Ciri-ciri Batu Berkhodam

Ciri-ciri Batu Berkhodam yang Berisi Tuah

Diposting pada

Hasiltani.id – Ciri-ciri Batu Berkhodam yang Berisi Tuah. Selamat datang di situs Hasiltani! Hasiltani adalah sumber informasi terpercaya untuk mengenal ciri-ciri batu berkhodam.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan membahas secara detail tentang batu berkhodam dan memberikan pengetahuan yang komprehensif tentang ciri-ciri batu berkhodam yang berisi tuah.

Jika Sobat tertarik dengan dunia mistik dan ingin mengetahui lebih banyak tentang batu berkhodam, maka Sobat berada di tempat yang tepat. Mari kita mulai!

Apa Itu Batu Berkhodam?

Ssebelum membahas mengenai ciri-ciri batu berkhodam, mari kita bahas apa itu batu berkhodam.

Batu berkhodam merupakan jenis batu yang dipercaya memiliki energi mistis dan dapat memberikan pengaruh positif kepada pemiliknya.

Di dalam batu tersebut diyakini terdapat kekuatan yang menjaga dan melindungi pemiliknya dari energi negatif. Batu berkhodam seringkali menjadi perbincangan karena keunikannya yang menarik banyak perhatian.

Ciri-ciri Batu Berkhodam  yang Berisi Tuah

1. Batu yang Lebih Berisi dari Batu Biasa

Pada umumnya, batu yang mengandung khodam atau tuah memiliki berat yang relatif lebih besar dibandingkan dengan batu biasa dari jenis yang sama. Namun, tidaklah tepat untuk membandingkan dua batu dengan jenis yang berbeda.

Baca Juga :  Fenomena Batu Black Code - Kecantikan yang Tak Terlupakan

Sebagai contoh, batu kecubung dapat dibandingkan untuk melihat mana yang memiliki tuah dan mana yang tidak.

Namun, jika kita membandingkan batu sulaiman dengan batu combong, tidak dapat diprediksi mana yang memiliki tuah hanya berdasarkan beratnya saja.

Batu yang mengandung khodam biasanya memiliki bobot yang lebih berat daripada batu biasa dengan ukuran yang sama.

2. Pamor sebagai Ciri Batu yang Mengandung Khodam

Ciri selanjutnya dari batu yang mengandung khodam dapat dilihat dari pamornya. Umumnya, pamor pada sebuah batu menentukan kekuatan khodam yang ada di dalamnya.

Semakin baik pamornya (terlihat dengan jelas), maka khodam yang diam di dalam batu tersebut biasanya lebih kuat pula.

3. Sensasi Tekanan di Perut saat Memegang dengan Tangan Kanan

Perhatikan dengan seksama, saat Sobat hendak membeli batu yang memiliki tuah atau khodam, cobalah mengangkatnya dengan tangan kanan.

Kemudian, perhatikan apakah Sobat merasakan adanya tekanan di perut sebelah kiri. Jika demikian, besar kemungkinan batu tersebut mengandung energi.

4. Letakkan di Bawah Bantal dan Rasakan Energi yang Terpancar

Metode ini sebenarnya cukup sulit untuk dijalankan, karena membutuhkan tidur terlebih dahulu untuk dapat mengetahuinya.

Trik ini berlaku bagi sebagian besar orang, namun beberapa orang mungkin mengalami kesulitan dan tidak merasakan tanda apapun ketika mencobanya.

Letakkan batu mustika dibawah bantal tempat Sobat tidur (sebaiknya berwudhlu terlebih dahulu sebelum tidur), lalu niatkan dalam hati untuk bertemu atau berkomunikasi dengan khodam yang terdapat pada batu yang dirasa berkhodam tersebut.

Biasanya khodam atau isi batu akan hadir kedalam mimpi kita. Baik itu dalam wujud orang biasa, atau kita tiba-tiba merasa berada disuatu tempat yang asing.

Baca Juga :  Temukan Keajaiban Manfaat Kulit Kijang Sebagai Jimat

Bahkan bisa kita bertemu seseorang yang pernah kita kenal namun kita lupa untuk mengingat nya.

5. Menggunakan Air

Letakkan batu akik di atas nampan atau cawan, kemudian taburkan bunga kenanga di atasnya. Oleskan sedikit minyak misik putih pada bagian bawah batu akik. Bacakan doa berikut sebanyak 11 kali, dan setiap kali selesai satu kali bacaan, tiupkan ke batu akik tersebut.

Doanya adalah: “BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO”.

Setelah itu, teteskan air di atas batu. Perhatikan reaksinya. Jika tetesan tersebut tetap berada di atas batu, maka batu akik tersebut dapat dipastikan asli bertuah dan memiliki khodam.

Namun, perlu diingat bahwa jika Sobat masih baru dalam pengetahuan tentang batu akik, mungkin sulit untuk merasakan hal ini.

Ciri-ciri Batu Berkhodam yang Perlu Diketahui

1. Warna dan Pola Batu

Batu berkhodam memiliki warna dan pola yang unik. Setiap jenis batu berkhodam memiliki tampilan yang berbeda-beda, sehingga membuatnya mudah dikenali.

Misalnya, batu berkhodam jenis Aventurine biasanya memiliki warna hijau dengan kilauan keperakan yang menawan. Sementara itu, batu berkhodam jenis Amethyst memiliki warna ungu yang indah dengan pola kristal yang khas.

2. Kekerapan Batu

Selain warna dan pola, kekerapan batu juga menjadi ciri yang penting dalam mengidentifikasi batu berkhodam. Setiap batu memiliki tingkat kekerapan yang berbeda, yang dapat mempengaruhi kekuatan energinya.

Batu berkhodam yang langka dan sulit ditemukan biasanya dianggap memiliki energi yang lebih kuat.

3. Sifat dan Manfaat Batu

Batu berkhodam memiliki sifat dan manfaat yang beragam. Beberapa batu berkhodam memiliki sifat yang menenangkan dan membantu mengurangi stres, seperti batu berkhodam jenis Rose Quartz.

Baca Juga :  Penjelasan dan Manfaat Batu Garnet

Sementara itu, batu berkhodam jenis Tiger Eye dikaitkan dengan keberanian dan ketajaman pikiran. Penting untuk memahami sifat dan manfaat batu berkhodam sebelum memilihnya.

Bagaimana Mengenali Batu Berkhodam yang Asli?

Setelah membahas mengenai ciri-ciri batu berkhodam, Hasiltani memberikan tips mengenai batu berkhodam yang asli.

Mengenali keaslian batu berkhodam adalah langkah penting sebelum membelinya. Berikut adalah beberapa tips untuk mengenali batu berkhodam yang asli:

1. Kualitas Fisik:

Periksa keaslian batu berkhodam dengan melihat kualitas fisiknya. Batu yang asli biasanya memiliki kekerasan dan kilap yang tinggi.

2. Sumber Pembelian:

Belilah batu berkhodam hanya dari penjual terpercaya atau toko batu yang sudah terkenal.

Hal ini dapat mengurangi risiko membeli batu palsu atau batu yang tidak memiliki energi positif.

3. Uji Energi:

Rasakan energi yang dipancarkan oleh batu. Batu berkhodam yang asli biasanya memiliki getaran yang kuat dan mampu memberikan perasaan keseimbangan dan ketenangan.

Penutup

Dalam artikel ini, Hasiltani.id telah membahas ciri-ciri batu berkhodam yang unik. Mengenal ciri-ciri batu berkhodam sangat penting agar Sobat dapat memilih batu yang sesuai dengan kebutuhan Sobat.

Dengan memahami ciri-ciri batu berkhodam, Sobat dapat menjadikan batu tersebut sebagai alat untuk mencapai keseimbangan dan keharmonisan dalam hidup Sobat.

Jika Sobat ingin mengetahui lebih lanjut tentang jenis-jenis batu berkhodam dan manfaatnya, jangan ragu untuk menjelajahi situs Hasiltani yang menyediakan informasi terkait secara lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *