Cara Mengaktifkan Semar Kuncung

Cara Mengaktifkan Semar Kuncung – Panduan Lengkap

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Mengaktifkan Semar Kuncung – Panduan Lengkap. Selamat datang di situs Hasiltani! Hasiltani sangat senang dapat membantu Sobat dalam mengaktifkan Semar Kuncung.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan memberikan panduan lengkap tentang cara mengaktifkan Semar Kuncung secara efektif.

Semar Kuncung adalah entitas spiritual yang memiliki banyak kekuatan dan dapat memberikan berbagai manfaat bagi kehidupan Sobat. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai!

Apa itu Semar Kuncung?

Sebelum kita membahas tentang cara mengaktifkan Semar Kuncung, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu apa itu Semar Kuncung.

Semar Kuncung adalah salah satu dari empat punakawan dalam cerita pewayangan Jawa, bersama dengan Gareng, Petruk, dan Bagong. Ia sering digambarkan sebagai tokoh yang berwajah jelek dengan kepala botak, tetapi memiliki kebijaksanaan yang luar biasa.

Semar Kuncung merupakan entitas spiritual yang memiliki energi yang sangat kuat dan terhubung dengan khodam-khodam khusus yang terkait dengan Keris Semar Kuncung.

Khodam ini dipercaya memiliki kekuatan dan pengetahuan spiritual yang dapat membantu individu dalam berbagai aspek kehidupan, seperti perlindungan, keselamatan, dan keberuntungan.

Khodam tersebut akan bekerja dengan membantu pemiliknya dalam mengatasi, menguasai, dan memikat hati orang lain. Mereka juga akan membantu pemilik dalam mencapai segala kebaikan yang diinginkannya.

Sebagai contoh, mereka akan membuat pemilik dihormati, dihargai, dan disegani di mana pun berada.

Cara Mengaktifkan Semar Kuncung

Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan dalam cara mengaktifkan Semar Kuncung:

1. Siapkan air dari tujuh sumur yang berbeda, kemudian tujuh jenis bunga dan juga Minyak Misik.

2. Campurkan air yang berasal dari tujuh sumber sumur yang berbeda dengan tujuh jenis bunga.

Baca Juga :  Memahami Filosofi dan Tuah di Balik Keris Jangkung

3. Bacakan doa berikut ini:

Ila hadrotin nabiyyil mustofa sayidina wa maulana Muhammadin Shollallahu ‘alayhi wassalam. Wa ila hadroti malaikatil jibriil wa mika-il wa isrofil wa ‘izroil wal malaikatil muqorrobin. Wa ila hadroti sadatina khulafaur rosyidin, abi bakrin, wa umar, wa utsman, wa ali, Wa ila hadroti quthbur robbani syaikh ‘abdul qodiril jailani, Wa ila hadroti abi wa ummi ………………. (sebutkan nama ayah dan ibu Sobat). Wa ila nafsi ……………… (nama Sobat sendiri). Lahumul fatihah. Kemudian bacalah surat AL FATIHAH sebanyak 1 kali.

4. Setelah setiap membaca satu Al-Fatihah, tiupkan ke dalam air di depan Sobat.

5. Kemudian, lanjutkan dengan membaca sebagai berikut:

Astagfirullohal ‘azhiim 33x

A ‘uzubillahimina syaithonir rojim. Bismillahirrahmanirrahim 3x

Asyhadu ala ilaaha illallah wa asyhadu anna muhammadar rosulullah 3x

Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina muhammad 33x Inna lillahi wa inna ilaihi ro-jiun 3x

La haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim 33x

6. Tiupkan ke air di depan Sobat sebanyak 3 kali. Setelah itu, air berkah siap digunakan untuk aktivasi.

  • Niatkan atau ucapkan dalam hati atau dengan suara: “Ya Tuhanku, berkahilah usaha batinku dengan sarana Keris Semar Kuncung ini”. Gunakan air ini untuk membasuh keris, dan sisanya gunakan untuk mandi.
  • Setelah itu, olesi Keris Semar Kuncung dengan Minyak Misik.

Khasiat Keris Semar Kuncung Kencana

Setelah membahas mengenai cara mengaktifkan Semar Kuncung, Hasiltani akan membahas khasiat semar kuncung. Keris Semar Kuncung Kencana, atau yang sering disebut Keris Semar Kuncung, merupakan salah satu benda pusaka yang dipercaya memiliki energi dan kekuatan magis oleh sebagian besar masyarakat Kejawen.

Keris ini diyakini memiliki beberapa khasiat. Selain dapat digunakan untuk memikat hati seseorang seperti keris Semar lainnya, Keris Semar Kuncung Kencana yang asli juga dianggap dapat digunakan sebagai media pengobatan untuk beberapa jenis penyakit yang disebabkan oleh gangguan makhluk gaib.

Baca Juga :  Resiko Ilmu Puter Giling - Apakah Benar-benar Membahayakan?

Dalam forum Keris Semar Kuncung, disebutkan pula bahwa keris ini dapat digunakan sebagai sarana pengasihan, meningkatkan keberuntungan dalam bisnis, serta membuka aura kewibawaan bagi mereka yang mampu mengaktifkan karomah yang terdapat di dalamnya.

Tidak semua orang diperbolehkan menggunakan Keris Pusaka ini. Hanya mereka yang telah dewasa, memiliki niat baik, dan sanggup berkomitmen untuk menggunakan keris ini dalam jalan kebaikan yang dapat merasakan manfaat dari Keris Semar Kuncung.

Mereka yang menyalahgunakan kekuatan keris ini untuk tujuan main-main atau kejahatan, dipercaya akan mendapatkan hukuman yang berasal dari khodam yang tinggal di dalam keris tersebut.

Mantra dan Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung

Cara penggunaan Keris Semar Kuncung berbeda dengan cara penggunaan Keris Semar Mesem.

Untuk mendapatkan manfaat dari Keris Semar Kuncung, pemilik keris ini juga harus melakukan ritual atau tirakat tertentu untuk membangunkan khodam yang terdapat dalam keris pusakanya.

Khusus untuk penggunaan keris ini dalam hal pelet dan pengasihan, berikut ini adalah mantra dan cara penggunaan Keris Semar Kuncung tanpa berpuasa yang dapat Sobat praktikkan.

1. Pertama, siapkan foto, nama lengkap, dan tanggal lahir (weton) dari orang yang menjadi target.

2. Pada hari kelahirannya (berdasarkan weton), ajak orang tersebut berkomunikasi melalui pesan teks hingga larut malam. Ajak dia berbicara seperti biasa hingga larut malam dan ia tertidur nyenyak.

3. Setelah dia dipastikan tertidur nyenyak (biasanya sekitar pukul 12-1 malam), lakukan langkah-langkah penggunaan Keris Semar Kuncung Sobat.

4. Tuliskan nama dan weton target pada foto tersebut. Letakkan Keris Semar Kuncung tepat di belakang foto tersebut dan lakukan pengucapan mantra Keris Semar Kuncung berikut ini sambil memusatkan pikiran hanya pada foto target:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar kuncung
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.

Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

5. Setelah mengucapkan mantra Keris Semar Kuncung tersebut, tahanlah nafas Sobat sejenak, lalu lanjutkan dengan mengucapkan mantra berikutnya dalam hati:

Baca Juga :  Kegunaan Keris Semar Mesem di Dompet Secara Lengkap

“Alloh Alloh Alloh, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)”
Kemudian keluarkan nafas seraya mengucapkan kata “ya”.

6. Setelah menjalani ritual ini, usahakan untuk selalu membawa Keris Semar ini kemana pun Sobat pergi. Tempatkan keris tersebut di dalam dompet dan saat tidur, simpan dompet Sobat tepat di bawah bantal.

7. Setelah 3 hari, Sobat akan melihat perubahan dalam sikap si target. Mereka akan menjadi tunduk, patuh, dan mengikuti setiap keinginan Sobat.

Baca juga: Cara Memanggil Khodam Keris Semar Kuncung

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai cara mengaktifkan Semar Kuncung, keris pusaka yang dipercaya memiliki energi magis dan kekuatan spiritual.

Dengan menjalankan ritual dan penggunaan yang tepat, Sobat dapat memanfaatkan potensi serta khasiat yang terkandung di dalamnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa penggunaan Semar Kuncung haruslah dilakukan dengan niat baik, komitmen pada kebaikan, dan penuh tanggung jawab.

Hanya dengan pendekatan yang tepat dan penggunaan yang bijak, Sobat dapat merasakan manfaat yang dijanjikan oleh Keris Semar Kuncung. Selamat menjalankan perjalanan spiritual dengan Semar Kuncung yang penuh keberkahan.

Terimakasih telah membaca artikel tentang cara mengaktifkan Semar Kuncung ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *