Pengasihan Buduhun

Panduan Pengasihan Buduhun

Diposting pada

Hasiltani.id – Panduan Pengasihan Buduhun – Memahami, Menggunakan, dan Manfaatnya. Selamat datang di panduan Hasiltani yang akan membahas topik penting mengenai pengasihan Buduhun.

Hasiltani telah merangkum pengetahuan dan pengalaman Hasiltani untuk memberikan Sobat informasi terperinci tentang cara memahami, menggunakan, dan mengoptimalkan manfaat dari pengasihan Buduhun.

Dalam panduan ini, Sobat akan mendapatkan wawasan yang mendalam tentang aspek-aspek yang berhubungan dengan pengasihan Buduhun, termasuk sejarah, definisi, manfaat, cara penggunaan yang efektif, dan banyak lagi. Mari kita mulai!

Apa itu Pengasihan Buduhun?

Pengasihan Buduhun adalah suatu bentuk praktik spiritual yang bertujuan untuk membangkitkan dan meningkatkan daya tarik, daya pikat, serta kekuatan pengasihan seseorang.

Dalam pengertian yang lebih luas, pengasihan Buduhun merupakan ilmu metafisika yang digunakan untuk menarik perhatian orang lain, memperkuat hubungan interpersonal, serta meningkatkan peluang dalam hal percintaan, karier, dan keberuntungan secara keseluruhan.

Sejarah dan Asal-usul Pengasihan Buduhun

Pengasihan Buduhun memiliki akar sejarah yang kaya dan berasal dari tradisi spiritual Nusantara.

Keberadaannya telah tercatat sejak zaman dahulu kala, ketika orang-orang bijak dan ahli spiritual menggunakan kekuatan energi alam untuk membantu orang lain mencapai tujuan kehidupan mereka.

Praktik pengasihan Buduhun telah diturunkan dari generasi ke generasi dan terus berkembang hingga saat ini.

Cara Menguasai Pengasihan Buduhun

Berikut adalah cara untuk menguasai pengasihan Buduhun:

  1. Siapkan minyak wangi non-alkohol.
  2. Bacakan Asmak Buduhun sebanyak 4444 kali. Satu-satunya kata yang harus dibaca adalah “BUDUHUN”. Bacakan kata tersebut hingga mencapai 4444 kali.
  3. Saat membaca, bayangkan dengan jelas wajah target Sobat.
  4. Setelah itu, tiupkan ke dalam botol minyak wangi yang telah disiapkan sebelumnya.
  5. Sebelum bertemu dengan target, gunakanlah minyak wangi non-alkohol yang telah Sobat asmak sebelumnya.
  6. Saat bertemu, tatap mata target dan bacakan kata “BUDUHUN” sebanyak 4 kali.
  7. Usahakan agar target mencium aroma minyak wangi yang telah Sobat asmak sebelumnya.
  8. Jika target mencium aroma minyak wangi yang Sobat bacakan doanya tadi, maka dengan izin dari Allah, secara otomatis akan muncul perasaan sukacita, sayang, dan cinta yang kuat terhadap Sobat.
Baca Juga :  Tuah dan Filosofi Mendalam Keris Parungsari Luk 13 - Simbol Kewibawaan

Jika Sobat berminat untuk menggunakan pegangan pengasihan, Hasiltani ingin merekomendasikan penggunaan Cincin Kecubung Asihan.

Cincin ini, serta gelang atau liontin dengan kecubung, memiliki kemampuan untuk membuat siapa pun menjadi tunduk, terpikat, dan segan pada Sobat.

Cincin ini merupakan sarana pengasihan yang dapat meningkatkan daya tarik, kharisma, kewibawaan, dan keberuntungan Sobat.

Cincin ini berisi energi tingkat tinggi yang merupakan mahakarya dari Master Rizha, seorang konsultan spiritual dan pakar ilmu kebatinan.

Cincin ini juga memiliki kemampuan untuk membuka seluruh cakra aura dalam tubuh Sobat. Penggunaannya tidak memerlukan ritual, tidak memiliki risiko, efek samping, atau pantangan.

Doa buduhun (untuk mahabbah)

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ يَابَدُوْحُ يَا صَاحِبَ النَّصِرِ وَالْفُتُوْحِ بِاِسْمِكَ الْمَمْدُوْحِ تَوْفِقِ الرُّوْحِ اِلَى اَلرُّوْحِ بِالنّبَيِّ ّالْمَمْدُوْحِ بِمَا كِتَبَ الْقَلَمِ فِي اللَّوْحِ بِسَفِيْنَةِ نُوْحِ بِحَقِّ اِرْتِفَاعِ الرُّوْحِ اَللّٰهُمَّ هَيِّجْ قَلْبَ كذا اِلَى كذا بِحَقِّ لَلْطَهْطِيْلِ مَهْطَهْطِيْلِ قَهْطَيْطِيْلِ فَهْطَيْطِيْلِ فَهْهَطَطِيْلُ جَهْلَطَطِيْلِ لِجَهْطَطِيْلِ لَمَقْفَنْجَلٍ اَجْلِبْ وَهَيِّجْ قَلْبَ كذا اِلَى كذا بِحَقِّ السَيِّدِ مَيْطَطَرُوْنَ وَبُرْقَانْ اَجِبْ اَيُّهَا السَّيِدْ قَسْوَرَة وَيَْا سَيِّدْ مَازَرْ وَيَا سَيِّدْ كَمْطَمْ وَيَا سَيِّدْ طَيْكَلْ اَجِيْبُوْ اَنْتُمْ وَخُدَّامَكُمْ وَ اَعْوَانَكُمْ بِحَقِّ الرُؤُوْسِ الْاَرْبَعَةِ جَبْرَائِيْلُ وَمِْيْكُائِيْلُ وَ اِسْرَافِيْلُ وَعِزْرَائِيْلُ لَكَهْكَائِيْلُ مَيَائِيْلُ قَيَائِيْلُ فَيَائِيْلُ نَيَائِيْلُ جيَائِيْلُ لَيَائِيْلُ اقطم قَلْقَلًا رَعْشَةٍ رَعْدَةٍ بِحَقِّ لَمَقْنَجَلٍ سَلَامٌ عَلَيْكُمْ طِبْتُمْ فَادْخُلُوْهَا خَالِدِيْنَ. اَلْعَجَلْ ٢ اَلْوَحَا ٢ اَلسَّاعَةَ ٢ بَارَكَ اللّٰهُ فِيْكُمْ وَعَلَيْكُمْ.

Tata cara penggunaan doa di atas adalah sebagai berikut:

Tuliskan doa tersebut pada selembar kertas. Selanjutnya, bakar bukhur yang memiliki aroma harum. Biarkan asap bukhur menyelubungi kertas doa tersebut.

Setelah itu, bawa kertas doa yang telah diasapi tersebut. InsyaAllah, orang yang melihat Sobat akan terpesona.

Pengasihan Buduhun Hanya Dengan Asap Rokok

1. Siapkan Rokok

Siapkan rokok terlebih dahulu. Rokok yang digunakan dapat berupa jenis apa pun. Kemudian, berikan tulisan “BUDUHUN” pada rokok tersebut dengan tangan Sobat sendiri.

Baca Juga :  Mengungkap Pesona Gaib - Khasiat Batu Akik Jalasutra

Tulisan ini dapat ditulis di bagian tengah batang rokok menggunakan balpen, spidol, atau alat tulis lainnya.

2. Bacakan Kalimat “BUDUHUN”

Bacakan kalimat “BUDUHUN” sebanyak tujuh kali sambil tarik nafas dan tahan nafas. Setelah itu, tiupkan ke ujung depan rokok yang mengeluarkan asap.

Kemudian, balikkan batang rokok dan bacakan kembali kalimat “BUDUHUN” seperti langkah sebelumnya.

Setelah itu, tiupkan kembali ke ujung rokok yang sudah dibalik. Ulangi pembacaan kalimat ini sebanyak tujuh kali setelah itu, sambil memutar rokok tersebut.

3. Nyalakan Rokok dan Tiupkan Asapnya

Nyalakan rokok dan tiupkan asapnya pada target, usahakan agar mengenai wajah. Jika sulit untuk mengenai wajah, bisa diarahkan ke bagian tubuh mana pun, tetapi pastikan target yang jelas harus terkena asap rokok.

Harap dicatat bahwa cara ini hanya boleh dilakukan kepada seseorang yang Sobat sukai untuk dijadikan pasangan hidup, bukan untuk tujuan main-main atau kesenangan semata, dan tidak boleh digunakan pada wanita yang sudah memiliki suami.

Selain itu, dilarang menggunakan cara ini dengan niat hanya untuk memperoleh harta benda seseorang, karena cara ini tidak akan berhasil.

Keutamaan dan Manfaat Pengasihan Buduhun

Pengasihan Buduhun memiliki manfaat yang luas dan dapat memberikan dampak positif pada kehidupan seseorang.

Beberapa keutamaan dan manfaat dari pengasihan Buduhun antara lain:

  1. Meningkatkan daya tarik dan pesona diri.
  2. Menarik perhatian orang yang diinginkan.
  3. Memperkuat hubungan interpersonal dan percintaan.
  4. Meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan.
  5. Membuka peluang karier dan kesuksesan finansial.
  6. Memperoleh perlindungan spiritual.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Pengasihan Buduhun. Dapat disimpulkan bahwa pengasihan Buduhun merupakan salah satu metode atau sarana yang dipercaya dapat mempengaruhi perasaan dan pikiran orang lain.

Baca Juga :  Syahadat Islam Menurut Adat Kejawen

Meskipun metode ini memiliki penggemar dan praktisi, penting untuk diingat bahwa hasilnya tidak dapat dijamin dan efeknya dapat bervariasi.

Penggunaan sarana pengasihan seperti minyak wangi, cincin kecubung, doa, atau rokok berdasarkan keyakinan dan kepercayaan individu.

Dalam mempraktikkan pengasihan Buduhun, sangat penting untuk menghormati hak dan kehendak orang lain serta mematuhi prinsip-prinsip etika.

Semua tindakan harus dilakukan dengan niat yang baik dan tidak merugikan orang lain.

Selain itu, penting juga untuk mengingat bahwa keberhasilan dalam hal pengasihan tidak semata-mata bergantung pada sarana atau metode yang digunakan, tetapi juga tergantung pada faktor-faktor lain seperti komunikasi, saling pengertian, dan kecocokan antara dua individu.

Pengasihan Buduhun dapat menjadi bagian dari perjalanan spiritual dan pengembangan diri seseorang. Namun, pada akhirnya, kebahagiaan dan hubungan yang sehat dibangun melalui saling pengertian, cinta, dan kasih sayang yang tulus antara dua individu.

Keberhasilan dalam hubungan tidak hanya bergantung pada sarana pengasihan semata, tetapi juga pada komitmen, komunikasi yang baik, dan upaya bersama dalam membangun hubungan yang harmonis.

Dalam menjalani kehidupan percintaan dan hubungan antarmanusia, penting untuk memperlakukan orang lain dengan penuh kasih sayang, menghormati mereka sebagai individu, dan membangun ikatan berdasarkan saling pengertian dan rasa saling mendukung.

Hanya dengan menghormati dan mencintai orang lain secara tulus, kita dapat memperoleh hubungan yang sehat dan bahagia.

Semoga artikel ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pengasihan Buduhun dan pentingnya menjalin hubungan yang bermakna dengan penuh kasih sayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *