Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas

Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas

Diposting pada

Hasiltani.id – Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas, Perlindungan Gaib dan Energi Positif. Selamat datang di dunia yang memikat dari batu permata alamiah yang dikenal sebagai batu badar emas.

Di dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai khasiat dan manfaat batu badar emas ini.

Baik Sobat adalah seorang penggemar kristal berpengalaman atau bahkan baru pertama kali mendengar tentangnya, artikel ini akan membawa Sobat ke dalam keajaiban alam yang menakjubkan.

Mengenal Batu Badar Emas

Sebelum membahas mengenai Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas, mari kita mengenal apa itu batu badar emas.

Batu Badar Emas, juga dikenal sebagai Goldstone, merupakan salah satu varian batu akik yang memiliki popularitas yang tinggi dan banyak diminati. Dengan kehadiran senyawa logam mulia dalam komposisinya, batu ini memiliki kilau yang mengingatkan pada warna emas.

Bukan hanya karena kelangkaannya dan pola warna yang memukau, Batu Badar Emas juga tergolong sebagai batu akik yang istimewa karena diyakini menyimpan kekuatan magis yang dapat diarahkan untuk tujuan tertentu.

Kepercayaan ini telah menjadikan batu ini sebagai objek yang dicari oleh penggemar dan kolektor batu akik, baik sebagai jimat dengan tujuan tertentu maupun sebagai bagian dari koleksi mereka.

Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas

Dalam Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas, Batu Badar Emas yang asli diyakini memiliki kemampuan khusus untuk membawa keberuntungan, kejayaan, dan kemakmuran, sebagaimana emas yang melambangkan kekayaan dan kesuksesan.

Percaya atau tidak, orang yang memiliki batu Badar Emas dianggap akan senantiasa meraih keberuntungan, dan segala upaya yang mereka lakukan cenderung berhasil, mengalirkan rejeki secara terus-menerus.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Batu Akik Sarang Tawon dan Pesonanya

Tak hanya itu, batu Badar Emas juga dianggap memiliki kekuatan untuk meningkatkan daya tarik pribadi (kharisma) dan sebagai pelindung dari hal-hal gaib, seperti serangan ilmu hitam atau gangguan makhluk halus.

Radiasi alami yang dipancarkan oleh batu Badar Emas asli diyakini mampu melawan dan menetralkan energi negatif yang ada di sekitarnya.

Berikut adalah khasiat dan manfaat batu badar emas yang perlu kalian ketahui:

1. Sebagai Perlindungan Gaib

Batu Badar Emas yang berwarna emas muda ini diyakini memiliki kemampuan istimewa sebagai perisai gaib untuk melindungi rumah.

Energi yang terkandung dalam batu ini berfungsi sebagai tameng, mampu menolak berbagai serangan dari ilmu gaib, dan juga menjaga pemiliknya agar tidak bertemu dengan makhluk gaib saat waktu senja.

Jika pertemuan dengan makhluk gaib tak terhindarkan, pemilik batu akan tetap merasa tenang, menjadikannya cocok untuk perjalanan jauh.

Bagi umat Hindu, disarankan memakai batu ini saat beribadah kepada Sang Hyang Leluhur, karena batu Badar Emas secara tidak langsung memberikan energi gaib pada ritual tersebut.

2. Melawan Kemalasan

Batu Badar Emas juga dikatakan mampu menjauhkan pemiliknya dari sifat malas yang berlebihan, sehingga sangat sesuai untuk pekerja atau pengusaha yang berusaha mendapatkan kesuksesan finansial dengan mengatasi rasa malas tersebut.

3. Pelindung dalam Dunia Metafisika

Dalam Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas, selain memiliki 20 manfaat doa nurbuat untuk mengatasi gangguan makhluk halus, batu Badar Emas juga diyakini memberikan efek positif dengan melindungi pemiliknya dari ancaman dalam dunia metafisika atau nonfisik, sehingga dapat dianggap sebagai batu anti-santet.

Ancaman energi metafisik biasanya berbentuk santet, yaitu proses penguraian benda padat menjadi partikel energi yang kemudian diubah kembali menjadi benda padat.

Baca Juga :  Mengungkap Sejarah Ajian Jaran Goyang Ilmu Pengasihan

Dalam hal penggunaan batu Badar Emas untuk perlindungan spiritual, manfaat lengkapnya meliputi:

  1. Melindungi dari niat jahat orang lain.
  2. Menetralkan emosi yang berpotensi menimbulkan dampak buruk.
  3. Mengembalikan santet kepada pengirimnya.
  4. Melindungi dari tindakan kriminal serta upaya gendam jahat saat bepergian.
  5. Melindungi dari makhluk gaib jahat.
  6. Menetralkan energi negatif dari santet.

4. Perlindungan Fisik

Selain perlindungan dari serangan metafisik, batu Badar Emas juga bermanfaat untuk melindungi pemilik secara fisik.

Oleh karena itu, batu ini banyak digunakan oleh masyarakat Melayu dan Jawa. Manfaat lebih lengkap dari segi fisik adalah sebagai berikut:

  1. Membentuk aura pelindung yang kuat dari serangan fisik.
  2. Ketika berada dalam situasi berbahaya, seperti serangan melalui senjata tajam atau pukulan, energi dari batu ini akan melindungi pemiliknya.
  3. Batu Badar Emas tidak hanya melindungi bagian luar tubuh, tetapi juga mencegah serangan yang dilakukan dengan niat melukai.
  4. Melindungi pemilik dari kecelakaan di udara, darat, dan laut.
  5. Bagi wanita, energi yang dipancarkan oleh batu ini juga dapat melindungi dari pelecehan seksual dengan mengubah niat pelaku.

5. Meningkatkan Percaya Diri

Dalam Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas, manfaat organisasi sosial sangat penting dalam kehidupan bersosialisasi. Manfaat terakhir dari batu Badar Emas adalah meningkatkan hubungan sosial pemiliknya dengan orang lain.

Orang yang kurang percaya diri disarankan untuk mengenakan batu ini, karena batu tersebut dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berbagai situasi, seperti:

  1. Memudahkan pemilik untuk berbicara di hadapan banyak orang.
  2. Mengatasi rasa gelisah dan menciptakan ketenangan dalam berperilaku.
  3. Mempermudah pemilik dalam mengekspresikan diri.
  4. Meningkatkan kelancaran dalam menyampaikan ide kepada orang lain.
  5. Meningkatkan kenyamanan dalam berbicara dengan orang baru.

Cara Mendapatkan Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas

Setelah membahas mengenai Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas, Hasiltani akan membahas cara mendapatkan khasiat dan manfaat batu badar emas ini.

Baca Juga :  Arti Mimpi Kain Kafan dalam Primbon Jawa

Agar meraih manfaat dan khasiat dari batu Badar Emas, Sobat hanya perlu mengenakannya sehari-hari.

Batu ini dapat dijadikan mata cincin atau liontin kalung, ditempelkan pada kulit agar energinya dapat menyatu dengan pemiliknya. Tidak diperlukan mantra atau ritual khusus untuk menggunakannya.

Selain memiliki pola dan warna yang menarik, kekerasan batu Badar Emas juga cukup tinggi, sehingga tahan terhadap goresan dan pecah.

Untuk menjaga kecantikan batu Badar Emas, cukup gosok dengan kulit dan oleskan minyak zaitun. Sobat tak perlu melakukan persembahan seperti yang umumnya terkait dengan jimat, karena energi batu Badar Emas bersifat alami.

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Khasiat dan Manfaat Batu Badar Emas.

Dalam dunia mistis, Batu Badar Emas telah lama diakui sebagai permata yang menyimpan energi gaib dengan beragam manfaat.

Sebagai tameng gaib, batu ini mampu melindungi rumah dari serangan ilmu gaib dan pertemuan tak terduga dengan makhluk halus saat senja.

Tak hanya itu, Batu Badar Emas juga memiliki peran dalam memperkuat hubungan sosial pemiliknya.

Dengan meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi, batu ini membantu pemiliknya lebih nyaman berinteraksi dengan orang lain, bahkan dalam situasi yang baru.

Dengan segala manfaatnya yang luar biasa, Batu Badar Emas menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari perlindungan gaib, energi positif, dan keseimbangan dalam hidup mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *