Cara Mengaktifkan Keris Omyang Jimbe

Cara Mengaktifkan Keris Omyang Jimbe – Panduan Lengkap

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Mengaktifkan Keris Omyang Jimbe – Panduan Lengkap. Selamat datang di panduan lengkap tentang cara mengaktifkan keris Omyang Jimbe.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan memberikan informasi detail dan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengaktifkan keris Omyang Jimbe dengan benar.

Keris Omyang Jimbe adalah salah satu senjata tradisional yang memiliki makna dan keunikan tersendiri. Dengan mengikuti panduan ini, Sobat akan dapat menghargai dan menggunakan keris Omyang Jimbe secara tepat.

Apa Itu Keris Omyang Jimbe?

Sebelum membahas mengenai cara mengaktifkan Keris Omyang Jimbe, mari kita bahas apa itu Keris Omyang Jimbe.

Keris Omyang Jimbe adalah salah satu jenis keris yang berasal dari Jawa Tengah, Indonesia. Keris ini terkenal karena bentuknya yang unik dan memiliki kekuatan mistis.

Omyang Jimbe adalah sebutan untuk salah satu ragam pamor pada bilah keris, yang memiliki corak seperti ular.

Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, keris Omyang Jimbe memiliki energi dan kekuatan khusus yang dapat memberikan perlindungan dan keberuntungan kepada pemiliknya.

Kekuatan supranatural yang dimiliki oleh Keris Omyang Jimbe kabarnya mampu menarik uang atau harta benda dari alam gaib.

Oleh karena itu, Keris Omyang Jimbe dianggap memiliki sifat keramat, kuat, dan memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan, ada yang menganggapnya sebagai benda yang berpotensi berbahaya.

Baca Juga :  Mantra Ajian Waringin Sungsang dan Laku Tirakatnya

Sejarah Keris Omyang Jimbe

Dalam cara mengaktifkan Keris Omyang Jimbe akan dijelaskan sejarah keris ini.

Keris tersebut diberi nama Omyang karena pembuatnya adalah Mpu Umyang, putra dari Mpu Supa Sepuh Majapahit.

Mpu Umyang juga dikenal dengan julukan Ki Tundung Kudus, karena pada suatu masa, Mpu Umyang mengabdi di Kerajaan Pajang dan kemudian diusir dari kerajaan tersebut akibat adanya fitnah yang dilancarkan oleh Mpu Cublak.

Setelah itu, Ki Umyang pergi ke Kudus, dan itulah sebabnya ia dijuluki Ki Tundung Kudus. Setelah singgah sejenak di Kudus, Mpu Umyang kemudian melanjutkan pengabdiannya di Mataram.

Dia kemudian diangkat sebagai sesepuh di antara para Mpu yang menguasai ilmu keris di kraton.

Mpu Umyang diberi gelar Ki Supa Anom, yang kemudian lebih terkenal dengan sebutan Ki Anom Supa.

Keistimewaan Keris Omyang Jimbe

Pusaka pengganda rejeki Keris Omyang Jimbe ini sangat ideal untuk pengusaha, pedagang, pelaku niaga jual beli, atau pimpinan perusahaan.

Fungsi tuah dari keris bertuah ini adalah untuk mendatangkan rejeki berlipat-lipat, menarik rezeki dan pelanggan dalam usaha.

Selain itu, juga meningkatkan investor dan pemegang saham, serta membawa keberuntungan yang melimpah.

Cara Mengaktifkan Keris Omyang Jimbe

Ikuti langkah-langkah cara mengaktifkan Keris Omyang Jimbe berikut:

Silakan lakukan Puasa Mutih selama 1 hari pada hari Kamis. Saat berbuka, hindari makan makanan yang mengandung bahan hewani. Cukup makan sepotong nasi putih dan minum air putih.

Niatkan puasa Sobat dengan yang berikut ini:

“Nawaitu shouma ghodin liqodo’i hajati sunatan lillahi ta’ ala”

Setelah berbuka puasa, pada malam Jumat sekitar pukul 12 malam, silakan mandi besar. Setelah itu, gunakan minyak wangi atau aroma yang tidak mengandung alkohol.

Baca Juga :  Cerita Singkat Wayang Sang Hyang Antaga - Putra Sang Hyang Tunggal

Di dalam ruangan khusus, misalnya di kamar Sobat, lakukan sholat hajat 2 rakaat.

Setelah itu, duduklah dalam posisi bersila, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada Nabi Muhammad SAW, 4 malaikat (Jibril, Mikail, Izrail, dan Isrofil), serta Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Selanjutnya, bacalah:

“ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL GHAIBI (ada – ada – ada)”

Bacalah sebanyak 21 kali sambil tangan kanan memegang keris omyang jimbe dan tangan kiri memukul lantai dengan keras. Setelah itu, bacalah “Yaa bathin” sebanyak 1000 kali.

Tidak lama setelah itu, khodam dalam keris omyang jimbe akan muncul karena sudah aktif. Khodam ini akan datang dengan sangat tiba-tiba, jadi jangan terkejut. Jika khodam tersebut belum terlihat, bacalah:

“SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN” sebanyak 1000x.

Maka dipastikan khodam akan segera muncul dan menjadi aktif.

Perhatikan, ritual Cara Mengaktifkan Khodam keris Omyang Jimbe ini harus dilakukan di tempat yang gelap tanpa cahaya lampu. Sobat hanya boleh menggunakan cahaya lilin atau lampu lentera.

Manfaat Keris Omyang Jimbe

Setelah membahas mengenai cara mengaktifkan Keris Omyang Jimbe ini akan dijelaskan juga manfaat dari keris ini.

Manfaat-Manfaat yang Terkandung dalam Keris Omyang Jimbe:

1. Ilmu Pelet Omyang Jimbe

Dengan hanya menutup mata, Sobat dapat menarik hati orang yang Sobat inginkan.

2. Ilmu Santet Omyang Jimbe

Dengan memiliki dan merawat pusaka omyang jimbe, Sobat akan terlindungi dari serangan santet dan sihir.

3. Ilmu Pesugihan Omyang Jimbe

Dengan merawat pusaka omyang jimbe, pintu rezeki Sobat akan terbuka dan kelancaran dalam mencari penghidupan akan terwujud.

4. Ilmu Junjung Derajat Omyang Jimbe

Mengantarkan Sobat meraih puncak kesuksesan dalam jabatan dan karir, sehingga lebih mudah mencapai posisi yang diinginkan.

Baca Juga :  Manfaat Batu Bacan dan Asal-usulnya

5. Ilmu Tundung Musuh Omyang Jimbe

Melindungi pemilik pusaka dari konflik bisnis, memperkuat hubungan bisnis, memudahkan dalam mendapatkan proyek, dan memperoleh modal tanpa melibatkan riba.

6. Omyang Jimbe Menambah Beras

Dengan memiliki dan merawat pusaka omyang jimbe “kendil tanpo guling”, kehidupan Sobat akan diberkahi dengan kecukupan, dan segala hajat Sobat akan dimudahkan.

Cara Merawat Pusaka Omyang Jimbe

Cara Merawat Pusaka Omyang Jimbe dengan Benar:

  1. Selalu sediakan Minyak Pusaka khusus untuk merawat Keris Pusaka Omyang Jimbe.
  2. Berikan minyak pusaka setiap malam Jumat Kliwon atau setiap tanggal lahir Sobat. Hal ini akan meningkatkan kekuatan pusaka.
  3. Pada bulan Suro, oleskan minyak pada pusaka omyang jimbe sambil menaburkan bunga. Ini akan meningkatkan kekuatan pusaka secara dahsyat.

Baca juga:

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah dijabarkan cara mengaktifkan Keris Omyang Jimbe yang dapat dilakukan dengan langkah-langkah yang disebutkan sebelumnya.

Perlu diingat, saat melaksanakan ritual ini, perhatikan dengan seksama instruksi dan tata cara yang telah dijelaskan.

Keris Omyang Jimbe merupakan pusaka yang memiliki khasiat dan kekuatan gaib yang luar biasa, oleh karena itu, penggunaannya harus dilakukan dengan penuh kewaspadaan dan kepercayaan.

Dengan mengikuti cara mengaktifkan Keris Omyang Jimbe dengan benar, diharapkan Sobat dapat memperoleh manfaat dan keberkahan yang terkandung dalam pusaka yang keramat ini.

Semoga kesuksesan, keberuntungan, serta kemakmuran senantiasa menyertai Sobat dalam setiap langkah hidup Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *