleh Ajian Puter Giling, seseorang harus menjalani puasa dan mengamalkan mantra yang terkait dengan ajian tersebut.

2. Tantangan dalam Pembelajaran:

Tidak jarang seseorang mengalami kegagalan saat belajar Ajian Puter Giling. Ilmu ini memerlukan pemahaman yang mendalam dan konsistensi dalam mengamalkannya.

Oleh karena itu, proses pembelajarannya dapat menjadi tantangan yang tidak mudah untuk dihadapi.

3. Pengaruh Tingkat Kesaktian:

Tingkat kesaktian ajian ini mempengaruhi seberapa kuat efeknya terhadap target yang diinginkan. Semakin tinggi tingkat kesaktian ajian tersebut, semakin besar pula pengaruhnya terhadap target.

Baca Juga :  Cara Mengenali Keris Semar Mesem Asli Berkhodam

Oleh karena itu, penting untuk memahami dan menghormati kekuatan yang terkandung dalam Ajian Puter Giling.

4. Ilmu yang Tidak Dipandang Remeh:

Ajian Puter Giling bukanlah ilmu yang bisa dianggap remeh. Karena kekuatannya yang besar, penggunaannya harus dilakukan dengan penuh pertimbangan dan tanggung jawab.

Penting untuk memahami konsekuensi dan dampak yang mungkin terjadi serta menghormati kehendak dan kebebasan target yang terlibat.

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Dzikir Puter Giling 7 Hari Langsung Kena Target.

Dalam praktik Dzikir Puter Giling selama 7 hari kena target, dapat terjadi hasil yang cepat dan langsung mempengaruhi target.

Namun, perlu diingat bahwa keberhasilan dan efeknya tergantung pada niat, keikhlasan, dan keyakinan yang kita tanamkan dalam setiap amalan.

Dzikir Puter Giling 7 hari dapat menjadi sarana untuk memutar balikkan hati seseorang yang kita inginkan, namun penting juga untuk mempertimbangkan konsekuensi dan tanggung jawab yang melekat pada penggunaannya.

Memahami bahwa setiap individu memiliki kebebasan dan hak untuk memilih, menjaga integritas diri, dan menghormati kehendak orang lain adalah prinsip penting dalam menjalankan amalan ini.

Dengan kesabaran, keikhlasan, dan ketulusan dalam menjalani Dzikir Puter Giling selama 7 hari, semoga kita dapat mencapai hasil yang baik dan memberikan dampak positif dalam hubungan kita dengan orang yang kita cintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *