Ilmu Khodam Rijalul Ghaib

Ilmu Khodam Rijalul Ghaib – Panduan Lengkap

Diposting pada

Hasiltani.id – Ilmu Khodam Rijalul Ghaib – Panduan Lengkap. Ilmu Khodam Rijalul Ghaib adalah suatu pengetahuan kuno yang berkaitan dengan pemanggilan dan pengendalian entitas gaib.

Dalam praktiknya, ilmu ini digunakan untuk mendapatkan bantuan dari khodam, yaitu roh yang diyakini memiliki kemampuan supernatural.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan memberikan panduan lengkap mengenai Ilmu Khodam Rijalul Ghaib, termasuk asal-usul, manfaat, proses pemanggilan, dan peraturan yang harus diikuti.

Ilmu Khodam Rijalul Ghaib

Rijalul Gaib merupakan entitas khodam yang diciptakan oleh Allah dan tidak terlihat oleh manusia. Tugas mereka adalah membantu manusia dalam memenuhi segala kebutuhan mereka.

Rujukan mengenai Rijalul Gaib ini pernah disebutkan oleh Imam Ahmad Al Buni dalam kitabnya Manba Ushulul Hikmah, tepatnya di halaman 230, sebagai berikut:

Yang Artinya :

“Ketahuilah, bahwa Allah Yang Maha Agung dan Maha Tinggi dengan kemurahan-Nya yang besar terhadap manusia, Dia ciptakan ruh-ruh dari bangsa malaikat yang berkeliling ke seluruh pelosok bumi,

membantu orang-orang yang mempunyai hajat, supaya hajatnya itu terpenuhi dan keinginannya tercapai. Barang siapa yang bertepatan waktu hajatnya dengan arah tempat mereka berada, kemudian berdoa kepada Allah Ta’ala,

mereka akan mengaminkan doanya itu, maka doa akan dikabulkan dan permintaannya akan diperolehnya.’’

Terdapat petunjuk atau metode untuk mengetahui posisi Rijalul Gaib dalam setiap bulan dalam penanggalan Hijriah. Hal ini dikarenakan posisi tempat keberadaan mereka selalu berubah-ubah.

Apabila Sobat ingin mengetahui atau mendapatkan informasi tersebut, Sobat dapat melakukan pengijahan dengan berbagai cara agar dapat bertemu atau mengetahui posisi mereka.

Baca Juga :  Cara Merawat Keris Semar Mesem Mini - Panduan Lengkap

Imam Ahmad Al Buni mengatakan, Yang Artinya :

“Saya telah di beri tahu sebagian syekh ( guru tasawuf ) pedoman untuk mengetahui posisi Rijalul Gaib , berurutan menurut hari – hari penanggalan Hijriah.’’

Ilmu yang langka ini memberikan penjelasan yang lengkap dan sempurna mengenai ilmu Rijalul Ghaib, yang terdiri dari empat bagian yang saling berhubungan.

Ilmu ini sangat mendukung bagi para praktisi ilmu hikmah atau ilmu gaib dalam menjalankan riadhoh amaliyah atau praktik spiritual.

Berikut ini adalah isi dari Ilmu Rijalul Ghaib:

1. Salam Pemanggil Rijalul Ghaib

Salam pembuka untuk memohon bantuan kepada Rijalul Ghaib agar doa kita dikabulkan dengan cepat.

Salam ini dibaca sebelum memulai suatu amalan, menulis azimat, dan aktivitas lainnya sambil menghadap ke arah posisi atau tempat Rijalul Ghaib berada saat itu.

2. Asma Rijalul Ghaib

Asma ini digunakan untuk meminta pertolongan kepada Allah melalui perantara Rijalul Ghaib (Khodam Rijalul Ghaib), termasuk dalam memohon hajat atau keinginan tertentu, bahkan dengan kehadiran Khodam dari Rijalul Ghaib.

3. Arah Posisi (Tempat) Rijalul Ghaib

Penjelasan mengenai tempat atau posisi Rijalul Ghaib yang berubah setiap hari sesuai dengan tanggal Muharram. Posisi ini mencakup arah barat, utara, timur, selatan, barat daya, barat laut, timur daya, timur laut, dan kiblat.

Arah posisi ini digunakan sebagai patokan oleh para praktisi ilmu hikmah atau ilmu gaib dalam menjalankan amaliyah mereka.

4. Jadwal Kawakib

Jadwal Kawakib ini memberikan petunjuk untuk menentukan waktu yang tepat dalam mengamalkan suatu amalan atau melakukan pekerjaan yang sesuai dengan terbukanya hijab atau portal dengan golongan ruhani tertentu (dunia khodam).

Jadwal ini mengikuti perputaran 7 planet. Dalam jadwal ini, terdapat perbedaan antara waktu malam dan siang, karena setiap saat terbagi menjadi 12 jam.

Jadwal ini juga mencantumkan nama-nama Malaikat dan Jin yang ditugaskan oleh Allah untuk menguasai saat tersebut, serta nama-nama wangi-wangian yang harus digunakan saat mengamalkan ilmu pada waktu tertentu.

Baca Juga :  Tuah dan Filosofi Mendalam Keris Parungsari Luk 13 - Simbol Kewibawaan

Wangi-wangian tersebut merupakan kesukaan dan kecenderungan para khodam atau golongan ruhani pada waktu dan saat tersebut, sehingga pengamal ilmu hikmah dapat memanfaatkannya.

Asal-usul Ilmu Khodam Rijalul Ghaib

Ilmu Khodam Rijalul Ghaib memiliki akar budaya yang dalam dalam masyarakat Jawa. Konon, pengetahuan ini telah ada sejak zaman dahulu dan diwariskan secara turun-temurun.

Para praktisi ilmu ini percaya bahwa khodam dapat membantu mereka dalam berbagai aspek kehidupan, seperti kesehatan, keberuntungan, dan perlindungan.

Manfaat Ilmu Khodam Rijalul Ghaib

Dalam praktik Ilmu Khodam Rijalul Ghaib, terdapat berbagai manfaat yang dapat diperoleh. Beberapa manfaat utama yang sering dicari oleh para praktisi ilmu ini antara lain:

1. Perlindungan Gaib

Khodam dalam Ilmu Khodam Rijalul Ghaib diyakini dapat memberikan perlindungan gaib kepada pemiliknya.

Mereka memiliki kekuatan dan kemampuan untuk menghalangi energi negatif atau serangan dari entitas jahat.

2. Kesehatan dan Kesembuhan

Khodam juga diyakini dapat membantu dalam masalah kesehatan dan penyembuhan.

Dengan bantuan mereka, para praktisi ilmu ini berharap dapat memperoleh kesembuhan dari berbagai penyakit fisik maupun mental.

3. Kekayaan dan Kehidupan Berlimpah

Beberapa praktisi Ilmu Khodam Rijalul Ghaib menggunakan pengetahuan ini untuk mendapatkan kekayaan dan kehidupan yang berlimpah.

Mereka meyakini bahwa khodam dapat memberikan inspirasi, membuka pintu rezeki, dan membantu dalam usaha mereka.

BERKAH MENGUASAI ILMU KHODAM RIJALUL GHAIB

  1. Kehidupan penuh kecukupan, tidak akan kekurangan rezeki, dan sejahtera atas izin Allah SWT.
  2. Kehidupan bahagia dan sehat secara jasmani dan rohani, menjadi orang yang teguh dalam iman. Keselamatan lahir dan batin, terhindar dari gangguan makhluk halus.
  3. Mampu berkomunikasi dengan bangsa jin dan menangkap isyarat Allah melalui isyarat alam dan malaikat, baik melalui mimpi atau secara langsung.
  4. Mengembangkan sifat khusus, kesabaran, ikhlas dalam beribadah, dan kedamaian hati. Meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT.
  5. Meningkatkan derajat dan martabat, menjadi pemimpin yang berpengaruh dalam masyarakat. Memberkahi sebagai pembimbing bagi banyak orang.
  6. Menguasai penyembuhan yang efektif dan mujarab untuk berbagai penyakit medis dan non-medis, baik yang kronis maupun yang baru beberapa hari.
  7. Doa mudah dikabulkan oleh Allah SWT, dan perkataannya penuh berkah dan hikmah. Memiliki karisma dan reputasi yang terhormat.
  8.  Membuka aura spiritual, memancarkan kedamaian dan aura kasih sayang. Segala hajat akan dikabulkan dan diberi kemudahan oleh Allah.
  9. Mempunyai kekuatan batin dan memperoleh ilmu laduni. Mendapatkan pertolongan di dunia dan akhirat dari para wali Allah dan syafaat Nabi Muhammad SAW.
  10. Mendapatkan rahmat dan keberkahan dalam kehidupan dunia dan akhirat.
Baca Juga :  Filosofi Keris Kebo Teki dan Keris Kebo Lajer

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membhaas mengenai Ilmu Khodam Rijalul Ghaib secara lengkap.

Dengan menguasai Ilmu Khodam Rijalul Ghaib, kita dapat memperoleh keistimewaan dan manfaat yang luar biasa. Ilmu yang langka ini memberikan pemahaman yang lengkap tentang keberadaan dan hubungan dengan Rijalul Ghaib.

Ilmu Khodam Rijalul Ghaib juga membawa dampak positif pada karakter dan spiritualitas kita. Kita akan menjadi pribadi yang khusu’, sabar, ikhlas dalam beribadah, dan damai dalam hati.

Keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT akan semakin meningkat, sehingga kita menjadi pribadi yang lebih bermartabat.

Selain itu, ilmu ini juga memberikan kita keahlian dalam penyembuhan dan pengobatan, baik untuk penyakit medis maupun non-medis.

Doa-doa kita mudah dikabulkan oleh Allah SWT, dan bicara kita penuh dengan keberkahan dan hikmah.

Dengan menguasai Ilmu Khodam Rijalul Ghaib, kita akan memiliki reputasi yang terhormat, aura spiritual yang memancarkan kedamaian dan kasih sayang, serta kemampuan untuk membimbing dan memberikan manfaat kepada banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *