Cara Menyatukan Keris Semar Mesem dengan Pemiliknya

Cara Menyatukan Keris Semar Mesem dengan Pemiliknya, Ampuh

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Menyatukan Keris Semar Mesem dengan Pemiliknya, Ampuh.Dalam dunia mistik Jawa, keris Semar Mesem merupakan salah satu benda yang memiliki kekuatan gaib dan diyakini mampu mempengaruhi perasaan orang lain.

Banyak orang yang tertarik dengan keunikannya dan ingin memiliki keris tersebut. Namun, tidak semua orang dapat memahami cara menyatukan keris Semar Mesem dengan pemiliknya.

Artikel ini akan membahas secara rinci tentang cara menyatukan keris Semar Mesem dengan pemiliknya dan memberikan panduan praktis yang dapat Sobat ikuti.

Mengetahui Makna dan Sejarah Keris Semar Mesem

Sebelum mempelajari cara menyatukan keris Semar Mesem dengan pemiliknya, penting bagi kita untuk memahami makna dan sejarah keris tersebut.

Keris Semar Mesem memiliki nilai spiritual yang tinggi dan terkait erat dengan budaya Jawa. Keris ini konon memiliki kekuatan untuk memancarkan aura pesona dan mempengaruhi pikiran serta perasaan orang lain.

Dalam sejarahnya, keris Semar Mesem telah digunakan oleh para pemimpin Jawa dalam berbagai situasi, baik dalam mediasi konflik, membangun hubungan harmonis antarmanusia, maupun dalam hal memperoleh simpati orang lain.

Oleh karena itu, keberadaan keris Semar Mesem sangat penting dalam menjalin hubungan interpersonal yang baik.

Memperoleh Keris Semar Mesem yang Autentik

Langkah pertama yang perlu Sobat lakukan adalah memperoleh keris Semar Mesem yang autentik.

Dalam memilih keris, pastikan Sobat mendapatkan keris yang asli dan bukan replika. Keris Semar Mesem yang asli memiliki ciri khas tertentu, seperti pamor yang unik, tangguh (kekuatan) yang teruji, serta motif dan ukiran yang khas.

Untuk memastikan keaslian keris Semar Mesem yang Sobat beli, sebaiknya konsultasikan dengan ahli keris atau pergi ke tempat-tempat yang terpercaya dalam penjualan keris.

Baca Juga :  Mengenal Keris Kyai Sengkelat Blarak Sineret dan Khasiatnya

Jangan ragu untuk meminta sertifikat keaslian keris kepada penjual. Dengan mendapatkan keris Semar Mesem yang autentik, langkah selanjutnya adalah menyatukan keris dengan pemiliknya.

Keris Semar Mesem Dengan Pemiliknya

Sebelum membahas mengenai cara menyatukan Keris Semar Mesem dengan pemiliknya, Hasiltani akan memberikan keutamaan keris semar mesem.

Di sinilah terletak fungsi dan keutamaan menyatunya khodam keris Semar Mesem dengan pemiliknya.

Namun, tidak hanya sekadar mengetahui kunci mantra untuk membukanya, namun juga perlu diselaraskan agar keris Semar Mesem dapat digunakan dengan tepat oleh pemiliknya.

Bagi Sobat yang mendapatkan keris Semar Mesem secara cuma-cuma atau melalui tirakat, penggunaannya tentu harus diselaraskan terlebih dahulu dengan diri Sobat.

Setelah khodam keris Semar Mesem menyatu, barulah keris tersebut dapat digunakan untuk tujuan pengasihan, baik untuk satu target tertentu maupun secara umum.

Seperti yang kita ketahui mengenai keris Semar Mesem, biasanya digunakan hanya untuk dua tujuan tersebut, yaitu pengasihan secara umum atau untuk memikat hati seseorang, terutama perempuan.

Namun, setelah Sobat mengetahui dengan jelas cara menyatukan keris Semar Mesem dengan pemiliknya, penggunaannya akan terasa sangat mudah.

Jadi, inti dari memiliki keris Semar Mesem hanya sebatas itu, yaitu untuk dapat menggunakannya dengan tepat.

Apabila Sobat mendapatkan keris Semar Mesem secara langsung atau secara tak terduga, misalnya tanpa sengaja menemukannya, biasanya khodam-nya sudah cocok dan cukup berdasarkan niat saja untuk menggunakannya.

Namun, jika keris Semar Mesem melalui proses olahan, misalnya melibatkan piranti dari Ahli Hikmah untuk mentransfer khodam Semar Mesem ke dalam keris, maka pastinya Sobat perlu petunjuk dari orang yang memberikannya agar dapat menyelaraskannya dengan diri Sobat sebelum digunakan.

Untuk menyelaraskannya, tidak jauh berbeda dengan mempelajari Ajiannya. Sobat tetap harus melalui tirakat seperti berpuasa atau mandi kramas sebelum dapat membuka kunci mantra yang ada.

Baca Juga :  Mengenal Sejarah Tokoh Bagong dan Berbagai Sebutan Nama

Meskipun demikian, jika keris Semar Mesem diperoleh melalui proses yang melibatkan diri kita sendiri, tetap saja petunjuk akan diberikan oleh orang yang memberikannya. Sedangkan cara yang lebih rinci akan kembali kepada pemilik pertamanya yang tidak dapat diperkirakan atau hanya dapat dicoba-coba.

Cara Menyatukan Keris Semar Mesem dengan Pemiliknya

Dalam kenyataannya, kunci keberhasilan sebuah benda bertuah pengasihan terletak pada kemampuan Sobat untuk mengaktifkan energi di dalamnya.

Setelah energi tersebut aktif, energi tersebut kemudian bersatu dengan energi aura pengasih yang ada dalam diri pengguna.

Mohon lakukan puasa mutih selama 1 hari pada hari Kamis. Ketika berbuka, hindarilah makan makanan yang memiliki kehidupan. Cukup makan 3 genggam nasi putih dan minum air putih. Niat puasanya yakni :

“Nawaitu shouma ghodin liqodo’i hajati sunatan lillahi ta’ ala”

Setelah berbuka puasa, pada malam Jumat sekitar pukul 12 malam, silakan mandi besar. Setelah itu, gunakan minyak wangi atau aroma yang tidak mengandung alkohol.

Setelah itu, duduklah dalam posisi bersila dan hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada Nabi Muhammad SAW, keempat malaikat (Jibril, Mikail, Izrail, dan Isrofil), serta Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Setelah itu, bacalah:

NIAT INGSUNG AMATEK AJIKU KI SEMAR MESEM SAKTIKU SAKTINE JAGAD DUNYO, AJI PENGASIHAN ORA ONO TOMBONE.

ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU, ORA BISO TURU YEN DURUNG KETEMU AKU.

YEN KETEMU TURU TANGEKNO, YEN KETEMU TANGI NGADEKNO, LAN YEN KETEMU NGADEK LAKOKNO.

DADI GENDENG, BINGUNG ORA MARI MARI YEN DURUNG KETEMU AKU.

SIDO KATUT NURUT LUTUT SI JABANG BAYINE (sebut nama target, yakni Wanita yang Sobat inginkan). KUN FAYAKUN SAKING KERSANING GUSTI ALLOH.

Bacalah sebanyak 21 kali sambil tangan kanan memegang Keris Semar Mesem dan tangan kiri memukul lantai dengan keras.

Setelah itu, bacalah “Yaa Bathinu Ya Latif” sebanyak 999 kali.

Tidak lama kemudian, energi dalam Keris Semar Mesem akan menyatu dengan diri Sobat. Hal ini dapat ditSobati dengan tubuh Sobat yang mulai terasa panas, hangat, dan Sobat mungkin akan berkeringat.

Baca Juga :  Cara Mengenali Keris Semar Mesem Asli Berkhodam

Ingatlah, ritual ini harus dilakukan di tempat yang gelap tanpa pencahayaan. Sobat hanya boleh menggunakan cahaya lilin atau lampu lentera.

Baca juga: Kegunaan Keris Semar Mesem di Dompet Secara Lengkap

Penutup

Dalam artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai cara menyatukan Keris Semar Mesem dengan pemiliknya. Menyatukan khodam keris dengan pemiliknya merupakan langkah penting agar energi keris dapat digunakan dengan maksimal.

Proses menyatukan keris Semar Mesem dapat berbeda tergantung pada bagaimana keris tersebut diperoleh. Jika keris ditemukan secara tak terduga, niat dan keyakinan kuat sudah cukup untuk menjalin hubungan dengan khodam keris.

Namun, jika keris melalui proses olahan atau perantaraan Ahli Hikmah, penting untuk mendapatkan petunjuk yang jelas dari orang yang memberikannya.

Diselaraskan dengan diri sendiri melalui tirakat seperti berpuasa atau mandi kramas menjadi langkah awal untuk membuka kunci mantra keris Semar Mesem.

Meskipun setiap keris memiliki prosedur yang berbeda, petunjuk yang diberikan oleh orang yang memberikan keris tetaplah penting. Rincian yang lebih mendalam tentang cara menyelaraskan keris akan kembali kepada pemilik pertama yang mungkin hanya bisa ditemukan melalui eksperimen dan pengalaman.

Dengan memahami dan mengikuti langkah-langkah yang tepat, pemilik keris Semar Mesem dapat memperoleh manfaat maksimal dari khodam keris dan energi yang dimiliki.

Penting untuk menghormati proses dan menggunakan keris dengan niat yang baik untuk tujuan pengasihan atau memikat hati seseorang.

Dengan demikian, cara menyatukan Keris Semar Mesem dengan pemiliknya menjadi langkah penting dalam memperoleh kekuatan dan manfaat dari benda bertuah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *