Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati

Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati, Tips Perlindungan dari Makhluk Ghaib yang Menakutkan. Banaspati, mahluk ghaib yang ganas dan ditakuti, telah lama menjadi cerita menakutkan di kalangan masyarakat.

Keberadaannya yang misterius dan kekuatannya yang mematikan membuat banyak orang merasa waspada. Namun, dengan pemahaman dan pengetahuan yang tepat, kita dapat menangkal dan mengusir Banaspati dengan cara yang ampuh.

Artikel ini akan membahas berbagai Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati yang mengancam.

Dari penggunaan mantra-mantra khusus hingga penggunaan benda-benda yang ditakuti oleh makhluk ghaib ini, Sobat akan menemukan berbagai metode yang efektif dalam mengusirnya.

Selain itu, Sobat akan mengetahui tentang pentingnya melakukan puasa mutih selama 3 hari untuk meningkatkan keampuhan mantra.

Tidak hanya itu, jimat penangkal seperti sodo aren dan belerang yang dibakar juga akan menjadi bagian penting dari pembahasan.

Dengan menggali lebih dalam tentang cara-cara ampuh ini, kita dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi ancaman Banaspati.

Mengenal Banaspati

Sebelum membahas mengenai Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati, alangkah baiknya kita mengenal apa itu Banaspati.

Banaspati adalah jenis mahluk ghaib yang sangat ditakuti dan ganas, terutama oleh mereka yang sering bersemedi atau melakukan tirakat di tempat-tempat keramat.

Bentuknya menyerupai bola api yang bergerak dengan cepat dalam kegelapan malam, lalu mendekati dan menyerang korbannya.

Sebenarnya, Banaspati memiliki tubuh, tetapi bagian kepalanya lebih besar dan menyala dengan cahaya membara, sehingga hanya bagian kepalanya yang terlihat seperti bola api di kegelapan malam.

Baca Juga :  Misteri dan Keajaiban Mustika Gunung Tidar - Pesona Batu Gaib

Ketika mahluk ghaib ini terbang di malam gelap, posisi kepalanya berada di bawah untuk membidik mangsanya.

Banaspati merupakan makhluk ghaib yang sangat jahil dan ganas. Setiap kali ada seseorang yang melakukan semedi di tempat-tempat keramat, mahluk ini seringkali menjadi yang pertama muncul untuk mengganggu dan mengacaukan kegiatan mereka.

Ketika Banaspati mengganggu manusia, ia akan mengarahkan serangannya ke bagian ubun-ubunnya. Jika berhasil mengenainya, mahluk ini akan menyedot isi kepala korbannya, dan jika hanya tersentuh atau tersambar, bisa menyebabkan kulit terbakar yang sulit disembuhkan dengan cara medis.

Selain menyerang manusia, Banaspati juga sering menyerang hewan peliharaan seperti kerbau dan sapi untuk menyedot isi kepala mereka.

Oleh karena itu, orang yang ahli dalam “menyepi” harus mengetahui cara-cara menangkal atau mengusir Banaspati, karena mahluk ini seringkali datang untuk mengganggu dan membahayakan.

Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati

Dalam Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati, dapat menggunakan mantra-mantra tertentu atau benda-benda yang ditakuti oleh makhluk tersebut.

Beberapa benda yang bisa digunakan untuk menangkal dan mengusir kehadiran Banaspati adalah:

1. Garam krosok

Caranya adalah dengan melemparkan atau menaburkan garam krosok ke arah Banaspati.

Jika garam krosok mengenai Banaspati, akan menimbulkan letusan-letusan akibat garam yang terbakar, dan Banaspati akan langsung pergi menghilang.

2. Bawang putih

Bawang putih telah terkenal sebagai salah satu jenis rempah yang ditakuti oleh makhluk ghaib, termasuk Banaspati.

Cara mengusir Banaspati dengan bawang putih adalah dengan menggeprek bawang putih dan mengoleskannya ke bagian ubun-ubun, telinga, dan kaki.

Tujuannya adalah untuk menangkal kehadiran Banaspati karena mahluk ini tidak menyukai aroma bawang putih. Jika mencium aroma bawang putih yang menyengat, Banaspati tidak akan berani mendekat.

3. Sodo aren

Sodo aren juga dikenal sebagai salah satu benda yang ditakuti oleh makhluk ghaib, termasuk Banaspati. Caranya adalah dengan menyabetkan sodo aren ke arah Banaspati.

Baca Juga :  Batu Penyerap Cahaya - Misteri dan Kecantikan dalam Batu Permata

Sebelum digunakan sebagai jimat penangkal Banaspati, sodo aren harus direndam terlebih dahulu di sungai tempuran (pertemuan antara 2 atau 3 aliran sungai) selama semalam dan di-rituali.

4. Welirang / Belerang

Cara menggunakan welirang atau belerang untuk menangkal kehadiran Banaspati adalah dengan membakarnya di dalam tungku pedupaan agar aromanya menyebar.

Aroma menyengat dari belerang yang terbakar akan membuat Banaspati menjauh, karena makhluk ghaib ini tidak menyukai aromanya.

Mantra Untuk Mengusir Banaspati

Berikut adalah Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati dengan mantra:

Bismillahirromanirrohim

“Setan bang komone banaspati kang dumunung ono rohing wengi, aku anak adam kang kinemulan poro nabi lan poro wali.

Panase genimu isih panas cahyaning Alloh, ojo siro ganggu gawe badan saliraku, yen ora siro lebur dening bendune Alloh”

Untuk meningkatkan keampuhan mantra ini, perlu menjalani tirakat dengan melakukan puasa mutih selama 3 hari.

Puasa mutih adalah jenis puasa di mana pada siang hari berpuasa seperti biasa, dan berbuka pada waktu maghrib dengan makan hanya nasi putih dan minum air putih saja.

Dengan menjalani puasa mutih ini, mantra akan menjadi lebih kuat dan efektif.

Meskipun zaman sudah modern dengan segala kemajuan digital, sosok mahluk ghaib seperti Banaspati tetap dikenal dan diyakini.

Peran Banaspati masih ada dan diyakini hadir dalam kehidupan masyarakat. Sayangnya, Banaspati sering dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan yang tidak baik, seperti untuk santet atau teluh.

Asal-usul Banaspati

Setelah membahas mengenai Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati, Hasiltani juga memberikan asal-usul Banaspati ini.

Menurut beberapa pakar supranatural, Banaspati termasuk dalam jenis santet yang sangat mematikan. Cerita yang beredar di masyarakat menyebutkan bahwa santet Banaspati merupakan jenis santet paling ganas dan mematikan.

Baca Juga :  Manfaat Kol Buntet Laut - Metode Mengidentifikasi Kol Buntet yang Memiliki Khodam

Konon, sasaran dari santet Banaspati akan langsung tewas seketika begitu terkena serangan. Santet jenis ini dianggap sangat sulit untuk ditangkal atau digagalkan.

Bahkan, katanya, hanya orang yang menguasai santet Banaspati saja yang dapat bertahan dari serangannya.

Pelaku santet Banaspati konon akan menggunakan telur ayam kampung yang pertama kali dikeluarkan oleh induknya sebagai media untuk menciptakan bola api santet.

Telur tersebut akan di-mantrai dan dikhususkan untuk orang yang menjadi target.

Kemudian, telur ayam kampung itu akan di-rituali di atas bara api hingga meletus dan mengeluarkan bara api yang menyala-nyala. Bara api ini akan terbang melayang-layang menuju sasaran yang telah ditentukan.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati.

Dengan memahami bahaya dan keganasan Banaspati, penting bagi kita untuk mengetahui cara ampuh untuk menangkal dan mengusir mahluk ghaib ini.

Meskipun Banaspati dianggap sangat kuat dan sulit ditaklukkan, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melindungi diri dari kehadirannya yang mengancam.

Ingatlah untuk selalu berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan cara-cara ini. Lebih penting lagi, kita harus menjaga diri dari niat dan perbuatan negatif, sehingga tidak menjadi sasaran dari santet Banaspati maupun kekuatan gaib lainnya.

Dengan demikian, kita dapat menjalani kehidupan dengan damai dan aman dari gangguan mahluk-mahluk ghaib yang mengancam.

Terima kasih telah membaca artikel Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati ini, semoga artikel Cara Ampuh Untuk Menangkal dan Mengusir Banaspati ini bermanfaat untuk Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *