Khasiat Batu Akik Jalasutra

Mengungkap Pesona Gaib – Khasiat Batu Akik Jalasutra

Diposting pada

Hasiltani.id – Mengungkap Pesona Gaib – Khasiat Batu Akik Jalasutra. Dalam dunia yang penuh misteri, batu permata telah lama dipandang sebagai wadah energi magis yang mampu membawa berbagai manfaat bagi kehidupan manusia.

Salah satu dari batu-batu istimewa ini adalah Batu Akik Jalasutra, yang telah meraih popularitas tak hanya karena keindahan motifnya yang khas, tetapi juga karena khasiat luar biasa yang dianggap menghampiri siapa pun yang memilikinya.

Artikel ini akan membawa Sobat dalam perjalanan untuk memahami lebih dalam mengenai khasiat-khasiat yang tersembunyi dalam Batu Akik Jalasutra.

Mari kita telusuri bersama bagaimana batu ini menghadirkan pesona gaib yang dipercaya mampu memberikan kemakmuran dan keberuntungan dalam berbagai bidang kehidupan.

Mengenal Batu Akik Jalasutra

Sebelum membahas mengenai Khasiat Batu Akik Jalasutra, mari simak penjelasan berikut mengenia batu akik jalasutra.

Batu akik Jalasutra atau Jolosutro merupakan sebuah varian batu akik yang terkenal karena pola khasnya yang menampilkan urat-urat menonjol atau timbul yang mirip dengan jala atau jaring.

Nama “Jalasutra” diberikan pada batu ini berdasarkan pada motif jaring yang mencolok pada permukaannya.

Dalam hal tingkat kekerasan, batu Jalasutra memang tergolong lebih rendah dibandingkan dengan jenis batu akik agate lainnya. Kandungan kapur yang cukup tinggi dalam batu ini juga membuatnya kurang diminati oleh para penggemar batu akik.

Batu akik Jalasutra menjadi langka karena keunikan tekstur permukaannya yang memamerkan urat-urat yang istimewa. Itulah sebabnya batu ini mendapatkan julukan Jalasutra, yang secara harfiah mengacu pada “Jala dari sutra”.

Baca Juga :  Membedah Ciri - Ciri Batu Pirus yang Asli dan Khasiatnya

Pemilihan nama Jalasutra sebenarnya mengambil inspirasi dari salah satu konsep dalam tradisi kejawen, yaitu Ajian Jalasutra atau Jolosutro.

Konsep ini sering digunakan dalam konteks pagar ghaib atau bahkan untuk menarik benda-benda pusaka dari alam ghaib.

Khasiat Batu Akik Jalasutra

Dalam Khasiat Batu Akik Jalasutra, Batu akik Jalasutra diyakini memiliki energi magis yang unik dan sering digunakan sebagai alat untuk berbagai tujuan dan keperluan.

Khasiat atau tuah yang terkait dengan batu akik Jalasutra adalah membantu pemiliknya dalam membangun hubungan sosial (menjalin relasi), mempermudah pertemanan dengan individu dari berbagai latar belakang, menarik banyak pelanggan, dan meraih simpati dari banyak orang.

Berbagai jenis batu akik Jalasutra memiliki keunikannya masing-masing dan dianggap membawa tuah positif bagi mereka yang percaya pada energinya.

Namun, yang terpenting adalah tetap mengingat bahwa segala bentuk kekuasaan berasal dari Allah. B

enda-benda seperti jimat atau benda pusaka, termasuk batu akik Jalasutra, hanyalah sarana yang memberikan dukungan. Kekuatan dan daya pun hanya ada berdasarkan izin Allah SWT.

Berikut adalah Khasiat Batu Akik Jalasutra:

1. Pesona Pengasihan

Batu Jalasutra dipercayai mampu menghasilkan aura pengasihan tingkat tinggi yang bahkan melampaui manfaat yang dimiliki oleh batu alam lainnya.

Individu yang memiliki batu Jalasutra akan menarik pasangan atau jodoh sesuai impian mereka, karena energi yang dipancarkan oleh batu ini akan menarik perhatian dari orang yang diinginkan.

2. Meningkatkan Daya Tarik

Pada Khasiat Batu Akik Jalasutra, selain manfaat banyak yang terkait dengan memancarkan aura pada batu kecubung ungu, pemilik batu Jalasutra juga akan merasakan manfaat lainnya, terutama dalam hal hubungan.

Batu ini akan meningkatkan daya tarik dan pesona terhadap lawan jenis. Bagi yang sudah memiliki pasangan, hubungan akan diperkuat dan menjadi lebih intim.

Baca Juga :  Cara Membuat Batu Bacan Jadi Hijau Mengkristal

3. Kelancaran Usaha

Manfaat batu combong dalam hal kelancaran usaha memiliki paralel dengan manfaat batu zamrud ini.

Tidak hanya bermanfaat dalam urusan cinta, batu Jalasutra juga cocok untuk memperlancar usaha, baik itu pemilik perusahaan, pedagang, atau berbagai jenis usaha lainnya.

Ini akan membantu usaha berjalan dengan baik dan meningkatkan profitabilitas.

4. Memancarkan Aura Positif

Pada Khasiat Batu Akik Jalasutra, seperti manfaat batu bergambar keris yang membuka aura positif, batu Jalasutra juga memiliki manfaat serupa dalam dunia bisnis.

Aura yang dipancarkan oleh batu ini membuka aura pemiliknya, menarik perhatian lebih banyak orang terhadap usaha tersebut.

Hasilnya, produk atau jasa yang ditawarkan akan lebih diminati, dan kolaborasi bisnis lebih banyak terjalin.

5. Kemajuan Karir

Manfaat penting dari batu teratai untuk kemajuan karir juga dirasakan oleh pemilik batu zamrud. Jika Sobat mengalami hambatan dalam karir atau posisi, jenis batu ini sangat cocok dimiliki.

Aura yang terpancar dari batu Jalasutra akan membantu mempercepat kemajuan karir dan posisi, mendorong pertumbuhan yang pesat.

6. Pagar Gaib

Dalam menjalankan bisnis atau usaha, seringkali kita memiliki pesaing atau orang-orang dengan niat jahat yang berusaha merugikan kita.

Kekuatan gaib yang dimiliki oleh batu Jalasutra akan berfungsi sebagai pagar perlindungan, menghalangi gangguan dari individu yang berintensi jahat, mirip dengan energi dan manfaat dari batu badar emas yang membantu mengusir gangguan metafisika.

7. Peningkatan Karisma

Pada Khasiat Batu Akik Jalasutra, seperti manfaat batu Sulaiman yang membangun kekayaan dan karisma, batu Jalasutra juga memiliki kekuatan serupa.

Terkait dengan bisnis atau kepemimpinan, batu ini akan meningkatkan wibawa atau karisma pemiliknya.

Energi positif yang dipancarkan akan mendorong bawahan dan individu lain untuk menghormati pemiliknya dalam konteks bisnis.

Baca Juga :  Makna spiritual dari Keris luk 9 Angka Keramat

8. Harmoni yang Meningkat

Batu Jalasutra juga memberikan manfaat dalam aspek asmara, membawa harmoni yang lebih besar dalam hubungan atau dalam lingkup rumah tangga.

Ini disebabkan oleh energi positif yang kuat yang dipancarkan oleh batu ini, menciptakan suasana harmonis yang mendorong hubungan yang lebih erat.

Baca juga:

Penutup

Demikianlah informasi dari Hasiltani.id tentang Khasiat Batu Akik Jalasutra.

Dalam perjalanan menggali keunikan batu akik Jalasutra, jelaslah bahwa khasiatnya bukan sekadar mitos semata. Dalam berbagai aspek kehidupan, batu Jalasutra telah memberikan dampak positif yang luar biasa.

Kecemerlangan yang terpancar dari setiap pola jala yang indah membawa pesona gaib yang mampu mempengaruhi hubungan, karir, dan usaha.

Tidak hanya sebagai alat bantu, tetapi juga sebagai perwujudan energi yang mampu menghadirkan keharmonisan dalam relasi serta meningkatkan daya tarik dalam lingkaran sosial.

Sebagai “Jala dari sutra”, batu ini telah memberikan sejuta benang merah yang menghubungkan berbagai tujuan dan keberhasilan.

Terima kasih telah membaca artikel Khasiat Batu Akik Jalasutra ini, semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *