Mantra untuk Menundukkan Suami dengan Air Kencing

Mantra untuk Menundukkan Suami dengan Air Kencing

Diposting pada

Hasiltani.id – Mantra untuk Menundukkan Suami dengan Air Kencing – Mantra Pelet Ampuh. Hasiltani dengan senang hati mempersembahkan artikel ini kepada Sobat yang sedang mencari informasi mengenai mantra untuk menundukkan suami dengan air kencing.

Jika Sobat hanya membaca judulnya, Sobat pasti akan merasa jijik dan tidak tega terhadap suami yang harus meminum air kencing Sobat agar bisa ditundukkan.

Memang benar, banyak paranormal mengajarkan pelet ini dengan meminumkan air kencing yang telah dibacakan mantra kepada target.

Namun, karena admin beragama Muslim dan mengetahui bahwa dalam agama admin, kencing dianggap sebagai najis.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan memberikan penjelasan mendalam tentang topik ini serta memberikan pemahaman yang komprehensif bagi Sobat yang mencari solusi dalam hubungan pernikahan Sobat.

Memahami Konsep Mantra untuk Menundukkan Suami

Sebelum membahas mengenai mantra untuk menundukkan suami dengan air kencing, Hasiltani akan memberikan pemahaman mengenai mantra ini.

Demi menundukkan suami agar menjadi patuh kepada istri dan mau menuruti permintaan istri, istri mencoba berbagai cara yang dianggap efektif.

Ia berusaha mempercantik dirinya, mengajak suami berduaan ke tempat-tempat tertentu, merencanakan rekreasi bersama, serta mencari alternatif lainnya. Meskipun demikian, beberapa dari cara tersebut tidak berhasil dan tidak memberikan kepuasan kepada istri.

Sebelum kita memasuki pembahasan mengenai penggunaan air kencing dalam mantra untuk menundukkan suami, penting bagi kita untuk memahami konsep dasar di baliknya.

Mantra merupakan rangkaian kata-kata atau kalimat yang dipercaya memiliki kekuatan magis atau spiritual. Dalam konteks ini, mantra digunakan dengan tujuan mempengaruhi perilaku atau sikap suami agar lebih patuh dan tunduk kepada istri.

Baca Juga :  Mantra Bulu Perindu Media Parfum, Mengatasi Masalah Cinta

Mitos dan Kepercayaan yang Mengelilingi Mantra untuk Menundukkan Suami

Ada banyak mitos dan kepercayaan yang berkembang di sekitar penggunaan mantra untuk menundukkan suami.

Beberapa orang percaya bahwa air kencing mengandung energi yang kuat dan dapat digunakan untuk mengubah perilaku suami.

Namun, penting untuk diingat bahwa kebenaran atau efektivitas mantra ini belum terbukti secara ilmiah.

Panduan Praktis Menggunakan Mantra untuk Menundukkan Suami dengan Air Kencing

Berikut adalah mantra untuk menundukkan suami dengan air kencing:

Sira ana ingisor, aku ing ndhuwur, aku nduweni penguasa sarta prabawa, sakabehe omonganku sarta panyegahku menawa iku isih sajroning dadalaning kautaman, sira kudu nggatekake sarta miturut, manawa ora gelem bakal tak pidak.

Berikut adalah tata caranya:

  1. Tampung air seni atau air kencing Sobat dalam sebuah wadah. Disarankan untuk menggunakan air seni yang dikumpulkan di pagi hari setelah bangun tidur.
  2. Bacakan Mantra Penunduk Suami melalui air seni atau air kencing sebanyak 41 kali. Setiap kali selesai membaca mantra, tiupkan ke dalam air kencing Sobat.
  3. Ambil celana dalam suami yang masih kotor, sudah dipakai, dan belum dicuci. Rendam celana dalam tersebut dengan air kencing Sobat selama semalam.
  4. Setelah itu, pendam celana dalam suami tersebut di belakang rumah Sobat.

Pastikan agar tidak ada yang mengetahui bahwa Sobat sedang melakukan tirakat ini, sehingga energinya dapat bekerja secara maksimal dan mempengaruhi batin suami Sobat.

Penunduk Suami dengan Rambut

Cara lain selain mantra untuk menundukkan suami dengan air kencing adalah menggunakan rambut. Berikut adalah caranya:

Lebih disarankan untuk melakukan tirakat ini pada malam Jumat. Pastikan agar tidak ketahuan oleh suami, usahakan melakukannya saat dia tertidur pulas.

Baca Juga :  Keajaiban dan Khasiat Bulu Perindu di dalam Dompet

Ambillah sehelai rambut suami Sobat. Kemudian bungkus sehelai rambut suami tersebut bersama dengan sehelai rambut Sobat.

Bacakan mantra pelet berikut ini pada bungkusan tersebut sebanyak 33 kali:

SIRA ANA INGISOR, AKU ING NDHUWUR. AKU NDUWENI PENGUASA SARTA PRABAWA. SAKABEHE OMONGANKU SARTA PANYEGAHKU. MENAWA IKU ISIH SAJRONING DADALANING KAUTAMA. SIRA KUDU NGGATEKAKE SARTA MITURUT. MANAWA ORA GELEM BAKAL TAK PIDAK.

Artinya : Engkau di bawah, aku di atas, aku punya kekuasaan dan kewibawaan. Segala pendapat dan laranganku selama masih di jalan kebaikan. Engkau harus menuruti, jika tidak mau akan kuinjak.

Bacakan mantra tersebut saja, tidak perlu dengan artinya. Arti tersebut hanya memberikan pemahaman makna kepada Sobat agar mantra tersebut dapat lebih mudah dipahami.

Letakkan bungkusan tersebut di bawah tempat tidur atau di bawah bantal yang Sobat gunakan sehari-hari saat tidur. Lakukan ini selama 40 hari (untuk pembacaan mantra), tetapi bungkusannya tetap sama, hanya satu bungkusan saja.

Dengan izin Allah, jika Sobat melakukannya dengan rutin, maka suami Sobat yang jauh pun dapat tetap setia, tetap mencintai dan menyayangi Sobat.

Penunduk Suami dengan Mustika Duyung Peluluh Sukma

Selain mantra untuk menundukkan suami dengan air kencing dan rambut, ada juga dengan Pelet Mustika Duyung Peluluh Sukma.

Pelet Mustika Duyung Peluluh Sukma adalah mustika yang sangat diminati oleh banyak orang. Mustika ini dipercaya sebagai pelet yang ampuh dan memiliki manfaat untuk menundukkan seseorang, termasuk suami agar menjadi patuh dan mau menuruti permintaan istri.

Mustika ini berbentuk batu dan dikenal dengan sebutan Batu Mustika Duyung Peluluh Sukma.

Batu mustika ini memiliki keistimewaan karena bukan sekadar batu biasa, melainkan memiliki keberkahan serta mengandung mantra pelet yang telah dibacakan dan dimasukkan ke dalam batu tersebut.

Penggunaan Batu Mustika tersebut sangatlah sederhana, dapat dijadikan cincin, kalung, anting-anting, bahkan disimpan di dalam lemari pribadi istri.

Baca Juga :  Panduan Doa Sunda Wiwitan, Mantra Kecerdasan Otak

Manfaat dari pelet ampuh ini dalam hubungan suami istri adalah sebagai berikut:

  1. Istri dapat menciptakan suasana hangat dan harmonis ketika berada bersama suami.
  2. Istri mampu membentuk dirinya menjadi wanita berkualitas yang diidamkan oleh para lelaki, termasuk suaminya.
  3. Istri dapat memancarkan energi atau aura yang memikat bagi suaminya.
  4. Pelet ini dapat mengurangi sifat egois dan kepala batu suami terhadap istri.
  5. Energi negatif yang dimiliki suami akan perlahan-lahan menghilang, sehingga ia lebih memperhatikan istri.

Itulah cara untuk menundukkan suami agar suami menjadi patuh kepada istri dan mau menuruti permintaan istri.

Namun, untuk mencapai kesuksesan dalam hal ini, istri juga perlu memiliki sikap terbuka terhadap suami, tidak bersikeras, dan selalu bersabar dalam proses menundukkan suami.

 Penutup

Dalam artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Mantra untuk Menundukkan Suami dengan Air Kencing. Dalam cara untuk menundukkan suami, mantra menjadi salah satu alternatif yang banyak dicari.

Salah satu mantra yang populer adalah menggunakan air kencing sebagai media. Meskipun kontroversial dan tidak disarankan dalam agama tertentu, beberapa orang percaya bahwa mantra tersebut dapat memberikan pengaruh kuat untuk meraih tujuan tersebut.

Namun, penting untuk diingat bahwa setiap individu memiliki kebebasan berpikir dan kehendaknya sendiri.

Oleh karena itu, sebaiknya menjalin hubungan yang sehat dan saling menghormati antara suami dan istri, dengan mengedepankan komunikasi yang baik dan saling mendukung untuk mencapai kebahagiaan bersama.

Terimakasih telah membaca artikel mantra untuk menundukkan suami dengan air kencing ini. Semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *