Wirid agar Mantan Balik Lagi

Wirid agar Mantan Balik Lagi, Bucin Langsung!

Diposting pada

Hasiltani.id – Wirid agar Mantan Balik Lagi, Bucin Langsung!. Apakah Sobat sedang mengalami putus cinta dan ingin mendapatkan kembali mantan kekasih Sobat?

Jangan khawatir, karena di sini Hasiltani akan memberikan informasi yang sangat berharga dan efektif tentang wirid agar mantan balik lagi.

Wirid adalah praktik spiritual dalam agama Islam yang digunakan untuk mendapatkan bantuan dari Allah SWT dalam mengatasi berbagai masalah kehidupan, termasuk hubungan asmara.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan membahas wirid agar mantan balik lagi yang dapat membantu Sobat dalam upaya memperbaiki hubungan dengan mantan kekasih Sobat.

Hasiltani akan menjelaskan dengan detail langkah-langkah wirid yang perlu Sobat lakukan, serta memberikan tips-tips tambahan yang dapat meningkatkan peluang Sobat untuk berhasil.

Jadi, mari kita mulai!

Memahami Wirid Agar Mantan Balik Lagi

Sebelum kita melangkah lebih jauh membahas mengenai cara mengamalkan wirid agar mantan balik lagi, penting bagi kita untuk memahami apa itu wirid dan bagaimana wirid dapat membantu Sobat dalam mendapatkan kembali mantan kekasih Sobat.

Terkadang seseorang menemukan seseorang yang benar-benar peduli padanya. Namun, karena ego mereka, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Ketika menyadari bahwa tak ada yang dapat menggantikan posisi mantan tersebut, dia berharap kepada Allah SWT agar mengembalikan hubungan yang mereka jalani sebelumnya.

Salah satu doa yang mustajab agar orang mencintai kita adalah dengan berdoa agar orang yang kita cintai juga mencintai kita.

Perlu diingat bahwa Allah SWT memiliki kekuatan untuk mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dia juga dapat mengubah mantan yang dulunya tidak mencintai kita menjadi mencintai kita kembali.

Oleh karena itu, sangat penting untuk berharap kepada Allah SWT agar orang yang pernah berpisah dalam hubungan pacaran atau hubungan kekasih kita, dapat kembali menyayangi kita dengan sepenuh hati.

Baca Juga :  Amalan Wirid Agar Usaha Lancar Membawa Berkah

Namun, kita harus selalu ingat bahwa segala keputusan ada di tangan Allah SWT.

Wirid adalah bentuk doa atau zikir yang dilakukan secara khusus dengan niat yang tulus kepada Allah SWT. Wirid ini memiliki tujuan yang jelas, yaitu untuk meminta pertolongan dan petunjuk-Nya dalam menghadapi masalah kehidupan.

Langkah-Langkah Wirid Agar Mantan Balik Lagi

Berikut adalah cara mengamalkan wirid agar mantan balik lagi:

 “YUHIBBU NAHUM KAHUB BILLAH WALLAZI NA AMANU ASYADDU HUBBA LILLAH”

Artinya :

Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) dengan cinta sebesar cinta mereka kepada Allah; sementara orang-orang yang beriman lebih mencintai (mentaati) Allah.

Cara Praktiknya:

1. Lakukan sholat hajat 2 rakaat. Niatkan untuk mendapatkan bantuan dalam mewujudkan hajat Sobat.

2. Setelah salam, duduklah dengan posisi bersila.

Bacalah niat berikut ini:

“Ku niatkan membaca kutipan surah Al Baqarah ayat 165 ini supaya….(nama mantan bin/binti ayahnya) sayang, cinta dan selalu rindu padaku karena Allah SWT”

3. Kemudian, ulangi wirid agar mantan meminta kembali sebanyak 33 kali sebagai wirid.

4. Setelah itu, bacalah Surat Al-Fatihah sebanyak 7 kali.

5. Sebagai penutup, bacalah Surat Al-Ikhlas sebanyak 3 kali, Surat An-Naas sebanyak 3 kali, Surat Al-Falaq sebanyak 3 kali, dan sertakan membaca Ayat Kursi hanya sekali.

6. Lakukan dengan konsisten selama 11 hari dan perhatikan perubahan yang terjadi.

Dalam melakukan wirid adalah memiliki niat yang tulus dan ikhlas. Niatkan bahwa Sobat ingin mendapatkan kembali mantan kekasih Anda dengan tujuan yang baik, yaitu untuk memperbaiki hubungan dan mencapai kebahagiaan Bersama

Selain melakukan wirid, penting bagi Sobat untuk meningkatkan kualitas diri secara keseluruhan. Jaga penampilan dan kesehatan Sobat, tingkatkan kecerdasan emosional, dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Dengan melakukan perubahan positif pada diri sendiri, Sobat akan lebih menarik bagi mantan kekasih Sobat.

Doa Lain agar Mantan Balik Lagi

Selain wirid agar mantan balik lagi yang disebutkan di atas, Sobat juga dapat mengamalkan doa berikut ini:

Baca Juga :  Menggali Keajaiban Rezeki dengan Wirid Dahsyat Penarik Rezeki

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمْ اَللّهُمَّ بِخَفِيِّ لُطْفِ اللهِ بِلَطِيْفِ صُنْعِ اللهِ بِجَمِيْلِ سِتْرِ اللهِ دَخَلْتُ فِىْ كَنَفِ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِيَاهٍ × 3 اُهَيْلٍ ×3 اَهْياَسٍ ×3.حَجَبْتُ نَفـْسِيْ بِحِجَابِ اللهِ وَمَنَعْتُهَا بِاَيَاتِ اللهِ َوبِاْلاَيَاتِ الْبَيِّنَاتِ وَبِحَقِّ مَنْ يُحْيىِ اْلعِظَامَ وَهِيَ رَمِيْمُ جِبْرِيْلُ عَنْ يَمِيْنِىْ( meniup kearah kanan) وَمِيْكَائِيلُ عَنْ يَسَرِىْ ( meniup kearah kiri) وَاِسْْرَافِيلُ عَنْ وَرَائِى( meniup kebelakang) وَعِزْرَائِيلُ عَنْ فَوْقِي ( meniup kearah atas) وَسَيِّّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِِ وَسَلَّمْ فِىْ اَمَامِىْ( meniup kearah depan) وَعَصَى مُوْسَى فِىْ يَدِىْ ( meniup kearah kedua tangan) وَمَنْ رَاَنِىْ هَابَنِىْ وَخَاتـَمُ سَيِّدِنَا سُلَيْمَانَ عَلَى لِسَانِىْ فَمَنْ تَكَلَّمْتُ عَلَيْهِِ قَضَى حَاجَتِىْ

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLOHUMMA BIKHOFIYILLOH. BILAFZHI SHUN ‘ILLOH. BIJAMIILI SITRULLOH. FII KANAFIYILLOH. WATASAFA’TU BIROSULILLAAHI SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM. BIYAHIN 3 X AHILIN 3 X AHYASIN 3 X HAJATTU NAFSI BIHIJAABILLAAH. WAMANA’TUHAA BIAATIN WABIL AAYAATILLAAHIL BAYYINAATI. WABIHAQQI MAN YUHYIL ‘IDZHOOMA WAHIYA ROMIIM. MALAIKAT JIBRIL AN YAMINII ( meniup ke arah kanan ). WA MALAIKAT MIKAIL AN YASARII ( meniup ke arah kiri ). WA MALAIKAT ISROFIL AN WARO-II ( meniup ke arah belakang ). WA MALAIKAT IZRAIL AN FAUQII ( meniup ke arah atas ). WA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLLALLAHU ‘ALAIHI WASSALLAM FII AMAAMII ( meniup ke arah depan ). WA ‘ASHO SAYYIDINAA MUSA FII YADII ( meniup ke arah kedua tangan ). WA NUURU SAYYIDINAA YUSUF ALA WAJHII. WAMAN RO-ANII HAABANII. WAKHOTAMA SAYYIDINAA SULAIMANA ‘ALAA LISAANII. FAMAN TAKALLAMTU ‘ALAIHI QODHO HAAJATII .

Artinya:

”Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya Allah, dengan kekuatan Allah yang rahasia. Dengan kalimat ciptaan Allah. Dengan kebaikan dari-Nya. Dalam kecukupan-Nya. Dan kami berharap syafaat dari Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Maka, kuatkanlah 3 kali, hidupkanlah 3 kali, sempurnakanlah 3 kali. Saya memohon perlindungan Allah untuk keinginan saya. Kami berharap segera dengan tanda-tanda yang jelas dari ayat-ayat Allah. Dan dengan kebenaran Dzat yang menghidupkan tulang-tulang yang mati. Malaikat Jibril di sebelah kanan saya. Malaikat Mikail di sebelah kiri saya. Malaikat Israfil di belakang saya. Malaikat Izrail di atas saya. Pemimpin kami, Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, di depan saya. Tongkat Musa di tangan saya. Cahaya Yusuf di wajah saya. Orang-orang yang melihat saya menyayangi saya. Jin-jin pemimpin Sulaiman di lidah saya. Dan ketika saya berbicara, mereka memenuhi keinginan saya”.

Tips Tambahan untuk Mendapatkan Kembali Mantan Kekasih

Selain langkah-langkah wirid yang telah dijelaskan di atas, berikut adalah beberapa tips tambahan yang dapat meningkatkan peluang Sobat untuk mendapatkan kembali mantan kekasih Sobat:

Baca Juga :  Buah Dzikir Paling Puncak yaitu Kesempatan untuk Melihat Alam Malakut

1. Berkomunikasi dengan baik:

Sampaikan perasaan Sobat dengan jujur dan terbuka kepada mantan kekasih Sobat. Dengarkan juga pendapat dan perasaannya dengan empati.

2. Berikan ruang dan waktu:

Berikan mantan kekasih Sobat waktu dan ruang untuk memikirkan kembali hubungan ini.

Jangan terlalu memaksakan diri, tetapi tetap tunjukkan bahwa Sobat ada dan peduli.

3. Jaga hubungan dengan teman-teman dan keluarga:

Jalin hubungan yang baik dengan teman-teman dan keluarga, karena mereka dapat memberikan dukungan dan nasihat yang berharga.

4. Tingkatkan kehidupan sosial:

Terlibatlah dalam kegiatan sosial dan temui orang-orang baru. Ini akan membantu Sobat melupakan sedikit rasa sakit dan meningkatkan percaya diri Sobat.

Penutup

Dalam artikel ini, Hasiltani.id telah menjelaskan langkah-langkah Wirid agar Mantan Balik Lagi yang efektif untuk membantu Sobat mendapatkan kembali mantan kekasih Sobat.

Wirid adalah praktik spiritual yang dapat memberikan bantuan dan petunjuk dari Allah SWT. Selain itu, Hasiltanijuga memberikan tips tambahan yang dapat meningkatkan peluang Sobat untuk berhasil.

Tetaplah berusaha dengan niat yang baik dan ikhlas, serta percayalah bahwa segala sesuatu terjadi atas izin dan kehendak Allah SWT.

Semoga langkah-langkah ini membantu Sobat dalam memperbaiki hubungan dengan mantan kekasih Sobat dan mencapai kebahagiaan bersama. Teruslah berdoa, berusaha, dan percaya pada proses yang sedang Sobat jalani.

Terimakasih telah membaca artikel wirid agar mantan balik lagi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *