Cara Mendapatkan Khodam Surat Yasin

Cara Mendapatkan Khodam Surat Yasin

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Mendapatkan Khodam Surat Yasin, Rahasia Meningkatkan Koneksi Spiritual. Selamat datang di panduan Hasiltani tentang cara mendapatkan khodam Surat Yasin, sebuah praktik spiritual yang telah menjadi perhatian banyak orang dalam pencarian untuk meningkatkan koneksi dengan alam gaib.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan membahas secara komprehensif tentang apa itu khodam, bagaimana cara mendapatkan khodam Surat Yasin, dan manfaat spiritual yang mungkin Sobat alami melalui praktik ini.

Apa itu Khodam?

Khodam adalah entitas gaib yang diyakini mendampingi dan membantu seseorang dalam perjalanan spiritual.

Mereka sering dianggap sebagai roh atau energi yang terkait dengan teks-teks suci tertentu, seperti Surat Yasin dalam agama Islam.

Khodam dipercaya memiliki pengetahuan yang mendalam dan kebijaksanaan gaib yang dapat memberikan bimbingan kepada manusia dalam berbagai aspek kehidupan.

Keutamaan Surat Yasin

Sebelum kita membahas cara mendapatkan khodam Surat Yasin, mari kita memahami keutamaan dari surat tersebut.

Surat Yasin adalah salah satu surat paling penting dalam Al-Quran, dan memiliki banyak manfaat dan keutamaan bagi para pembacanya.

Beberapa di antaranya termasuk:

1. Penghapus Dosa:

Surat Yasin dianggap sebagai pembuka pintu ampunan dari Allah SWT, dan membacanya dengan penuh keyakinan dapat membantu menghapus dosa-dosa masa lalu.

2. Perlindungan Gaib:

Membaca Surat Yasin secara rutin diyakini dapat memberikan perlindungan dari kejahatan dan gangguan makhluk gaib.

3. Peningkatan Kehidupan Akhirat:

Surat ini juga diyakini membantu mendatangkan keberkahan dan memperlancar perjalanan menuju kehidupan akhirat yang lebih baik.

Baca Juga :  Doa Memindahkan Istana Ratu Balqis oleh Nabi Sulaiman dan Ashif bin Barkhiya

Khodam Surat Yasin

Khodam surah Yasin merupakan salah satu jenis khodam ayat yang berasal dari susunan huruf-huruf Hijaiyah dalam satu kesatuan ayat-ayat Al Qur’an.

Khodam Yasin merupakan entitas tingkat tinggi dari dimensi malakut yang diciptakan khusus untuk membantu manusia yang mengamalkannya.

Manfaat dan keistimewaan khodam surah Yasin

Manfaat dan keistimewaan khodam surah Yasin adalah sebagai pelindung dan benteng bagi kehidupan manusia dari segala bentuk kejahatan dan serangan ilmu hitam.

Khodam surah Yasin sering dimanfaatkan untuk mengatasi gangguan dari makhluk halus, menyembuhkan santet dan teluh, menetralisir energi negatif, mengusir jin jahat yang ada di tempat angker, bahkan membantu mengobati kesurupan.

Cara Mendapatkan Khodam Surat Yasin

Ada beragam versi tentang cara mendapatkan khodam surat Yasin yang tersebar luas di internet maupun buku-buku hikmah. Namun, salah satu amalan yang dianggap paling mudah untuk mendapatkan khodam surah Yasin.

Doa ini diambil dari Al Qur’an surah Yasin ayat ke 9 yang berbunyi:

وَجَعَلْنَا مِنْ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ سَدًّا وَمِنْ خَلْفِهِمْ سَدًّا فَأَغْشَيْنَاهُمْ فَهُمْ لا يُبْصِرُونَ

wa ja’alna mim baini aidihim saddaw wa min khalfihim saddan fa agsyainahum fa hum la yubsirun

Cara mengamalkannya adalah dengan membaca ayat di atas sebanyak 1000 kali setiap selesai shalat Isya selama 7 hari berturut-turut tanpa ada jeda, dimulai pada hari weton atau hari pasaran Sobat.

Lakukan amalan ini dengan kesabaran dan keikhlasan. Jika Allah mengizinkan, dalam waktu 7 hari, khodam dari surah Yasin akan datang kepada Sobat melalui mimpi atau langsung hadir di hadapan Sobat.

Untuk menguji apakah khodam yang hadir adalah khodam surah Yasin yang sebenarnya atau jin kafir yang menyamar, bacalah syahadat saat bertemu dengannya.

Baca Juga :  Cara Mengamalkan Innahu Min Sulaimana Wa Innahu

Khodam surah Yasin yang asli tidak akan bergerak atau bergeming, sementara jika yang hadir adalah jin kafir yang menyamar, ia akan hancur menjadi debu.

Untuk memagari tubuh dan rumah Sobat, bacalah doa di atas satu kali saja secara rutin setiap selesai shalat Maghrib. Dengan demikian, makhluk halus yang mengganggu tidak akan berani mengusik Sobat dan keluarga.

Jika Sobat menghadapi situasi bahaya atau ancaman jiwa, bacalah doa di atas sebanyak 7 kali sambil menahan nafas.

Niatkan agar khodam surah Yasin membantu melindungi Sobat. Maka dengan izin Allah, Sobat akan diselamatkan dari bahaya tersebut.

Sedangkan untuk mengatasi gangguan jin di kantor, bangunan tinggi, atau tempat angker, Sobat bisa menuliskan doa di atas ke sebuah piring putih bersih dengan tinta zafaron.

Bungkus piring rapat dengan plastik, lalu tempatkan di bagian paling tinggi dari tempat yang ingin dipagari.

Fadhilah Surat Yasin

Setelah membahas mengenai cara mendapatkan khodam surat Yasin, mari kita bahas fadhilah surat Yasin ini.

Fadhilah dari surat Yasin sungguh luar biasa banyak. Misalnya, bagi orang yang membaca surat Yasin pada malam hari dengan harapan mendapatkan ridho Allah, maka Allah akan mengampuni segala dosanya.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk membacakan surat Yasin di sisi orang yang sudah meninggal dunia.

Selain itu, bagi yang gemar membaca surat Yasin secara terus menerus pada setiap malam, Allah akan mewafatkannya dalam keadaan syahid, yaitu mati dalam keadaan yang diredhai Allah.

Seorang Muslim yang dibacakan surat Yasin ketika ajal menjemputnya akan mendapat keistimewaan istimewa. Turunlah malaikat dari setiap satu huruf dalam surat Yasin, sehingga ada sepuluh malaikat yang hadir.

Mereka berdiri di hadapannya berbaris rapi, mereka menunaikan shalat untuknya, membacakan istighfar untuknya, menyaksikan proses pemandiannya, mengiringi jenazahnya, dan menyaksikan proses pemakamannya.

Baca Juga :  Tafsir Surah Yasin Ayat 82 Beserta Artinya

Membaca surah Yasin memiliki pahala yang berbanding sepuluh kali berhaji, dan bagi orang yang mendengarkannya juga mendapatkan pahala yang berbanding seribu kali shadaqah dalam jalan Allah.

Bahkan bagi yang mencatatnya kemudian meminumnya, dalam dirinya akan masuk seribu obat, seribu cahaya, seribu berkah, seribu rahmat, dan segala macam penyakitnya akan diangkat.

Baca juga: Surah Yasin 41 untuk Puter Giling, Mengembalikan Cinta Mantan

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Mendapatkan Khodam Surat Yasin. Hasiltani berharap informasi tentang “Cara Mendapatkan Khodam Surat Yasin” telah memberikan wawasan bagi pembaca.

Ingatlah bahwa dalam mencari dan mengamalkan khodam, penting untuk selalu menjalankan amalan dengan penuh keikhlasan dan niat yang baik, serta berpegang teguh pada ajaran agama yang kita anut.

Mendapatkan khodam surat Yasin memang merupakan amalan yang memerlukan kesabaran dan ketekunan.

Lakukanlah amalan ini dengan sungguh-sungguh dan yakinlah bahwa bantuan dari dimensi malakut ini dapat memberikan perlindungan dan manfaat bagi kehidupan kita.

Namun, perlu diingat bahwa mencari khodam atau menggunakan ilmu gaib memiliki aspek risiko dan kompleksitas tersendiri. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk selalu berkonsultasi dengan ulama atau ahli spiritual yang terpercaya sebelum memulai amalan seperti ini.

Semoga pengetahuan mengenai cara mendapatkan khodam surat Yasin menjadi jalan bagi keberkahan, perlindungan, dan peningkatan kualitas hidup kita.

Selamat mencoba dan selamat menjalani perjalanan spiritual Sobat dengan penuh kesadaran dan kewaspadaan. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *